g Drama Panggung Hiragana Keyakizaka46 "AYUMI" Akan Pentas di Bulan April - Anakamirikaru tte Doko

Drama Panggung Hiragana Keyakizaka46 "AYUMI" Akan Pentas di Bulan April


Drama panggung pertama member Hiragana Keyakizaka46, 'Ayumi [あゆみ]' akan dipentaskan mulai 20 April 2018 di AiiA 2.5 Theater Tokyo.

Drama panggung 'Ayumi' merupakan salah satu karya Shiba Yukio [mamagoto] yang dikenal dengan karyanya 'Waga Hoshi [わが星]' yang mendapatkan penghargaan di '54th The Kishida Prize for Drama [第54回岸田國士戯曲賞]', sebuah penghargaan di dunia theater Jepang yang diberikan oleh perusahaan penerbit Hakusuisha untuk menghormati penulis drama, Kishida Kunio. Drama panggung 'Ayumi' akan disutradarai oleh Akazawa Muck, pemimpin perusahaan theater Kokushokukitan Kanariaha.

Dalam drama panggung ini, 20 member Hiragana Keyakizaka46 akan dibagi menjadi dua tim yakni Tim Harmonika dan Tim Castanet dan akan menantang gaya theater yang tidak biasa dimana semua member disetiap tim yang berjumlah 10 oarng akan memainkan satu-satunya peran yakni Ayumi. Sebuah drama panggung sederhana dimana tidak ada nyanyian dan perubahan kostum yang indah.

Selain itu diumumkan bahwa album solo pertama Hirahana Keyakizaka46 akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2018.

Drama Panggung Pertama Hiragana Keyakizaka46, 'Ayumi'

Jadwal Pentas: 20 April ~ 6 Mei 2018
Venue: AiiA 2.5 Theater Tokyo
Skenario: Shiba Yukio
Sutradara: Akazawa Muck
Pemain:
  • Tim Harmonika: Iguchi Mao - Ushio Sarina - Kato Shiho - Saito Kyoko - Sasaki Kumi - Takase Mana - Higashimura Mei - Matsuda Konoka - Miyata Manamo - Watanabe Miho
  • Tim Castanet: Kakizaki Memi - Kageyama Yuuka - Sasaki Mirei - Takamoto Ayaka - Kanemura Miku - Kawata Hina - Kosaka Nao - Tomita Suzuka -  Nibu Akari - Hamagishi Hiyori

78 komentar

gile bray hiragana keyaki=keyaki rasa nogi :D K keya dan H keya ibarat cahaya dan kegelapan,btw artis jepang yg mendadak ppopuler di kalangan wota tsubasa honda,gile sudah kepalang 25 mau 26 masih bisa bersaing tuh dgn bocah2 keya XD

AiiA 2.5 Theater Tokyo, i am coming, lumayan numpang buang "hajat", lol

Miho semngat ya x-)
Hrganachan yg laen jg, ei ei oooo!!!!! :-bd

"btw artis jepang yg mendadak ppopuler di kalangan wota tsubasa honda" <- mendadak populer? Tuh bagi wota yg hdup dlm gua x :ng

Ini macam principal gitu? 10 orang berebut 1 peran? Atau semuanya perannya sama dan main bareng?

Mungkin ane salah, bisa dikoreksi:
10人全員であゆみ1役を演じるという個性的なスタイルの演劇に挑戦

Klo dri smber ini, spertinya emng 10 orng memaenkan krakter yg sma gan.
"Yes. For example, the long version of our play Ayumi presents the life of one woman acted out by ten actresses"
https://bit.ly/2IMjtzM

Beneran,di youtube keyaki x tsubasa honda cukup jadi bahan perbincangan,sebekumnya juga sudah populer 😂😂😂😂

Rajin amat gan baca komen2 di yutub :D

mantap hiraganaa :D

bahkan kanji yg dipush kyknya cuma ... duh jangan bahas

Semoga bener2 demokratis :D

Bingung mau dukung tim mana :D
....Yang belum jelas buat ane, kenapa dua tim?

Kenapa? Karena aku sayang kamu :D Canda :D Mungkin biar screentimenya lebih rata (?)

Minjam istilah mimin "mendadak populer? Tuh bagi wota yg hdup dlm gua x :ng"

Pdhal ane jg baru tau tsubasa baru2 stahun blkangan ini :D :D :D

Ini demi mnyonsong audisi bersma sakamichi x, biar hrgana gk sepi pminat :D

Tahun ini bner2 tahun demokratis ya? * gk jelas :D

"Knp dua tim?" <- mingkin bsa buka link komen ane di komen mas, ngikutin konsep stage playnya x, 1 krakter dibintangi olh 10 pmain, n kbtulan jumlah hrgana pas 20, jd dibagi 2 tim, mungkin.

Yg bgus mnurut ane, pmbagian timnya gak berdasrkan gen, tp dicampur :-bd

10 orang mainin Ayumi! Keren nih kayaknya. Mungkin Ayuminya bakal beda, sesuai dengan intepretasi masing2 member. :-bd

Dibagi 2 biar ga kecapekan dan kolaps dipanggung. :D Kan ada shift siang dan sore. Masing2 grup ambil 1 shift. :D

Tapi tetep, wajahnya Keya ya Kanji. H cuma bayangan. :)

Wah gk bisa milih salah satunya nih :D Beb Kage sama Dequeh Miho dipisah. Sukses stagenya Hiragana :D

Ane baru nonton KeyakiShow semuanya bagus sih cuman yg paling bikin ane terkagum2 itu Mou Mori :D bener2 keren sampe lupa kalau center asli gk ada .

Oh yang dikira pergabungan antara Mona Risa Ozeki yah ?

iya tuh artis pake2 di suruh ngelengserin techi lol

sudah kuduga jika liat gen2 hirakeya makin serasa macam model2 sistem semi team 8 gitu gimana ya nyebutinnnya hmmm mirip2 gitu

@Varudo:
Kurng tau jg ane klo dikira kyk gtu, tpi bisa jadi :D

===============

@Jef:
Tar w-center aja breng Techi :D

"so the audience has to envision the Ayumi they want to see. Or, in other words, the audience as to use their imaginations to make it one character."
Iya, pnontonnya pun bsa mrasakan krakter Ayumi dgn beraneka rgam pmbawaan dri maisng2 mmber :D

@Mas:
Hahahaha, urusan itu, biar waktu yg menjawab, halah :)

===================

@Jef:
Gen-2 H aja atau H scr ksluruhan? @@,

Cih :-t

Ane blum nnton, lbih tepatnya blum nemu link sedot, lgi sibuk cari potongan2 video 46-jikan, maklum gk bisa live streaming :D

Sesepi sepinya yg audisi juga pasti ribuan yg ikut :D :D :D

Ya udahlah, yang penting ManaMiku bisa dapet peran :lv

hmm keyakizaka secara keseluruhan min,susahnya kalau sakamichi kalau pakai sistem group itu harus pake istilah yg jelimet,kalau di bikin team sesuai alfabet misal team A team B bakal susah karena nogi keya di alfabet tidak di singkat memecah keya jadi kanji dan hiragana ibarat AKB dan team 8,meskipun sistemnya tidak sepenuhnya mengadopsi sistem antara AKB dan team 8

Dance Mou Mori pake konsep manekin atau robot kalo ngga salah.

Serem sh lihat Zuumin tatapannya ngga nyantai bgt, udah melotot pas dishot kamera tambah melotot. Pengen menghayati jadinya terlalu berlebihan. Kalo member lain tatapan matanya kosong.

Paling suka sh ekspresi Monta sama Pon, bukan bias tp rasanya mereka pas penghayatannya.

Eh malah jd curhat kan :v

akhirnya ada yang sepemikiran!!!
Monta always amazing as usual:lv
di garasu juga monta aura dance nya hampir nyamain techi

"...ManaMiku dapat peran :lv " maksudnya mereka nge-yuri, gitu? =D Setuju! Semoga ada french kissnya. ^_^

Semoga bagus deh hasilnya, dan ga ada yg kena hyperventilation. =D

@Analalala
Ada aja yg gk suka sama keluarga harmonis Varu :p

Kemaren malam ada di youtube min tapi ntah sekarang masih ada atau udah tumbang, ane khilaf gk nyedot filenya :D

@Rigita
Ane Jadi keinget ama Negaigoto setema koreonya :D

Berlebihan sih cuman menurut ane itu jatuhnya masih bagus kok :D *selera aneh. Ane sih positif sapa tau kakinya neng Zuumin keinjek terus nambah melotot

Kalau Pon ane kurang perhatiin sih tapi kalo Monta jelas :D ane mikir kalau ada tecchi blockingan koreo dia gimana yah ? Dari mv sampe live emang WYui yg kentara

@Agnez
Ah Monta mah udah gk diragukan lagi kemampuannya :D

Jadi ini yg membuat member lain masih belum bisa nggantiin Techi, ataU setidaknya nyamain. Kuncinya di konsistensi ekspresi (Ini aku baca dimana lupa). Techi bisa mempertahankan ekspresinya dari awal sampe akhir dan natural. Sekarang sh ya Monta masih jd kandidat terkuat kalo Keyaki masih terfokus pada image walaupun kepopuleran dia masih kalah dr yg lain.

Di Mou Mori yg Monta bergerak sendirian ke tengah itu katanya ada makna tersembunyi, ego Monta mulai keluar untuk berdiri di posisi center walau hanya sekali (Ini baca di twitter) :D

Smoga ada link, sakamichi bnyak stage play tp link antra ada dan tiada :D
Sikut terus =D

@Andhika:
Ya maksdunya dbanding pminat Nogi n Kanji gan :D
Klo Hrgna gk di angkat ke publik mungkin bkal sep pminat, untungnya akhir2 ini Hrgan muali di UP :-bd

===============

@Jef:
Ya, pkoe ane bersyukur, hrgna gk lagi "duduk manis drumah" mmbernya, akhir2 ini bnyak job :D

Wah Man sama Miku gk satu tim ya? :D

Wooop =D

Ketika postingan Hiragana tpi yg dibahas Kanji, Hahahahaha :D
*ane komen gini bukan gra2 ngelarang, tpi gra2 blum nnton apa yg dbhas sih, jd gk tau mau komen apa :D

Dah ada link, mau sedot jaringan lagi tiarap, asem, lambat x *curhat :(

^fasilitas makan'y jgn di anggurin,mayan kmrn dpt 2 part..mau cari dan sedot sisa'y terkendla libur =D

itu knp cuma Tomita dan dek Nao yg diggaris miring(/) min?
ya udah lah,yg penting Katosayang :lv ,Tomitaluv :lv ,Dek Nao-chwan :lv dan Kanako :lv dpt peran,semoga ada yg dpt tawaran dorama atau film kedepan'y :-bd :D

Honda Tsubasa populer di kalangan cewe2 di Jepun sana, cakep dia cocok jadi member Sakamichi

Kalopun ada link, ane juga agak males ambil. Ngantuk kalo liat stageplay. :D
Ane doain yg baik2 aja kok, cuma itu, ga ada maksud buat nyikut, headbutt atau tekling. =D Tambah lagi, Sari :lv pernah kena masalah hyperventilation di Re:Mind karena aktingnya terlalu menjiwai. Itu yg ane harap ga terjadi pada member lain. :D

Tanyakan aja pada rumput yg bergoyang. :D

Hadehhh, diganjallah klopak matanyq :D
Gak nyikut, gk headbut, gk tekling cuma sliding pake 2 kaki ya? :D :D :D

^ Soru, meski terseok seok akhirnya slesai jg downloadnya n ada kbanggan trsndri krena sdot tnpa fslitas umum ;)
Tinggal nonton ja lagi

Dri sumbernya namanya dpisah pake garing, klewatan x itu jd gk ke edit.
Bejibun ya? =D

Pikirannya gak bisa jauh dari yuri =D
Dasar orang tua mesum =D

Hidup yuri!

#saito yuri
#yuri snsd
#yuri gagarin
:D

Sjak kpn kak mulyadi brutal gtu? :D

Cie~ panggilnya kak. Pasti mimin seumuran dengan dia. :D

Sori, ane ga tau lagu jadul/tua. Ane taunya lagu ini lagunya Melly Goeslaw. :D

Bukan mesum, tapi normalnya seorang pria. :D

Seumur umur, baru tau ane klo melly g punya lagu yg bertnya pda rumput kyk lagu pman ebiet :D

^ pria kyk agan yg bikin citra pria baik2 kyk ane ikut tercoreng.
Gk smua, laki-lakiiii....

typo kyk mimin gitu mksd'y si sumber'y?kirain ada mksd'y,ternyata samaan typo =D
lagi2 saya ingatkan,gak usah heran dan kaget ;)

Ngomongin mesum2, mana suaranya ninja mesum? :D

Bukan typo, sumbernya misahin nama pake garing sdngkan ane, ane ubah pake strip, nah pas yg tomita sma nao klewatan x dri mta ane jd gk ke edit, duh cma gra2 garis jd pnjang lebar gini :D
Pura2 kaget aja itu =D

Kok nanya ninja msum dsini, sharusnya kan dikosan sbelah, dsini yg ada kmbrannya doang :D

Oh iya ya? Yang mana sih orangnya? :D

Bkar aja menyan, ntar jg ktahuan yg mana orng nya :D

jd mimin yg salah =D
kl info kn ada yg beda dikit jd bikin bertanya2 :D
simpang kaget atau pura2'y untuk audisi nanti =D

Iya,ane yg salah, puas?!
Sok2 kritis :D
Ok, ntar ane pura2 kaget lagi :D

kok seneng ya? :D
kata yg di tv2 kita harus kritis :D
kaget krn namabh?kl gak nambah gmn?gak kaget? :D

:p
Perktaan yg dTv kok diikutin :D
Gk nambah? Oh tak mungkin, tk mungkin.... :D

=D
kan biar kebenaran yg sebenar'y terungkap kata mereka :D
dih,blm tahu dah bilang tak mungkin :p

:-o
Pnglaman mmbuktikan, bilang gk nambah tk taunya ngeborong :D

ckckck..alasan'y itu trs..kyk'y kesel lihat keluarga saya bertambah :D


EmoticonEmoticon