Nogizaka46 Ikuta Erika Bintangi Musikal "Natasha, Pierre and The Great Comet of 1812"


Member Nogizaka46 Ikuta Erika akan turut tampil dalam musikal 'Natasha, Pierre and The Great Comet of 1812 [ナターシャ・ピエール・アンド・ザ・グレート・コメット・オブ・1812]' yang akan dipentaskan tahun 2019 mendatang.

Selain Ikuta, pemeran lain musikal ini adalah Inoue Yoshio, Konishi Ryosei dan Kiriya Hiromu.

'Natasha, Pierre and the Great Comet tahunof 1812' merupakan musikal yang diadaptasi dari karya Leo Tolstoy, 'War and Peace' yang ditulis oleh komposer / penulis lirik Dave Malloy dan disutradarai oleh Rachel Chavkin. Cerita berfokus pada perselingkuhan Natasha dengan kisah Anatole dan Pierre yang mencari makna kehidupan mereka.

Musikal 'Natasha, Pierre and The Great Comet of 1812'


Jadwal Pentas: Januari 2019
Venue: Tokyo Metropolitan Theatre, Tokyo
Diadaptasi Dari karya: Leo Tolstoy 'War and Peace'
Musik, Lirik, Skenario, Orkestrasi: Dave Malloy
Sutradara: Kobayashi Kaori
Pemain: Inoue Yoshio, Ikuta Erika, Konishi Ryosei, Kiriya Hiromu

88 komentar

diamana ada senyumannya, disitu ada sampah yang dibuang pada tempatnya, hhe

Gue salut banget ama mimin,, walaupun dapet bullyan setiap posting hal" yg terkait drama musikal bininya tpi selalu posting beritanya..
👍👍👍

Idol yg ga bisa diimitasi. Cantik, lucu, insanely cute, genius, clumsy, spontan, hiperaktif, doyan makan tapi kurus, suaranya bagus, nyentrik, gesrek, nyleneh.

Campur aduk lah.

Btw congrats...

Kalo tahun depan maen LeMis lagi, bakal supersibuk nih.

Setelah semua ini, apakah syukuran masih jadi mitos? :D

Mantap bgt ikuchan baru aja awal 2018 udh dapet kerjaan thn 2019

#Beli bensin, korek, sama jagung :D :D :D

Yang mau ikut, hayuk :D

Haduh ikuchan yg mozart aja blom pentas ni lg dtmbah, maruk amat jd bocah :D
Saingan mimin nambah lagi mas inoue yoshio, jd inget duet mrk di fns kmren bawain princess saigon dan duet di radio ikuchan piano mas yoshio yg nyanyi sungguh harmoni yg indah :D

Krng kayu bakar gan ane tmbahin yak :D

yahh, ada mbak mbak bawa matic lagi mangap, lol

Nih anak bener bener :v :v
Salut ane sama nih anak :v :v
Semoga aja merambah ke dorama :v :v

Semoga ada kissu2nya,,,atau cip*kan boleh juga,biar ada jejak merah di lehernya iku

Eh bukannya mereka pernah duet di fns ya?

krn ane tercerahkan oleh lirik lagu slh satu BB legend gan:

Smpet mrasa sedih, krena sring dihasut
pernah jadinya keki, krena dikomporin mlu
Bukannua ku tk mmbca komen2 tukang kompor
Bukannya kutak peduli smua pncingan tukang hasut
Snyumanku tk akan penah luntur lagi
singign all day long
Smngatku tk akan pernah ptah lagi
Updating all night long

Bgtulah bunyi lirik lagunya (dgn sdikit perubhan) :D :D :D

The Greatest treasure :-bd

Klo super sibuk, gk bisa berhrap jd center Single nih :D

Tunggu bulan januari 2019 lah, biar syukuran skalgus doa selametan :D

Hahahahaha, iya, masa depan cerah, stidaknya ditahun 2019 :D

Elit dikitlah, gk bosan gtu mulu, pake premium atau pertalite kek, trus jgn jagung mulu, daging kek, atau skalian BBQ :D

Rezekinya bagus sampe2 terkesan maruk :D
Saingan? terlalu tinggi gelar itu utk mreka2 :D

Dibalik wanita sukses, ada pria tangguh dibelakangnya (ehem, ane ehem :D )
Drama ya, amin deh, asal bisa liat Iku, tpi jgn drama yg cerita n adegannya bikin perih mata ya :D

Hahahaha, pasti salh satu anggota Hasut Gundan nih, makanya komennya gtu
http://bit.ly/2rYGXxd

Entah, klo ane jwab pling ntar dihasut lagi :D

btw, kalau diliat dari potensinya, mana lebih menjanjikan, Neru apa Ikuchan, dalam hal penarikan massa, jika dilihat dari segi komersialisasi

Apa dong yg cocok?
Para ikemen Perenggut bibir ikuchan? :D

Dua2nya mnjanjikan :D
Cm spertinya Iku yg ngebawa nama dia+Nogi ke dunia musikal lbih ssuatu krena gk smua mmber bisa gtu,
Klo Neru sejauh ini baru PB nya yg ngasih efek, selain itu blm klihatan, mudah2an dia dpt kontrak model jg atau karir solo laennya :D
Yg pasti ane bngga sma mreka 😘😘

Setdah, masih pagi ini, dah bikin ngepul asap pekat aja dri komporannya :D

Ga papa ga jd center. Center bukan segalanya. Malah kalo jd center karier solonya bakal terganggu.Sering kali ace atau center pilihan ota dan manajemen bukan tipikal yg mampu tahan lama di karier pasca grup.

Ikoma, Iku, dan Maiyan tetep bakal visible biarpun mereka ga dipush jd center.Malah makin sukses dg niche yg mereka tekuni. Ikoma di variety perotakuan, Maiyan di permodelan, Iku di panggung.

Apalagi karier musical adl bidang yg anti aging. justru kalau tambah umur, tambah matang pengalaman panggung, tambah mapan dia di industri permusicalan. Plus, meskipun ada aktris seumuran yg lebih bagus nyanyinya dr Iku, tapi karna Iku jd favorit media, kariernya makin lempeng. Dia bakal gampang tembus audisi untk musical kelas kakap gini.


Pendahulu Iku juga banyak yg gitu.

Yah, moga tahun 2019 nanti Iku ikut audisi dubber Aladdin LA, dan tembus untuk peran Jasmine.

bensin sama premium/pertalite bedanya apaan yak? :D

Jagung aja ente udah kalang kabut gimana mau BBQ :D

Untung si bapak yang suka ngomong "perenggut bibir" lagi hiatus, kalau enggak makin panas nih :D

Lah udah ah min Jan ngedelusi Mulu malem malem serem loh 😂😂
Ada adegan kisu kisu juga gpp atau kek adegan nya achan juga gpp yang penting dia maen drama :D :D

"Cerita berfokus pada perselingkuhan Natasha dengan kisah Anatole dan Pierre yang mencari makna kehidupan mereka." Iku jd apa?yg selingkuh atau selingkuhan?kl mimin gak mau jawab,biarlah saya tanya sama sutradara'y,masih sepupuan :D :D

"Mencari makna hidup",sini sama saya,maka makna hidup akan mudah ditemukan dan difahami dan juga hidup jd lebih bermakna :D :D

Ya tetep aj dihati ini ada keinginan ngeliat Iku berdiri di posisi zero lagi :D
Jd biar gk karir Iku sbg solo yg mmbanggakan tp sosok dia sbg mmber, wlau sat ini jg udah mmbanggakan sih, intinya keinginan maruknya ane sbg mnusia aja sih :D :D :D

Aaamiiiiin :-bd

Bensin kan lbih sering sbutan utk premium, dtmpat ane sih gtu, klo soal apa bedanya, beda dlm hal cra bikin dompet batuk pak :D

Bilang aja pda gk mampu klo bbq-an :D

Ane sih gk bkal pnas, bisa krn biasa ;)

Sapa yg delusi gan, fakta itu :D
Ya agan mungkin yg gpp, ane bisa knp2 gan :D

Satu lagi anggota Hasut Gundan nongol :D. :D. :D

Sma agan itu klo yg mau kerja paksa, bukan cri mkna hidup :D

Oot min,di event peluncura pb marika yg di maksud mizugi,ternyata cuma mamerin celana dalam dalam arti nggak pake tapi cuma pamerin gitu dah??gak ada vulgar2nya hmm @@, atau?? Jika bener serasa kena bait perangkap 😂😂😂😂😂

Iku dan Maiyan udah dewasa bgt dlm menyikapi peran dia di grup. Mereka pilih jd karakter pendukung. Dan kelihatan Iku ngepush Ashurin dlm beberapa kesempatan tampil di media. Dia memberi kesempatan Ashu untuk ngomong. Entah ngoper langsung atau 'mempromosikan' Ashu.

Biarpun sibuk di luar, masih nyempetin interaksi dg sesama member dan fans. Sebagai rekan kerja dia teman semua member dan staf, sama kayak Kazumin.

Jadi nikmati aja lika-liku perjalanan dia dan member lainnya. Yang tabah min....

Lho hasut darimana?saya cuma nanya peran Iku disini sbg apa?kok malah sensi :D

Nah kan lagi2 sensi..kerja pun kami penuh makna,gak penuh paksa :D

kalau misalkan, selingkuhan kenapa
kalau korban selingkuh kenapa?

:D :D :D

menyedihkan, padahal cuma berapa perak bedanya :D

kalau pake komporan kelas BBQ, nangis darah ente? :D

Tunggu aja tgl maennya, gk mungkin semua daya tariknya diumbar kan, ntar sapa yg mau beli klo dah kebongkar smua :D

Iya.
"Yang tabah min.... " ... dan trus berharap :D :D :D

2 Hasut Gundan bergabung: http://bit.ly/2sIHAeS

Biasa ngadepin personil Hasut gundan :D

Gayanya minta dicelurit nih orng :D

Sapa yg tau klo blum dicoba :D

Sa ae lu min,, sok" tegar padahal nangis juga di pojokan..
😁😁😁

You're so perfect. I don't deserve you. :(
Someday you will find someone who deserves you and who will love you like no one else. :)

Dan saya bahagia bisa menjadi "sesuatu" bagi mereka 😂

Ane baca buku2 dia gan, tapi biasanya baca sampe ketiduran juga soalnya keberatan di otak ane

Ane minyak aja.
Maksud ane nyimak aja ;)

Hahahaha, dinding pojokan rumah ane jadi saksi bisu masa2 sulit yg ane lewati gan :D

Weh, sngar x bhan bacaan agan :-bd

klop sudah, trio kwek2 Hasut Gundan :D

Karna Ane Bukan Penikmat Stageplay, Ane Berharap Ikuchan Dapet Job Maen Film Dan Dapat Peran Sedih :)
Kalo Bisa Filmnya Yang Serupa Sama Film Heart Dan Ikuchan Jadi Luna-nya :)

Yang jadi Farrel siapa? :D

IMHO

neru itu story nya yang menarik,

ikuta itu emng udah begitu, makanya menarik

gak melebihkan gak mengurangkan, tp keyaki emng hebat dalam menceritakan cerita neru

Makanya ane bilang keberatan wkwk

"Yang jadi Farrel siapa?"
Kalo Diliat Dari Gaya Rambutnya
https://goo.gl/xbSu9J
Dialah Orang Yang Paling Tepat
https://goo.gl/zHJW16

Sudah liat min black 😂😂😂😂 liat di instagram

Maen drama aja dulu, baru film :D

@Galang:
Kyk pernah baca komen model gini, satu perguruan ya sama sang gogo prayogo? :D :D :D

==========================================

@Mac:
Ada salah pham nih, td ane juga gtu, d inbox ada komen ente tpi kok di blog gk ada, spertinya komen ente yg itu terserang pnyakit nih blog, pnyakit "ada tpi tidak ada"
*asli ini jujur gk pake boong :D

@Christ:
Ya, klo dari segi utk fans, cerita Neru emng menarik, tpi klo utk publik, PB Neru kamrin yg jd perhatian, oh Nerukuh, Ikuchankuh =)D

Weh gerak cepat nyarinya :D
Ane nunggu link full ajalah :D

Member nogi kalau grad masih ada hubungan dengan nogi,saya liat di instagram ito nene,miyazawa seira,nagashima seira,fukagawa mai masih sering promo bareng member2 nogi 😂😂😂 kemungkinan campur tangan pihak sony entertainment,termasuk ngelobi dan cari agensi model,musik,dll yahh LLC sony entertaimen makin kesini jadi mirip distributor pemasok idol utk jadi artis yahh contoh fukagawa mai 😂😂😂😂

Klo hubungan antar mmber mah gk terpengaruh sma grad, cma klo sony msih ikut cmpur tngan, hmmm

Member grad apa lagi dari nogi 😂😂😂 gak akan di biarkan begitu saja,tentu saja bakal di proyek,naluri bisnis susah di tebak LLC sendiri nggak akan mau rugi gara gara member gagal dst 😂😂 rugi di sini dalam arti LLC sudah investasi buat bentuk 46g tapi ada member grad gara2 gagal memenuhi harapan member2 seperti ini tidak akan dibiarkan disia siakan,tentu saja gagal di idol bukan berarti gagal di bidang lain kan? Bahasa kasarnya min rongsokanpun bisa di daur ulang jadi barang mewah,apa lagi member2 yg berhasil kayak marika dan mai mai,LLC sendiri nggak akan menyia nyiakan makanan sedikitpun contoh bujukan petinggi sony pada nanamin tpi sayangnya sepertinya di tolak 😂😂😂

Bgtu ya, baik bner ya llc :D
Klo gtu knp gk waktu masih berstatus mmber aja d baikin gtu gan? misal dicariin job solo gtu :D

Kan saya bilang ada kalanya mereka meredup sebagai idol 😂😂😂 umur nggak bisa bohong,cari yg muda2 untuk idol terus proyek secara jangka panjang,kan saya bilabg LLC nggak mau rugi karena idol tsb meredup nggak bisa jadi idol ya perlahan di dorong secara halus utk grad 😂😂😂eit tapi nggak bisa begitu saja maen asal ninggalin grup contoh ikoma pasti juga di proyekin lah

Ya klo LLC sgtu baiknya pasti gk ada member yg redup sbg idol waktu masih berstatus mmber Nogi kan :)

Kalau sistemnya kayak gitu fans juga nggak bakal ngamuk2 kecewa 😂😂😂😂

Namanya popularitas itu terganting hype peminat juga semua tergantung fans push cuma berdampak 45%

Saya hanya prnasaran pada member2 kayak kotoko,proyek apa lagi yg bakal di laksanakan LLC

Klo soal KTK gk perlu khawatir :D

Ambil contoh pak tarno aja kagak ketrima di kontes magic tapi manajement kontes nggak ngebiarin begitu saja,olus ngeproyek pak tarno alhasil pak tarno pun terkenal 😂😂😂 pola pikir pebisnis itu beda dgn pedagang,pedagang itu cuman tau defisit profit,pebisnis tau profit defisit politik dll 😂😂😂

@mac
Kl selingkuhan brrti Iku butuh yg lebih fresh,saya dukung :D
kalau korban selingkuhan,semoga Iku dapat yg lebih baik kedepan'y,gak kyk yg skrg :D

@min
Sensi dmn2,dmn2 sensi :D

Hasut Gundan dmn2
http://bit.ly/2icNlMA

Bibir Iku akankah:
(A). Dilumat habis oleh lawan mainnya
(B). Dikunyah2 lembut oleh lawan mainnya
(C). Dijelajahi setiap bagiannya oleh lidah lawan mainnya, yang membuat Iku menggelinjang merasakan kenikmatan surga duniawi
:D

http://bit.ly/2GGDo1r
http://bit.ly/2Cj6gi4
:-t


EmoticonEmoticon