Member Nogizaka46 Akan Bintangi Musikal "Sailor Moon"


Member idol group Nogizaka46 akan membintangi musikal 'Sailor Moon [美少女戦士セーラームーン]'.

Musikal
ini dibuat sebagai bagian dari proyek ulang tahun ke 25 manga 'Sailor Moon' karya Takeuchi  Naoko. Di musikal 'Pretty Guardian Sailor Moon "Nogizaka46 x Sailor Moon"' yang akan dipentaskan di tahun ini, para pejuang gadis cantik Sailor Moon akan diperankan oleh member Nogizaka46. 


Selain musikal  'Pretty Guardian Sailor Moon "Nogizaka46 x Sailor Moon"', proyek ulang tahun ke-25 manga 'Sailor Moon' lainnya adalah performance show 'Pretty Guardian Sailor Moon "The Super Live x Sailor Moon"' dimana dancer TAKAHIRO yang menangani tarian idol grop Keyakizaka46 akan bertanggung jawab sebagia koreografer dalam show ini. 

Proyek lainnya adalah musikal 'Pretty Guardian Sailor Moon "New Musical x Sailor Moon"' yang rencananya akan digelar pada tahun 2019.




Punya cast impian?

141 komentar

Dengan kekuatan bulan...😆😆😆

Member yang ikut?

Klo Naachan jadi sailor mercury, perfect dah

Oh god... Maiyan pas banget....

"Member yang ikut?" <- blum diumumin

Sailoor jupiter min... Tapi... Usagi juga cocok... Venus ama mars juga cocok. . . Asal jangan uranus ataupun mercury...

Ga ngerti animenya, kayaknya ane belum lahir pas animenya diputer. :D
Siapa yg dapet, ane dukung aja deh. :) Apalagi kalo Yumi, Jun, Rena, Kubo, Riria atau Ume. :)

Mudah mudahan lapak garemnya Conan laku keras, aminnn

Kenapa ane mikirnya yang dapet peran Tuxedo Mask udah jelas ya? :D

Kubo Kayaknya Cocok Banget Jadi Usagi Dah Trus Yang Cocok Jadi Mercury Itu Si Jujun :)

Kalo Mbahas Sailor Moon Gini, Ane Jadi Keinget Masa2 Awal Ane Ngidol Momokuro :)
https://youtu.be/g6GlJp3kJ9o

Klo ane pengennya ngplot Ringo jadi Usagi. Maiyan jadi Mars

Bias gan :D

Comment nya kok suka ilang2an ya gan?

Pengennya proses seleksinya di dokumentasi kayak waktu the wiz di siarin di akbingo....
soalnya dengan begitu kayak talenta dan potensi member jadi lebih ke sorot....

nyonya iku jadi usagi, ane jadi tuxedo bertopeng. klop.

Kyk'y tiap show gantian(?),jd semua member kebagian,semoga aja gitu :D
Cast impian ya tentu Misa,jd siapun tetap perfect di mata saya mh :D

Nyanyi dulu min,enak&lucu lagu'y https://youtu.be/zhGnuWwpNxI :D :D

Nah kan :D

Tuh dia gan, dah jd penyakit baru yg nyerang nih blog akhir2 ini, ane jg gk tau masalhnya dmn

mantab musikal lagi, maiyan cayang kira2 bakalan ikut gak ya :D

Bnyak amat cocoknya gan :D
tentuin satu pilihan lah :D

"Ga ngerti animenya, kayaknya ane belum lahir pas animenya diputer." <- klo agan tulis nya skedar gk ngerti animenya, ane masih bisa mengiyakan krena ane jg gk ngerti, tpi pas agan bilang agan blum lahir pas animenya diputer, kok ane ragu ya :D

Kubo usagi, boleh
Mercury, nanase
Mars kyknya cocokan si Yumi

penilaian ane ini dri segi tmpilan ya, klo dari wkaat krakter ane gk tau apa2 soal sailor moon, mau bles komen ini aja googling imagenya dulu :D

Maunya sih gtu, minimal kyk ada liputannya trus diputer gtu di acara koujichuu, atau ntar klo rilis dvd/bdnya, bolehlah dijadiin bonus video

"Kyk'y tiap show gantian(?),jd semua member kebagian,semoga aja gitu" <- boluh jg tuh usulnya, kyk stagepaly rakugo nya nogi kemarin.

Cuma Misa? selalu bgini :D

:D

Klo ikut, berhrap Maiayan meranin krakter apa?

Maiyan apa aja ok dah... Hmm min ganti dong profilnya sakit hatinnih gue maiyan di crop fotonya 😂

Ciyaaaaah, bias sangat inimah pndapatnya :D
Loh klo gk di crop brrti agan siap dong mnerima knyataan Maiyan ane "asuh" juga :D :D :D

Satu harapanku pengen liat ririan pakai baju cosplay pikachu 😂😂😂😂😂😂😂

ditembak nyonya iku and the gang? orang gila mana yang bakal nolak? shoot me nyonya iku....shoot me #julur2lidah

Kan bisa nraktir "Sahabat Bumi" buat nonton, lol

judul'y "Sailormoon x Nogizaka46",jd saya fikir semua bakal dpt giliran..jd,keadilan bagi seluruh member jg terwujud :D

Nyebut satu salah,nyebut semua salah..jd cukup diwakili sama Misa tersayang :D

Maiyan h ikut mbak
Doi mau prsiapn buat lulus 😁

👏👏 Ane tepuk tgn ajah buat pencapain2 nogiz ( slah stuny ini ). slny, ane g tau mau nimbrung komeng apa, scara ane gak demen ama sailor moon + ane jg demen yg namany musikal ( drama, ato prtunjukan ) 😂

Klo kazumin kagak ikutan ane bakal RIOT!!!

OPnya lejen,nostalgila dlu lah.... :D
https://youtu.be/vyDfm86n8i8

Yg jelas ikuchan kyaknya g bakal ikutan soalnya lg ama bang mozart :D

Bs jd maiyan warnain rmbutnya kmbali ke item gra2 ikut gnian :D

Gak tau deh min saya kurang ngerti soal sailor moon 😂

Dih om uya ngeselin 😭

Agan umurnya berapa gan? Wkwk ini mah anime sejagat raya

Bentar deh lagi bikinin vote-nya :D

@anaka
Belum reborn maksudnya. Ane lahir kembali setelah sebelumnya berkecimpung didunia hitam, pas mulai ngidol nogi. :D
@Tuberose
Tahu sih, tapi mungkin karena ane termasuk penggemar shounen manga, jadi yg kayak gini ga mood aja. :D

Kau demennya dragon ball 😂😂😂😂😂 atau digi charat,kalau dragon ball pas goku masih jadi loliboy 😂😂😂😂😂

@Uya:
ane jg gk tau gan soal sailro moon :D
"ane jg demen yg namany musikal" <- demen atau gk demen nih?

=======================

@Jefry:
Situ komen apa? =)D =)D =)D

Komennya nyakirin ya
https://goo.gl/tKHBfL

Kngen jg liat mmber yg rmbutnya blonde2 now kmbli ke hitam kyk jaman dulu :D

@Tube:
Ane sih klo sailor moon emng gk tau, lbih tepatnya gk nnton meski waktu itu pernah ditynagin, ane mah tontonannya chibi maruko-chan gan :D :D :D

==================================

@Mas:
http://bit.ly/2AEV2TC

Bangkrutlah klo semua member ikutan, nge-gaji mreka bsa bikin bngkrut perushaan :D

Cie merajuk :D

@Vio:
Bah kirain stiap wanita bkal ngerti sama sailor moon :D

Apalgi klo gk salah bca, di 755 kazumin dah bilang thun ini thun yg baik, bakal kcewa klo dia gk ikutan nih musikal :D :D :D

Kerasa kali atmosfir zaman dahulu nya :D

Ane Kok Jadi Penasaran Sama Cara "Berubah"-nya Nanti Yak...
Secara Kan Ini StagePlay...

gak min saya malah lebih suka shonen manga haha :D

Hahaha
Mbak vio mna demen anime2 yg kyk gtoe min
Doi mah demenny anime yg sangar2 😂

Hahaha
Typo min
Mksudny g demen. Mklum efek ngetik jm 12 k atas hehe.
Cba mnum aq*a gan. Mgkin kamu lelah 😁

Ehh maiyan pernah itam rambutnya?

Pake baju double kali, atau kostumnya dirncang kyk kostum SKE yg bisa berubah cepet kyk tmpil di kouhaku ya klo gk salah, pande2 kreatifitas designer kostumnya x gan :D

@Vio:
Welah dalah, ane laki2 aja suka chibi maruko-chan :D

=================

@Uya:
Pham bner kyknya sma slera mbak Vio nya :D

... kompasiana atau kaskus? :D :D :D

Lah, agan yg typo, malah nyruh ane pl yg mnum aq*a :D

Bagi2 link nya nanti ya mìn

Ya iyes dong
Kn kami soulmate-tan min 😁

Aq*any bkn buat mimin.
Haduhh miminy jg g focus ne 😂😂

Kalo jualnya sama istri, pasti laris laah, hhe

Aw aw aw, mbak Vionya ikhlas gk tuh dikatain soulmate-tan sma agan? :D

Agan nulis komennya gini sih:
Cba mnum aq*a gan. Mgkin kamu lelah

kata "kamu" di kalimat yg agan tulis bukan ditujukan pda diriku?
*geli2 gimanaaa gtu ane nulis komen ini =)D

Mending gk usah laris lah klo gtu :D

Siksa ane Ikuchan, siksa ane! Kyaaaa! Malu! :)

Ini kostumnya harus mirip Sailormoon? Roknya super mini gitu apa ga bahaya? Atau member ntar pake safety pants + stoking dengan warna kulit?

Eh, jadi buat juga disitu? :D

Hmm jadi rambut itam yg dibicarain diatas siapa?

Ane jg jd bingung sndiri gan :D
Tp kyknya Maiyan emng pernh rmbut hitam utk pmotretan dimjlah, atau mungkin cuma prsaan ane aja :D

Mungkin pake safety pants n mudah2an pake stocking jg, asal jgn stocking jaring ala MV lagu kbngsaan srigala aja :D

please bagian yang kena siksa ane aja dong #ngiler :lv :lv :lv

Maiyan warna rmbut asli kan item,fto SMA ja item kok. Dan entah pas single apa dia prnah blik item lg tp bentar bgt krn kprluan job jg.

Yah udah cukup kazumin dkecwain dg PB nya :)

Disiksa sama ini, mau?
http://bit.ly/2Dd2Ux0

Yg blonde balik ke hitam, mmber yg rmbut hitam kyk IkuMio sekali x diblonde :D

HAduh, ngakak lagi ane gra2 keinget cerita kazumin soal PB nya :D

Justru untung'y gede,dijamin selalu sold out tiket'y..kl gak mau keluar duit banyak buat gaji,cari pemeran nama'y level menengah :D

Cie senang :ng

Hmm perasaan hlgue aja kalik yah.. Pas audisi nogi rambutnya udah merah.. Nggak terlalu merhatiin sih.. Pas foto dia sma yang kuncir itu

Alamak, ente kalo liat MV yg diperhatiin stoking dan kaki aja, ya. :D

Nyonya Iku menyiksa sambil menyanyi Ievan Polkka. :D Nikmat! :)

Btw, postingan diblog ane juga ada yg pake. Meski dia udah nyantumin sumbernya, tapi seiinget ane dia ga bilang ke ane. :D

Di MOP gak bakal dirilis, cuma di tempat baru :D

Masih mending nyantumin sumber kan :D

Aw aw aw, ternyta saling mengakui, ditunggulah undangannya :D

Gk semua mmber juga bkal sold out klo nampilin top member :D

Klo senng mah ane emng tiap hai seneg bareng bini2 n adek2 ane ;)

Ntar deh ane misscall Maiyan buat mastiin hal ini :D :D :D

Kyk agan enggak aja, kakliah, ketek lah, dsb :D

@Mas:
Maish mending dicatumin sumber, yg perih itu klo enggak :D

Soal pemotretan lokasi PB Kazumin di chiba yg dibandingkan dgn loaksi pmotretan bbrp mmber yg diluar jepang :D

Jangan miscall doang. Telepon dong. Gimana bisa mastiin kalo cuma di miscall. :D

Ane apa yg muncul dilayar, ya ane liat. :D Kaki, wajah, ketiak, heso, oppai, oshiri, tahi lalat, bibir, bahu. Ane orangnya ga neko2 dan mensyukuri apa yg ada. :D

Ya, ga masalah juga, ane juga ga ngurusin blog ane lagi. :D

Idih, kimoi! Main peluk2 aja. :D

Oh, itu. Ane pernah nonton di nogiroom.

Nyimak aja deh. Gak ngerti sm animenya. Sama kaya mastoppu, mungkin ane belum lahir pas anime ini tayang :D

Yaaa bkn la
Lok aku mggil mimin kn say bkn kamu hahahaha 😂

Stelah ane misscal kan ntra Maiyan yg balik nelpon :D

Kalimat "mensyukuri apa yg ada" jd terasa hina gra2 komen agan :D

Saran ane, klo gk diurus lbih baik bikin satu page yg isinya masterlist link sub lgsung ke link gdrive bukan ke page postingan, trus page postingan yg laen dijadiin draft aja, dri pd agan gk urus / pantau tiba2 diusilin pke dmca, kan bisa ilang kenang2an slm jd subbernya klo itu yg terjadi

Lah, dah biasa x ane sama Iku ngelakuin itu ;)

Ya emng lagi bcrain yg di nogiroom itu :D

"Sama kaya mastoppu" <- sama2 mnutupi kbenaran, gk tau ya blang gk tau aja, gk usah bilang blum lahir :D

Ah bisa rusak kyk gini citra ane sbg cowok sejati TT

Ya kl top member'y ada waktu,kl gak ada waktu gmn,pasti pake semua member pilihan lebih baik :D

Nih saya kasih IG baru,nama'y "Himitsu no Otome"..ambil buat mimin,krn bukan tipe saya,biar tmbah seneng'y :D :D

Undangan saya sama maiyan ya min 😳

Gk usah smeua jg bkal sold outlah, mudah2an, ini Nogi loh :D

Apaan sih, tiba2 bhas yg ane gk tau, tk jelas :D

Kalo ente miscall, dia ga bakala nelpon balik. Maiyan pasti langsung ngerugyah hp dia. Takut kenapa2. :D

Namanya juga rejeki mata. Jadi harus disyukuri. :D

Mendokuse~ :D Ane masih pengen anget2an sama Yumi, Ue, NayMoDa. =)D

Kasihan bang Furukawa dan Ohno. Ternyata pelukan dan ciuman mereka ke Iku, bekas mimin. :D

Kata "rezeki" jd terasa hina gra2 perilaku agan :D :D :D

Skedar bekas pun gk ane kasih, yg mreka nikmati itu bibir n tubuh palsunya Iku ;)

Ttp aja berharap semua kebagian,biar yg jarang dpt stageplay jam terbang'y nambah,syukur2 ada yg sampai dpt dorama atau film lagi :D

Cuma ngasih kesukaan mimin :D

Klo gtu hrpannya dtujuin member yg blum dpt stage pay aja, jgn ngarep smua, lgian krakter dlam sailor moon gk sbanding sma jumlah mmber Nogi :D

he...elll...looowwwwww!!!

Kalau sehari misal 2 show,selama seminggu full dalam sebulan,cukup lah ya semua kebagian? :D

Ya knp?teriak2? :D

Hrapan agan trlalu tinggi :D

Bosan ane ngejelasinnya :D

Kl bikin harapan itu harus tinggi biar lebih termotivasi #cielah :D

Blm ngejelasin jg,dah bilang bosan :ng

Antra harapan tinggi dgn maksa harapan beda tipis klo agan mah :D

http://bit.ly/2mSoq0P

Lho kan gak ada yg salah dgn harapan tsb :D

https://goo.gl/YGM2YZ

Lagi2, ane iyain aja lah :D

Sapa lagi tuh

Lambungkan harapan setinggi dan semustahil mungkin,krn di dunia ini gak ada yg mustahil,kecuali yg mati hidup kembali(kl bkn mati suri) :D

Dia Anna Konno,saya saranin jangan nyari info tentang dia,ntar mimin mimisan :D :D :D

Ada yg mustahil selain yg gan sebut, yaitu mustahil buat ane percya sma agan 100% :D :D :D

Iyalah, soalnya sgl ssuatu yg berhubungan sma agan kan pasti yg enggak2 :D

Lagi lagi dan lagi sok2 malu2 gitu :D

Bilang gitu,padahal udah cari tahu pasti :D

Malu ane gra2 agan :D

SORI, agan terllau maksa ane terlihat speerti agan, buang2 kuota aja buat hal2 yg agan suguhkan :D


EmoticonEmoticon