NMB48 Yagura Fuuko Akan Pensiun Dari Dunia Entertainment


Tanggal 4 April 2018 kemarin, NMB48 menggelar konser kelulusan salah satu membernya yakni Yagura Fuuko di Orix Theater, Osaka.

Di konser yang bertajuk 'Onaji Sora no Shita de [同じ空の下で / Di bawah Langit yang Sama]', Fuuchan mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia entertainment. Fuuchan mengatakan, "Dengan berada di bawah langit yang sama (dengan fans), aku merasa aku bisa mengambil langkah baru."

Yagura Fuuko telah terjun ke dunia entertainment selama kurang lebih tujuh tahun sejak dirinya bergabung dengan NMB48 pada bulan Mei 2011. "Ketika aku bergabung dengan NMB48, aku tidak pandai menari, sulit untuk tersenyum, dan selalu bersembunyi di belakang seseorang. Terima kasih banyak telah menemukan sosok diriku yang seperti itu. Aku bahagia bisa bergabung dengan NMB48. Dapat bertemu dengan kalian semua adalah harta karun bagiku. Terima kasih telah membuatku merasakan perasaan seperti ini."

Pertunjukan theater kelulusan Yagura Fuuko rencananya akan digelar di theater NMB498 pada tanggal 10 April 2018 mendatang.

39 komentar

Oh tidaaakkkk, dejavu Nanamin Nogi all over again, berharap ajah gak terjerumus ke industri JAV ajah deh kyk Erepyon, Erepyon pensiun dr entertainment tp diem2 mlh masuk JAV, semoga sekalipun pensiun dr entertainment, gak tertutup2 amat deh, agak misterius jg kl terlalu tertutup2 gt

Eh, setau ane erpyon cuma sbtas rumor (lagi n lagi) loh gan, blm bneran terjun ke dunia hitam @@,

Erepyon? Sepertinya cuman isu doang

Keputusanya sama kyk sato sumire yaitu pensiun dari dunia entertaiment..

Lebih miris sama si kinoshita momoka pensiun di dunia enterteiment sekaligus menjadi netter yaitu seorang pengangguran yg marak dijepang.. Pengangguran disini kyk kelas menengah atas.. Mereka menarik diri dari lingkungan sosial bahkan tidak melakukan kegiatan apapun, hiks

Btw, kmarin pas oku manami grad,dia bilang pensiun atau ngilang gtu aja?

Akhir2 ini bnyak yg grad + pensiun ya.

Waduh, coba hub uchida, mana tau bisa kerja di warung iwa nya.

Mau jadi istri yang baik dia :)

Erepyon rumor mas... Kalau jado artis JAV udah banyak pasti videonya.

wkokoko itu rumor mas itupun katanya di tolak,cuma member2 ugly yg mau terjun ke dunia gituan fakta,member2 honey popcorn aja bedaknya tebel banget wkwkwkwk

duh sama kayak shuu taon lalu :( bahkan twitter ig juga gaaktif :(
semoga fuuchan masi rajin update di ig :)

yg mengancam bikin takut fans bukan gradnya member tapi ketakutan fans saat grad pensiun dan nggak bisa liat oshi lagi di medsos

Pertnyaan ane gk ada yg jawab nih? Dstu ane mrasa dikucilkan, halah :)

Karena mimin gak penting :D

Setau ane sih Oku dia gak ngomong apa-apa. Soalnya ane emang gak tau dia ngomong apa :D

Masih buka lowongan kok ane :D

Sekalinya ada yg jwab eh jwabannya bikin ane pengen ngambil boneka voodo :p

Padahal potensial hm katany pgn jadi artis tpi kok mlh pensiun sih :(

orang jepang itu paling nggak punya waktu utk bermedsos ria,kecuali tuntutan kerja

Mungkin ada pertimbangan laen gan yg ngebuat fuuchan berubah pkiran n lbih mlih pensiun

Susah emang sama mimin disuudzonin mulu

lah mimin gatau ya? syaa bahakan gatau sekarang dia ngapain :(

Kemarin sih Oku Manami mau nikah sama ane cuman yah ane belum cukup dana. Sekarang uda cukup eh doi balek ke dunia hiburan ya uda ane sabar nunggu

Demi neptunus beserta saus tar2nya, nmbah lagi jwaban yg bikin ane pngen kissu Naanya (k)

Ane kira ttp di dunia entertain cm blm dpt twaran job, eh tak taunya

Banting setir dia ngambil Sekolah Kejuruan. Cuma jurusannya dirahasiakan. Biar ga distalk orang tak bertanggung jawab.

Oh, ngelanjutin pendidikan ya, good :-bd

Serius? Wah bkl jadi dokter caem, rame ntar pasien jadi2annya :D

mau lah aku sakit2an trus kalo dokterny kyk fuuchan wkwk

coba tanya kabar sama adikya yang di stu48 dulu...

Jgn2 shu jd tim sukses adeknya si fuu :D


EmoticonEmoticon