Total Penjualan Photobook Okada Nana "Kazaranai Hoseki" di Minggu Pertama


Photobook solo pertama member AKB48/STU48 Okada Nana 'Kazaranai Hoseki [飾らない宝石]' yang dirilsi 27 Februari 2018 lalu telah terjual sebanyak 7,777 copies di minggu pertama.

Dengan angka ini, photobook Okada Nana berada diperingkat keempat dalam kategori "Photobook" mingguan Oricon.


Photobook Okada  Nana ini mengambil lokasi pemotretan di Hawaii. Photobook ini diterbitkan oleh perusahaan penerbit WANI BOOKS. Kuwajima Tomoki yang bertanggung jawab sebagai fotografer photobook pertama member HKT48 Sashirara Rino 'Sashiko [さしこ]' juga menjadi fotografer photobook Okada Nana ini.

26 komentar

Jackpot! :D
Ini beneran angkanya. Sama dengan namanya, ya. :D

Dah kyk judl lagu akb, Lucky seven :D

Link woooi linkkk
Pantang pulang sbelum link dtg 😁

Penuh dgn angka nana 😂

Angka nananananana 😂😂😂😂 btw mirip kitarie cuma nembus ribuan yah 😩😩😩hal yg lumrah nana sudah banyak bbnya nothing surprise tapi queen kojiharu meskipun banyak bb tapi bisa nembus 50k lebih karena visual lekuk2 tubuh dan pose2 tante nyan bikin wow 😘😘😘 alhail first mizugi 😂😂😂😂 ibarat maaf min bukan bermaksud mesum malam pertama itu lebih mengairahkan dari malam kedua 😂😂😂

Kyknya kmarin ane liat dah ada link yg bredar gan, cuma lntran ane emng blum ada niatan ngedownload, jd ane gk tau apa itu link bneran atau jebakan betmen :D

Gimana lagi hasrat lelaki lebih suka yg lebih bikin penasaran sih 😂😂😂

Stillane demen adenya haha
Tak berubah

waduh, masih ngarep sma adeknya aja nih :D
BTW, adeknya terjun ke dunia entertaint jg kah? @@,

Peringkatnya ga sekalian '7' juga? :'v

Tahun ini lucky member Nana deh nomor 7 sesuai nama. Bagaimanakah nasib para Nana lainnya

Buktikn dong
Ayooo bktikn la min 😑

Ah spertinya link jebakan betmen gan

Masih adakah Nana laen di 48G selain okada nana?

Kejam min Fujita Nana terlupakan, nanti dipijak pakai kaki kanannya :v
Sisanya ada variasi Nana seperti Nanami Hinana

x-) lebih hot pbnya member super girls asakawa nana

asakawa nana lebih mantap x-) https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/29026127_1022193751263078_5337442311009503781_n.jpg?oh=6faa0dc9d7589f2b31688841261541b1&oe=5B3F08D1 wow

sekarang urusan gravure aku lebih ngoshiin gradol x-) x-) contoh my oshi melon dan semangka segar x-) asakawa nana,baba fumika,sayaa irie kamiya erina x-)

Allahmak, lupa ane gan sama mmber senior satu itu :-v


EmoticonEmoticon