Keyakizaka46 Akan Merilis Single ke-6 Group di Bulan Maret


Idol group Keyakizaka46 akan merilis single ke-6 group pada tanggal 7 Maret 2018 mendatang. Hal ini diumumkan melalui situs resmi group pada tanggal 29 Januari 2018.

Sama seperti single sebelumnya, single ke-6 kali ini juga akan terdiri dari 5 type yakni Limited Edition Type A ~ D yang hadir dengan CD+DVD serta Reguler Edition yang hadir dengan CD.

Detail single ke-6 Keyakizaka46 seperti cover dan tracklist lagu akan diumumkan kemudiah nari.

106 komentar

Wih... centernya bakalan techi lagikah atau member lain? berharap yuipon wkwk :D

Semoga manajemen ngasih kejutan buat fans

Tnpa mngurangi rasa respect ke Techi, ane berhrap sih centernya mmber laen, biar ada rasa fresh gtu :)

Berharap yg mustahil terjadi :D
Kl yg mustahil tsb tdk terjadi,semoga Satoshi sayang front row(kl bisa sih center) :D

Iya tp jgn kejutan yg negatif
Udh bosen kalo itu

K atau H ya? :v semoga keduanya :D :D :D

Sepertinya masih yurina.... Tapi aku berharap nagahamanatau nggak berika 😂

saya lebih berharap, "si gadis emo" tidak senbatsu, biar membuktikan, keyaki bisa tanpa dia, hhe
http://bit.ly/2DLfK2C

Berharap Suzumon center, tp kalo manajemen berkata lain ya sudahlah :D Aku juga bakal nikmatin lagunya.
Senbatsu sama seperti sebelumnya, Kanji is senbatsu. Udah dikasih bocoran di blog member lewat foto dan pastinya udah syuting MV juga.

Satu lagi, sepertinya aku berharap WCenter dari Aichi :D

WWatanabe for Center :v
Neru juga boleh

#Ditunggu
#BanyakinGambarRisa
#AbangIparTolongGantiTema
#KasianAdekIparnyaMasihAjaBelumBisaKomen

Tanpa mengurangi respect ke techi, SETUJUUUUU SANGAT!!!

Gak bakal ane rilis di MOP, tapi di tempat lain yang masih rahasia.

Kalau komen, emang aturan baru, semua harus approve manual.

Pindahan nih. Tempat barunya jangan lupa di ruqiyah biar gak ada setan yang nyasar :D

Mau gimanapun, yang penting temanya jangan kayak yang sekarang biar gak berat :D

KEYA is UEMURA, UEMURA is KEYA! ALL HAIL UEMURA!!! :lv :lv :lv

Harapan saya untuk sang kakak harus mulai sedikit mencoba mengalihkan pandangan ke bidang akting jika melihat prestasi pertama yoda,daripada terlalu fokus ke pasar musik yg naik turun,tetep ngerilis single tapi juga coba membagi proyek kayak bemars atau terjun ke dunia Live action movie,berharap kotoko sama ranse kebagian juga kayak yoda

"Iya tp jgn kejutan yg negatif, Udh bosen kalo itu " <- emang keya sring ksih kjutan negatif ya gan? =)D =)D =)D

Hal yg mustahil itu apa? Nanamin jd center Keya? :D

@みなみ星野 :
Biasanya single awal tahun Nogi dluan, tpi x ini kyknya sang adik dulu :D

=========================

@Jef:
Amin :)

Diskusi kluarga nih, cie cie cie :D

Maksudnya rilis 2 single, untuk K sama H? :D

Techi msih berpluang besar, cuma lagi pngen ssuatu yg beda :)
Berika? boleh :D
Neru? boleh juga,
keduanya sama2 bkin ane menang bnyak klo emng kejadian :D

Gk sennbatsu gk rilis single keya =)D

Foto mana? ane gk terlalu merhatiin foto
Kepopuleran neru akhir2 ini mungkin bsa jdi plihan mnjemen, tpi ntahlah apa Neru pas utk center dgn image Keya yg kyk gini :D

Ane aminin hrapan agan, krena mnyangkut Berika n Neru :D

Mkasih loh gan, sampe sgitunya ke UEKUH :)

Males min, perang delusi. Inget umur. :D

Oot nih, katanya Reno nangis di HS dia karena fan yg datang cuma 1 orang, ya? Ane baca di s48.

Cie cie cie! :D

Ditunggu deh artikelnya. :D

Sebuah kejutan klo itu kejadian :D

Tapi dripada digantungin terus kasian juga kan :( entar member potensial H pada grad baru mulai ngepush manajemennya =_=

#skenariolama

Pengennya zumiko center tapi kemungkinannya keciiiil banget :(
Berharap yang terbaik aja untuk keya kedepannya :(

@Mas

Aduh emang yang ngakunya Abang gk Dateng yah gan ? :D kasihan yah adek yg satu itu

Kayaknya single dark

Harapan ane front Row nya
Tecchi-Sugai-Aka-Mona(C)-Neru-Risa-Rika
:D :D tapi kemungkinan cuman 0.46%

Tapi ane masih lebih berharap singlenya WA-side. Biar Hiragana lebih jelas keberadaannya :D terutama dek Kage :lv sama dek Miho :lv

Puas2in dah, ane kan emang lagi miris :D

Artikel yang ane cicil bukan soal prediksi senbatsu sih (gak ada faedah) tapi soal lain. Yah, liat aja entar (buat yang bisa liat) :D

Dicampakkan karena baka? Duh :D

Yah kalo itu ga perlu ditanya lg

Fuuchan, Shiichan, Neru, Zuumin, Naako semuanya upload foto pake jaket (?) apa namanya yg selutut kalo dipake pas istirahat. Ada indikasi Kanji is senbatsu lagi dan udah syuting MV karena jelas mereka menyembunyikan isshou baru.
Aku akuin min Neru emang populer, tp ragu dengan image Neru yg belum bisa pas dengan Keyaki. Kalo prediksi fans bener tentang single yg dark, bisakah Neru? Apalagi ada Takahiro yg ngga main2 kalo bikin koreografi single dark. Takutnya Neru center ngga sesuai ekspektasi dan akhirnya malah kembali ke Techi.
Duh aku ngomong apaan ya kaya pakar aja wkwk. Ya nanti liat aja di KeyaKake deh :D Yg penting single bagus dan pastinya aku download semua lagunya wkwk :D

Kalo diskusi single Keyaki suka sedih, Monta selalu diprediksi sama fans berada di 2nd row, bahkan 3rd row. Tidak ada yg memprediksi Monta di 1st row padahal termasuk member monster. Tahu sh sistem row di Keyaki ngga akan mempengaruhi screentime MV, cuma sedih aja. 1st row aja ngga diprediksi apalagi center.

Tp manajemen mematahkan prediksi mereka dengan pembuktian Monta udah 3x di depan dan 2x tridente.
Selanjutnya entahlah apa Monta bisa menggebrak. Terkadang keputusan manajemen tidak dapag ditebak :D

#Curhat :D
#SedihUntukOshi :D

Biar lebih jelas n gk simpang siur aja gan :D :D :D

Puas2in dah, ane kan emang lagi miris gak tega bancanya tpi knapa ane ketawa pas bacanya :D

Buat yg bisa liat? pilih kasih ih :D

Hahahha, ane salh satu yg terpancing "beri keadilan buat hiragana" :D

Zuumin dah sehat bener blum, jgn gra2 jd center single ke-6 kedepannya malah buruk buat dia, kasih ke UE, Berika atau Neru dulu deh, syukur2 Miho juga boleh :D

Yah Kanji lagi, tpi tetep berhrap ada kejutan :D

Nah itulah, klo dark ane juga ragu klo Neru center, knp Keya rilis yg dark lagi, kaish warna brulah, tpi ane baca blog Shiichan, baca sekilas sih gk terllau memahami, kyknya gk dark, eh ntahlah, ane gk yakin :D

"Yg penting single bagus dan pastinya aku download semua lagunya wkwk" <- :-bd

@Mas:
Jgn skedar inget umur, inget juga soal hak dan kewajiban, UE hak ane, kewajiban ane :D

Soal Reno, yg ane tau juga sbtas info yg di S48, ane gk nemu link yg ngejelasin/ngebahas soal ini, jd gk tau juga,
cuma pas balik kerumah, Reno terlihat ceria2 saja, mugnkin dia gk mau bikin abngnya yg seharian kerja buat cari duit demi membahagiakan dia jadi sedih x ya :)

=========================

@Varudo:
Iya x disaat adeknya kerja sebagai idol ane mlah ngidol, ane ya krja juga lah sbgai abang yg baik ;)

=====================

@Mac:
Atau krena ane terlalu protektif, jd srigala2 diluar sana pda takut ngedektin Renokarnokuh ;)

Jgn dark lagilah, pliss :D

Mak, dikit amat 0,46%, gk bisa cincai2 lagi tuh? :D

Yg jelas Hirgna dapt lagu baru dan dah dibawain pas konser hari pertma di budokan, tinggal berhrap itu bukan skedar penghias coupling, tpi jad main song single :D :D :D

NB: tolong lope2nya dikondisikan klo masih mau ngeliat mentari diesok hari ;)

Member monster dlm segi apa dulu nih si Montanya? prediksi itu muncul krena mungkin sejauh ini gk ada jaminan "member monster" di baris depan, dah ada buktinya kan "member monster" malah numpuk di baris dua :D

Lah berarti semalam single ke 6 yang centernya Techi ane liat di mimpi dong? Mak kalau bener2 Techi ane uda boleh buka jasa dukun ngeramal masa depan

Ada fans yg nerjemahin ke bahasa Inggris Shiichan bilang lagunya bagus dan dia suka sama dance-nya. Menurut terjemahan itU juga Shiichan bilang, "Keyakizaka46 will fight (?)". Dark lagi sejenis Fukyouwaon kah?

Dance mumpuni dengan ekspresi sangarnya lah min waktu perform :D Emangnya apalagi, di Keyakake cuma bisa diam kadang ketawa2 sama aja kek Techi :D
Itu kan gara2 permainan manajemen, 4 member 3rd row taruh depan sisanya member monster :D

Min ikoma rina katanya mengumumkan grad???kalau beneran yahh memang sudah saatnya ☺☺☺☺

Kalo lagunya dark, judulnya apa?
a. Berburu Kodok
b. Mati Lampu
c. Merem
d. Listrik belum masuk desa :)

@anaka
Silakan deh berdelusi. :D

Silakan deh berdelusi (2). :D

@Mac & Varudo
Abangnya lagi kesengsem sama Miho, jadi dicampakkan deh si Reno. :D

Katanya mau rilis artikel H sebelum Budokan. Ditunggu. :)

@Analalala
Cuman nebak berdasarkan gaya fontnya kok :D
Segitu cukuplah, gk mau berharap lebih. Berat.
Loh ane salah memberi tanda cinta dan kasih sayang kepada adik2 ane ?

@Mas
Bener2 'dark' yah :D

Masak gara" "dia" doang, ndak rilis, kasian orangnya, dah cedera, masak dipaksa nari, lol

Untuk single ini, saya brani bertaruh kalau bakal double center, antara yuichanzu atau w-watanabe dah

Ane aja udah lupa soal artikel H karena banyak miss belakangan ini :D

Klo mimpinya agan centernya Techi mah itu dah biasa, kcuali dimimpi agan centernya UE, trus kejadian, baru deh agan bisa buka jasa dukun ngeramal :D :D :D

Ane gk tau mau bles komen agan apaan, dah sama2 tahu kan skrng :D

Oh, mungkins ejauh ini Suzumon blum menjadi mmber monster dlm segi kberuntungan :D

"Emangnya apalagi, di Keyakake cuma bisa diam kadang ketawa2 sama aja kek Techi" <- diem2 tak taunya belalat aja *komen apasih ane :D

Nah itulah, mmber monster blum mnjmin posisi aman di depan, jd jgn mersa sedih, youre not alone :D

"Ane aja udah lupa soal artikel H karena banyak miss belakangan ini" <- miss yg bikin gagal full combo? :D

"Untuk single ini, saya brani bertaruh kalau bakal double center, antara yuichanzu atau w-watanabe dah" <- taruhannya apa nih? :D

Nah ane berhrap dari kalimat "suka sama dance-nya", Shiichan ada basic dance balet jd ane hrap maksudnya dance yg anggun, bukan grasak-grusuk kyk fukyouwaon :D
Will fight nya itu moga maksudnya berjuang krena akhir2 ini kanji sersa bermain "drama" :D

Dah ngaku2in UEkuh, skrng nebar fitnah lagi
http://bit.ly/2Gc1L7v

@Mas:
Judulnya "Tutup mata" :D

=====================

@Varudo:
Ane hrap jgn dark lah :D

Klo cuma 0,46% mnding gkusah berhrap gan :D

Klo bgi srigala mungkin gk salah x ya

Jangan bawa2 Nanamin lah min :ng ,dia mh center di hati saya :D

Misal'y single kali ini milik Hiragana,atau center'y baru(krn saya merasa gak yakin center'y ganti) :D

Min tahu sama fans Keya yg ini?lucu'y :D
https://youtu.be/SZyq9MA0DOo
https://youtu.be/UnL2nvqJd5E
https://youtu.be/sU6KWD6ngx8
https://youtu.be/FgfXazA-Wy0

Haha bisa jadi sh, udah gumoh kebanyakan "drama" :D
Btw dilihat backgroundnya emang kemungkinan dark lagi dengan tema monokrom mungkin. Kaya kemarin background batu bata foto membernya di batu bata :D

Kali ini aku berharap buat Ue deh min, mau dimanapun posisinya kasih dia screentime lebih. Kasian udah kecil berasa ngga ada :D 5 single berturut2 masa gitu aja ngga kelihatan jelas :D

Mending mimpinya Techi jd center, masa aku mimpinya Techi ngga masuk senbatsu? Rasanya impossible :D UntUng mimpinya siang hari :v

Siapapun centerx yang penting lagunya memuaskan

Mungkin yang center nanti Zuumin XD

@Rigita kagak impossible juga gan, bisa aja Techi hiatus kecapean atau mau belajar buat SMA

Gambarnya salah min. Kalo disiksa gitu sama cewek2 Nogi, ane tambah menggelinjang menikmati. :D

Tinta cumi
Pantat Panci
R0 G0 B0
:)

Sekarang ane coba FC semua Hard. Ga tau bisa atau ga. :D

Be patience sodara sodara..
Pesona baru persona baru..

Kalau salah tebakannya, saya ndak akan ganggu miho lagi, kalau diantara keempat itu jadi center, miho resmi milik saya, lol

Jgn mnyebarkan dan mmbuat hrapan tinggi gan :D

Sapa suruh gk dijelasin apa hal mustahilnya itu :D

Klo center gk ganti, ane telan ludah aja lah :D

Tak tau, kartun bgtuan mau agan HBD-in juga? :D

Dari soal nagih tempat hingga postingan abru, ujung2nya ke FC :D

Loh ane kan gk ikut taruhan, ngapain pula Miho ane korbanin, hadehhhh

Hahahaha, klo dri ane beneran deh, berhrap yg soft2 kali ini dri Keya, jgn yg "berat2" lagi, gk kuat ane :D

Iut amon sensei yg lagi pake jurus meniru

"Kali ini aku berharap buat Ue deh min, mau dimanapun posisinya kasih dia screentime lebih. Kasian udah kecil berasa ngga ada 5 single berturut2 masa gitu aja ngga kelihatan jelas" <- Komen ini membuat ane smekain tersadar betapa mirisnya nasib UE slama ini :D :D :D

@Rigita:
Techi gk masuk snebatsu? Keya gk rilis single =)D :D

=======================

@Tube:
Zuumin, boleh, asal fisik dia dah siap aja :-bd

Ane jadi eneg main Nogifes karena 300 sekian globe :D

Klo saya kalah kan bagus, Miho ndak ada yg nganggu lagi, yah...

Semustahil2'y yg difikirin,gak sampe tuh kefikiran my queen nyenter di Keya :p

Di Keya bkn senbatsu yg bikin penasaran,tp soal center dan kpn Hiragana ambil alih :D

lucu,virtual youtuber fans Keya..sampe2 mau dibuatin PB..haha :D

Loh loh loh, kok gtu? jgn gtu ah :D

Mihokuh bukan barang taruhan ;)

Ya itukan agan, klo ane mah mikirnya kesitu :D

Hahahaha, betul betul betul :D

Dah biasa itumah, Aoko peliharaan Berika aja dah ada PB nya :D

Oh jd selama ini selalu kefikiran "Nyai Ratu"?tolong buang fikiran yg tdk2 tsb :ng

Tumben setuju? |o| :D

Cie demwn PB yg begituan ternyata :D

Disini pd berharap center baru yah, dan gw jg termasuk yg berharap demikian, meskipun gw fans Techi, tp gw jg pengen member punya kesempatan yg sama utk jd center, tp yg plg penting bwt gw, berharap lagunya balik ke tipe2 Futari Saison yg kl mau jujur msh menjadi single Keyaki terbaik bwt gw sampe saat ini, krn lagunya kalem dan emank easy listening bgt, kl 2 single terakhir agak mengecewakan bwt gw, meskipun kl dibilang jelek si enggak, terutama fukyouwaon yg terlalu EDM bgt dan bukan selera gw jg, pokoknya 3 single awal msh jd masa2 terbaik lah, terutama Futari, blm ada obatnya itu sih

Setidaknya pasti lagunya baru kan..
Setidaknya hirate happy.
Biar nonggol lagi di keyakitte/keybingo =(

Lalu di Rumah, Miho ngopi sambil sebats, trus baca ini, reaksinya, "i hate this situation, but i don't give a sh*t" lol

Bukan, kan agan bilang mustahil, jadi ane mikir hal yg mustahil bagi agan ya soal itu :D

Sekali x nyenengin hati orng tua :D :D :D

Biasanya maksud ane yg hal2 "aneh" kyk gtu dah biasa dibikinin PB :D

Bgtulah, pngen lihat sesuatu yg laen aja :)
Nah ini juga stuja, jgn dark2 lagi :D

Hahahah, pesona baru lebih diartikan ke sosok center gan, mkanya ane bilang jgn mmmbuat hrapan tinggi =)D

Itu pasti bukan Mihokuh, karena Mihokuh gk akan mungkin mengelaurkan kata2 sperti itu :D :D :D

Gak mustahil min,kl dia mau blk jd idol pasti bisa..tp sayang,nyai ratu saat ini sudah bahagia menjadi wanita biasa disamping saya :lv ;) :D

Tua ngatain tua :ng

Kl gak gitu,bkn jpg nama'y :D

Dia blik jd idol trsu gabung ke Keya trus jadi center, itu gk mustahil ya? :D

Ih tua ngajak2 :D

Agan sharusnya ada dijepang, kan agan aneh :D

Seperti yg dibilang,kl dia mau,itu gak mustahil..siap sih yg berani sama nyai ratu (saya doang) :D

Gak diajak juga,udah pasti tua :D

Banyak yg ngejar,karena keanehan saya langka,lalu kabur kesebuah Negara yg indah..mudah sayang dan disayangi,itu keanehqn saya :D :D

Iya ajalah, dri pda pmbhasan mustahil ini berlanjut mulu :D

Ih nyama2in tua :D

http://bit.ly/2AEV2TC
http://bit.ly/2rYGXxd


EmoticonEmoticon