g Nogizaka46 Higuchi Hina & Keyakizaka46 Habu Mizuho Jadi Model Eksklusif Majalah "JJ" - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Higuchi Hina & Keyakizaka46 Habu Mizuho Jadi Model Eksklusif Majalah "JJ"


Member Nogizaka46 Higuchi Hina dan member Keyakizaka46 Habu Mizuho telah dikontrak sebagai model eksklusif majalah fashion 'JJ'.

Ini menjadi pertamakalinya member Sakamichi Series, Nogizaka46 dan Keyakizaka46 ditunjuk sebagai model eksklusif majalah fashion yang sama dan di waktu yang bersamaan.

Higuchi Hina dan Habu Mizuho akan mulai tampil sebagai model eksklusif 'JJ' edisi Juli yang akan dirilis 23 Mei 2018 mendatang.

Di Nogizaka46, Higuchi Hina menjadi member ke-12 group yang mendapat kontrak sebagai seorang model. Sementara Habu Mizuho menjadi member keempat Keyakizaka46 yang dikontrak sebagai model.

Komentar Higuchi Hina
Aku tidak pernah berpikir bisa menjadi model majalah JJ yang ku kagumi. Aku merasa seperti masih berada dalam mimpi.
Aku akan melakukan yang terbaik dengan senyuman ku hingga aku bisa dekat dengan hati para pembaca.

Komentar Habu Mizuho
Pekerjaan sebagai seorang model merupakan impian ku sejak kecil, jadi aku senang sekarang dapat memulai pekerjaan ini.
Tiap harinya aku akan bekerja keras hingga sosok  ku bisa dikenali oleh banyak orang.

Daftar Member Nogizaka46 yang Dikontrak Sebagai Model Majalah
  1. Shiraishi Mai - LARME (grad) & Ray (grad)
  2. Nishino Nanase - non-no
  3. (Ex-Member) Hashimoto Nanami - CanCam
  4. Matsumura Sayuri - CanCam
  5. Saito Asuka - sweet
  6. Kitano Hinako - Zipper
  7. Kawago Hina - Popteen
  8. Hori Miona - ar
  9. Eto Misa - Bijin Hyakka
  10. Kubo Shiori - Seventeen
  11. Sakurai Reika - NYLON JAPAN
  12. Higuchi Hina - JJ

Daftar Member Keyakizaka46 yang Dikontrak Sebagai Model Majalah
  1. Watanabe Risa - non-no
  2. Watanabe Rika - LARME & Ray
  3. Imaizumi Yui - ar
  4. Habu Mizuho - JJ

41 komentar

info Maiyan diupdate dong pak :D

akhirnya, Mizu, kesampaian jadi model. Padahal ane megang dia jadi yang pertamaa. better late than nothing. |o|

Chima, her time has come?

Hm. Semoga Chima masih semangat di Nogi. Udah banyak jalan kebuka buat dia. Berharap 2018 bisa jadi tahun dia buat bersinar. Ngelihat dia excited waktu pengumuman senbatsu 20 buat ketawa sekaligus terharu :')

Maksudnya soal dia dah grad dri 2 mjlah itu?
Itu skedar mmperlihatkqn list aja, soalnya akn di aetikelnya chima dibilang mmber ke 12 di nogi :D

Mizu? Mizuki? :D :D :D

20 tahun, usia matang Chima tlah di ON kan :D

Moga dpt "title" ini gk buat Chima mulai mikir karir solodiluar grup :)
Sukses deh buat 2 mmber ini|o|

Oh, kirain si Mizuki juga model eksklusif majalah. Bukan ya?

Sejauh ini... bukan, belum, mungkin next :)

Jgn sebut2 Zukki, deh. ^_^

Sekarang tinggal langganan Senbatsu. :D

Tinggal nunggu waktu aja nih, n gk lama lgi kyknya :)

Majalah barunya dong ditambahin :D

Jangan kasih adek orang ke kumpulan serigala :-t

Tetep aja sih, ane lebih milih Yuzu :D

#MasihNungguSatoshiDanKatoshi :D

Ga tau kenapa, ane sekarang lagi sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnggg banget sama Zukki. ^_^

Belum tentu ah. Ada yg jadi model eksklusif, tapi tetep di Under terus tuh. :)

Mac
Ente lagi brusha bercanda atau emng ada berita Maiyan yg terlewat oleh ane? @@,

Lah ente komennya ngambang sih, yg jelas aja bisa dijadiin bhan pncingan apalgi yg ngambang :D

Jd apa staus Yuzu dilist ente? =D

============================

Mas
Lanjutkan! =D

Komen agan ngelambungin hrapan ke hina ke atas trus mlah gk percya/ragu, srasa kyk dihempas dri ketinggian :D

Lista?

Mizuho jadi Mizuki? Emang dasar para pencari serigala aja :-t

Status? Offline :D

Hey,stidaknya JJ majalah yg ckup pnya nama. Jajaran modelnya aja ngeri jd prtimbangannya bs agak berat dikit :D

Bukannya gk ada info status maiyan dsitu? baru skedar penghias cocer edisi pertama kan? @@,

Lah ente cuma tulis Mizu :D

:p

Smoga aja gtu, mana tau mjemen lbih fokus ke gen 3 :D

Di webnya bukannya udah masuk?

Emang serigala gak bisa liat celah [-(

Emang ente maunya ane bilang apa? :D

Wah gk tau deh ane klo gtu.

Kan dah dbilang, yg jlas2 aja bisa jd bhan pancingan apalgi yg ngambang :D

Gk berhrap bilang apa2, dah mles ane *ngambek ceritanya :D

Udah tua ngambekan, kalo mancing ane, darah tinggi ente =D

Sadar diri lah, masa main2 sama anaknya yankee :D

selama masih di keya,ksmptn selalu ada,meski 1% =D

Pait pait pait

Ente mempersunting bini(?) seorng yankee n mngajari adek(?) ente jd yankee, msak takut sma anak yankee =D

Makanya, sering2 berdoa, mana tau yg 1% bsa naek jd 1,01% :D

Oot setelah saya amati hiragana mulai sedikit mengembangkan konsep musik ala duel vocal masing2 member,yah kayak member 1 per 1 unjuk vocal gitu,simple tapi kreatif,macam lagu2 hirakeya,ima ni miteiro dan soredemo.beda dgn kanji yg terkesan fokus ke koreo

cih apaan itu naik'y,kyk hidup mimin aja cm 0,1% :D
cm Katoshi yg pnya peluang besar(mungkin) dr kedua kesayangan saya itu :ng :D

Duel vocal gmn maksudnya gan? Dmn? @@,

Tulah, gk bersyukur sih, nikmati n bersyukur dgn kenaikan 0,1 itu mka akan ditambah rezeki n nikmat itu *komen habis jumatan sih, jd gini lah ;)

msh blng gitu,apa harus dinyanyiin lg? =D
selalu bersyukur lah saya mh :-bd
pasti baris plng blkng jumatan'y,kl gak,pasti nongkrong diluar masjid(?) :D

Bagus nih buat tmbhan amunisi jualan di audisi ntar,tp hrusnya hiragana jg dkasih selling point dong biar adil :)

Halah, itu buktinya gk nersyukur :D
Agan curhat nih pasti :)

Hahaha iya, yah mungkin hiragana selling pointnya utk saat ini 2 acara tv, keyabingo sma hrgna oshi :D

Senpai dong ah, segan :D
https://goo.gl/v4x393

ini mh bnrn hrs dinyanyiin :D
curhat tentang fenomena anak2 skrg :ng

Apaan [-(
Curhat dri gnerasi tua ttg fnomena anak2 skrng ya? :D

itulah kaya lagu paduan suara atau apa gitu bhsnya


EmoticonEmoticon