Total Penjualan Album Under Member Nogizaka46 "Boku Dake no Kimi ~Under Super Best~" di Hari Pertama


10 Januari 2018, album pertama Under Member Nogizaka46  'Boku Dake no Kimi ~Under Super Best~ [僕だけの君~Under Super Best~]' resmi dirilis.

Dihari pertama penjualan, album ini berhasil terjual sebanyak 62,843 copies dan meduduki top chart album harian Oricon.


Di album pertama Under Member ini, selain akan berisi lagu-lagu yang dibawakan oleh Under Member yang telah dirilis di single maupun album, juga akan terdapat 4 lagu baru termasuk lagu solo Nakamoto Himeka yang akan lulus dari group.

80 komentar

Dengan Hanya 14 Member Serta Jadwal HS Yang Berdekatan dengan Jadwal Individual HS Itsuka...
Ane Rasa Ini Angka Yang Sangat Bagus :-bd

Alhamdulillah....
Bsa g sminggu tmbus 100 rbu?

Dan hnya dg 4 lgu baru DOANG! :)
ane stuju ama gan brikoli.

Pertanyaannya, sapa yg bakal masuk senbatsu tahun ini. :)
Bias - Jun Rena
Obyektip - Ranze, Chima, Ayane
Feeling - Kawago, Karin, KTK, Miriacwan
:)

Lumayan bagus jg ternyata

Biasanya udah mulai dikejar deadline...
sekarang, ngumpulin cincin lebih penting :ng

Akhir-Akhir Ini, Dek KTK Jadi Murah Senyum Dan Semoga Ini Pertanda Baik
#KTKHoshiminaFor20thSingleDoubleCenter

Ditunggu...eh😆😆😆

Jadi gak lanjut nih?

Kalau gak ngepost nya disini aja,biar kosan disini ada 'isi'nya😆😆

Ayane ahir2 ini sering jd "pemain pengganti", jd ane nebak dia yg naek n Miria (bias)

@Mac:
Allhail cincin cincin cincin :D

==========================

@Kaito:
"biar kosan disini ada 'isi'nya" https://goo.gl/tKHBfL

Udah cukup bikin aki-p n llc senyum :D

Jadi Himetan belum resmi lulus ??

Tp promosinya under album lumayan jg lho :)
Ane agak tinggian dikit deh 90k.

Cincin?heemmmmm......
Jgn2 agan y nikahin seitan? :D :D :D

Chima udah ngesave 1 tmpat di snbatsu mndatang dg job individu yg lmyan pula stageplay, syumidoki,mc noginono. Ayane/junna next center under. Tp ttep doa dan harapan ane buat my bby smol karin buat msuk snbatsu g putus :D

Ya kaliin aja 6000 X 62000=¥¥¥¥¥¥¥¥ (masukin suara msin kasir)
:D :D :D

Harganya yg bikin ane gk berni psang tinggi :D

Penjualan segitu tapi per albumnya mahal ya tetep saja untung 😂😂😂😂 yg penting kan keuntungannya bukan seberapa banyakkah penjualannya,berikan yg terbaik tapi jangan terkesan menuntut rekor penjualan di jamin perjalanan bakal stabil pelan tapi pasti dan juga harus bersahabat juga pada fans yg belum sempat gajian XD

Wah lumayan bagus penjualan ny semoga aja minggu pertama bisa nembus 100k ^_^

Kalo boleh jujur, setelah liat penampilan anak Senbatsu dan Under, ane rasa, gen3 belum mampu menyamai mereka. Masih jauh. Kalo menurut ane, sebaiknya gen3 dilebur ke Under, biar ngerasain kerasnya latihan mereka. 😊

Btw, beberapa video di channelnya nogi masih ga bisa diakses, ya. Ane coba liat cuplikan individual pv single lama, masih ga bisa. 😕

lanjut gak lanjut.... 404 comment not found

Kenapa gak minta sama yang "bikin" artikel asli aja? |o|

Jangan2 Aki-p jelmaan Paman Gober😆

Sudah2. Damai2 72,5 ajah lok mau ane lepas ne hahah 😁

Masa bodoh ama angka2 toe.
Yg paling penting " Yamaaaaaazaaakiii " 😂

Sulit sulit sulit😆😆😆

Di smartphone saya bisa bahkan lagu2 lama plus channelnya bisa di subscribe

G bakal nembus dong say
Slny kn uda pake yg ada sayapny 😁

Dengan hanya 4 lagu baru,angka segini udah alhamdulillah :D
Tingkatkan |o|

Perlu bikin album gen 3 secepatnya :D :D :D

Eh single ajadeh

Sekalian sama single H

@Uya:
Hahahaha, knp jadi kyk tawar mnawar ala emak2 blanja? :D

@Mas:
Ya sebagian dilebur ke under, bbrp masuk senbatsu, klo mjmen mikir gtu, punya nama yg mau disodorkan ke senabstu? :D

==========================

@Mas @Jef:
Ane jg gk bisa

Yg "bikin" artikel tunggu kplanya kepentok baru bisa "bikin" artikl asli trus di up deh di kompasiana atau kaskus :D

Kyk ane bilang, aki-p n llc maih bisa senyum manis :D

@Vio:
Amin klo bisa tembus segitu, bisa jg jadi jminan buat llc buat bikin album under kedua nantinya :D

=================

@Uya:
Oi oi oi

Kyknya ada yg kurng sma komen agan, "kissu kissu" nya mana? :D

Gen-3 cukup dikasih konser solo lagi, hirgna yg butuh single spertinya :D

Oh ne beda min.
Ne pggilan "Yamaaaaazaaakii" vrsi gintama
Jd g da kissu kissu 😁

Kirain semua pukul rata pake kissu kissu :D
Awas kepergok si gan Mas, ada didaftar list dia juga itu si Rena :D

Hahahaha
Pokokny "Yamaaaaazaaakiiiii" min 😁

Prediksi Ane Sih 105K

Alasanya:
- Jadwal Individual HS Terdekat Adalah Jadwal HS Under Tanggal 14 Nanti
- Banyak Fans Yang Pengen Ngucapin Selamat Di Individual HS Kepada Member Yang Baru Seijin Shiki Yang Mayoritas Anak Under

Baru ptong rmbut lagi, lebih fresh :-bd

Pergerakan pnjualan hariannya sejauh ini gmn? ane gk pantau pula

Day 1: 62,843
Day 2: 15,052
Day 3: 8,394
Total Sales 3 Hari: 86,289

Welah dalah, tebak2an ane sminggu 75k dah dilewati, ane terlalu mremehkan, harga mhal gk msalah ternyta buat fans :D :-bd

Tebak2an baru, 110k :)

Kalo dr gen3, Kubo, Riria, Zukki atau Ume bisa coba dimasukkin. Tapi, diliat dari push, ane rasa Yoda bakalan reguler, asal ga flop macam pushnya Iori dulu.

Kalo Under, bakalan dapet banyak anak gen3. Kesempatan tampil dibanyak live dan acara Nogiten.
Dan, kayaknya peleburan ini bakalan ada. Ane baca transletan blognya Kubo, kalo ga salah dia bilang, ntar saat dia bisa ngepost blog semaunya dia (ga 12 hari sekali) dia bakal nulis yg ringan2 dan pendek. Ini kayak menyiratkan kalo posisi dia sebagai gen3 belum jadi member tetap dan bakalan ada peleburan itu, entah kapan dan entah ke under dulu atau langsung senbatsu. :) Semoga aja taun ini, karena rawan ditinggal member 25 tahun. :D

Yg bener dapat hadiah brang pecah belah :D

Jgn2 si Ayatii lagi, jd pnerus "baba" nya macchun :D

Gk masuk under kyknya gen-3 jg bkal bnyak dpt bnyak live :D
pertngahan tahun ini mungkin bakal di lebur

Yoda g bkal flop gan,fandom dy hmpir mnyamai fandom nanase. Dan di brita2 yoda udah dpet jlukan jisedai ace.

Yg ane agak heran akhir2 ini adlh junna, posisi under tp ksibukannya udah macam senbatsu. Bnyak agenda/acara under yg dy g bs ngikut.jd hrapan ane smoga dy cepet keangkat drajatnya :)

Dihari ke4 target ane udah dicapai ama under yg trjual skitar 4rbuan jd total hari 4 skitar 90k
jd kyaknya target agan mas cocok :D

lumayan dapat piring cantik dari minin selusin :D

Momo lbih rawan ktimbang Yoda

Kita tunggu aja, bkal slma apa LLC nahan gen-2 yg blum naek snbtsu :D

@Vio:
Bukan piring cantik, tpi brang pecah belah, dalam makna sbenarnya, alias beling :D

======================

@Nur:
Klo bisa nhan sisa 3 hari terjual 3rban, paslah, skitar sgtu, 97 ~ 100k

Hari Ini Kejual 6,264 Copies
Total 97,408

Kayaknya Weekly Sales-nya Bisa 110k Keatas Nih

Momo kayaknya favnya mnjmn, jadi sulit untuk turun, meski flop. :)

Kalo junna, ane ga berani berharap terlalu banyak. Dapet frontrow Under aja, ane udah sangat bersyukur. Tapi, dibandingin dengan member lain yg popularitasnya lebih, sulit buat dia masuk ke senbatsu.

Kan ane bilang promosinya mrk bagus jd bneran kcapai y 100 rbu sminggu :D

Btw, agan mas udah nyampe cd undernya?

Ayo2 besok tebak2an hari terakhir sblum hari 1st week, yg mau ubah tebak2an dipersilahkan n diterima sampe esok malam, inget, hadiah brang pecah belah :D

Mungkin juga, asal jgn kyk ikoma aja nasibnya

Jgn2 kiichan ntar come back lngsung naek snbatsu :D

Nasib yg kyak gmn min?
Soalnya job individu ikoma trmasuk yg paling bnyak jg lho.

Bukan soal jobnya, tpi kbradaan Momo di antara mata fans n mata mnjemen, tau sndirikan Ikoma gmn dimata mnjemen n gmn dimata fans

Tp gk pernah update lagi kan? mungkin mnjemen blum sempet nutup :D


EmoticonEmoticon