g Keyakizaka46 Hirate Yurina Bintangi Film Live-Action "HIBIKI" - Anakamirikaru tte Doko

Keyakizaka46 Hirate Yurina Bintangi Film Live-Action "HIBIKI"


Member Keyakizaka46 Hirate Yurina akan membintangi film live-action 'HIBIKI [響 -HIBIKI-]' yang akan dirilis 14 September 2018 mendatang.

Film ini diadaptasi dari manga berjudul 'Hibiki ~Shousetsuka ni Naru Houhou~ [響~小説家になる方法~]' karya Yanamoto Mitsuharu yang memenangkan penghargaan 'Manga Awards 2017'. Bercerita tentang Akui Hibiki yang mengirimkan naskah novel karyanya ke kontes pemula, namun tidak memenuhi syarat dan dibuang ke tempat sampah. Seorang editor bernama Hanai Fumi mengambilnya secara kebetulan dan percaya novel karya Hibiki merupakan karya yang revolusioner. Meski mengetahui nama penulisnya adalah Hibiki, namun tidak ada alamat kontak pada pengiriman. Sementara itu, Hibiki melanjutkan kehidupan sekolahnya dengan bergabung dengan klub sastra tanpa mengetahui bahwa Hanai sedang mencoba untuk melacaknya.

Film ini akan disutradarai oleh Tsukiawa Shou dan Hirate akan berperan sebagai karakter utama, Akui Hibiki. Selain Hirate, Kitagawa Keiko akan berperan sebagai editor yang menemukan bakat Hibiki yakni Hanai Fumi. Ayaka Wilson akan berperan sebagai Sobue Rika, ketua klub sastra tempat Hibiki bergabung. Selain itu akan ada Takashima Masanobu, Yagira Yuya, Nomaguchi Toru, Komatsu Kazushige, Kuroda Daisuke dan Itagaki Mizuki.

Hirate berkomentar, "Awalnya aku ragu saat mendapatkan tawaran ini. Tapi setelah membaca karya aslinya, aku menyukai karakter Akui Hibiki dan ingin menyampaikan bagaimana cara ia menjalani kehidupannya."

Sutradara Tsukiawa berkomentar, "Aku pikir ada resiko besar saat nama Hirate Yurina yang muncul untuk memerankan karakter ini, namun dilain sisi aku berpikir hanya sosok Hirate Yuirna yang dapat mencapai titik tertinggi dalam mengekspresikan karakter Hibiki."

Sementara mangaka Yanamoto mengatakan, "Sejak melihat PV 'Silent Majority', aku terus berpikir jika manga ini dijadiin live-action, maka hanya Hirate yang pantas memerankannya."

38 komentar

*pasang tikar, bawa soda sama popcorn :D

* Jgn lupa kantong kresek buat nyimpan sndal jepit, uang receh buat "keamanan" preman :D

Yang ginian emang bisa bawa tubiran? :D

Oi! Jangan ambil lahan bisnis ane dong! :D
Ane juga sediain air minum murah. Bisa pilih Akua atau Klub. :D

Zidan
Sapa yg mau bawa tubiran gan? Ini persiapan buat nobar layer tancep klo filmnya dah rilis nanti :)

Nobar ssk kan dah biasa, sekali2 nobar film yg dbintangi mmber :D

========================

Mas
Aer yg berwarna ada, teh mangkok atau sirup nutri jari :D

Mona ikutan maen juga apa enggak? sapa tau kan sama2 ga ikut annila

Tecchi kan gk ikut dgn alsan jadwal, berrti bner syuting nih film, klo Mona kan emng gra2 sakit gan

absen gara2 sakit karena suting :D

Bukannya sakit gra2 agan srigalain? :D

kalo bener ada adegan ini bit.ly/2qD6Z5c dan faktanya Kitagawa Keiko tingginya 160cm sedangkan Techi sendiri, 165cm, lol

tinggal nunggu si Miho main film SAW, jadi Jigsaw, lol

Wah! Techi main film di luar kegiatan Keya untuk pertama kali langsung pemeran utama! Mantaps

Rakbukudon, halah :D

Miho cukup main di hatiku saja, :-v

Oh iya ya, kan fans Keyaki udah pada dewasa mana mungkin main tubiran =D

Ane cuma mau nonton filmnya, cuma versi layar tancep deh =D

Halah, ente drma yg durasinya cma 20mnitan ja males nntonnya palagi film yg bsa 2jam-an, pling sedot tp dianggurin :D

mumpung belum ada yang claim :D
masi umur 20 juga :D

Yah halahh

Main kok di hati yang murahan, sana sini ada yang punya, lol

Kemudaan tu utk agan yg dah eyang2 :D

Hitung2an dong pak, 20 menit x berapa minggu, film 2 jam dikali satu :D

Ane nyimak aja, ga ngerti pembicaraan para orang tua jaman now. :D

ada mantan saya,mbak Keiko :D

Mac
Bnyak x alasannya =D

Mas
Dsar orng tua zaman raja namrud :D :D :D

Jgn rusak image Keiko lah gan,meski ane gk tau tp ksihan aja sma dia klo agan ngaku2 gtu :D

saya sama mbak Keiko menjalin hubungan dr 2009,tp kami berpisah krn Ueto Aya tersayang gak mau di madu =D

Dibilang jgn ngerusak image, eh mlah makin menjadi, skrng bawa2 ueto pla :p [-(

anu, yang lebih halus dari 'srigalain' ada?
misal ane 'sayangin' gitu? :D

Ane gk mau berurusan dgn hukum hnya gra2 mlakukan kbohongan publik :D

ckckck..saya cuma ungkapin fakta,sblm ngidol kn saya menjalin hubungan sama,Keiko,Ueto dan Maki ;)

Iya deh iya, ane percaya, puas?! :)

Yang ntar jadi temen cowonya hibiki siapa nih? Wah kalo si mizuki mantaplah 😂

Ane gj tau anime/manga nya :D
Mizuki yg agan maksud, sapa?

Itu gan yg maen film :v suka keliatan si doi di film laen. Seumuran sama techi jg

Oh iya, baru liat ane ada pemain yg namanya Mizuki 😅


EmoticonEmoticon