Hari Kedua AKB48 Group Request Hour Set List Best 100 2018 || 75 ~ 1


20 Januari 2018, AKB48 Group menggelar hari kedua 'AKB48 Group Request Hour Set List Best 100 2018 [AKB48グループリクエストアワー セットリストベスト100 2018]' di Tokyo Dome City Hall.

'AKB48 Group Request Hour' merupakan event tahunan untuk menetukan lagu-lagu terbaik AKB48 Group yang dipilih oleh fans melalui sistem vote.

Tahun ini menjadi tahun ke-11 sejak event ini pertamakali digelar di tahun 2008. Terdapat 1078 lagu [tidak termasuk lagu unit dan solo] dari AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, STU48 dan SDN48 yang dapat dipilih oleh fans melalui sistem vote yang berlangsung dari 21 November hingga 11 Desember tahun lalu.

Di hari kedua ini, diumumkan lagu dari peringkat 75 ~ 1 yang dibagi menjadi 3 show.

AKB48 Group Request Hour Set List Best 100 2018 

Hari Kedua - SHOW 1: 75 ~ 51
20 Januari 2018 @ Tokyo Dome City Hall
Credit: Stage48

Kageana: Obata Yuna 

M00: Overture
M01: 75) #Sukinanda (AKB48's 49th Single)

-- MC1 - #Sukinanda members except HKT48 --

M02: 74) Chain of Love(HKT48's 7th Single) *Ueno Haruka center
M03: 73) Seifuku wo kita meitantei (SKE48's 18th Single - Dreaming Girls)
M04: 72) Boku wa Ai sarete inai (NMB48's 3rd Album) (Shiroma Miru)
M05: 70) Inori wa Donna Mirai mo Shiawase ni Kaeru (AKB48 Team Surprise / NGT48 Team NIII's 3rd Stage) (Kitahara Rie, Yamaguchi Maho, Hasegawa Rena, Nishimura Nanako)

-- MC2 Cho Kurena --

M06: 70) Kimi no News (AKB48 Team Surprise / NGT48 Team NIII's 3rd Stage) (Team NIII)
M07: 69) Yasashisa ni Amaerarenai (AKB48 Team Surprise / NGT48 Team NIII's 3rd Stage) (Team NIII)
M08: 68) Anata no Kawari wa Inai (AKB48 Team Surprise / NGT48 Team NIII's 3rd Stage) (Team NIII)

-- MC3 Tanaka Natsumi, Oguri Yui --

M09: 66) Seifuku wo Nugitaku Natte Kita (SKE48's 2nd Album)
M10: 66) Zankoku na Ame (AKB48 Team Surprise / NGT48 Team NIII's 3rd Stage) (Ogino Yuka, Kashiwagi Yuki)
M11: 65) Hidari no Ude de Tsuresatte (AKB48 Team Surprise / NGT48 Team NIII's 3rd Stage) (Nakai Rika, Sato Anju, Sugahara Riko, Nara Miharu)
M12: 64) Hanashiaite wa Reizouko (AKB48 Team Surprise / NGT48 Team NIII's 3rd Stage) (Takkura Moeka, Oguma Tsugumi, Tano Ayaka)
M13: 63) Omoidasete Yokatta (AKB48's 50th Single) (STU48)

-- MC4 STU48 --

M14: 62) Hokori no Oka (AKB48 Team Surprise / NGT48 Team NIII's 3rd Stage) (Team NIII)
M15: 61) Onegai Valentine (HKT48's 1st Single)

-- MC5 Kubo Satone, Fujita Nana, Muto Tomu --

M16: 60) Las Vegas de Kekkon Shiyou (AKB48 Team Surprise / NGT48 Team NIII's 3rd Stage) (Team NIII) (Homma Hinata, Nishigata Marina, Murakumo Fuka)
M17: 59) Saisho no Ai no Monogatari (AKB48's 4th Album) (Mukaichi Mion, Kojima Mako, Takahashi Juri)
M18: 58) Buddy (HKT48's 6th Single)

-- MC6 Shibuya Nagisa --

M19: 57) Koi no Yubisaki (HKT48's 6th Single)
M20: 56) Igai ni Mango (SKE48's 20th Single)

-- MC7 Kashiwagi Yuki, Sashihara Rino --

M21: 55) Koko ga Rhodes da, Koko de Tobe! (AKB48's 6th Album)

-- MC8 Hiwatashi Yui, Chiba Eri --

M22: 54) Niji no Tsukurikata (NMB48's 14th Single) (Ota Yuuri, Shibuya Nagisa, Naiki Kokoro, Jo Eriko, Chihiro Kawakami)
M23: 53) Tonari no Kare wa Kakko yoku Mieru (HKT48's 10th Single)
M24: 52) Ijiwaru Chu! (HKT48's 6th Single) (Yabuki Nako) (Back-dancers: Sashihara Rino, Miyawaki Sakura, Tashima Meru, Tomonaga Mio)
M25: 51) NGT48 (NGT48)

---- ENCORE ----
EN01:
Namida no Hyomen Choryoku (Okada Nana, Takahashi Juri, Mukaichi Mion, Kojima Mako)
EN02: Tengoku no Kakurega (Nakai Rika, Yoshida Akari, Suda Akari, Kawamoto Saya, Hiwatashi Yui)

-- MC9 --


EN03: Kutsuhimo no Musubikata
END


Shimeana: Kitahara Rie

=========================================================================

Hari Kedua - SHOW 2: 50 ~ 26
20 Januari 2018 @ Tokyo Dome City Hall

Kageana: Umeyama Cocona

M00: Overture

M01: 50) Kimi wa doko ni iru? (AKB48's 44th Single) (NGT48)

-- MC1 Takayanagi Akane, Suda Akari, Souda Sarina, Furuhata Nao, Obata Yuna, Oba Mina --


M02: 49) Madogiwa LOVER (SKE48's 19th Single) (Next Positions: Kitano Ruka, Matsumoto Chikako, Kamata Natsuki, Fukushi Nao, Ichino Narumi, Arai Yuki)
M03: 48) Akigan Punk (NGT48's 1st single) (Kashiwagi Yuki, Kitahara Rie, Kato Minami, Nakai Rika, Takakura Moeka)


-- MC2 Kiss no Tempura: Kitahara Rie, Miyazaki Miho, Oya Shizuka --

M04: 47) Shutsujin (NGT48's 1st single) (Ogino Yuka, Takakura Moeka, Sato Anju, Tano Ayaka, Nishigata Marina, Murakumo Fuka, Yamaguchi Maho, Nara Miharu, Nishimura Nanako)

-- MC3 Komiyama Haruka, Chiba Eri, Takahashi Juri, Yamomoto Sayaka, Kushiro Rina, Kitagawa Ryoha, Oba Mina, Motomura Aoi, Matsuoka Natsumi --

M05: 46) Kurayami Motomu (NGT48's 1st single)
M06: 45) Hakusen no Uchigawa de (HKT48's 9th Single) (HKT48's 4th gen)
M07: 44) Show fight! (AKB48's 27th Single)
M08: 43) Tomadotte Tameratte (AKB48's 49th Single)


-- MC4 Miyazaki Miho's Room; Guest: Okada Nana, Murayama Yuiri, Ota Yuuri --

M09: 42) Kiseki no Ryuuseigun (SKE48's 21st Single) (SKE48 Passion for You Senbatsu)
M10: 41) Yokaze no Shiwaza (Team B 5th Stage) (Kashiwagi Yuki)
M11: 40) Madonna no Sentaku (AKB48's 42nd Single)


-- MC5 Matsui Jurina, Komiyama Haruka, Matsumura Kaori, Shiroma Miru, Suda Akari --

M12: 39) Tsuki no Kamen (AKB48's 49th Single)

-- MC6 Mukaichi Mion, Mogi Shinobu --

M13: 38) Sakuranbo wo Musuberuka? (HKT48's 10th Single) (HKT48's 4th gen)
M14: 37) Akai pinheel to Professor (AKB48's 6th Album) (Matsui Jurina)
M15: 36) Kanojo (AKB48's 6th Album) (Miyawaki Sakura)


-- MC7 Yamamoto Ayaka, Muto Orin, Kitagawa Yoshino --

M16: 35) Otona Ressha (AKB48's 39th Single) (HKT48)
M17: 34) Private Summer (AKB48's 49th Single)
M18: 33) Gesu na Yume (AKB48 Team Suprise/ NGT48 Team NIII 3rd Stage) (Kato Minami, Yamada Noe)
M19: 32) Daite Yaccha Sakuragicho 9NGT48's 2nd Single) (Nakai Rika)
M20: 31) Setouchi no Koe (AKB48's 48th single) (STU48)
M21: 30) Taiyou ga Sakamichi wo Noboru goro (NMB48's 16th Single)
M22: 29) 11gatsu no Anklet (AKB48's 50th Single) Oguri Yui center
M23: 28) Osaekirenai Shoudou (AKB48's 46th Single)
M24: 27) Yume no Kaidan wo Nabore! (SKE48's 21st Single) (ske48 Kenkyuusei)
M25: 26) Junjou Yoroshiku! (NGT48's 1st Single) (Oguma Tsugumi, Sugahara Riko, Hasegawa Rena, Homma Hinata, Yamada Noe, Kusakabe Aina, Seiji Reina)


---- ENCORE ----
EN01:
Gomen ne, Suki ni Nacchatte... (Kubo Satone, Okabe Rin, Oguri Yui, Kuranoo Narumi, Obata Yuna, Yamamoto Ayaka, Matsuoka Hana, Kato Minami, Takino Yumiko)
EN02: Kiss Campaign (Miyawaki Sakura, Taniguchi Megu, Iriyama Anna)


-- MC8 --


EN03: Kutsuhimo no Musubikata
END


Shimeana: Homma Hinata

=========================================================================

Hari Kedua - SHOW 3: 25 ~ 1
20 Januari 2018 @ Tokyo Dome City Hall

Kageana:

M00: Overture
M01: 25) Hohoemi no Toki (AKB48's 50th Single) (Taniguchi Megu, Komiyama Haruka, Yabuki Nako, Kubo Satone, Kawamoto Saya, Fukuoka Seina, Kuranoo Narumi)

-- MC1 Taniguchi Megu, Komiyama Haruka, Kubo Satone, Kawamoto Saya, Fukuoka Seina, Kuranoo Narumi, Yokoyama Yui --

M02: 24) Himitsu no Diary (AKB48's 35th Single)

-- MC2 Tanaka Natsumi, Ogino Yuka --

M03: 23) Darashinai Aishikata (AKB48's 49th Single)

-- MC3 Kojima Mako, Okabe Rin, Komiyama Haruka, Takita Kayoko, Takahashi Juri, Muruyama Yuiri --

M04: 22) Otona ni naru mae ni (NGT48's 2nd Single) (High School Senbatsu)
M05: 21) Ice no kuchizuke (AKB48's 22nd Single) (Sasaki Yukari, Muto Tomu, Takahahsi Juri, Omori Miyu)
M06: 20) Fuyushougun no Regret (NMB48's 6th Single) Yagura Fuuko center
M07: 19) Choose me! (AKB48's 15th Single)
M08: 18) Yaban na Kyuuai (AKB48's 50th Single)
M09: 17) Koisuru Ribbon! (HKT48's 10th Single)
M10: 16) Boku no Namida wa nagarenai (NGT48's 2nd Single)
M11: 15) Coin Toss (AKB48's 8th Album)
M12: 14) Dakitsukouka? (AKB48's 49th Single)
M13: 13) Gikochinai Tsuugaku Densha (NGT48's 2nd Single)
M14: 12) Koko de Ippatsu (SKE48's 13th Single)
M15: 11) Nani ka ga iru (NGT48's 2nd Single)
M16: 10) Get You! (AKB48's 8th Album) -(Sashihara Rino)
M17: 09) Seishun Dokei (NGT48's 1st Single)
M18: 08) Tsuki to Mizukagami (Team A 7th Stage) (Yokoyama Yui)
M19: 07) Midori to mori undoukouen (AKB48's 47th Single)
M20: 06) Romantic Byou (HKT48's 10th Single)
M21: 05) Max toki 315go (AKB48's 43rd Single)
M22: 04) Hanauranai (SKE48's 2nd Album) (Matsui Jurina)
M23: 03) Shita no Na de Yobeta no wa... (NGT48's 1st Single) (NGT48 Kenkyuusei)
M24: 02) 47 e no Suteki na Machi e (AKB48's 37th Single)
M25: 01) Sekai wa doko made Aozora na no ka? (NGT48's 2nd Single)


---- ENCORE ----
EN01:
Kusai mono Darake (Yamamoto Sayaka, Yokoyama Yui, Kashiwagi Yuki)


-- MC4 --

EN02: Kutsuhimo no Musubikata
END


Shimeana:  

79 komentar

pasti ngeling to, i Yuka, hhe

Sasuga NGT! Banyak banget lagu yang masuk :D

Hinatachaaaaan Kissu :lv
Noechaan :lv

Yg menang lagu single terbaru NGT ternyata, emank sih singlenya bagus bgt, storyline jg jelas, gak ada complain lah

Tekor nih download semua kayaknya ane :D Dan untung tadi bisa streaming :D

Bosen di dunia ya gan? Mau ane kirim ke akhirat? 😎

Btw semua lagu NGT dapat rangking :D Banggalah ane sama fansnya :D Jadi ada yang bisa dijadikan alasan kenapa 2nd single penjualannya menurun 😂

Saisho no Ai no Monogatari, sayang yg membawakan lagu ini Kawaei dgn Naanya dah lulus, jd agak kurang greget nya

Btw, 47 e no Suteki na Machi e. Ini lagu nggak bosan2 ada 3 besar

Gilaaaaa ngt bener2 menenggelamkan hkt wkwk

Serem bener.. Padahal single ke 2nya bisa dibilang anjlok ngt.. Tp emg fansnya militan..

Huft.. Kyknya di ssk tahun ini member ngt bakalan ngeboost.. Apalagi ogino yuka..

No comment deh..

Slmat utk NGT
n
popcorn time :D
http://bit.ly/2z4PEEE

Download aja tekor, gmn klo disruh bli DVD/BD nya ntar :D :D :D
Horray, syukuran lah |o| :D

Naanya sama Kawaeinya gk di "edo tensei" lagi :D

Algu andalannya team 8 :D

:)

Ya mugnkin ini aslan singlenya jeblok, fansnya fokus ke RH :D

Mungkin, ditunggu sja tgl maennya :D

Susah, digeser lagu ini kayaknya.. memang imejnya lagu ini pas dgn team 8

Bakal beli ane kalau misal harga semuanya gak lebih mahal dari harga 1 gram emas :D
Udah min. Ini lagi syukuran sama anak NGT :)

Fansnya pada nafas aja ngeluarin uang gan :D

Ah bangga lagu kesukaan menang :lv sempet heran sih sama penjualannya tapi itu gk penting, selama ane suka lagunya akan tetap suka :lv KatoMina :lv dan selamat juga buat lagu Hohoemo no toki, semoga unit yang nyanyiin bisa dapet lagu lagi dan yang paling terpenting KAMI-BEBEB Megu :lv :lv :lv :lv :lv bisa jadi Center amiin

Itu lagu 2nd stage nya banyak bener yang masuk :v nice buat NGT
Dan juga diluar ekspektasi kalo 2nd Single nya bisa di #1 :v
Ogiyuka :lv :lv :lv

Setuju... tpi syang thun ini masih rank 2, next rank 1 :D

Yakin? :D
Oh iya ya? ane wajib percaya? :D

^ Agan gtu juga gak? kan agan jg fansnya? :D

47 e dah pernah dpt rnk 1 di RH kan?

Selamat buat "real sister group" Nogiz yg menguasai RH taun ne 😂
Kato mina channnn
Hinatan channnnn
Kissu kissu 😘😘

Yakin dong. Buat mereka apa sih yang ane gak yakin :D
Jangan percaya sama ane min. Percaya itu sama Tuhan. Mimin gimana sih :ng :D

Oksigen di sini sama di Jepang beda min. Jadi ane cuma mengeluarkan karbondioksida bukan uang :D

3rd stage gan, bukan 2nd stage :D

Beneran bosen hidup nih agan 😎 http://bit.ly/2EZwO5g

Maksudnya ada pencapaian tersendiri bagi OgiYuka and backdancer, hhe

Wah lagu new albumnya ditampilin jugaa :3
suka sama namida no hyomen choryoku <3

Hinatachaaan hanya milik ane seorang :lv

47 emang dah 👍 spesialis runner up, sekai pantes lah no 1, choose me adiktif banget kah? Udah berapa tahun masih aja nongol di top 25, temennya (enkyori poster n kimi no koto ga) udah lengser wkwk keren lah keren

Salam buat
Miona :lv :lv
Iku :lv :lv
Riria :lv :lv
Mina :lv :lv
Nen :lv :lv
Habu :lv :lv
Pon :lv :lv

Eh belum pernah ya? ane pikir udah pernah

Sudah ane duga, maaf ya klo pertnyaan ane bikin kemirisan agn semakin terlihat :D

Ane mah gk ngerti, cuma bisa bilang ngt menang banyak :D

Udah dri pd ngeributin Hinatan, ini ada yg nganggur n free kissu
http://bit.ly/2lGvMDf :D :D :D

Ane gk streaming, gk download jd gk tau =)D

Yg kasih lope2 di nama Miona, Riria, Ikuchan,
dah bosan hidup
http://bit.ly/2mLEDns

47 e no Suteki Awet Di Zona Liga Champions :-bd
Lagunya Enak, Dancenya Ciamik, Liriknya Bagus + Centernya Cocok Dan Jago Pula :-bd
Dari Dipilihnya Nikumin Sebagai Center 47 e no Suteki, Kita Tau Kalo Manajemen Itu Milih Center Bukan Asal Pilih...
Meskipun Secara Popularitas Nikumin Bukan Yang Terpopuler, Tapi Doi Punya Bakat, Mental Yang Tangguh Serta Kemauan Yang Kuat :-bd

Ane pikir nih lagu dah pernah nyicipin rank 1 ternyta masih mentok di rank 2 ya, bkal pnasran abis nih fans team 8 ko blum bisa rank 1 :D
Meski ane gk bgtu ngikutin team 8, tpi dri nemousu yg nampilin team 8, ane stuja sma komen agan soal Nikumin :-bd

Wooooooo
Para serigala uda mlai kluar ne
Hrus buru2 ane karungin ne dedek katomina ama hinatan biar safe 😁

Ditambah faktor lagu2 fresh juga gan, perfect dah

Fans nafsuan, pertanyaannya: apakah nafsu tersebut bisa membuat Ogiyuka ranking 1 tahun ini? Bakalan seru kalau new face tiba-tiba ngerebut tahta. Bisa dibayangkan muka next aces lainnya

Lagu kesukaan membernya legend

Choose me itu lagu yang dulu dilombakan sama enkyori poster kan?

Kasian ane sama tukang delusi kayak agan. Hinata yang lagi tidur dipangkuan ane aja sampai ketawa baca komen agan ;)

@Mimin :
Curhat min?

@Tuberose :
Gak ngaruh kayaknya gan :D

@varu
Amin dah untuk agan kalo masalah megu

Ane Juga Pengen Banget Nih Lagu Ngicipin Rank 1...
Ntar Pas SSK, Selain Ngevote My Love Nao, Ane Mau Ngevote Naru Juga Ah Biar Anak Team 8 Ada Yang Masuk Senbatsu :)

Ngidol Team 8 Itu Enak Loh Min...
Banyak Fasilitas Yang Menunjang Sahabat Bumi :D
Jadi Tunggu Apa Lagi, Daftarkan Dirimu Segera :D

Ane nnton perebutan hinatan dkk aja lah :D

@Tube:
Sakura harus berjuang keras, soalnya terang2an nargetin peringkat 1 di SSK :)

======================

@Zidan:
Iya, curhat, soal agan :D

"Agan" nya diperjelas dong, ntar dikira ane ikutan lagi, pdahal kan ane cuma menyaksikan :D

Ahahha, bantu votelah buat next RH :D
weh, mau ikutan vote ya? mantap, ada perkembngan status sahabt buminya :D

Hahahahahahaha, dah terlalu bnyak file yg harus ane seodt tiap minggunya, HDD yg Tera pun mulai sempit :D

Berarti Conan secara tidak langsung mengamini bahwa selama ini member senbatsu selain Techi sebagai Center cuman backdancer ???
Yah, hti" ketauan lord president, neru, uemu, kalau ketauan, bisa tidur di sofa malemnya, yahh...

Gini aja min. Selain mimin, anak kos di sini ane panggil "agan" :D

@Uya:
Masih aja berani serigala kurang nutrisi kayak agan deketin Hinatan ane ;)

Hahahaha
Justru ane deketin hinatan biar dpt bnyk nutrisi gan 😁

Hinatan vunya kuh oi 😂

Ane Mah Sejak SSK 2013 Selalu Ikutan Ngevote Min ;)

"HDD yg Tera pun mulai sempit" << Sama Min :D

Ane gk meng-amini, skedar terbawa arus aja :D
Tidur di sofa bareng kami, cari suasana baru :D :D :D

@Zidan:
Siplah, giinkan jelas :D

===================

@Uya:
Oi oi oi oi <- nge-chant group lokal :D

Hinatannya satu yang ngerebutin banyak ~ *nyanyi :D

Wih tak ane sangka tak ane duga, terlalu mremehkan ane, maapkan diri ini gan :-bd

Harus mulai memilah2 nih file yg kmungkinan bisa ditebas biar agak longgar dikit HDD :D

iye, suasana baru, saking barunya, ndak ditemani istri, lol


EmoticonEmoticon