Konser Kelulusan Ichikawa Miori & Yagura Fuuko Akan Digelar di Bulan April


Idol group NMB48 akan menggelar konser kelulusan untuk dua membernya yakni Ichikawa Miori dan Yagura Fuuko pada bulan April 2018 mendatang.

Sebelumnya, kedua member NMB48 ini telah mengumumkan kelulusannya dari group. Yagura Fuuko mengumumkan kelulusannya pada tanggal 11 Oktober 2017 lalu sedangkan Ichikawa Miori mengumumkan kelulusannya pada tanggal 19 Januari 2018.

Konser Kelulusan Ichikawa Miori
  • 3 April 2018 @ Orix Theater, Osaka
  • 16 April 2018 @ Omiya Sonic City, Saitama <NMB48 Team N>

Konser Kelulusan Yagura Fuuko
  • 4 April 2018 @ Orix Theater, Osaka

18 komentar

Sudah kuduga bakal diundur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ikan yg sudah besar dan enak mana mungkin di lepas dgn mudah,bukti pengaruh fuu sangat besar di NMB πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sang dewi kecantikan NMB

Nah gitu dong dikasih konser kek, btw lagu kelulusan beneran gaada yak? TSADESSSS wkwk

Diundur? emng sblumnya udah diumumin jadwalnya?

Lemon channnn
Fuuuuchannnnn
Kissu Kissu

Lebih tepatnya di perlambat jarak januari april masih cukup jauh,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚sebenernya member seperti fuu itu aset yg bisa menggeser sayaane,fuu grad karirnya juga bakal sedikit terjamin,tapi itupun pukulan telak bagi NMB,dia itu penglaris seperti mayuyu.pengaruh member tidak bisa diukur dgn jumlah HS πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚fuu memiliki itu.

Ya mungkin biar sekalin dgn konser NMB atau emng tmpat konsernya di bulan april yg kosong gk ada bookingan :D

Fuuchan grad😒😒,tapi untungnya BII masih punya Jo,Rei,dan Yuuri,yang bakal jadi center siapa ya?

Jorei tak secantik kknya,yuuri mengingatkan saya pada ai uehaara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

@Kaito:
Yuuuuuurriiiiiiiiii.... :-bd

=====================

@Jef:
Pikirannya perlu di bayklin tuh, n hati2 nyama2in mmber dgn sosok laen, klo ada yg gk sennag bisa pnjang urusan :)

Kalau ane 50-50 Jo atau Yuurii,,,kalau rei ane kurang srekkk,inget kakak nya mulu😁

Twice, that is mean, she is legend, right ??

Yuuri utk msa depan tim B2 n nmb yg lbih bersinar :D
Lah, inget sma kakaknya, adeknya yg kena imbas :D

o oh, conan ketauan, korya koryaan, lol

Negeri asal 48 family aja sekarang lagi boming demam twice,pengaruh twicepun lebih kuat dari SNSD dulu,yahh jika pengen 48 bangkit kalahkan Twice πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


EmoticonEmoticon