g Nogizaka46 Noujo Ami Akan Tampil di Stage Play "HoriKen: Love Sensou" - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Noujo Ami Akan Tampil di Stage Play "HoriKen: Love Sensou"


Member Nogizaka46 Noujo Ami akan terlibat dalam pementasan drama panggung 'Love Sensou [ラヴ戦争]' yang akan dipentaskan di Honda Theater, Tokyo.

'Love Sensou' merupakan drama panggung karya komedian Neptune, Horiuchi Ken dan ini menjadi seri ke-5 karyanya. Selain Horiuchi, drama panggung ini juga akan dibintangi oleh beberapa pemain lainnya termasuk Noujo Ami. Ini akan menjadi penampilan kedua Noujo di drama panggung karya Horiuchi Ken setelah sebelumnya ia juga berpartisipasi di seri ke-4 'Horiuchi Yoru ake no Kai [堀内夜あけの会]'.

Kembali terlibat dalam pementasan karya Horiuchi Ken, Noujo berkomentar, "Terima kasih banyak telah mengajak ku bermain di tahun lalu, aku penuh dengan perasaan bahagia saat itu. Agar tidak akan kalah dengan Horiken-san dan Degawa-san, aku akan melakukan yang terbaik lebih dari penampilan ku di tahun lalu. Dengan sekuat tenaga, aku akan melakukan yang terbaik untuk memperkaya panggung Horiken-world."

Horiken Engeki no Kai Dai 5-kai Kouen `Love Sensou'

Jadwal Pentas: 20 ~ 23 Juli 2018
Venue: Honda Theater, Tokyo
Skenario: Horiuchi Ken, Murakami Hiroki
Sutradara: Murakami Hiroki
Pemain: Horiuchi Ken, Degawa Tetsuro, Noujo Ami [Nogizaka46], Ito Shuko, Kondo Shori, Kato Ayumu, Brillian, dll

33 komentar

Mantap. Trims sony... syukurlah management ga kasih punishment lebay. Kecuali kalo kebangetan kaya Yamato Rina.

Kenceng amat ini Johnson, udah berapa stage play tahun ini, 3?

Selamet! All hail Johnson! :D

Masih awal nih. Ga tau ntar diakhir taun mungkin dapet lagi. :D

secara skandal dgn kamen rider diend sengaja atau tidak agak melambungkan namanya

Dpet jobnya sesudah ato sbelum ktahuan nih?
Tp show must go on lah yaw,anjing menggongngong kafilah berlalu :)
tunjukin ama prestasi aja amichan senpai :D

sedikit2 jd bukit..SP trs,nanti merambah dunia film dan dorama..aamiin :D

Goyang trus jgn kasih kendor :D :-bd

Aeinget ane, iya 3, sailor mon, ini sma yg itu, yg dia jd pmeran utamanya :-bd

Puja jonshon ajaib, ululululululu :D

Waduh kurang tau jg deh,tp kyknya sbelum.
Nah, sperti biasa, berlalu dgn hembusan angin :D
Yooop :-bd

Gas terus johnson, jgn kasih kendor :D

Kapan ya, dia SR bareng pacarnya. Pengen liat kemesraan mereka berdua. ^_^

Belum lagi drama diluar script *eh :D

Pdhal di stageplay utena kmren jg spanggung lho :D

Baru sadar klo stageplay ini agenda rutin. Taon kmren jg ada kyaknya.

^
ahhh

kaze ni fukarete mo :)
sambil nyanyi

Kirain bkal nyanyi sandal me no kaze eh sanbanme no kaze maksudnya :D

Demi neptunus, 2018 tahunnya johnson :D

Mad
Jgn terlaly kejam gtu ah, perih wak :D

Nur
Wah iya ya, hmmmm =D

Pdhal diartikelnya dah ane tulis, uhuhuhu klo kta bpak kos sebelah "dstu sya merasa sedih" :D

Johnson said"mau senbatsu kek,mau backdancer kek,mau under abadi kek,yang penting job di luar lancar jaya"😀😀😀😀😀

skandal bisa di bilang bagian dari push jga,lain cerita dgn yamato rina itu jelas2 masalah kriminal,sama halnya anak di bawah umur nonton video porno katanya sampai sekarang yamato rina juga masih kecanduan alkohol,saya liat di twitter dia,meskipun dalam bhs jepang tapi paham maksudnya

seperti sayang ini buat Misa,gas terus,gak kendor2 dan gak bisa di rem ;)

Wah iya :D :D
Brarti ane yg krg mnum.

Grand finalnya, mechaike bakajo :D


EmoticonEmoticon