g Nogizaka46 Akan Rilis Photobook "Nogi Satsu VOL.01" di Bulan Juni - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Akan Rilis Photobook "Nogi Satsu VOL.01" di Bulan Juni


Kumpulan foto-foto member Nogizaka46 dalam proyek 'Nogi Satsu [乃木撮]' akan dibuat menjadi photobook berjudul 'Nogizaka46 Photobook - Nogi Satsu VOL.01 [乃木坂46写真集 乃木撮 VOL.01]'.

'Nogi Satsu' merupakan proyek yang menampilkan foto-foto member Nogizaka46 yang difoto oleh sesama member dan dipublikasikan secara mingguan di majalah 'FRIDAY'.

Satu tahun lebih sejak proyek ini dimulai pada Februari 2017 lalu, total 10,000 foto lebih telah terkumpul. 'Nogi Satsu' banyak menampilkan foto-foto ekspresi wajah dan off-shots berharga dari member Nogizaka46.

'Nogizaka46 Photobook - Nogi Satsu VOL.01' rencananya akan dirilis 26 Juni 2018 mendatang.

32 komentar

Dorkzaka46 punya PB

Tyap liat offshot tingkah laku member di Nogisatsu, inget Saitama One Punch Man.

Keinginan ngeraup pmasukannya klihatan x :D

Setdah :D

Hmmm...pnjualannya friday ningkat y smenjak ada nogisatsu?
Kok smpe mau dbuatin PB kmpulan para dork :D

Hmm padahal ane ngarepnya photobook beneran supaya bisa lihat Nogichan pake biki... maksud ane supaya bisa lihat keanggunan mereka lewat photobook. :p

Antra pnjualan friday mningkat trus ini smcm reward atau emng lagi manfaatin momentum nogi buat nyari pemasukan tmbahan :D

Ckckckckck, srigla sok mnutupi sifat liarnya =D
Sempat jingkrak2 pas bca sekilas nogi ada pb, eh tak taunya :)

Yey! Ane koleksi poto2 mereka dari Friday, jadi ini bakalan seru! :D

Sejaun ini ane jg koleksi dri vol awal. Ada foldernya trsendri :D

Kapan keyaki punya satsu ya!

FINALLY

A PB

FULL OF DORK, GENIUS DORK, GLASSES DORK, LOVE DORK, APPLE DORK, PAN DORK, DARK DORK, DORKS, n friend lol

*ngacoo

Ane udah lupa tuh, numpuk di folder ribuan gambar :D

Mudah2an bukan cuma foto yg dah ada trus dikumpulin dlm buku,tp ada foto2 dorks laennya :D

Makanya eyang, klo dah tua n sering lupa, dikemas yg rapi dong folder2ny :D

Alasan aja yang sering minta koleksi ane :D

Dulu kan pernah dikasih fotonya Kyonko dan Mirei yg foto berdua. Ane inget ente langsung komen gini, "SAVEEEE!!!" :D

Kok ane gk ingat ya~?! :)
Lagian itu pling ane lgi mmancing ^_^

Pb techintaku cetak 1 aje buatku management ;)

Kamu egois, jahhat!!!
*geli2 gmn~ gtu pas nulis komen ini :D

:ng
Hahaa..
:-b
Hajar juga neh yg demen techinta.! X-)
*jadi agak posesif setelah ditinggal techi nih gw

Ini photobook, kan? Apa ntar ada fotonya member pake pakaian dalam doang? Dulu ada kan, foto Misa ganti baju Hadashi de. Kalo ada, pengen liat gimana Misa dan Iori pegang2an... :D

Gk tau jg, kyknya gk adalah foto yg aneh2 kyk gtu


EmoticonEmoticon