"Keyakizaka46 SHOW!" EP 04 Akan Tayang Sabtu Depan


Tanggal 24 Maret 2018 mendatang, NHK BS Premium akan menayangkan 'Keyakizaka46 SHOW! [欅坂46SHOW!]' episode 04 [AKB48! SHOW! episode 180].

Dalam episode kali ini, akan menampilkan perform member Senbatsu Keyakizaka46 membawakan lagu single ke-6 'Glass wo Ware! [ガラスを割れ!]', 'Mou mori e kaerou ka? [もう森へ帰ろうか?]'. Kemudian akan ada penampilan Nagahama Neru, Ozeki Rika & Koike Minami dengan lagu 'Bathroom Travel [バスルームトラベル]' serta penampilan unit Imazumi Yui & Kobayashi Yui, Yuichanzu dengan lagu 'Zenmai Shikake no Yume [ゼンマイ仕掛けの夢]'.

Selain itu, akan ada Konto [drama komedi pendek] 'Kisah Perawat Pemula' episode kedua yang akan menampilkan Ishimori Nijika, Oda Nana, Sugai Yuuka, Moriya Akane dan aktor Komatsu Toshimasa.

NHK BS Premium 'Keyakizaka46 SHOW!'

Episode: Keyakizaka46 SHOW! Episode 04 / AKB48 SHOW! Episode 180
Jadwal Tayang: 24 Maret 2018, 23:45 ~ 00:15 JST / 21:45 ~ 22:15 WIB
Cast: Keyakizaka46 & Komatsu Toshimasa
Menampilkan:
  • Perform Glass wo Ware!
  • Perform Mou mori e kaerou ka?
  • Perform Bathroom Travel
  • Perform Zenmai Shikake no Yume
  • Konto 'Kisah Perawat Pemula' #2

83 komentar

popularitas 2nd gen hirakeya cukup menanjak,terutama si nao,gile bray,masih seumur jagung langsung masuk majalah2 gitu

Paling ditunggu Glass wo Ware sama Mou Mori e Kaerouka? :D Bathroom pass dan Yuichanzu skip (pada dasarnya saya suka lihat orang dance drpd nyanyi :D )

Hiragana? Ah karena mereka dipisah ntar kalo salah satunya tampil yg lain bisa iri :D

Bathroom dikasih slot karena unit baru dan Yuichanzu karena mereka come back. Oke sip :D

"(pada dasarnya saya suka lihat orang dance drpd nyanyi :D )"-----> ane juga gan :v

Yuichanzu center lagi nih di glass wo ware ? Atau Techi back

Dua duanya is good.
Lembayung senja

Krena glass dah 2x perform di tipi, jd buat ane pribadi dah ckup :)

Yg ane tungguin kontonya aja deh, mudah2an perawatnya masih ngeselin sperti sblumnya :D :D :D

Krang tau jg deh soal center glass wo ware sapa, tp misal glass wo ware yuichanzu lagi yg jd w-center (?), brrti di mou mori bkal mreka berdua jg kah?

dedek Nao (k) baru 15th min

demi Satoshi saya nonton :D
knp gak Satoshi sama dek Nako yg jd perawat'y coba =D

Woohoooo Bathroom, Nerukuh :lv tapi tetep yg paling ane tunggu Glass, pen liat mereka rusuh dancenya :D

Versi hemat atau 480p. :)

Yes nungguin zumiko :D semoga hadir :D

Nah iyamin kalo Techi Masi Hiatus ntar di Mou Mori neru aja center :v :v
Biarkan waktu yg menjawab :v

baru 15 gan seumuran ririan tapi ririan lebih ke imut,nao lebih ke cool fashionable,rentan baru 14 tahun tapi perawakanny kayak 18 tahunan :D

misi aki-p menciptakan keyaki utk ngerebut pasar WACK dgn BISHnya,kalau soal cantik memang keyaki menang tapi kalau teknik vocal BISH lebih unggul

Gk beda jauh ya dri umur ane ternyta =D

Gk usah Neru lah gan, "fans" skrng ngidolnya terlalu serius n bnyak maunya, ntar bnyak2 suara sumbang bertbran di fanpage2 yg ngatain Neru, bisa2 angkat golok ane, hahahaha :D
*Gk usah ditanggepin serius komen ane ini :ng

Tumben Nanako disebut, obat lupanya baru dminum ya sblm nulis komen ini? :D

Klo ane setiap file SHOW biasanya yg hemat, tpi klo ada yg 480p, mungkin bsa dipertimbangkan :)

Pasti hadir gan, kan yuichanzu ikut perform :)

15 tahun?sebelum masehi lol

Relakan neru min cari aja yang laen :v :v

Yg hemat biasanya lebih kecil dari 480p. Jadi ane pilih itu aja. :) Tambah lagi, buat kanji keya, sekarang ga usah yg besar2lah, atau sekalian ga ambil. :D

bakal dibawain full ndak ?

Hanbun gak ada? F*ck :-t

Oh iya, lupa ding, udah mulai merdeka :p

U org tau kan si nao itu masuk ke Modelpress,
dalam berita dengan title "Mereka yang akan terkenal di tahun 2018, karena wajah nya" dan untuk mao di nilai baik karna punya mata yang bagus,,, well i dont understand YET

nah kan..disebut dibilang tumben,gak disebut dibilang gak dperhatikan dan sok2 perihatin,bnr ini mh ada gajah dibalik batu =D

@Jef:
Curhat soal agan? =D

=================

@Chris:
Mao? @@,

Ya sbenanrnya buat mencari yg laen n mendapatkannya adl hal yg mudah buat ane ;) :-v

Ya iyalah, kamrin2 gk pernah disebut, jad pas disebut ya dikatain tumben :D
Cie cie cie, sadar umurlah, jgn pake acra ngambek2 gtu ah, cup cup cup :D

Lebih kecil ukuran sizenya? @@,
Cie cie cie =D

Acra SHOW biasanya selalu full, eh ini maksudnya full lagunya kan? klo full member kurng tau jg, tpi spertinya iya juga

Bca komen ente ane nyaris suruh paman kim jong ngeluncuri nuklirnya ke ente, kan K & H itu "berbeda" =D

Dasar serigala bulu elang 🤣

wwkwkwkw mao=nao salah ketik kali,di pict baru sekilas saya liat miyata manamo kok mirip yumi ya =D

lagunya , biasanya kan ada yg short juga 😂 maaf min baru sempet nongol , kelamaan nyider dan mo coment nda ada kolom nya 😂

Hemat hdd buat bd5-nogibingo8-46jamtv trutama jinroh ya? :D

Harusnya tmbahin sesi "techi kapan muncul?" :D

Nonton bareng kakak tersayang, luv luv

@anaka
Iya. Ane liat disuki, beda 20-an mb. :D
@nur
Bener itu sama acara lain yg juga pengen ane ambil. :D

Bukan srigla gan, tpi sang penakluk bidadari Hohohohohoho ;)

Ane pikir beralih ke Iguchi mao pembhasannya :D
"miyata manamo kok mirip yumi ya" <- iya kah?

Klo lagu yg dibwa live distudio SHOW selalu full gan.
Eh gk ada kolom komennya? update browsernya gan, soalnya kamrin ada yg kyk gini juga, tk taunya browsernya versi lama :D

@Nur:
Allahmak, sedot bd5-nogibingo8-46jamtv = nongkrong di warnet = ngoyak dompet :(

==================

@Mas:
Iya ya, ane biasanya ambil yg hemat wlo ada yg 480p :D

Sese kyk Nogibingo yg nanyak kpn Ikuchan muncul :D

Nnton bareng Neru, Berika, UE n Miho (k) :lv x-)

ok ditunggu show nya
ya nda ada , soalnya kmrn pake nya opera mini , ini bisannya di browser bawaan 😅

btw, klo nonton gratis kan ??

LOL, typo is REAL this time

mksd g itu Nao, wkwkw

Oh, opera mini kdng emang agak2 :D

Klo ane sbg bgian dri kluarga mmber sih, gratis ;)

Jong Number Un kan kenalan ane, gak ngefek =D

Apanya yang ditunggu? SakamichiAKB aja, kaya ada materi Keyaki yang worth it aja =D
Lagian, yang minta juga katanya gak ngikutin Keyaki, gak konsisten ah =D

Sbtas kenal ja kan? Blum sampe sohibnya =D

Ya apa aja yg bsa ditunggulah :D

oot tadi di FB si ex'ko pratama di share pict hoshimina 可愛いは正義 gila.pict sebelum PB tapi cukup berani

Katanya kaya kuota, kuota berlimpah, tapi ambil hemat. :ng

Iyalah, biar ada bacaan, meski sekali baca lupa isinya, terus komen ga nyambung. =D
H juga dapet acara baru, jadi adalah bahan. =D

Banyak kuota warnet kali maksudnya =D

Kenapa? Pengen jadi temennya juga? =D

Kan kamvret, baca sekali komen gak nyambung, pake maksa #ditunggu pula :-t

Kuota kaya pak, tp klo acra yg tiap minggu sedot HD trus, HDD yg nangis, ngidol jg butuh strategi yg mtang dlm mngelola dompet, kuota dan HDD :d

@Mas:
Ane yg bukan punya kosan sebelah bxa komen agan aja perih rasanya, gmn yg punya kosan ya :D

========

@Mac:
Sabar ya, dia mah emng gtu =D :D

gak usah kaget gitulah min :D
ckckck..di cup2in sama yg tua duh =D
brs ujian malah tmbh puyeng :D

Ya bgi agan gk kagetin, tp bgi orng laen itu dh kyk liat slah satu fnomena keajaiban dunia :D
Ujian khidupan ya? :D

Gak main, tuh garam banyak buat apa coba =D

Kerjanya pamer SSR pula :-t

Komen ente lari ke persoalan apa sih? @@,

Jgn khawatir gan Mac, ente ntar juga dapet. :D

fenomena keajaiban dunia?cetak sejarah dong saya kl gitu mh =D
ujian suka di suudzonin mimin :D

Iya, dunia srigala :D
Cie cie cie, ngambek? :D

Lah kenapa komen ane jadi kepotong banyak?

Keliru semua, yang bener asal punya diamond berlimpah :p

Ente berdua ini udah tua, jangan kebanyakan garam. :D

@Mac:
Kpotong? Kok bsa? Pantes kok gk jelas komen ente :D

=========

@Mas:
Gk sdar dri [-(

Punya diamond berlimpah tp klo blum takdirnya, susah jg =D

cie curhat =D
dih pngn bgt d ambekin?pdhl cm jujur :D

Cie cie cie :D
Gini aja ngaki jujur, pas lupa mmber ngindar bribu alasan :D


EmoticonEmoticon