g Nogizaka46 Rilis Detil Single ke-20 Group "Synchronicity" - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Rilis Detil Single ke-20 Group "Synchronicity"


Cover dan tracklist single ke-20 Nogizaka46 'Synchronicity [シンクロニシティ]' telah terungkap.

Tracklist single ini akan terdiri dari lagu 'Synchronicity' yang dibawakan oleh member Senbatsu dan lagu 'Atarashii Sekai [新しい世界]' yang dibawakan oleh member Under. Selain itu, akan ada lagu yang dibawakan oleh maisng-masing Generasi Nogizaka46 serta lagu yang dibawakan oleh unit Ikuta Erika, Eto Misa, Sakurai Reika.

Untuk cover, pemotretan dilakukan pada pertengahan bulan Maret di Tokyo dengan konsep berusaha menyinkronkan pose, fashion, pakaian member. Fotografer Nishikawa Genki bertanggung jawab dalam pemotretan cover ini. Dalam proses pemotretan, terdapat banyak kegagalan untuk menyinkronkan setiap member terutama untuk cover Type A dan cover Type C.

Single 'Synchronicity' akan dirilis 25 April 2018 mendatang. Lagu 'Synchronicity' akan on-air untuk pertamakalinya di siaran radio NACK5 'Nutty Radio Show THE Tamashi' yang akan disiarkan ahri ini, 2 April 2018 mulai pukul 20:00 JST.

TYPE A


CD
  1. Synchronicity / シンクロニシティ
  2. Against
  3. Kumo ni Nareba ii / 雲になればいい
  4. Synchronicity ~off vocal ver.~
  5. Against ~off vocal ver.~
  6. Kumo ni Nareba ii ~off vocal ver.~

DVD
  1. Synchronicity Music Video
  2. Against Music Video
  3. Tabi suru 3-ri ~Saikou no Odosan wo Sagashite~ Kanazawa-hen / 旅する3人~最高のお土産を探して~金沢編 [Shiraishi Mai, Matsumura Sayuri, Wakatsuki Yumi]
  4. Tabi suru 3-ri ~Saikou no Odosan wo Sagashite~ Matsuzaka-hen / 旅する3人~最高のお土産を探して~松坂編 [Eto Misa, Higuchi Hina, Yoda Yuki]



TYPE B


CD
  1. Synchronicity / シンクロニシティ
  2. Against
  3. Atarashii Sekai / 新しい世界
  4. Synchronicity ~off vocal ver.~
  5. Against ~off vocal ver.~
  6. Atarashii Sekai ~off vocal ver.~

DVD
  1. Synchronicity Music Video
  2. Atarashii Sekai Music Video
  3. Tabi suru 3-ri ~Saikou no Odosan wo Sagashite~ Kochi-hen / 旅する3人~最高のお土産を探して~高知編 [Sakurai Reika, Shinuchi Mai, Nishino Nanase]
  4. Tabi suru 3-ri ~Saikou no Odosan wo Sagashite~ Kyoto-hen / 旅する3人~最高のお土産を探して~京都編 [Ikuta Erika, Ikoma Rina, Hoshino Minami]



TYPE C


CD
  1. Synchronicity / シンクロニシティ
  2. Against
  3. Scout Man / スカウトマン
  4. Synchronicity ~off vocal ver.~
  5. Against ~off vocal ver.~
  6. Scout Man ~off vocal ver.~

DVD
  1. Synchronicity Music Video
  2. Scout Man Music Video
  3. Tabi suru 3-ri ~Saikou no Odosan wo Sagashite~ Aomori-hen / 旅する3人~最高のお土産を探して~青森編 [Inoue Sayuri, Kubo Shiori, Hori Miona]
  4. Tabi suru 3-ri ~Saikou no Odosan wo Sagashite~ Yamaguchi-hen / 旅する3人~最高のお土産を探して~山口編 [Takayama Kazumi, Terada Ranze, Yamashita Mizuki]
  5. Tabi suru 3-ri ~Saikou no Odosan wo Sagashite~ Miyazaki-hen / 旅する3人~最高のお土産を探して~宮崎編 [Akimoto Manatsu, Ozono Momoko, Saito Asuka]



TYPE D


CD
  1. Synchronicity / シンクロニシティ
  2. Against
  3. Tokitokimekimeki / トキトキメキメキ
  4. Synchronicity ~off vocal ver.~
  5. Against ~off vocal ver.~
  6. Tokitokimekimeki ~off vocal ver.~

DVD
  1. Synchronicity Music Video
  2. Tokitokimekimeki Music Video
  3. 3rd Generation all member Individual PV / 三期生 全メンバー"個人PV"



Reguler Edition


CD
  1. Synchronicity / シンクロニシティ
  2. Against
  3. Kotodamaho / 言霊砲
  4. Synchronicity ~off vocal ver.~
  5. Against ~off vocal ver.~
  6. Kotodamaho ~off vocal ver.~



Included Members

★ Synchronicity - Senbatsu ★
1st Generation: Akimoto Manatsu, Ikuta Erika, Ikoma Rina, Inoue Sayuri, Eto Misa, Saito Asuka, Sakurai Reika, Shiraishi Mai, Takayama Kazumi, Nishino Nanase, Higuchi Hina, Hoshino Minami, Matsumura Sayuri, Wakatsuki Yumi
2nd Generation: Shinuchi Mai, Terada Ranze, Hori Miona
3rd Generation: Ozono Momoko, Kubo Shiori, Yamashita Mizuki, Yoda Yuki

★ Against ★
1st Generation: Akimoto Manatsu, Ikuta Erika, Ikoma Rina, Inoue Sayuri, Eto Misa, Kawago Hina, Kawamura Mahiro, Saito Asuka, Saito Chiharu, Saito Yuri, Sakurai Reika, Shiraishi Mai, Takayama Kazumi, Nakada Kana, Nishino Nanase, Noujo Ami, Higuchi Hina, Hoshino Minami, Matsumura Sayuri, Wakatsuki Yumi, Wada Maaya

★ Kumo ni Nareba ii ★
1st Generation: Ikuta Erika, Eto Misa, Sakurai Reika

★ Atarashii Sekai - Under Members★
1st Generation:Kawago Hina, Nakada Kana, Noujo Ami, Saito Chiharu, Saito Yuuri, Wada Maaya
2nd Generation:Ito Karin, Ito Junna, Kitano Hinako [?], Sagara Iori, Sasaki Kotoko, Suzuki Ayane, Watanabe Miria, Yamazaki Rena
3rd Generation:Ito Riria, Iwamoto Renka, Mukai Hazuki, Nakamura Reno, Sakaguchi Tamami, Sato Kaede, Umezawa Minami, Yoshida Ayano Christie

★ Scout Man ★
2nd Generation: Ito Karin, Ito Junna, Kitano Hinako, Sagara Iori, Sasaki Kotoko, Shinuchi Mai, Suzuki Ayane, Terada Ranze, Hori Miona, Yamazaki Rena, Watanabe Miria

★ Tokitokimekimeki ★
3rd Generation: Ito Riria, Iwamoto Renka, Umezawa Minami, Ozono Momoko, Kubo Shiori, Sakaguchi Tamami, Sato Kaede, Nakamura Reno, Mukai Hazuki, Yamashita Mizuki, Yoshida Ayano Christie, Yoda Yuki

★ Kotodamaho ★
3rd Generation: Ozono Momoko, Kubo Shiori, Yamashita Mizuki, Yoda Yuki

166 komentar

Suka banget dengan covernya, terutama type b. Girls + sneakers = manteb, :-bd

Ane deg2an seneng dengan single ini. Ga tau kenapa. ^_^

Maiyannnn. . Btw min aku minta filenya maiyan yang solo shoot dong

konsep covernynya tumben beda2 tiap type :D

paling suka yang type B :D :D :D
calon istri idaman semua :D :D :D bikin cover di tempat londre :D

Yang Type C hati2 gan. Calon istri yang kalau dibikin marah dilempar pake bola bowling

Wah cantik2 covernya 😍 paling suka type A *bukan bias yak :D itu adek2 qu Kubo dan Yoda juga nampak indah :lv dan selingkuhan tercinta Ikuchan dan Miona nampak cantik dan 'dewasa' kyaaa :lv
Type C ngeri2 sedap, ane yakin bola yang Kubo lempar gk sinkron :D overall suka

Waduh maiyan cayang 😳
Itu yg type D kayak mau kondangan ya :D

@tuberose :
boleh boleh :D paling gasuka klo punya calon istri yg di cover D, pengeluarannya paling gede :D

ups kayaknya yg marah itu abangnya sama suaminya(?) :D :D :D

kalo kata temen saya tiap cover itu kayak gini Type A mbak2 sekretaris
Type B penjaga londri kiloan
Type C sosialita game timezone
Type D emak2 siap kondangan
Type E gadis muda kang gosip di perpus :D :D :D

Pling suka type A ma B..hehe
Wah gg da PV buat fantastic 4...hmp
Semoga lagu gen1 centerx ikoma

Wow, best vocal bikin unit. Nah, saya dah nunggu lagunya gen 1 dari single Nigemizu.

Semoga single ini sukses, begitu juga dengan Ikoma ke depannya.

Sayang Iku n Miona gk dlm satu cover lagi :(

Mungkin gra2 lord *apa hubungannya :D

"Btw min aku minta filenya maiyan yang solo shoot dong"
ane gk punya gan, atau lbih tepatnya blum nemu krn blum ada kliling

"paling suka yang type B, calon istri idaman semua"

http://bit.ly/2DpnRRw
http://bit.ly/2Gc1L7v

Duh Ikuchan :lv :lv :lv
Duh Miona :lv :lv :lv

"dan selingkuhan tercinta Ikuchan dan Miona nampak cantik dan 'dewasa' kyaaa" <- https://bit.ly/2uAkQyI
Bikin 2 bini ane ngakak aja komen si agan :D

itu jgn2 bukan bola bowling, cuma bola biasa yg terlihat sperti bola bowling :D

Hahaha, ngakak, londri kiloan, sosialita,
yg tipe D ada kmungkinan alen, emak2 komplek yg mau persiapan arisan :D

Sama, soalnya di type ituyg ada Ikuchan n Miona nya :D
"Wah gg da PV buat fantastic 4." <- kan gen-3 dpt kojin PV
"Semoga lagu gen1 centerx ikoma " <- mudah2an

Moga lagu trio kwek2 vocal ini, bagus. syang gk dapat Mv :)

Amin :-bd

@Andhika
Bukan suami gan, Selingkuhan dari Miona dan Abang dari Yoda ;)

Iyalah ngakak, melihat tingkah lucu nan imut dari Selingkuhan tersayang :lv unnnchhh

Hmm bisa jadi :D

Tetep aja rilisnya tanggal 25 besok :p

Hm gk ada lagu graduation song buat ikoma? :(

tapi itu kayak pakai kebaya min :D

Cover type B bikin ane was-was soalnya selingkuhan ama bini lagi nyuci sama"..

Bukan abang bukan suami bukan selingkuhan, amarah wota seinternasional gan XD

Yg bsk masih pngen liat mentari bersinar, tlong komennya dikondisikan ;)

Yuk kita akhiri srigla satu nih dgn cra dpnah, nih anak pnahnya dah ada, tinggal cri busurnya: https://bit.ly/2uCBoWJ

Brrti emng mau ke kondngan, tau itu mteka lgi siap2 mau jd pnerima tamu undngan di acara nikahan :D

Skedar himbauan, klo msih mau liat mntari, jgn komen yg memancing golok ane kluar :D

Eh, tambah...

Moga lagunya IkuMisaReika kayak lagunya Kalafina. Palagi stlh denger Iku nyanyiin peran Claris di konser LA meets Tokyo. Merinding disko...

kirain PV apaan,pas di play trnyata lagu yg diputer di radio..kena jbkn kriwel :-v

type-D calon mamah mau ambil rapot anak gaya'y :D
disayangkan unit Misa gak dpt MV :D

Lagu yg dbwa gen-1 mungkin lagu semi grad

Sapa, kudu jelas gan, jgn sampe golok ane dh kluar dri sarungnya ternyta hnya slah pham ;)

Ckckckck, pdhal diatas diinfoin, bkal diputer di radio :D

Bnyak amat analisis tipe d, emak2 mau kondngan,emak2 pnerima tamu undngan diacra nikahan, skrng emak2 mau ambil rapot :D

Sngat dsyangkan, krena ada Ikukuh jg diunit itu

Duh Ikoma😍😍😍 last cover malah menor gini yak?😂😂😂

Tetep yang juara A dan B,,,bertabur lope2,banyak incaran disini😁😁😁lalalalalalalaa

Mrinding jaman now itu mrinding disko ya :D :D :D

Menor2 ttp cakep :D

Gk pngen liat mentari esok kyknya nih :-t

Kemungkinan akan ada 'kode ' di mvnya

Tetap dihati,tetap Mamanya anak-anak😁😁😁
(ane nyedian kresek kok,kalau mau ...)😁😁😁

#TidakTakut
Jadi bingung pengen beli yang mana,tipe C atau tipe B ya,,,(yang jelas beli yang tipe GB aja,yang MB bakal gak cukup😀😀😀)

Ampun min,, bukan miona kok tenang aja..

kn tadi sblm ksni lagi jln2 ke negara panda nyari PB,ada tulisan kriwel disertai gmbr video,ya klik aja :D

buat saya terlihat seperti mahmud bawa rapot anak'y yg msh TK(krn srng lihat) yg suka dikecengin Pria SeNiOr :D

pdhl suara mereka nenangin,coba tmbh mv,lebih nenangin :D

Mbah = Mnawan, Baik budi, Asyik, Humble :D

Good, brrti agan gk perlu bersua sma golok berkrat bin tumpul punya ane ;)

Mkanya, ksino dlu dong :D :D :D
Jadi, ada mnuai hasil jyari PB nya? =D

Suka dikecengin jiji2 jg gak? :D

Blm rezeki, coba di next next next next single :D

Geli2 mnuju mual gmna~ gtu bcanya :D

Shabt bumi pake gaya2an, ngutang di kios mna tuh baut dpetin GB? :D

penasaran dgn lagunya tapi lebih penasaran dgn gen4 nya

Makanya ane nulis itu ada template kresek nya😀😀😀

Ngutang?makanan apa tuh?kita harus menghargai perusahaan yg sudah capek2 nyedia in fasilitas untuk digunakan,kalau dianggurin,mubazir namanya😀😀😀😀

kesini yg nyambut jiji doang sih =D
PB nihil,tp nemu BDL,blm di eksekusi masih UN dan bikin nangis ukuran'y dan di part2 up..dr lokal blm ada? :D

suka,nah itu nimin ngecengin =D

ya kl di next itu mrk 1 unit lg :ng :D

SUKA SEMUANYA!
cover
Tracklist
Lagu
SUKA!

Waduh miminnya juga :D
Baru nyadar ada miona lo :D kirain sakura (eh)

Salah aja ngomong saya :(
Untungnya masi bisa napas hari ini :)

Ane mklum sih agan slah ngira miona sbg sakura, pndangan agan dah berkurang, faktor U :D

Jgn sampe agan bernfas pke alat bantu gan, klo gk mau itu yg terjadi, kmbalilah ke jlan yg bnar dan lurus :D

Dih, mnymakan agan sma ane :p
Allahmak, kcewa pnonton :D
Klo lokal blm ada, bagikuy dah ada file tp web mreka lgi koujichuu alias under construction :D

Pfffttt :p

Hahahahaha, bnyak2 bedoalah maknya :D

Sdar diri ya klo komennya bkin orng mual bhkan bsa lbih fatal :D

Shabat bumi yg model gsilitas gini nih yg bikin harkat dan mrtbat shabat bumi bgtu hina, meaki shbta bumi stidaknya modal kuota lah jgn yg free =D

Smalam dah download file radio ripnya, tp lagi mencoba bersbar sampe mv rilis, ntah berhasil atau enggak bersbarnya :D

Kalo Iku & Miona satu cover, ente pasti beli tipe cd yg itu, ya. =D

Rengginang, rengginang! Nyantai sambil liat heso dan kaki direbutin! :D

Kalo bilang aduh aduh kok jadi inget lagu ini. ^_^ https://youtu.be/2RW3Am_YkWQ

Menurut info dari s48, besok mvnya rilis. Sabar! :D

Loh, kalian gk tau? Kan mereka jd sinden di nikahan ane sama Iku ˚ω˚

Kya mau dong dipanah sama bidadari-bidadari cantik itu :lv lukai aku dengan panahmu Ikunyan Mionyan 😍😍

hih terus zuki nikah sama siapa dong :D

^ ga mungkin deh gan, taulah sahabat bumi garis keras cem mimin gitu

palingan juga tuaan mimin :D cucu uda brp min? :D

sepertinya situasi di artikel sini tidak baik :D
mending ane kabooor :D :D :D

Udah ada link 5th bdl nya?mumpung di fasilitas biar di eksekusi

@Mas:
enggak jg, stidaknya klo satu cover bisa ane vrop trus jadiin photo profil :D :D :D

====================

@Fery:
Yg satu aliran gk usah nyikut :p

@Mas:
Masih mau jualan rengginang gk bsok? klo masih mau, jgn cari ribut :-t

======================

@Andhika:
Tua ngajak2 ane :D

Bagus, kabur gih dgn tngan kosong :D

Aw aw aw, wajib mantau keadaan brrti besok, awas klo php :D

"Loh, kalian gk tau? Kan mereka jd sinden di nikahan ane sama Iku" <- tuh dikatain gra2 komen delusinya :D
https://bit.ly/2uAkQyI

Lukai? ngebantai, mengakhiri, tuh sngja pake kata yg agak halus ;)

Nah nongol lagi sosok yg minta kjelasan sambil bwa2 golok berkrat :D

Php min, blom ada info apa2 kok djagad sosmed.

Mngkin lagu tiap gen dksih center asal awal debut kali, misal
Gen 1 ikoma
Gen 2 miona
Gen 3 momoko

Bgtu ya, mungkin sih, soalnya ane blum ada liat info berita pagi jepang yg bakal nyangin liputan soal Nogi, baisanya kan diawali info bgtu

Iya,makanya td ane mantengin mezamashi ama zip g ada info apa2 jg.
Di 46 tv kmren g ada bocoran mv y?
Yg ada cm bcoran cover ama bonus cd

Berrti bsk bisa agak santai :D
Kurang tau jg,ane blum sedot file 46jikan

Ehm nyari Yoda min ? Ada urusan apa nih ? :-t

Kejam Wak :D tapi demi wanita-wanita yang selalu mewarnai jiwa kesepian ane ini, ane siap untuk di 'lukai' ;)

Tapi itu kayaknya beneran min, bola yang di lempar Kubo gk sinkron :D tangannya dah di atas sendiri

Covernya gw cukup suka, meskipun sedikit maen aman sih, tp yg penting msh ttp elegant khas Nogi deh, but, MVnya gak sekalian dirilis ajah gt, agak berasa nanggung sih, tp gapapa deh kl musti nunggu lagi, semoga gak lama2 lg yah

Mau gak ya????

Berani bayar berapa? :D

Kirain yang ini :D
https://youtu.be/zVmvs1XxJI4

Alahmak kalo gitu mah ane persilahkan aja :D

"Aduhai hai haiiii" part yg plaing ane suka n sering bikin ane ikut berdendang :D

Masih aja menganggap akan dilukai.
Terpaksa deh, http://bit.ly/29su46d

Apalgi kubo, jgn2 gk ngelempar bola tuh makanya hnya bola kubo yg gk klihatan :D

Mlah nanya soal byaran, inikan demi knikmtan agan sndri :p

Cie agab mak nembak kambing yoda :D :D :D

Ane nyari yoda buat transakisi kambing, utk mnyambut hri rya kurban thun ini, harus beli dari jauh2 hari biar harganya gk terlalu mhal :D

Maen aman gmn gan?
Wah, sabar dong gan, lagunya dah diputer di radio, klo gk sbar nunggu Mv, bisalah nikmati yg itu dlu :D

Kalo Iku sama Ohno, ente crop juga ga. =D

@min
mau'y itu disamakan sama saya :D
kmrn siangan blm lihat begitu beres bagichu nya,hmpr ambil yg dr negeri panda yg ngeri ukuran'y :D

pffffttt?seneng? :D

berdo'a supaya manajemen di sadarkan? :D

@kid
di yg mimin sebutkan selalu bersahabat ukuran'y :D

@mac :
Ampun om jgn ditilang lg, yg kmrn blm sidang :'v

@admin :
Itu mreka lg nertawain kehidupan ente y? :D

Ada hubungan apa agan sma kera sakti? :ng

Dih gk kbalik tuh? :p

Klo dri ngeri pnda ane gk sanggup deh, ane kan suka yg hemat2 :D

Sjak kpn "pfft" jd ekspreai senwng? :p

Berdoa spaya agan sadar n gk berhrap bnyak :D

Done!😁

#salamfasilitas

#mionaforkid

😁😁😁😁😁

@min
kebalik?dih,gak deh,pait pait :D

hemat kuota atau hemat ukuran?
Tips hemat kuota dan ukuran..
1. pake fasilitas trs encode lagi
2. minta temen downloadin sekalian encode-in
silahkan pilih yg mana :D =D

sejak semalam,sudah saya ajukan untuk uji materi di Mahkamah Ekspresi =D

do'akn saya mh jd sultan,biar bisa ajak dan traktir nonton Nogi secara Live,bahkan saya booking semua kursi'y =D

@kid
otsukare(bnr/salah nulis'y?)
fasilitas selalu bisa di andalkan :D
#SalamFasilitas :D

Shabat bumi sperti anda2 ini (pecinta fasilitas) yg smakin bikin hina posisi shabat bumi [-(

Azas pemanfaatan dan pemberdaya gunaan fasilitas dalam dunia per idol an😁
Langsung ambil yang 1080 tanpa mikir😀😀😀,satu file 11gb(nanti konser grad ikoma baru ambil yang yen,bukan yang gb lagi😁)

"nanti konser grad ikoma baru ambil yang yen, bukan yang gb lagi" ← sulit utk dterima sma logika :D

Paling fotonya Ohno diganti sama fotonya.... =D

Pengikut adik seperguruannya kali, mahagurunya para serigala (padahal spesiesnya beda) itu tuh, yang motonya "begitulah cinta, deritanya tiada akhir" :D

Btw, udah dengerin lagu versi radionya? Sekarang udah 3 yg muncul, kan? Synchronicity, Against & Kotodamaho.

Dah download 3 filenya, tp maaih blum ane play, msih mncoba bwrsbar nungguin mv nya skalian :D

kl saya mh bukan azas pemanfaatan,tp berdasarkan "gak boleh membiarkan segala sesuatu mubazir,krn mubazir itu dosa" :D

apa sih yg gak sulit mimin terima?terutama dari saya :D

Sedih ane difitnah gitu sama abang ipar...

Untung Marika ❤ nenangin ane kalau abangnya emang suka bercanda :)


*hilang*

Lagu gen 1 center ikoma kok, ato pling g frontnya ikuikohoshi. Brdasar rip radio smalem :D

Ya ya ya, beribu alsan utk membnarkan tindkan memanfaatkan fsilitas =D

Apaansih gan, bikin mual aja pagi2 :D

Jgn2 bner2 kjadian lagi, center lagu gen ya center asal awal debut :)

Gk ikut campur deh ane urusan rumah tangga anda2 sekalian =D

Cover B sama A keren :3 :3

Btw lagunya enak kek harujion

Idem. Berdasarkan komen, katanya banyak yg suka. Tapi, selera ane kebanyakan stylenya Under, yg purple linennya lebih sedikit daripada single utama. Semoga aja ga mengecewakan, karena feeling ane, single ini bakalan manteb.
Prediksi deh, berapa sehari dan seminggunya?

Berhubung blumbtau gmn lagu2nya, Hari pertama 770, sminggu 900 @@,

Sebtas kwren lan? Gk da niatan mecem2kan? *krasak, krasak (suara ngasah golok)

Ane blm dengerin gan klo lagunya, masih mencoba bersbar sampe mvnya rilis :D

Hidup itu memang butuh warna min :D

Klo bner brarti ane bs jd next mama loreng dong :D

krn tindakan yg benar =D

ck k dokter,keracunan itu pasti =D

Ane nebak 800k hari pertama dan 900-920k seminggu.

Semoga bisa 1 M seminggu, karena Nogi banyak muncul di tv sekarang ini, jadi promosinya ane rasa kuat. :)

Yg menarik nih, penjualan Itsuka minggu 25 mencapai 19k-an. Padahal minggu sebelumnya cuma sekitar 4k-an. Pengaruh HS atau emang nambah popularitas mereka? Kalo popularitas, mungkin ada peningkatan tajam di 20th ini.

Ya moga aj kykbitsu kmarin, 1st day 600an, 1st weeknya 900an klo slah, jadi klos ingle ini 1st daynya 800an, bsalah 1st week 1m.

Nah itu ane jg gak tau apa faktornya, 2-2 nya x, populeritas naek jd yg pngen ktemu mreka jg ningkat

Silalan,ane gk mau jd bgian warna dri khidupan rumah tangga kalian :D

Silakan diasah semakin dlm kmampuannya :D

Ckckckckckck [-(

Ya, komen agan kyk racun :D

Emang mimin gak diterima :p Ntar burem jadi warnanya soalnya :D

;)

mau penwar'y?tp ntar ketagihan =D

keburu puasa,ntar susah lho kl ingin :D


EmoticonEmoticon