g AKB48 Iriyama Anna, Belajar & Bintangi Drama di Meksiko - Anakamirikaru tte Doko

AKB48 Iriyama Anna, Belajar & Bintangi Drama di Meksiko


Member AKB48 Iriryama Anna akan belajar ke Meksiko mulai bulan April tahun ini dan akan tampil di drama lokal berjudul 'LIKE' yang akan tayang musim panas tahun ini.

Hal ini diumumkan di event 'AKB48 Group Center Shiken' yang digelar hari ini, 10 MAret 2018 di Makuhari Messe, Chiba.

Kembali pada Desember tahun lalu, saat event '7th AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen [第7回 AKB48紅白対抗歌合戦]' digelar, diumumkan bahwa salah satu member AKB48 Group akan ditunjuk untuk membintangi drama lokal Meksiko berjudul 'LIKE', dan member yang terpilih adalah Iriyama Anna.

Iriyama Anna dijadwalkan akan pergi ke Meksiko pada awal bulan April dan mulai menjalani proses syuting di pertengahan bulan April. Drama 'LIKE' dijadwalkan akan disiartkan mulai bulan Agustus atau September 2018.

Iriyama berkomentar, "Aku telah diputuskan akan tampil di drama Meksiko yang berjudul 'LIKE'. Aku sendiri tekejut dengan hal ini. Aku telah terjun ke dunia ini [entertaiment] sekitar delapan tahun yang lalu, menerima dukungan dari banyak orang sejauh ini, bisa berdiri di tempat ini.... Ini adalah keputusan besar pertama yang kubuat dalam hidup ku sendiri."

Lebih lanjut Iriyama mengungkapkan, "Aku harap aku telah menjadi sosok yang berkembang pesat saat aku kembali ke Jepang nantinya. Aku akan melakukan yang terbaik dan aku akan sangat senang jika kalian bisa melihat drama ini nantinya."

44 komentar

Entah kenapa ane baca komen annin jadi ada backsound remember me nya coco hahahaha , sukses terus annin!!

Cantik dan pintar,,,jarang2 dimiliki oleh seorang idol

Oh ini yang kemarin katanya produser dramanya mau kerjasama dengan Aki-p itu ya, ane uda lupa beritanya XD

Hahahaha :D
Btw ini milihnya gmn? ada proses kyk audsi gtu atau manjemen maen cap-cip-cup aja? @@,

Baca komen agan, ane jd teringet Nerukuh x-)

Nah itu yg jg jd pertnyaan ane, gmn aktivitas Annin sbg member slm dia mnjalani misi ini.
Single, ssk, event hs, dsb, apa ditinggalakan atau gmn? @@,

mending grad aja,diapun juga sudah kagak terlalu aktif lagi di grup,karirnya juga sudah matang

Ikut nimbrung gan,

Klo ane lihat ini seperti pedang bermata dua, disisi lain ngorbanin karir Annin dijepang tapi disisi lain bisa membuat Annin lebih terkenal diluar jepang. Klo liat dramanya juga bukan main2, sutradara menelurkan 2 telenovela sukses dan bisa dibilang big budget karena shooting di 8 negara dan juga ditayangi di US.

Menurut ane pemilihan Annin juga cukup tepat, dia ga ikut SSK otomatis Annin cuma bisa dipake di winter single. Plus dia juga salah satu member visual dan senbatsu di 48G, jadi diharapkan bisa menarik fans baru di luar jepang.

pengennya sih annin di boolywood aja sesuai pasar film indo

Sekarang bollywood kurang, sekarang pasar indo demen drama Korea. Dulu telenovela juga sukses di indo tapi seperti bollywood yang sudah termakan jaman.

malah drakor yg kagak kedengeran sekarang,di tv tv swasta tuh chandra gupta nandhini =D kalau 2012an oklah drakor

plus lagu jayna jayna :ng koplo2

Drama Korea sih masih banyak yg nanyangi. Film bioskop & sinetron indo skrng ini banyak yg adaptasi cerita dari Korea, entah itu yg official atau gk.

Klo liat pangsa pasar sendiri Bollywood sasaran disini lebih buat umur >30thn, sedang Korea lebih ke remaja. Klo liat drama Annin yg temanya "High School Musical" versi telenovela rasanya susah narik audiens di Indo jika di bikin versi Bollywood.

Padahal ssk tahun ini ane berharap tinggi sama Annnin. Mengingat dia nyaris sentbatsu waktu ssk love trip

Kalo dilihat dari visual menurut ane annin lebih cocok ke arah barat2an sih :D liat Annin main di HanaKedamono ane ngeliat dia kek blasteran sendiri :D

Wah Neru juga punya kombinasi itu ya😁😁😁

Annin semenjak iwatate incident sudah ga ikut hs lagi. untuk ssk kemungkinan kecil ikut lagi yg otomatis untuk single dia hanya bisa dipake buat winter single.

sebetulnya kerugian terbesarnya adalah jobs diluar AKB sendiri spt main drama, tampil di acara tv & majalah. Klo ane lihat Annin sendiri salah satu member yg punya job banyak diluar AKB.

Moga aja nih ksemptan bisa ngebuka jalur karir yg baru buat Annin :-bd

Yg ane masih bingung? Gmn proses pmilihan mmber yg dikirim ke meksiko n knp Annin? maskud ane karir Annin jg masih bgus di jpang, maen drama n kontrak jd model, lah tiba2 skrng dilempar setahun ke meksiko.

Ya bner sih, ini ibrat pdang bermta dua, atau mlah bisa2 berakhir tragis klo karir dijepang terbengkalai n di meksiko nanti gk sesuai hrapan (amit2, jgn sampe deh)

Looh, tulah terlalu sibuk ngejar Aka dan maen kucing2an sma abngnya :D

Tenang min ada suaminya yang selalu setia dan menjaga Annin hingga maut memisahkan ;)
#huekks

Sosok yg ngaku2 suaminya Annin itu bisa ngejaga soal keberlangsungan karir Annin jg gak? :D

Untuk proses audiens sepertinya sepihak. Cuma kaget aja baca berita ini AKB berani transfer member media senbatsu seperti Annin. Tapi sepertinya ini proyek besar. Klo ane lihat ini sebagai jalan AKB memperkenal di non-Asia khususnya di benua America.

Akankah Mexico48 akan tercipta

Hmm, sepihak ya, brrti emang ada misi dibalik dipilihnya Annin, moga Annin gk jadi korban "misi" dibalik dikirimnya dia ke meksiko

Klo ada laporan bhwa meksiko bsa jadi pasar yg menjanjikan, bisa aja gan :D

Mayoritas pasti nebak Mexico48 tapi sebetulnya ada motif berbeda.

Klo liat sutradara ingin ngerevive Drama & Band dia buat dulu. Dulu Pedro Darmian bikin drama tema sama (musical) yg pemerannya membentuk band (RBD) yg tergolong sukses, album laku 60jt & punya world tour concert.

Yg menarik ntar misalkan bisa mengulang drama sukses & bikin band, Apakah Annin diperbolehkan join grup non-48G ?

Ane sih gk terlalu yakin projek ini akan sejauh itu gan, apalagi klo Anin harus berkarir di luar prejoek 48G disaat dia amsih mnyandang status member

Ane jg ga yakin... cuma ane berani menyimpulkan karena baca motivasi producer bikin drama ini.

Yg menarik katanya dikasih lampu hijau untuk season 2 kalau dramanya sukses, mengingat Annin hanya dikasih jatah 1 tahun. Mungkin menarik klo liat Annin itu member yg diprediksi yg akan lulus di AKB. Bisa aja misal kerasan disana, graduate lalu merintis karir disana.

Ane gk terlalu mendalami nih berita, tpi klo emng tuh produser emng sosok yg luar biasa, ya bisa jad jlan buat Annin buat ngembangin karir lewat ksempatan ini

Klau bisa jagan hrad dlu dah

Menarik klo misal ngikut jejak Harugon. Paling ga buktiin klo idol jepang ga cuma jago kandang doang.

Harugon langka, dia sukses jg krena krakternya, klo annin kan pendiem tp ya moga aja :)

Harugon karakter kebetulan cocok market hiburan disini (variety comedy) makanya sukses. Tapi di jepang lebih sukses Annin drpd Harugon.

Nah di mexico gimana marketnya. Ane sih kurang tau. Tapi jika populer telenovela bisa saja jika Drama sukses & aktinya bagus bisa dilirik untuk main film disana. Jadi ga perlu banyak bicara & ngelawak seperti Harugon.

Ya, orng jepang dgn krakter unik, sapa yg gk tertarik :)
Klo soal dijepang Annin dibilang lbih sukses dri Harugon,ame krng tau, soalnya Harugon ditransfer saat gen 9 atau 1p blm bnyak beraktifitaskan?

Mudah2an, mdh2an pngalaman akting Annin slm ini bsa dia terapkan dan diterima sma orng sana :)


EmoticonEmoticon