g Nogizaka46 Ikuta Erika KEMBALI Bintangi Musikal "Les Miserables" - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Ikuta Erika KEMBALI Bintangi Musikal "Les Miserables"


Member Nogizaka46 Ikuta Erika kembali terlibat dalam  musikal produksi Toho 'Les Miserables [レ・ミゼラブル]' 2019.

Ini menjadi kedua kalinya Ikuta terlibat dalam musikal ini setelah sebelumnya ia juga mendapat peran di 'Les Miserables' 2017. Dan sama seperti perannya di 2017, di pementasan tahun 2019 ini Ikuta juga akan memerankan peran Cosette.

Musikal 'Les Miserables' 2019


Jadwal Pentas: April - Mei 2019
Venue: Imperial Theater Tokyo
Pertunjukan Nasional: T B A
Situs Resmi: http://www.tohostage.com/lesmiserables/
Cast:
  • Jean Valjean: Fukui Shouichi / Yoshihara Mitsuo / Sato Takanori
  • Javert: Kawaguchi Tatsuya / Uehara Rio / Irei Kanata
  • Fantine: Chinen Rina / Ninomiya Ai
  • Éponine: Kon Natsumi / Yuzuki Fuuka / Yabiku Tomona
  • Marius: Kaihou Naoto / Naito Daiki / Miura Hiroki
  • Cosette: Ikuta Erika / / Kominami Mayuko / Kumagai Iroha
  • Enjolras: Aiba Hiroki / Kamiyama Ryuji / Onoda Ryunosuke
  • Monsieur Thenardier: Komada Hajime / Hashimoto Jun
  • Madame Thenardier: Mori Kumiko / Suzuki Honoka

43 komentar

Nunggu komen2 yg bakal berdatangan kalau ada berita semacam ini.
https://goo.gl/fe56bj

Wah mantap nih
pertanyaannya apakah ikuchan tahun depan masih jd member nogi?

saya mencium bau kesedihan,, kecemburuan,, dan peperangan disini robby...

Semakin ketagihan cip*kan nya ya,,pengen lagi dan lagi,seolah2 dirumah gak terpuaskan😁😁😁

Jangan jangan ikutanya sendiri yang minta ikut gegara ketagihan kissu :v :v

Someone be like.... https://bit.ly/2HHFSOP
But in public be like.... https://bit.ly/2HrhT8K
and finally somehow.... https://bzfd.it/2qC0yjM

.Squidward =D =D =D

ingin mengulang masa2 indah yg kmrn ditahun depan..ahh so sweet :D

http://bit.ly/2H7eGZd

http://bit.ly/2HvHflY

http://bit.ly/2EPqbm9

=D

http://bit.ly/2HvHflY

http://bit.ly/2EPqbm9

http://bit.ly/2jLi707
http://bit.ly/2AEV2TC
http://bit.ly/2HDRoKB

http://bit.ly/2uAkQyI

Udah jelas lah,rumput tetangga lebih hotttt😁😁😁😁

Hahahahha, korban lagu dlm ngeri [-(

Kyaknya makin susah ngarep ikuchan center di 2019 :D

Haduuuhh,,,yg jd marius ikemen semua,siap2 y min :D

buset knp saya lebih bnyk? =D
https://bit.ly/2H9qJEF
https://bit.ly/2HJevDR

pokok'y,masa lalu yg indah memang sulit dilupakan dan selalubingin di ulang,beruntung skli ikuta :D

Bruntung skali Ikuchan punya ane yg gk termakan komporan tukang kompor ;)

Ikuchan jd center single pnutup thun 2018 :)

Percuma ikemen klo ikuchan dah punya ane ;) :-v

Denialnya, duh...
https://goo.gl/F67Vkp

=D

"mencoba menenangkan hati sendiri" =D =D

Iya deh iya =D

Eh, ada yang udah pengen cepet2..... https://goo.gl/GKptrn =D

:p

Itu foto diambil dri foto waktu kami mau mngikat janji suci ;) :-v

Ane mau nyindir pake lagunya Yovie Nuno yang janji suci, napa keluarnya yang torture macem ini sih :p

https://goo.gl/Kupt63

Browser ente pham betul x sma slera ente, makanya yg kluar bgtuan :D

Susah2 pake VPN, keluarnya tetep aja begituan :D

Save the world :p

Setdah, pake vpn sgl, takdir ente itu :D


EmoticonEmoticon