Ex-AKB48 Shimazaki Haruka Akan Tampil di Drama Panggung "Manga Mitai ni Ikanai"


Mantan member AKB48 Shimazaki Haruka akan turut tampil di drama panggung 'Manga Mitai ni Ikanai. [漫画みたいにいかない。]' yang akan dipentaskan pada bulan April 2018 mendatang di Katsushika Symphony Hills, Tokyo.

Drama panggung ini diadaptasi dari drama berjudul sama yang ditayangkan di Hulu pada bulan Oktober 2017 lalu yang juga disiarkan di Nippon TV. Mengkisahkan situasi komedi dari kehidupan sehari-hari mangaka paruh baya.

Ini akan menjadi drama panggung pertama Shimazaki Haruka. Shiamazaki mengatakan, "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, tapi aku akan menjalaninya dengan totalitas."

Drama Panggung 'Manga Mitai ni Ikanai.'


Jadwal Pentas: 5 ~ 7 April 2018
Venue: Katsushika Symphony Hills, Tokyo
Skenario / Sutradara: Okura
Pemain: Tokyo03, Yamashita Kenjiro [Sandaime J Soul Brothers from EXILE TRIBE], Yamamoto Maika, Shimazaki Haruka dll

32 komentar

Btw paruru perasaan pernah maen drama panggung atau ane yg salah liat :v

Jujur kini perlahan mulai saya mulai mengurangi ngidol mungkin ngidol cuma sebatas 46g,saya sekarang lebih menyukai ngikuti drama dan LA terutama LA nya para mantan member 48 terutama paruru 💜💜💜 ingin sekali annin juga grad dan jadi bintang drama,drama horor blue demon yg di bintangi annin bagus juga ☺☺☺☺ sekarang lagi proses download 😂😂😂😂😂

Kurang bersemangat juga karena =LOVE di telantarin 😩😩😩😩

Salah liat x gan, tpi ntahlah, dari sumbernya bilang ini drama panggung pertma Paruru.
Oh mungkin yg agan maksud mane drma pangung tiu gra2 liat paruru di film ghost theater x :D

Ao oni/blue demon film x gan bukan drama, dah nnton kurng nndang horornya bgi ane.

Ane gk ikutin =love jd gk tau, tpi mna mungkin ditelantarin,

mudah mudahan bisa lebih baik dari pada bebeb Maika, hhe

Wah bininya mjmin akhirnya ikutan drama, selamat min

Syuku... Ah sudahlah itu hanya ilusi belaka, kek fatamorgana

Bulan Februari Ini Jadwal =Love Termasuk Padat Kok Min...
Selain Jadwal Yang Emang Udah Jadi Rutinitas Mereka, Mereka Juga Ada Jadwal Lain Di Bulan Ini, Seperti:
- Stageplay Kemono Friends Per Tgl 15-18 Feb goo.gl/zqw7DU
- Jadi Seiyuu Anime Station Memories. Ep. 1&2-nya Udah Tayang Per Tgl 31 Jan & 6 Feb... Link Ep.1 youtu.be/hJ9wFncP-Ds
- Ngelanjutin PR Hanamaru Udon Dimana Ep.1-nya Udah Tayang Per 10 Jan Lalu youtu.be/LalR3nIvwBg
- MTV Live Match Per Tgl 24 Feb goo.gl/dGanZx
- Mereka Juga Jadi Seiyuu Beberapa Character Di Starship Trooper
- Summer Nanti Mereka Juga Ada Stageplay Girlfriend Beta

Sapa? Paruru? sjk kpn paruru masuk dlm KK ane gan? wah nebar fitnah nih

Tuh gan Jef, padat gtu jadwalnya :-bd

Nah iya kyknya min :v
Mungkin waktu dia main di Gekijourei :D

Kenapa min? Kena karma jadi gagap? :ng :D

Wew yamashita kenjiro suka main ama mantan, kmren mai2 skr paruru :D

Btw itu poster stageplaynya?
Ane ngapa kgak liat fto paruru dan nama paruru di barisan heroin?
Mimin dpat bocoran g paruru brperan sbg apa?

Bukan gagap, gk tega campur malas, jd gtu lah :D

Weh ngeri2 x mantannya, menang bnyak :D

Gk ada disebutin paruru meranin apa dri sumber yg ane pake,
klo ane gk salah baca, karakter yg dimaenin paruru itu krakter tmbhan yg aslinya krtater itu gk ada dlm drama yg kyk dityngin di tv

@Analalala
Oh ane kira cuman di 46 Mimin menjarah bini2 ane, ternyata eks 48 juga hmm

Makin padet aja jadwal bunda, setelah drama atau Film(ane lupa) kemaren yang nyakitin mata sekarang stage play :D semangat bunda :lv

Duh pdahal dah dijelasin
http://bit.ly/2rTDoby

geli2 mual gmnaaaa gtu bca komennya :D

Saya suka blue demon mungkin karena bias mungkin 😂😂😂😂gan brokoli makasih infonya ☺☺☺
Info baru hadeh 😩😩😩liat belum info AKB di japan expo thailand,di kritik super pedes abis abisan,akip akip hahh memang idol group konsep akip memang mustahil utk diterima dunia

Konsep menjual proses kurang begitu diterima,pasar dunia hiburan lebih suka membeli barang jadi daripada membeli proses

ya, pemeran ceweknya, yang diposter di atas, pake gaun merah, masak ndak kenal sama yayang aqoehh, lol :D

@jefry :
proses bertahun" tpi skill gitu" aja,, siapa juga yg mau nerima??

Yah yg namanya kritik bkalan ada, industri Korea yg dikatain super perfect dlm soal "menjual" artisnya aja masih dikiritik sampe membebani sang artis,
tinggal milih, jadi pengkritik, atau jadi pnikmat suguhan yg disuguhkan?
gk suka?! tinggalkan dgn cara bijak :D

Kalau yg mengkritik kritikus macam miss ayumi hamazaki,namie amuro masih bisa di toleransi tapi ini terlontar dari kata2 penikmat jejepangan sendiri gan bahkan ini serasa bukan kritik lagi tapi respon fan jejepangan sendiri,apalagi even macam japan expo

Fan fanatik kalau nggak kuat mental pasti baper abis2an terus jadi keyboard army

Apalgi fans dri jepang, shrusnya dah maklum soal group aki-p, sama2 tau n ngerti ajalah klo soal kualitas nyanyi group aki-p, ya balik lagi, mau jd pengkritik atau penikmat, gk bisa mnikmati, tinggalakan scr baik2 :D


EmoticonEmoticon