g Nogizaka46 Matsumura Sayuri Akan Tampil Reguler di Program TV Pertama Yoshimotozaka46 - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Matsumura Sayuri Akan Tampil Reguler di Program TV Pertama Yoshimotozaka46


Mulai bulan April 2018, program TV pertama dari unit idol seri ke-3 Sakamichi Series, Yoshimotozaka46 akan tayang di TV Tokyo dan TV Osaka.

Program ini berjudul 'Yoshimotozaka46 ga Ureru Made no zen Kiroku [吉本坂46が売れるまでの全記録 / Rekam Jejak Yoshimotozaka46 Hingga Populer]'.

Program ini akan berhubungan erat dengan perjalanan Yoshimotozaka46 sebagai sebuah Idola yang bertujuan tampil di Tokyo Dome dan tampil di acara akhir tahun 'NHK Kouhaku Uta Gassen [NHK紅白歌合戦]'

Komedian sekaligus presenter TV Higashino Koji yang bernaung dibawah Yoshimoto Creative Agency akan menjabat sebagi MC program ini. Member Nogizaka46 Matsumura Sayuri dan sang penulis kuis Furukawa Youhei [Quiz King] akan tampil reguler dalam program ini.

Mengenai program ini, Higashino berkomentar, "Aku masih belum percaya dengan pembentukan Yoshimotozaka46. Aku tidak tahu apakah lereng [zaka] ini lereng yang menanjak atau menurun. Aku harap semua akan baik-baik saja. Semua tergantung Akimoto-san [Akimoto Yasushi], haha."

Sementara Matsumura berkomentar, "Karena sejauh ini tidak ada unsur komedi di Sakamichi Series, jadi aku sangat menantikan ini, terutama unsur komedi dalam program ini sepertinya lebih menonjol. Sebagai senior di Sakamichi Series, hehe, aku akan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi."

Yoshimotozaka46 ga Ureru Made no zen Kiroku

TV Tokyo: Mulai 3 April 2018, 2:05 ~ 2:35 JST / 00:05 ~ 00:35 WIB
TV Osaka: Mulai 4 April 2018, 2:35 ~ 3:05 JST / 00:35 ~ 01:05 WIB

62 komentar

Lah jadi ini beneran bakal di bentuk ? :v :v

Loh, emang slma ini aki-p pernah becanda gan klo soal "pendapatan" :ng

Ane percaya, ada peluang grup ini bisa tampil di Kouhaku. Lah wong, H-jungle with T aja bisa kok. :)

Waduh acara komedi jadi gak sabar 😂

Apalgi klo ntar mmnernya dihuni nama2 besar di dunia entertain, makin berpeluanglah

Mulai bulan April, 3 acra baru skamichi bermunculan + drama Maiyan, nyesek dah HDD, kempes deh dompet :D :D :D

Kanji boleh diikutin gak? Kasian soalnya :D

Liat list yg lolos tahap satu audisi kayaknya seru nih acara,smoga ada yg ngesub :D

Ntar kapan2 miona bs jd bintang tamu, biar quiz king makin sukebe :D

ini seperti cara baru buat nyalurin member top kalau grad bisa di jadiin staf atau partisipan di group ini

Mudah2an MasToppu turun gunung :D

Berani macam2 ane sikat tuh orng :D

Mmber top klo grad tp bukan talent yoshimoto ya gk bsa gan

Wow taunya grup lama, udah tua ya? =D

Serunya acara ini, Ringo bakal jadi Senpai dari pelawak senior yg ikut audisi. :D entah bakal diajarin ngapain mereka. :D

Ayo viralkan #mastoppukembalingesub :D :D :D

Apa nih sebut2 nama ane? Mau kasih fotonya Miona atau Ikuchan lagi? Huff...kok ga bosen menggoda jiwa muda ane. [-(

Grepe2 sapa? Ini yg penting. :D

@Mac:
Bkn soal tua tp Ane tau mna grup yg berkualitas :D

=============

@Mas:
Yg pertma pling di ajarin sayuringo punch :D

======

@Mac:
Itu mau nya ente x =D

#lagisibukmenghafalhangul

:D

Oh, takutnya ntar mlh yoshimotozka nya yg terkontaminasi emo :D

@Mas:
Orng bhas A, agn bhas Z

#mastoppukembalingesub
#mastoppukembalinyuber
#tolakhangul :D

Sakamichi menguras SDP,harus ajuin proposal kyk'y =D

Dih kaya sendirinya gak doyan liat Ringo grepe2 orang =D

Karena hidup ane gak suram kayak mimin ;)

Klo ane emng gk pernah mimpi, smua jd knytaan sih :D

Idih maksain pndangan ane hrus sma dgn pndangan stu =D

#mastoppukembalingesubplisss
#ngesub46hourstv
#anedoainselamatduniaakhirat

Mimpi yang dipaksa jadi kenyataan kali :D

Ah bisa aj si agan mmperlihatkan sifat irinya ke ane ^_^

#awalicomebackdgnsubnobi2gen3ep2
#ririareno
#demimasadepanvarietyyglebihcerah
#hiatusdarimomodankembalingesub
#mumpungnogifesbelumadaevent

kan ada join lah antara yoshimoto sama SME bisalah ex-46g masuk antara dua perusahaan itu dgn kontrak resmi

mari ajuin HDD bsrta perangkat pendukung lain'y =D

Sesungguhnya janganlah mimin membodohi dan membohongi diri sendiri :p

Sesungguhnya iri itu adl pnyakit hati, maka was2lah!!! Was2 lah!! :D

Jangan curhatin diri sendiri gitu min :D

Itu bukan curhatan, tp nasehat bijak khidupan, ane kan bijak, hohohohoho ;)

Ane kan punya prsaan yg peka n snsitif =D

berterimakasih lah krn fasilitas,kn bisa tenang ngidol'y =D

coba dan rasakan manfaat'y =D

jamu kuat menyayangi dan sabar membimbing..mau? :D

Ane gk perlu jamu utk 2 hal itu krn 2 hal itu adl sifat alami dri ane ;)

Kenapa ga sekalian panggil ami atau Kazumin biar makin gokiel sekalian. ..

Mungkin nanti kaz sama ami bsa jad bntang tamu


EmoticonEmoticon