"Nogizaka46 no Gaku Tabi!" Episode 4 Akan Segera Tayang


NHK BS Premium akan menayangkan episode keempat program 'Nogizaka46 no Gaku Tabi! [乃木坂46のガクたび!]'.

'Nogizaka46 no Gaku Tabi!' merupakan program dimana member Nogizaka46 akan mengunjungi sebuah sekolah sebagai "murid pindahan" selama seharian penuh, sebuah program yang akan memberi pengalaman nyata kehidupan remaja di sekolah untuk para member Nogizaka46.

Di episode sebelumnya, Hori Miona, Inoue Sayuri, Kawago Hina, Nishino Nanase, Ozono Momoko dan Saito Yuuri akan mengunjungi SMA Kotohira yang terletak di prefektur Kagawa. SMA Kotohira terkenal di seluruh negeri sebagai sekolah bergengsi di olahraga Naginata.

Di episode keempat kali ini, 6 member Nogizaka46 yakni Ikuta Erika, Shinuchi Mai, Takayama Kazumi, Watanabe Miria, Yamashita Mizuki dan Yoda Yuki akan mengunjungi sekolah kejuruan hewan yang terletak di prefektur Chiba.


Selain akan berurusan dengan hewan di sekolah, enam member Nogizaka46 ini juga akan tampil di "Ashika [singa laut] Show" di taman hiburan dan terlibat dalam persiapan show termasuk melatih singa laut.

Episode keempat 'Nogizaka46 no Gaku Tabi!' ini akan tayang pada tanggal 21 Januari 2018 mendatang pukul 23:00 ~ 24:00 JST / 21:00 ~ 22:00 WIB.

73 komentar

Kalau yang maiyan udah tayang atau nggak min?

akhirnya gaku tabi ep 4 tayang juga, kira2 maiyan kapan ya di gaku tabi T_T

Senengnya IkuMizu jadi satu,,, yang akur ya kalian, aku sealu adil kok,,,

Wah ane mlah baru tau Maiyan jg bakal nongol, dah ada bcoran syutingnya ya?

Episode 5 mungkin, dan harus nunggu skitar 3 bulan lagi, knp gk dijadiin acara mingguan aja sih :D

Iku :lv :lv :lv
Miria :lv :lv :lv
Ati2 ya sma srigla2 diluar sna, aku mnantikan kpulngan kalian krumah kecil nan bahagia milik kita :D

Mbak Maichun,tunjukan ilmu yg sudah saya berikan tentang merawat hewan dan ladang :D
Kesempatan bagus lihat cara Yoda ngurus kambing ^_^

Kazumin ikut mulu nih, kemaren kan udah, yang eps sekolah pertanian.

Sekolah kali ini menarik nih, ternyata ada gitu ya sekolah hewan. Subtitle-nya ditunggu ya min ^_^

Ikuchan, maichun,miria, + kazumin ( org tetap ) its ok lah
Tp 2 mmber sisany kok buat ( saya pribadi ) krang sreg gmana gtu 😐
P.S d tggu subny ea min 😂

Saya sabar menunggu min asal ada maiyan cayang 😳😘

Nah bener banget kenapa gak acara mingguan aja minimal sebulan sekali deh 😂

Yes ada Yoda sama Kaz
Acara paling di tunggu nih :v
Maiyan kapan :v

Agak susah kyaknya maiyan ikut ginian,krn :
1. Dia udah mrs risih klo make seifuku
2. Trauma (klo ingat didokumenter nogi)
3. Bisa heboh tk trkendali ntar 1 skolaan :D

Syukur deh acaranya msih lanjut, ane kira udah end taon lalu.bagus soalnya syg aja klo brenti.

Pertunjukan singa laut?
Biasanya ada adegan kissu,kira2 siapa yg bkal dikissu y? :D
Klo ikuchan kan udah sering,jd cari yg blom pngalaman aja kali y :D

Ga sabar liat mereka pake seragam sekolah
Mungkin hasrat ingin meluk ane bisa keluar lg

pasti heboh anak2 sekolah sana kalau ada maiyan :D

Mantap, ntar Macchun kasih tutorial berdsarkan kerjaan hari2 :D

Hahaha, iya, mungkin jadwal syutingnya pas dgn jadwal senggang Jaz :D

Wah, subtitle mari berhrap sama dansakamichi :-bd

Agan anti gen-3 ya? :D
Agan terllau feminis klo soal Nogi :D
Sub mari brhrap sama dansakamichi sprti episode2 sblumnya :-bd

Maiyan, next episode mudah2an, tpi harus sabar nunggu skitar 3 bulan lagi :D

Iya, ane mlah berhrap nih acara jd aca mingguan, atau sekali dlm 2 minggu, 3 bulan klamaan nunggunya :D

"Klo ikuchan kan udah sering,jd cari yg blom pngalaman aja kali y" <- ini nyinggungnya ngena sekali ke hati TT

"Mungkin hasrat ingin meluk ane bisa keluar lg" Allahmak, klo gtu ane suruh Ikuchan sama Miria pake baju zirah ajalah :D

proses belajar-mengajar terganggu :D

Hahahaha Yoi min
Slny dr gen 3 ga da yg bsa membangkitkn naluri FEMINIS akuh :v

Dasar, tp bguslah, stidaknya Riria n Renokarno ane aman dari kissu2 agan :D

Gak perlu diragukan,bimbingan dari saya bnyk manfaat'y :D

Bikin ijin syuting dskolah jepun g gampang min alias ribet bin rumit. Klo nntut tiap minggu agak susah kyaknya. Yah sykurin aja :D

Kazumin kbetulan anak chiba dan prnah jd ambasador jg jd gtulah :D

Iku dah gak akan pulang lagi gan,,, dia dah ngomong sama aku kalo dia gak betah dirumah agan, dia gak bahagia lahir dan batin,, untuk kedepannya iku akan tingal sama ane untuk selamanya sampai ajal memisahkan kita,,,

Semoga acara makan2 yg 1 jam-an itu juga lanjut kaya acara ini :D

Episode Kali Ini Porsinya Imbang...
Tiap Gen Diwakili 2 Orang Yang Mana Salah Satunya Adalah Anggota Brokoli Family :-bd

Untuk Episode Selanjutnya, Ane Berharap Mereka Main Ke Sekolah Republik Indonesia Tokyo (SRIT) :)

Belum. Agak trauma. Ep 1 sedot 800mb 720p, ternyata kualitasnya 480p. :D

Min: moga deh ya ada sub-nya, soalnya akhir-akhir ini rasanya kok udah mulai sepi nih.

Nur: Kazumin banyak koneksi juga ya :D

Hahaha, ngelawak aja siagan :D :D :D
http://bit.ly/2xplyMY

Wah muji diri sndiri sekalian promo nih kyknya buar cari korban baru :D

@Junie:
Iya, agak berkurng kyknya soal sub, untungnya acara utama nogi, kojichuu sejauh ini masih aman, stidaknya eng-sub

=============

@nur:
Meski ane ngakak pas lokasi syuting PB mmber dibanding-bandingin, yg diluar ngeri sdngkan Kaz cuma di chiba :D
*lupa ane dicara apa ya ini dibhas

Yah pkoe klo gk bisa diubahlah, jgn sampe 3 bulanan, klamaan :D

Setuja, n moga Miona, Ikuchan n Sayurin dijadiin member reguler
*tekor dah :D

Nogiroom min, ane jg kasian ama kazumin.

Miona udah terjamin kok sama ane. Tenang aja.

Iku dan saudari kembarnya 😂😂😂😂😂

Cuma nunjukin fakta..kl ada yg baru yg hinggap bkn salah saya,tp itu krn mereka tahu tentang kebenaran saya ;)

Semoga Aja WC-nya SRIT Gk Ada Coret2an Khas WC2 Sekolah Di Indonesia :D

Nogiroom ya, sharusnya sih ane jg kaishan tp ntah knp pas nnton waktu itu ane mlah ngakak :D :D :D

Se...noo...
http://bit.ly/2AEV2TC :D

Ane tkutnya ada yg "terapung2" agan disaat bersmaan ada tulisan utk tidak meninggalkan "jejak" apapun di WC :D :D :D

Apa2an nih tiba2 ke Miona pake kissu2 lagi
http://bit.ly/2B2v091

Maaf" nih, selama miona belum punya anak kandung, semua cara pasti "halal", lol

Sampe sagitu'y saking bahagia'y :-bd
Tanya dong min,ini siapa?mirip2 seseorang :D
https://goo.gl/7VXcma
https://goo.gl/cLEXmX :D :D

kasih udah ngebahagiain ane dgn lelucon agan :D
mmber akb, goto moe, bkal nambah nih list pkerja paksanya :D

Ckckck..mimin bahagia mh,saya menderita :D
Oh itu nama'y..cuma nanya kok niduh yg tdk2,lagian penasaran aja pngn tahu :ng

Ya skali x, kan slma ini ane yg mndrita biar agan yg jrng bhagia jd bhagia :D
Nanya, cari tau, trus umbar janji kbhagian, stelah terjerat dijadiin pkerja baru, gtu kan prosesnya :D

Kl mimin menderita,jgn bawa2 saya lah :ng :D
Ckckck..pengalaman itu pasti *ups :D

Sub eng koujichu download-nya di mana min?

Kalo sub indo di pera-pera.org, tapi mereka cuma nyediain hardsub 720p, kalo di laptop mungkin kurang jelas ya. Tapi kalo lewat hape sih masih jelas.

Ane menderita? bca komen agan bikin Miona tersenyum2, bhagia kok dikatain menderita :D
http://bit.ly/2DfdQuf
Iya, pngalaman dri curhatan agan :D

ada penghuni stage48 yg sering share link sedot engsub kojichuu
cek aja di amsterlistnya di link ini:
http://bit.ly/2mXe4fV

wah, 720p dah ok loh, maunya yg brp? 1080 ya?

Makasih min link-nya :)

Iya kalo lagi mood aku nontonnya di laptop, yang 720 tampilannya gak full di layar monitor, jadi mending yang 1080 aja biar bisa fullscreen.

Same, Ntar transferannya dikirim ke rekening ane ya :D :D :D

welahdalah, ane 720p juga udah full screen kok

Jgn bikin ketawa min,sampe2 Ashu ngeluarin bunshin dan terbahak2 https://goo.gl/K5TxdH :D

Ada apa ini bwa2 Ashu, pekerja baru? :D

Ahaha mending kutransfer buat tempat ibadah deh, mimin kan bisa minta sama Ikuchan atau Neru, mereka itu banyak job min, manfaatin dong :)

Iya 720 juga bagus kok. Lagipula sekarang yang 1080 kayaknya udah jarang tersedia nih, jadi mesti bisa kompromi sama 720 :)

Hahahaha, ane kan bukan pria yg emanfaatkan wanita :D

Ane klo muter yg 1080 mlah macet2, maklum spek PC alakadarnya *malah curhat :D

Ciye.. Hahaha :D

PC nya di upgrade min :) Tuh minggu depan Miona sama Miriya bakal menang lomba lawan Maaya, siapa tau dapat hadiah uang :D Barusan kunonton yang dari pera sub.

;)

Klo mreka menag trus dpet duit, duit itu bukan buat upgade PC, tpi buat upgrade otak mreka, biar klo ada tes lagi gk malu2in lagi hasilnya :D


EmoticonEmoticon