g Nogizaka46 Akan Gelar Konser Kelulusan Ikoma Rina - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Akan Gelar Konser Kelulusan Ikoma Rina


25 Maret 2018, melalui siaran 'Nogizaka 46-Jikan TV [乃木坂46時間TV]' diumumkan bawha Nogizaka46 akan menggelar konser kelulusan Ikoma Rina.

Konser keluludan Ikoma akan digelar pada tanggal 22 April 2018 di Nippon Budokan

Ikoma mengungkapkan, "Ada banyak hal yang ku pertimbangkan, Gen-3 sedang dalam persiapan untuk pementasan drama panggung mereka, semua member sedang banyak pekerjaan dan pasti ini akan menyulitkan mereka. Meski ini penampilan terakhir ku, tapi seperti yang ku katakan saat pengumuman member Senbatsu beberapa waktu lalu kalau aku berharap tidak ada sesuatu seperti single kelulusan atau konser kelulusan. Jadi, (meski ini konser kelulusan) aku harap kalian datang ke konser ini untuk bersenang-senang."

Ikoma Rina mengumumkan kelulusannya pada bulan Januari 2018 lalu. Single terbaru Nogizaka46 'Synchronicity [シンクロニシティ]' yang akan dirilis 24 April 2018 akan menjadi single terakhir Ikoma bersama Nogizaka46.

68 komentar

Semoga ada link. :D
Ok, 46hrsTV udah selesai, sekarang balik lagi ke Momo! ^_^

Amin :)
Dah slesai ya, moga link cpet nongol ^_^
MomoTaro :D

Semoga link cepet beredar :v :v
Apalagi yang Tokyo Dome(paling 1thn lagi) :v :v

Untung aja gadigabung sama 6th Brithday live

Wah, pertama ini. Tinggal nunggu replacement aja.

Wah Nippon budokan,,,kirain bakal di Jingu(pengen dengar untuk terakhir kalinya,Ikoma teriak2 gesrek di Jingu😭😭😭😭)

Ealah. Cepet amat perginya. Moga setlistnya bagus dan memorable. Dan yg penting bisa sukses di stlh grad

Setidaknya dapat solo grad concert

Ikoma mmng yg plng mengerti perasaan :D
berharap link cepat itu kl ada yg siarin..kl gak ada yg siarin,ya nunggu entah berapa lama..kyk yg kmrn,1th baru ada :D

Udah g betah bgt y di nogi? :D
Cuma 1 deh g muluk2 mntanya, LIVE STREAMING DONG!!!

dah kmbali hibernasi.

Bkannya di yusup kmren udah bnyak brtebaran y min,tgl cyduk aja :D

Iya cuma ane nunggu link yg dah pasti aj lah :D

Hahaha, amin :D
Ya, mungkin akhir tahun ini tuh bru rlis dvd/bd nya :D

Mungkin ikoma nunggu klamaan klo harus digbung sma 6BD :D

Jinggu spesialis tmpat konser msim pnas x gan :D

Brrti ntar klo nogibperform lagu baru di tipi2, ikoma dh gk ikut lah ya? @@,
Amin

Untung yg ini gk ditolak ikoma jg :)

Hahaha, amin, mdh2an ada yg nyiarin biar gk berjamur nungguin link :D
"Kyk yg kmarin" yg mna? =D

Buset, bgi llc live streaming itu dah mlebihi dri permintaan yg muluk2 tuh :D

Dr penampilan tipi beberapa waktu ini dia pilih ga tampil. Sama kayak Marika pas abis ngumumin grad.

Tapi mungkin management bakal minta dia tampil di media bareng member laen. Pekan2 ini Music Station lagi libur kan ya... kalo ga salah tayang lagi tgl 20 April. Kalo mjmn bs booking, kayaknya bakal jd penampilan MSte terakhir Ikoma.

Sejauh ini mnjmn Nogi adl yg paling rapi, ulet, dan sabar dibanding grup Aki-p yg lain. Mereka ga begitu mempersulit member dan kasih pilihan yg win win solution.

Jd tergantung Ikoma pilih yg mana. Kalo keukeuh ga tampil, mungkin penampilan dia bareng grup yg terakhir ya cuma pas konser grad.

Amiiin. Moga2 ada streaming. Sebagian ga papa deh. Ayo dong Om, jgn pelit2...

Tpi setelah dipikir2 kayaknya ga mungkin ada striming. Mnjmn pasti eman2 duitnya. Server channel yg nyirain acara 46Hour TV pada hampir jebol gara2 nonton banyak banget.

Palagi konser member penting gini

Semoga nanti Ikoma teriak2 lebih gesrek😁😁😁😁

Bukannya minggu ini mste tuang, soalnya ane liat file akb jabaja di mste.

Ya moga aja masih smpet bwain lagu bru dgn mmber snbatsu yg sbenarnya.

Nah, minta live streaming bgi llc iru dah permintaan yg muluk2 :D
Apalgi "yg dijual" konswr grad nya ikoma, wajah awal nogi, agak ragu mnjemen mau berbaik hati :D :D :D

Pekan kmaren tayang, abis itu libur dulu.... ane baca dimana ya? Lupa. Blm cek twit resminya Mtse sih.

semoga aki-p bikin channel tv NogiTv Live,macam Bein dsb (gak munhkin sih) =D =D
lupa?perlu dijawab?dasar jiji2 :D

Konser terakhir sebelum single rilis kan?

Kalau bisa, di channel Youtube juga :D

moga moga kak Mayuyu dateng, hhe
atau paling tidak ikut nonton, lol

Iyaa live straming utub dong kayak teaternya snh :D

Amiin
uda lama juga galiat myy :D

Oh itu, iya konser sblm single rilis

Gtu ya, moga ntar ikoma smpat bisa tmpil deh di mate

Rugi bandar klo gtu :D
Iya lupa ane, manusia kan tempatnya lupa n khilaf jd tolong diingetin maksudnya yg mna =D

Setdah, klo bnyak permintaan kyk gni, bsa2 llc ngambek trus btalin konsernya :D

Boleh jg, moga tgk sgtu jadwal mayuyu gk padet :)

Udah ane tanyain, katanya mau banget buat dating menjemput pulang ke rumah kita. tapi belum tau bisa apa nggak. maklum urusan rumah tangga banyak.

ane gak butuh link karena ane ada di backstage menjemput Ikoma pulang bersama ke rumah kita

good bye ikoma oot tadi ex-nogi yamato rina melakukan kiss challenge,sekarang yamato rina kerja apa sih??kayaknya fans nogi benci banget sama tomatan

Tinggalin dulu lah urusan rumah tangganya :D

Bye.
Berita terakhir dia yg ane ikutin pas dia rilis single solo, habis itu gk ikutin lagi.

oh yamato rina yg mukanya mirip sato sumire :D
kan dia dipecat dari nogi gara gara apa ya? minum karena waktu tu masi underage kayaknya

Kaya yang bakal didenger aja :D

Mnjemen langsung meranin krakter bolot :D

saya sendiri kurang paham hmm si tomatan setiap saya intip2 di instagram selalu pamer2 cosmetic yah macam ex-nogi trio seira sama yukina kashiwa ,itu sebenernya pekerjaan seperti apa sih?SPG kah?

nogi itu ajaib para2 hater2nya ikoma berbalik respect
ada FB wota indo berinisial R dan I dulu benci zukki sekarang malah muja2 lol
ada yg oshihen momoko tapi masih PDKT post ke PP momoko lol
wkwkwwk peristiwa di facebook now ,mumpung pake FB adikku sambil ngintip2 ngetroll FB para wota,yg paling update pict member2 nogikeya,user FB EX'ko pratama dia dapet pict darimana sih? hmm cepet banget dia dapet pict

Kalau bisa, streaming tanpa pake vpn. ^_^

saya sekarang tau kenapa momoko terkesan di anak emaskan hmm ternyata dia mirip banget dgn istri aki-p waktu muda
http://livedoor.blogimg.jp/nogizaka46bunno1/imgs/b/f/bffa361d.jpg

Gak tau, klo pamer kosmetik ya wajar, namanya jg cwek, apalgi klo ada fans yg nanya dia make kosmetik apaan :)

@Mas:
Streaming Gak pake vpn tapi harus punya akun khusus, n buat akunnya harus byar, ciyaaaaaaaaahhhhh :D

=======

@Jef:
:-o

Jgn sebut "merk" FP gan, apalgi klo konteksnya agan benci tuh FP :)

yg penting fans senang :D
cih,giliran ini sok2 bijak :p
besok juga tahu,kn rilis'y besok :D

Mnjmen gk pikir ksenangan fans tp duit fans :D
Emng ane bijak ;(
Apa sih? :)

Streaming gratis? https://goo.gl/TZntxk =D

Tpi klo ada bersyukursih *masih aja ngarep :D

fans gak senang mh,males ngeluarin duit :D
bijak suudzonin :D
"apa sih?" :ng
link pliss :D

Fans ckup dipancing jg bkal kluar duit, gk perlu sampe dbikin snang :D
Cie, iri =D
Link mlu mintanya :D

fans apa itu,mudah dipancing? :D
maaf saya gak gitu ;) =D
iri?sama mimin?gak mungkin :p
gak sabar pengen lihat,saya dah siapin ember dan tisu..jd link pliss =D

Ya fans kyk agan lah :D
=D
Beli lah sekali x :D

ckckck..saya gak mudah terpancing kyk mimin =D
ntar kl saya jd seorang sultan,baru bakal beli..seorang pelajar kyk saya mh gak mampu beli,makan'y lempar link sini :D

=D
Mslahnya, kpn agan bsa jd sultan? :D :D :D
Plajar ilmu HBD =D

setelah lulus UN ntar,kn mau dijodohkan(lagi) =D
pelajar yg budiman dong :p

Dah tua masih ujian UN =D
Budiman tp hbd-an :D

Ujian Ngidol,sedari muda hrs ngerasain,biar ntar dah tua kyk mimin punya cerita betapa senang'y ngidol itu =D
drpda gak budiman tp hbd-an =D

Curhat lagi nih :D
Curhat lagi nih (2) :D


EmoticonEmoticon