751 Talent Yoshimoto Lolos Audisi Tahap Pertama Yoshimotozaka46


Pada tanggal 22 Maret 2018, nama-nama para talent Yoshimoto Creative Agency yang lolos audisi tahap pertama untuk menjadi member Yoshimotozaka46 diumumkan di Tokyo.

Dari 1,747 pelamar, 751 talent lolos tahap pertama yakni tahap pemeriksaan dokumen. Nama-nama talent yang lolos diumumkan di papan pengumuman yang diletakkan di kantor pusat Yoshimoto Creative Agency di Tokyo.

Diantara beberapa talent yang lolos audisi tahap pertama adalah Obata no Oniisan, Korokoro Chikichiki Peppers, Ganbare Ruuya dan Kotani Riho [Ex-NMB48].



63 komentar

Yamada nana dak ikut? :D 1 agency sama riho padahal

Dari info yg ane dpt (krena ane gk bsa bca hruf2 cacing diatas), dri x-nmb ada ripopon sma takano yui gan

Translate lah satu2 siapa aja yang lolos :D

Jadi makin penasaran sama series sakamichi kali ini

Ripopon sapa min? :D :D :D

Ane juga gabisa baca makanya nanya :D
Banyakan ex nmb ya? Jiwa idolnya masi ada ternyata wkwkwk

Sumpah ane penasaran max sama nih Shakamichi 3

Sbisa mata ane liat ada go minagawa (un choko pin), trus ada anak shojo complex,geinin yg namanya dlingkup medioker jg ngikut, dan sweet 16! Itu klo g slah idolnya yoshimoto yg ada di thailand.
Dah intinya ane sgt manantikan varietynya bulan depan :D

Bakal seru jg kali klo ada colab variety antar sakamichi. :D

Kotani Riho gan :D

Sejauh ini yg ane tau ada 2 x-nmb

Ditunggu sampe kiamat jg gk akan mampu :D

Ciyah, pdhal kmungkinan isinya abang2 sma kakak2, lanjutkan gan :D

Shojo complex yg idol grup dri indonesia? :-o
Bruntung Mattsun, bsa bnyakbdpt ilmu n link dia nih :D

Mungkin ntar aja koujichuu SP skamichi :D

Semoga anak2 shoujo complex masuk biar ada perwakilan dari indo

Lgian ngapain diartiin, inikan masih thap 1, masih bkal berguguran kan? :D

Amin, klo ada mungkin ntar lbih mlih fokus kerja di jepang x ya ktimbang ddlm ngeri :D

Wah pertanyaan sulit nih :D kalo ada yg kenyal legit imoet layaknya Bebep Nerukuh :lv :lv ane persunting dah
*harus cewek yah :D

Liat aja foto sbgian yg lolos diatas, ada gk yg sesuai utk mmnuhi hasrat srigla agan? :D

kata2 sister semakin terdegradasi bisa di bilang series atau boleh juga di sebut cabang,di sini tidak ada lagi kalimat "induk grup 46"semua sejajar,sepertinya entah tahun berapa 46g bakal melebarkan sayapnya di bidang entertainment lain mungkin, nogikeya moasih di sebut idol,yoshimotozaka bisa di bilang talent group,the next sakamichi ingin deh di bentuk cewek koreo group gitu nggak nyanyi tapi semacam dancer2 koreo2 ala beckdaancer gitu

ini sepertinya bukan idol group gan tapi talent group jadi sakamichi ibarat pabrik sabun cuci wing yg melebarkan sayapnya ke produk mie instan dan minuman ringan jadi wing sendiri nggak identik dgn sabun cuci melulu,begitupun dgn sakamichi nggak melulu identik dgn idol group

dikira member2nya bakal dedek cakep wkwkwkw eh ternyata,mending nunggu nogikeya gen4 audisi aja deh bagi penggila dedek cakep nan imut :v

yamada nana nggak minat ikut,mungkin di sudah puas dgn karirnya saat ini

ditunggu hasil akhir'y lah..
yg ganteng itu abang atau sepupu,yg cantik itu istri,yg imut itu dedek..
udah gitu aja :D

Btw, emng ymada di bwah naungan yoshimoto?

Dsebut idol group boleh, talent group mungkin boleh jg, liat ntar aja :D

Itu klo yg idol thailand (?) lolos brrti ada dedek2, kan? =D

Yg cantik itu istri, dsar srigala, liat yg cantik langsung dibilang istri :D :D :D

@mimin
Kirain riripon versi typo :D
Tapi di stage48 ripopo lo min :D

Iya yamada nana di showtitle (anak perusahaannya yoshimoto)

@jeffry
Atau takut saingan sama adeknya? :D

Oh iya ripopo, riripon mah si suto ririka ya, ketuker ane ^_^

Mungkin gk ikut, atau daftar tp gk lolos thap pertama

yamada nana kayak emak2 sekarang :D

krn gak tahu siapa saja yg ada dibawah naungan ni agen,jd lgsg aja sebutin gitu =D

colab gih mimin sama mimin mac :D

Masih belum ngerti ane min, jadi yg bisa ikut ini cuma talent yoshimoto? Orang biasa ga boleh ikut?

@jefry
siapa tau kembali muda setelah jadi idol lagi :D :D :D

@mimin
tapi sebenernya nmb tu dibawahnya yoshimoto lo :D masa gabole ikut? :D :D :D kennin gitu ... mungkin :)

ini ntar debutnya bakal bikin single ato apa ?

@Jef:
Gile lu Ndro, makin matang gtu dikatain kyk emak2 :p

=============

@Andhika:
Emng gk ada yg mau okut x gan, pda mau fokus berusha di nmb aja x

Mana mau si agan Mac diajak colab, diakan tulang ngomporin ja kerjaannya :ng

Iya gan, setau ane gtu, cuma yg dbwah naungan yoshimoto yg boleh ikutan

Kmungkinan gtu gan, smpai saat ini masih abu2 tp klo diliat dri tujuan mreka utk tmpil di tokyo dome n acra nhk uta gassen (kontes nyanyi) berrti hrus pnya lagu kan, mungkin

kirain nyanyi sambil ngelawak :D

Bisa jd kyk project pop, lagu humor gtu, ditunggu aja aksi mreka nanti :D

Udah jadi "mantan" mah gausah diharap lagi please!
Secara pribadi gua sih ga suka.
Mau itu jadiparodizaka46 alias ini event.
Btw, kapan neh katakana audisi gen 2 ikut neh gua!

Punya msa lalu kelam ya sma yg namanya mantan? :D
Katanya sih dlm waktu dekat, klo gk slah 2030 :D

wota pikir yoshimotozaka bakal kayak NMB lol strategi yg terlalu klise,eh ternyata,tapi lumayanlah ada kotani riho,padahal pengen riripon jadi membernya juga

ya kl sama mimin mh hrs selalu beralasan =D
tp kl sama mereka,hrs selalu penuh kasih sayang =D

Dan ane slalu gk percya sma alasan agan :D :D :D

Ada kumin namanya #feelsadman

cie merajuk :D
gak percaya krn gak bisa nerima kenyataan =D

Lah orng gk percya dbilang merajuk, maksa :D

Iya emang itu siapa lagi x-)

Ya mana tau ada nmmber laen yg panggilannya jg kuumin :D

Kotani sm Yui wkwkwkwk semoga masuk yoshimotozaka46 v:

Trutma Yui, soalnya dia kmarin slah stu mmber nmb favorit ane :)


EmoticonEmoticon