AKB48 Yokoyama Yui Bintangi Serial Drama "Hannari Girori no Yoriko-san"


Member AKB48 Yokoyama Yui akan membintangi drama pertamanya yang berjudul 'Hannari Girori no Yoriko-san [はんなりギロリの頼子さん]' yang akan tayang pada bulan April 2018 mendatang di Kansai TV.

Drama ini diangkat dari manga berjudul sama karya Asano Yukiko. Bercerita tentang Shindo Yuriko, seorang karyawan toko rokok berusia 29 tahun yang hidup di Kyoto.  Meskipun Shindo Yuriko memiliki tatapan mata yang tajam namun dia adalah sosok yang baik hati. Shindo Yuriko bertemu dengan Yamada Yuichi, seorang editor majalah berusia 26 tahun yang pindah ke Kyoto, dan kisah cinta mereka dimulai.

Yokoyama akan berperan sebagai Shindo Yuriko, sedangkan aktor Nakao Masaki akan berperan sebagai Yamada Yuichi.

Membintangi drama ini, Yokoyama berkomentar, "Sejujurnya aku sangat terkejut, tapi juga bahagia, karena ini akan menjadi seri drama besar pertama ku, aku khawatir apa semua akan baik-baik saja.

Mengenai peran Yuriko yang ia perankan, Yokoyama mengatakan, "Aku memiliki kesan yang kompleks dengan karakter Yuriko. Aku bersimpati dengan Yuriko karena orang selalu salah paham dengan sifat dirinya hanya karena tatapan matanya yang tajam. Karakter Yuriko yang kikuk dan tidak bisa menyampaikan perasaanya dengan baik menurutku juga serupa dengan karakter diriku yang terkadang tidak bisa menyampaikan pemikiran ku dengan baik."

33 komentar

Pertamxxxx
Sedot sedot 😁

Mantap sekali
Pengen ane peluk yuihan

Salah masuk pasar j drama sekarang agak mati suri 😂😂😂 ingin drama ya,harus ke drakor,sekarang jepang lebih ke live action atau film2 pendek,dan juga horor tentunya,hana yori dango,hana kimi sekarang di sebut live action bukan drama 😂😂😂

Dua tokoh utamanya pemain baru ya min? Plot ceritanya mainstream tapi boleh lah masuk waiting list :D

Pemain abru? Maksudnya? @@,
Boleh, dan klo gk salah cuma 4 episode, jd gk pake lama n gk nyiksa HDD lah :D

Mati suri gmn gan, setiap x ane liat bermunculan trus tuh drama2 baru :D

Silakan peluk gan, itupun klo gk terciduk sma fans bu GM :D

Belum banyak drama gitu maksudnya :D
Mesti nyicil kuota nih :D

Tapi nggak sebooming L.A coba agan ketik drama di google yg muncul paling juga drakor 😂😂😂😂

LA apa dulu? LA dorama, LA movie, LA Tv-Movie?
Jgn salah gan, ini LA lho, cuma LA Dorama..
Mati suri, mksd'y gmn? Penonton'y?
Ya jgn ketik drama di google gan, drama kn sebuah kata milik korea, kl mau, ke forum2 drama asia, dsna bisa dilihat mati suri atau nggak..di indo situs2 yg mengkhususkn buat dorama2 semakin bnyk, jd gak pantas disebut mati suri :D

April tanggungan lebih bnyk dr skrg, terutama anime, season baru dr anime2 terbaik muncul di april, dorama juga..
Min dorama yuri baru ada nih,judul'y tonari no...... mau? :D

Klo yg pmeran cowok ane kurng tau, klo Yui maen drama sih lumayan, cuma slam ini drama group gtu, alias drama2 hasil idenya aki-p kyk majisuka dsb

Nah tuh, yg sering ngikutin J-drama&movie (khususnya yg berunsur HBD) nongol :D

Ya ampun masih blum nyerah ya menyamakan slera agan sma ane :p

Tau lah live action lebih luas maknanya,tapi secara genre drama sudah identik dengan drakor,yg pure drama awal lihat tokyo love story oshin itazurana kiss yg 96 terakhir koizora setelah itu istilah drama sendiri lebih ke drakor di tahun 2008an perfilman jepang lebih di dominasi istilah live action daripada dorama

Tonari no Seki-kun? Konyol banget tuh drama! :D

@min
Kode min? :D :D

@jefri
Ya memang drama itu kata milik drakor.. Kl jpg kan dorama..
Dorama gak bisa disebut LA, tp LA bisa disebut dorama.. Contoh'y Asadora Segodon, sbnr'y itu LA tp ttp disebut'y dorama, atau Deathnote yg eps, pdhl LA tp ttp dsbut dorama..
Begitulah pendapat dari orang awam seperti saya :D

@min
Gak menyerah min dlm menyebarkan yg asyik2 :D
Judul'y futari monologue, mirip tonari no seki-kun, cm ini kisah'y 2 gadis yg salah pengertian, kocak :D

@mas
Coba ambil futari monologue mas, mirip tonari no seki-kun, beda'y yg ini mh salah pengertian, tp lumayan konyol :D

@Mas:
Ane baru sempet download td, mulai dicicil lah tar :D

================================

@Abud:
Link :D

Kode apaan, agan aja yg terllau berlebihan menganalisanya :D

Wah ada yg bahas yuri, ane ngikut nimbrung yak :D
Link nya gan bud!

Trakhir dorama yg ane liat dan cukup mnarik itu life as a girl, critanya ttg transgender gtu tp cm sbg gaya hidup, jd dia msih doyan wece gtu. Trus dksih trik2 pula soal mnghadapi para wece.

Ane kaget, tumben mbak Nur nongol di postingan mmber AKB, tk taunya terpancing sma yuri2an :D

Never give up.. come on
Do your best
Never give up.. come on
Do your best

KAMOON KAMOON KAMOON kocchi oide
KAMOON KAMOON KAMOON unubore BIICHI
WOW WOW WOW Hey!
KAMOON KAMOON KAMOON...

Sedikit saja gambaran tentang Futari Monologue https://goo.gl/QfYxC8
Baru 1 eps sih,kl minat boleh lihat2 disini https://goo.gl/kxXEhR :D

buat mbak Nur ada tambahan,kali aja tertarik sama ini juga https://goo.gl/8zH2qB :D

Ntar deh ane cicip, skrng namatin tonarikun dulu :D


EmoticonEmoticon