g Keyakizaka46 Akan Gelar Konser "2nd YEAR ANNIVERSARY LIVE" - Anakamirikaru tte Doko

Keyakizaka46 Akan Gelar Konser "2nd YEAR ANNIVERSARY LIVE"


Idol group Keyakizaka46 akan menggelar one-man live '2nd YEAR ANNIVERSARY LIVE' pada bulan April mendatang.

Hal ini diumumkan saat duo Yuichanzu, Imaizumi Yui dan Kobayashi Yui tampil live di SHOWROOM, 3 Maret 2018. Konser ini digelar untuk memperingati 2 tahun debut Keyakizaka46 yang melakukan mayor debut dengan merilis single 'Silent Majority [サイレントマジョリティー]' pada tanggal 6 April 2016 lalu.

'2nd YEAR ANNIVERSARY LIVE' ini akan digelar selama 3 hari, 6 ~ 8 April 2018 di Musashino Mori General Sports Plaza Main Arena.

48 komentar

20.10 ane gatau mau ngomong apa, berharap yang terbaik buat mereka aja. Entah kenapa hype yang dulu tinggi (bahkan pake banget) turun drastis mulai tahun lalu

Kirain ane keya bakal nyari tempat yang kapasitasnya lebih besar kayak SSA misalnya. Semoga kali ini gak ada member yang kecapekan lagi :)

saya sangat berharap, akan ada pengumuman
-Yuichanzu Debut Album dan National Tour
-Hiragana's New Album Release Update detail
-Keyakizaka Summer Tour
-Bebeb Miho resmi.....

lol :D

Yoosshhh! bisa nge live nih😂😂😂😂

Ada nasi sisa tadi siang. Apa enaknya buat nasi goreng, ya? @@,
Pilihan antara melanggar aturan diet atau ga buang2 makanan, nih. :)

@0.10? @@,
Hahahahah, ane pham prasaan agan :ng

Tuh tmpat setau ane jd salah satu venue tokyo olimpik 2020 gan, tanda2 kah? :D

"Semoga kali ini gak ada member yang kecapekan lagi" <- amin =)D

Klo ane, berhrp ada pngumuman:
- Dokumenter group
- UE n Neru dikontrak jd model mjlah
Dah itu aja :D

Soal hirgna, ane gk tau, ini kyknya konser cuma utk Kanji-kah? :D

Malah curhat mslah pribadi :D
yg dah tua, jaga2 asupan n pola makan :D

Kayak ente masih muda aja min. :D
Kalo pengumuman ntar dianniversary ini, pasti pengumuman cuti hamil Ue :lv setelah program ane dan dia berhasil kemaren. :D

Btw, Hiragana ikutan juga?

Hiragana pasti ikutlah, kan itungan debut anniversary live nya Keyaki

Kalo anniversary live gini harus nunggu Blu-ray dari manajemen atau tayang di Tv

sekalian anniv saya sama Satoshi yg ke-2 :D

lebih antusias 5th BDL Nogi :D

Kapan ada Keyakifes? Udah itu aja :D

Entar buat keyakifes dan keyakinan.

Idih, tua ngajak2 :D
Hadehhhhhh :-t :-b

Mungkin ikut, mungkin jg enggak
Klo ikutpun paling cuma jd selingan dgn bbrp lagu :ng

Keya diundang sbg performers di tokyo olympics 2020 :D

Kan pas debut single simajo, Hirgna blum ikutan, sbtas neru seorng :D

1st anniv kmarin aja blum ada dvd/bd atau ditayngin di tipi gan :D

Sama satoshi n nanako kpn? :D

Antusian nungguin linknya? :D

Sapa yg ngajak2. Ane cuma mengingatkan. :D
Trims atas doanya. :D

Kali aja, H ngalah. Kemaren di Budokan, mereka yg tampil 3 hari. :D Kali ini biar K aja, kasihan K minim pengalaman tampil dipanggung gede. :D

Kalo ada keyakifes, semua kartu yg keluar dari gacha tipenya SSR, diamond tak terbatas, baru pengumuman besar itu. :D

Ingatkan diri sndiri dulu lah :D
Doa ala dukun2 =D

Hahaha, songong sekali hiragana :ng

Gak akan ada yg ngomel dan gk ada yg naisbnya miris klo gtu (senggol gan MAc) :D

Berati live nya cuma embel" nih min ? Gak di tayangin di Tv ?

Live dsini bukan live di tv gan. Maksudnya bsa dilihat langsung bgi yg dtang ke venue konser :D

Lah :v
Ane barutau min :3 :3

Tpi ya mudah2an aja ada pihak tipi yg berani nyiarin, meski gk live alias ditynagin bberp hari stelah konser berlangsung, wlau gk berani berhrap bnyak mlihat yg 1st anniv aja sampe skrng gk ada tanda2 link yg bredar :D

Sebagai owner Mystery Card ane cuma bisa ;) ;) ;)

sama dek Nako apa yg mau dirayain? :D
Satoshi pake seragam dinas baru cakep'y minta dikasih keturunan :D

ya dong,nunggu link krn fasilitas udah ready..hahay :D
btw,46tv member yg gak masuk gundan masih bakal tampil kn?soal'y saya td lihat tiap gundan bakal tmpl di beda2 saluran acara,dan gak diduga Ayane bnyk yg minat :-bd :D

Yah semoga aja min :v
Apalah daya sahabat bumi :D :D

ya, kalo hiragana emang ndak ikutan, saya bisa nonton sama Kyorochan, berdua, hhe

Jgn2 kartu mystery ente itu sbenanrnya kartu yu-gi-oh :D

"sama dek Nako apa yg mau dirayain?" <- miris miris dan miris :D
Prrrfft :D

Telat amat nnton kojichuu nya :D
Kyknya yg gk gundan jg tmpil tp ntahlah, ane jg kurng ngikutin :D

Cuci muka dulu gih biar gk asyik ngelindur aja :D

Mantap techintaku tertawaa. (K) x-)

emang bnr kn,masa ada perayaan hari jd adek kakak..haha :D
knp min prrrffft gitu? =D

bukan dari kojichu min saya mh,dr line live,tp lupa(gak tahu) nama acara'y,yg jls 46tv tertulis :D
tp masa iya gak akan dikutin,ntar Misa sama dek Momo gak ada,krng semangat :D

Bisa aja ngelesnya, bilang aja Nanako skrng dah gk terllau diperhatiin :D

Ya ya, ane salah, lantran make studio kojichuu sih :D
Kyknya adalah, gk mungkin juga 46jam cuma mmber gundan yg ngisi :D

cie,ada rasa ya sama dek Naok,perhatian bnr =D

pnts saya gak tahu ada kojichuu eps itu,trnyata salah..mklm T =D
ya,kl misal cm gundan doang,krng semagat saya :D

Cie cie cie, mencoba membaikkan keadaan :D

"mklm T" <- Tampan? Terkeren? Terbaik? Tercerdas? Terpuji? Terkaya? duh sgitunya muji ane ;)
Spertinya enggak

membaikan?mau dibaikin sama dek Nako? :D

T=Tua<---ini gak tulis,merasa sih ya,jd malu gak ditulis..atau lupa? T sih :D

Cie cie cie, stelah lupa, skrng mau melempar Nanako ke ane? =D

Komen apa sih gan, ribet amat bhasanya :D


EmoticonEmoticon