Keyakizaka46 Rilis Full Music Video "Bathroom Travel"


24 Februari 2018, Keyakizaka46 mengunggah full music video 'Bathroom Travel [バスルームトラベル]' ke channel YouTube resmi group.

'Bathroom Travel' merupakan coupling song single ke-6 group 'Glass wo Ware! [ガラスを割れ!]' yang akan dirilis 7 Maret 2018 mendatang. Lagu ini terdapat di TYPE D dan dibawakan oleh Nagahama Neru, Koike Minami dan Ozeki Rika.

MV lagu ini disebut sebagai "MV Keyakizaka46 paling kawaii yang pernah ada dalam sejarah group". MV lagu ini memperlihatkan ruangan dan kostum yang warna-warni, dance yang kawaii, serta akting yang impressive.

Keyakizaka46 - Bathroom Travel

85 komentar

Tanpa VPN, Cr to uploader
http://bit.ly/2BP09kB

artikel Hiragana atau review ini? hmmm...

Thanks God, Neru telah kembali ke habitatnya

bebeb ne...
eh ndak jadi
ketangkep detektif mesum

the hidden treasure Koike "Miiko" Minami, uwuwuww luv luv

Kalau Neru yang center memang uda ketebak bakal kawaii

Klo bisa 2-2-nya, hajar saja, dri pda numpuk draft, yah walo itu dah biasa bgi ente :ng

Hahahahaha, di image grang Keya pun Neru maish terlihat kawaiinya :lv

Jgn macem2 deh :-t :-b

NAh klo mau luv2an sma Miichan, terserah deh, ane gk larang :ng

Apalgi ada Miichan jg + Ozeki yg gesreknya seakan menghilang :D

masih sibuk sampoan sih :D

Keuntungan dari grup yg punya member gak terlalu banyak bisa memaksimalkan potensi masing2 individu secara merata contoh keya di anggap techisentris tapi nama2 kayak moriya akane,imaizumi yui,koike minami ozeki rika dll tetap bisa melekat di hati fans 😂😂😂😂 mangkannya idol group jangan kebanyakan member kasian title bergengsi member senbatsu tapi di taruh posisi bantet paling belakang plus expose publik makin sulit karena kebanyakan member

Kyutt banget nuansa mv nya, coba kalo ditambah aoi sama uemura di unitnya kayanya makin lucuk. Lagunya juga lumayan enak, jadi ikhlas deh marry di single ini ga dapet lagu baru dulu
Btw agak oot dikit min, dari dulu penasaran neru itu kenapa sih dibilang tanuki? Apa wajahnya mirip tanuki atau gimana wkwk

Suka lagunya, tp klo diperhatikan serius, kenapa backgroundnya malah bermunculan bendera2 biseksual, transgender dan gay?.. sy menyerah klo begini terus. capek selalu ditabrakkan dgn LGBT terus. Sy nge-idol karena ingin hidup lebih jantan, tp malah disuruh jadi banci.

Shinee : ah itu cuman hayalan agan aja bagi orang awam itu di anggap cute lah kawaii lah tapi mungkin akan maen kejauhan jadi mikirnya Sampek kesana :v :v :v

Kok ane mendadak bayangin kalo Techi ikut disitu ya ? :v :v
btw min yang baju ijo siapa namanya ?

Ditunggu lulus dari keya mba..

Adegan bath up nya kok pake baju,coba kalau...😍😍😍😍

Tengkyu link-nya min ^_^ Kebetulan luang jadi bisa langsung nonton MV-nya.

Btw, MV-nya imut, ku anggap kemajuan deh ya, 3,5 bintang deh :)

Ya...nunggu konfirmasi materi dulu lah :D

disini mah, saya takut macem macem, tapi ndak tau kalau saya ke jepang ketemu Neru, lol

Sama2 :)

Gmn gk imut MVnya, ada Nerukuh sih X-)

Hahaha,ane jg gk tau soal yg ente tanyakan di HO :D

Ane malah baru tau yg bgtuan :-v :D
Ambil background itu sbg colorfull yg memberi kesan kawaii aja, klo pun ada makna terslubung, pura2 gk paham aja =D

Klo ktemu sama Neru, brrti ntar ketemu jg sma ane ;)

Klo melekat di hati fans mah ya wajar gan, namanya jg fans :D
Nah gmn klo expose publik kyk yg agan bilang =D

"coba kalo ditambah aoi sama uemura di unitnya" <- klo ini kejadian, makin diabetes ane gra bisa liat Neru n UE yg unyu2 X-)

Hahaha, ane jg gk bgtu ngeti soal tanuki face, cuma kmarin googling2, tanuki face itu mngacu ke "sse-org yg membuat dirinya tampak lebih polos dari dirinya yg sebenarnya", atau "sse-org yg tampak baik tapi licik dan nakal" :D
Ntah knp Neru dijuluki itu, dan jlukan ini seolah di-iyakan neru dgn foto2nya dia yg kyk gini:
http://bit.ly/2CI5yq7
http://bit.ly/2CJu0Yw
http://bit.ly/2HKkesI

Lagu suka :D Neru :lv lucu, MiiOz juga lucu2 :lv ane kaget pas scene Oz, kek pocong :D

Setype ama sekkachina katatsumuri dan maa ii ka, sama kah sutradaranya?. Jd byangin ada kota warna warni yg ngehuni para mmber yg prnah mncul di 3 mv tsb :D

Ih si agan sempit amat pikirannya, klo smua warna wrni slalu dtujuin kesitu kasihan anak-anak ntar g bs pke warna warni lg. :D
Cb perspektifnya dbuka lbih lbar lg y :D

MANTAP.X-)
いいですね

Btw emoticon baru neh!

Pada akhirnya semuanya ngegantung :D

lah, saya ketemunya di dalem studio, khusus saya sama neru aja yang boleh masuk, lul

Thanks buat neru udah ngasih warna pink...ke warna ijo yang mendominasi....hahaha

Bathrooom bkny tu artiny .... Ehnmm
Kudu ada adegan mandi & basaha2an ne harusny 😂

Nah kan,sepakat,,,ternyata bukan ane aja😁😁😁

Tak kenal maka tak sayang mengexpose dan mengenalkan diri penting untuk menarik publik jujur min kalau member terlalu banyak orang pun bakal malas untuk menghafal membernya satu persatu,ngeliatnya aja bikin pusing pandangan fans toh paling cuma terbatas pada member yg itu itu doang lol

Hahaha, thanks buat 3 mmber ini udah mmberikan ke-kawaii-an di tengah2 kegarangan :D

Ane gk dpt info soal sapa sutradaranya, cuma nada lagu ini pas mnjelang reff terasa sama dgn nada lagu nogi, ima hana :D

Ya, MV nya woke, konsepnya ane suka :-bd

Hahahaha, iya, edit2 dikit :D

Hahaha, dasar, obat bayklinnya dah dimnum belum sih? :D

Atk apa, kadang yg ngegantung jg asyik kok =D

Cuma bisa ketawa bareng Neru bca komen ini :D

Yah itulah kerasnya idol groupnya Aki-p :D

Uya
@kaito kidz yoi gan
slny toe judul kn brhubungan ama air, jd kudu harus ada adegan toe lah
lok tidak saya bakal aduin mimin k kak seto krna telah melanggar pasal penipuan ne :v

===================

Klo laporny ke kak seto, yg ada agan yg diciduk :D

Wah mimin mulai anarkis,udah main hapus2 comment😁😁😁

Ane gk ngapus gan tp emng kdang ada komen yg gk muncul lntaran kna penyakit misterius di blog ini :(

Mungkin di setting 'comment yang nyerigalaan bini2 ane tebas' kali😁😁😁

Ntahlah,ane gk ada setting2 bgtuan, mungkih nih blog dah paham sma perasaan ane yg rapuh :D

https://youtu.be/q5TzY4CzjqE :)

Toeee kn btolll
Komeng ane g mncul
Ehmmm sprtiny q mncium war neee 😕

Lah tumben cium war, biasanya cium mmber :D

Kalau imut sih nggak juga masih terlihat manis elegant 😂😂😂 perfume style manis tapi levelnya kawaii nggak sampai loli moe,mirip perfume idol,idol group ideal cowok jepang= perfume+46

Blm nonton, tp kl ditambah Satoshi dan dek Nako, bakal lebih kawaii, nereka berdua kn paling kawaii, terutama Satoshi :D

Lagunya lumayan tapi vocalnya ancur banget, betiga suaranya cempreng haha

Yah gan, ngidol idol group aki-p trus msih bahs soal kualitas vocal, yaaaa gtu deh :D

Itu semua karena dia semakin dekat dengan katoshi.. Jd bakalan sering disebut :D

Seenggaknya unitnya uemura masih bagus haha

Kok jadi teringat tragedy japan expo thailand 2018 😂😂😂😂😂😂😂 kalau bicara kualitas vocal

Oh kirain gra2 dah sadar, ternyta hanya gra2 dia deket sma katoshi, ngenes amat nanako :D

@riduch:
Lagu unit 156 kmarin kyknya juga bukan suara mentah kan, alias udah dioles teknologi :D

Iya juga sih. Gapapa dah lagunya lumayan bagus yang penting

Nah, klo urusan enak gak enak dah tergantung slera sih, ane suka lagu 156 sma lagu ini :D

In Japanese slang, tanuki kao ("tanuki face") refers to women with wide-set eyes, wide foreheads, full lips, and a round face.
Bukan sifat Min tp muka...

Itu klo diarahin ke wajah gan, klo dari segi sifat, tanuki diartiin yg bgtuan yg ane baca, nah ane gk tau istilah tanuki buat neru bneran pnilain dri segi wajah atau krakter dia

BTW, agan ada komen kyk gini ya?
"Buat perbandingan nonton MV kyary pamyu pamyu ponponpon ato akb48 sugar rush... "
Agan hapus atau komen agan yg itu kena penyakit blog ini, gk muncul

Sadar apaan?dari dulu juga sadar saat menyayangi mereka :D
Kan kl mereka akur,gak sulit :D

Cih, gk sadar diri :D
Klo cuma gra2 deket, jgn2 ntar Nihokuh yg deket dgn katoshi bisa agan srigalain jg :p

Tp kebanyakan begitu min, lagi pula tanuki jepang berbeda dgn raccon dan lebih kearah round face :D "it's not debu but chubby"
Sepertinya kena penyakit blog ini min, itu komen buat yg bilang lgbt...

Iya sih, lagian Nerukuh gk sesuai krakternya sma komen yg ane bilagn sblumnya :D
Owalah, kirain agan hapus

Nah kan,diatas udah dibilang sadar,masih aja nuduh :p
Haha..yg deket sama Katoshi juga dipilih2 kali min,yg sesuai sama hati :D

Iya aja lah meski sbenanrnya sulit utk percaya [-(
Agan punya hati toh, kirain cuma punya hasrat (ane gk curhat) :D

apa sih yg gak sulit dalam hidup mimin?gak ada :D
ckckck..hasrat tanpa disertai hati,gak enak :D

Cuma percya sma agan yg sulit, mustahil, gk mungkin :D
:D


EmoticonEmoticon