Keyakizaka46 Akan Tampil Dalam Program TV Asahi "Music Station"


Tanggal 9 Maret 2018, idol group Keyakizaka46 akan tampil di acara musik TV Asahi 'Music Station [ミュージックステーション]'.

Di episode ini, Keyakizaka46 akan membawakan lagu dari single terbaru group 'Glass wo Ware! [ガラスを割れ!]' yang akan dirilis 7 Maret 2018.

TV Asahi 'Music Station'

Jadwal tayang: 9 Maret 2018, 20:00 ~ 20:54 JST / 18:00 ~ 18:54 WIB
Menampilkan:
  • Keyakizaka46: Glass no Ware!
  • Saito Kazuyoshi: Aozora Bakari
  • Johnny's West: Principal no Kimi e
  • Perfume: Mugen Mirai
  • Yuzu: Uta Ale
  • Little Glee Monster: Fight, Gyut

16 komentar

Gasabar liat headbang nya :v
Btw ntar pake stand mic gak ya ?

Klo gk slah Keya bkal tmpil juga di tipi laen, cuma lupa acara apa n tgl brp :D
ntah duluan yg di Mste atau acara yg satu lagi

kyknya enggak gan, Keya kan nonjolin dancenya, repot klo pake stand mic, tp ntahlah

Ada Johnnys WEST sama Perfume :D

Keren min kalo pake stand mic kek di MV danjuga sejauh ini Sakamichi series belum pernah Main Single pake stand mic

Ya mudah2an aja gan, cuma kyk ane bilng, keya yg nonjolin dance bkal repot klo pake bgtuan

Shibuya noto min.

What u see on mv thats whats u get on music tv show,kyaknya bkal tmpil bgtu :D

Nah itu dia, lupa ane nma acranya :)

stand mic gk stand m8c, yg pnting Neru, Berika n UE wajib bnyak kena sorot x-)

Moga UE, Neru, Berika bnyak ke-shot :)

Bakal pake formasi sama kaya perform barusan gak nih?

Ihihihihihihihi..
udah gtu aja dari ane =D

Tapi mirip Mona kayanya, jadi gak keliatan mentereng :D


EmoticonEmoticon