Ex-AKB48 Owada Nana Akan Tampil di Reality Show "Ookami-kun ni wa Damasarenai"


Mantan member AKB48 Owada Nana akan berpartisipasi dalam program reality show AbemaTV yang dikatakan menjadi topik hangat dikalangan gadis SMA yakni 'Ookami-kun ni wa Damasarenai [オオカミくんには騙されない]'.

Owada akan tampil diseason ketiga 'Mafuyu no Ookami-kun ni wa Damasarenai [真冬のオオカミくんには騙されない]' yang akan tayang mulai 28 Januari 2018 di AbemaSPECIAL channel.


'Ookami-kun ni wa Damasarenai' merupakan romance reality show dimana sekumpulan gadis SMA dan sekumpulan cowok akan berusaha menjalin hubungan. Namun diantara laki-laki, ada satu serigala [Ookami-kun] yang berpura-pura mencintai seorang gadis namun sebenarnya ia tidak menyukainya.

Profil Owada Nana


Umur/Kelas: 18 tahun / 3 SMA
Kegiatan: Mantan Idol / Aktris
Komentar: Aku senang season baru 'Ookami-kun ni wa Damasarenai' akhirnya kembali diadakan. Karena aku telah menjadi sosok Idol sejak aku SMP, jadi aku belum pernah merasakan jatuh cinta dalam kehidupan sekolah, jadi setelah lulus dari Idol, aku berpikir untuk bisa mencari dan menemukan sosok pacar. Langkah awal aku akan berusaha untuk menjadi teman dan mencari tahu berbagai hal.

96 komentar

PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT PAIT

Artikel ini membunuh ku
https://goo.gl/tKHBfL

Awas aja klo ada komen yg bikin ane pnas di postingan ini, gk perlu dipanas2in lgi, ane dah pnas :ng

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Wkwkwkw yah istrinya malah masuk sendiri ke kandang serigala :D

Suami yg tidak bertanggung jawab :D

"...jadi setelah lulus dari Idol, aku berpikir untuk bisa mencari dan menemukan sosok pacar." <- Ketika seseorang tidak dianggap :D

Makin laris Naanya ❤ Semoga bisa main drama :)

@Julius :
"Heran ada yg nggak tau malu ngaku2 suaminya :ng" <- 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Heran ada yg nggak tau malu ngaku2 suaminya :ng (99999999999999+)

Panasbung panasbung :VVVVV

Semoga naanya bisa menemukan TAMBATAN HATI karena ku tahu kau dengan 'serigala' itu selalu dicampakkan.

Reality show = acara pura-pura
Acara pura-pura dimana seorang lelaki pura-pura menyukai seorang gadis. Pura-puraception dong

Heran ada yg nggak tau malu ngaku2 suaminya :Ng (999+)

Hahahahahaha....
Dek naanya semoga sukses ya cari pacarnya. Semoga langgeng hubungannya... *doa tulus
Min, jangan deket2 sama baygon dulu ya, takutnya khilaf terus diminum lagi. Wkwk
#saveadmin
#ketawabahagia

"Heran ada yang nggak tau malu ngaku2 suaminya"wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
(Nge like komen gimana caranya min?)😆😆😆😆😆😆

Mau ane bikinin pojok delusinya? :) Ane bisa bikin yg giri giri se-fu, dengan bumbu ala Enny Arrow. ^_^

Wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww jelas ini thread yang paling ane suka

Naanya pasti actingnya natural,berasa kisah nyata,pendalaman karakter udah di kehidupan nyata,hidup bareng serigala

Eh tapi ada yang gak diakuin tuh "belum pernah merasakan jatuh cinta..."sadis wak,,,baygon mana baygonnnn😆😆😆😆kyknya ne page bakal punya admin baru

Sukses untuk acaranya ya,Naanya,dan SEMOGA SEGERA MENEMUKAN SOSOK PACAR YANG DICARI,DAN ADMIN DISINI LANCAR BUNUH DIRINYA😆😆😆😆

Ijinkan menyumbang beberapa buah lagu :

Cintaku bertepuk sebelah tangan https://youtu.be/VGe9_zig_dQ

Pupus
https://youtu.be/VQ-qjEV1m6M

Dusta
https://youtu.be/jKVVfrraEZM

Sakit'y tuh disini
https://youtu.be/4divpXCqV9c

Terlatih patah hati
https://youtu.be/ojNIbTsCoGo

Ingin hilang ingatan
https://youtu.be/JaxkClVBieg

Asal kau bahagia
https://youtu.be/4g4N9b1FIHc

:D :D :D

https://youtu.be/yP0sbmEDqmA

Well, when you go
Don't ever think I'll make you try to stay
And maybe when you get back
I'll be off to find another way

#keep calm and sing along "I don't love you, like I did yesterday" :ng

Kalau gitu miho funnyakuh aja ya 😎😎😎😎

Pengen ikutan nyanyi takut kualat ma orang tua😆😆😆kirim alfatihah sama kirim baygon aja lah

"...ku belum pernah merasakan jatuh cinta dalam kehidupan sekolah, jadi setelah lulus dari Idol, aku berpikir untuk bisa mencari dan menemukan sosok pacar" dududududu tak di akui :D garam garam, aku butuh garam :D

Dan Shit Naanya makin cakep 😍 kenapa penampilannya gk kayak gini aja yah waktu masih di akb. Sukses buat karirnya

Jangan gitu lah gan :D kesian makin pait kisah keluaga 'kecil dan harmonisnya' :D nyanyi sambil nebar2 garam kayaknya boleh tuh

Loh, coba pahami komen naanya dong saudara2 sekalian,
"aku belum pernah merasakan jatuh cinta dalam kehidupan sekolah" <- karena ane n naanya sudah dipersatukan jauh sbelum naanya sekolah ;)

"jadi setelah lulus dari Idol, aku berpikir untuk bisa mencari dan menemukan sosok pacar" <- naanya gk pernah meraskan rasanya pcaran krena naanya dan ane langsung dipersatukan dalam iktan dan janji suci ;)

:D :D :D :D :D :D

Sbenarnya naanya dah nolak buat menjaga perasaan ane, tmpi mnjer sma agensinya maksa jad naanya ikutan dgn berat hati ini :D

Loh bukannya Naanya gk ngakuin punya suami ? :D

Komporan agan udah ane jelaskan dgn komen ane diatas ;)

Dah ngomporin, skrng pake lope2 lagi, ckckckckckck

@Varudo:
Ini demi karirinya, kan sering tuh artis2 yg dah bersuami gk ngakuin, nah Naanya kyk gtu, meski berat utk ngelakuinnya tpi harus, naanya terpaksa dan ane memahaminya :D

Biasa aja sih sbenarnya :D :D :D

Hahahaha, kompornya gk mempan gan, Naanya yg didekapan ane aja skrng bacanya senyum2 geli :D

Kyknya acara model gini pernah ada juga di dalam negeri :D

Doa tulusnya untuk hubungan ane sama Naanya ya? maksih loh gan :D
Baygon? kmahalan gan, yg ada deket sama ane skrng tuh kapur barus, dah habis setengahnya nih, mau? :ng

Gak perlu, delusi agan terlalu berbahaya, bukan soal kompornya tpi erotisnya :ng

"belum pernah merasakan jatuh cinta" <- dalam hati Naanya bilang, belum pernah merasakn ajtuh cinta monyet, klo cinta sejati udah ;)

Kompornya kurang kena nih, belajar lagi gih n cona ambil sertifikat buat jd tukang Kompor yg pro :D :D :D

Ketika tukang kompor bergabung:
http://bit.ly/2AEV2TC

I'm okay
I'm okay
I'm okay, now
(I'm okay, now)
But you really need to listen to me
Because I'm telling you the truth
I mean this
I'm okay (trust me)

;)

Oi oi oi
https://goo.gl/XFBBLR

Kalimat komporan sperti ini sdh ane jelasin di komen pra tukang kompor lainnya di atas ;)
Ya ampun, garam aja gk punya sampe butuh gtu, miris, cari gram gih sono ktimbng sobuk jd kompor tp gk berhasil :D :D :D

Jaga mata, dasar Ookami-kun :p

Ane ga ngomporin, cuma ngebantu mimin aja, sapa tau pengen reka ulang dalam imajinasi, apa yg dilakukan Naanya dan cowok2 itu. :)
Dan, erotis bisa dibilang erotis kalo memandangnya dengan mata mesum. Kalo dihayati, tindakan itu bisa dipandang sebagai manifestasi dari rasa cinta, antara Naanya dan cowok2 itu. :D

Ini kira2 Naanya bisa menang ga? Alias ga dapet serigalanya. :)

Wuidih, ngelesnya mantab! Kayak Mas Keanu yg ngeles dari peluru di Matrix. :ng

Terlalu di paksa berpikir positif :D berarti Naanya kayak sebagian penyanyi2 dangdut lokal dong ?

Saya peecaya dari dalam lubuk hati saya, bahwa sesuatu hubungan yang istimewa itu tak harus diumbar umbar, biar hanya Conan dan Dek Naanya yang tau, karena kebahagiaan datangnya dari jiwa dan hati yang tulus, bukan omongongan orang lain, hhe

Saya yakin, dek naanya menutupinya agar dia fokus membina rumah tangganya, jadi selagi Conan dan dek Naanya fokus, saya bisa menculik Bebeb Miho, luv😚 luv😚

Alah ngelesnya gak pro siapa yang bakal percaya? :p Tapi ane hargai usaha mimin :D

Loh? Kan dari pernyataan Naanya udah jelas kalau dia single. Jadi gak masalah dong :p

Bisa banget cari alasannya :p

Tapi bener kok min, Naanya makin cakep :lv udah cakep, 'single' lagi :D

Maaf jika di bahas lebih dalam makin ada yg tersingung,sebenernya dari dulu AKS memang agak bikin sakit hati saya contoh nomura nao"mantan selalu lebih baik" dari segi perawatan terkesan lowbudget banget 😠😠😠😠 giliran sudah grad member tambah cakep bikin nyesek sekali

Lho gpp gan,pada nyanyi aja :D

Idih..ngambek nie :D
Lagu terakhir https://youtu.be/oxFkDjdDMyk :D

Perwatan mah kyknya urusan pribadi member gan, klo urusan tata rias, salah tukang riasnya berrti (klo member berias pake jasa tata rias)
Stelah grad lbih klihatan "wah" mungkin krena lebih bisa mengekspresikan diri sesuai pribadi beda saat masih di group yg mungkin disamakan tata riasnya, mungkin :)

Ketawa kok dikatain ngambek, gmn sih si agan :D

Gak perlu, gak perlu.!!! :)
Srigala mah paling bisa mnutupi kesrigalaannya :D

Krena dia sdh bisa mndptkan ane yg bukan srigla, mungkin dia jg bsa mndptkan yg bukan srigla di acara ini :D

"Terlalu di paksa berpikir positif"
Kalo kata Kazumin mah yg sesama gadis Chiba "poji-peace"
http://bit.ly/2Cu71RK ;)

" berarti Naanya kayak sebagian penyanyi2 dangdut lokal dong ?" <- cie yg jadi pngamat oknum pnyanyi dangdut lokal :D

Nah, ada juga komen yg menyejukkan hati, mau dikaish apa ini sbg rasa terimasih atas komennya yg mnyejukkan, permen kaki? garam? coklat payung? :D :D :D

Ciyah, ternyata :p

Ngeles? apa itu? @@,

Kesimpulan seenaknya aja, dasar ookami-kun :D

Ente ahlinya, kan. Biar ente aja yg menjelasin. :D

Ya udah, gapapa. Ntar ane ganti aja tokoh ceweknya dengan Miho. :D

Artinya ini, ente udah rela, Naanya dapetin cowok lain? Cerai nih, kesimpulannya? :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Saking gak ikhlasnya menghadapi kenyataan mimin jadi amnesia? :D

Semuanya juga menyimpulkan hal yang sama loh min :D Eh btw mimin nyadar gak kalau Naanya sama Miho mirip mukanya?

Ane Yakin Yang Jadi Serigalanya Itu Cowok Yang Pake Blazer Hitam Karena Cuma Itu Doang Yang Tampan :D Iori Versi Cowok :D

Ane Liat Sekilas Di Yutub, Nih Acara Kok Mirip Fusionnya Penghuni Terakhir Sama Rumah Uya Yak :D

Lagunya Kok Pada Berlirik Negatif Semua Sih :p
Jangan Nyerah Min Kalo Misalkan Naanya Sampe Kepincut Sama Salah Seorang Cowok Diatas, Ente Masih Bisa Gunain Jaran Gyang Atau Semar Mesem Kok
https://youtu.be/8nA-apwq0aY

Tapi Kalo Masih Gk Mempan, Sudah Waktunya Ente Untuk Mendengarkan Lagu Ini
https://youtu.be/eyv0m2EMUdU

Wajah ketawa,dalam hati kecewa sedih :D

@Mas:
Pencenmaran nama baik nih :p

==========================

@Julus:
Untung bgi ane nunjukin bukti apa gan, toh ujung2nya pra srigla tetep sirik sma kbhgiaan ane #PLAK ;)

Ntar ane tunjukin photo, pling komennya "ah sotoshop nih" :D

Ya ampun gan, ini kan buat acara tipi, trus buat karir naanya jg, klo naanya yg lagi bngun karir solo trus nolak rezeki, kan gak baek :D :D :D

HAdeh hade hadeh :p

Ini kan buat acara tipi meski pake embel2 "reality show" dan meski ane bca2 (klo gk slah) di seaosn 2 kmarin beneran ada yg lanjut hubungannya dari acra ini, tpi ane yakin dgn kkuatan rasa yg saling kami miliki, Yoooooooooppp :ng

Ane cari2 dikamus hidup ane gk ada gan kata "ngeles" ;)

Krena smuanya setipe, srigala :D
Nyadar, apalgi di video pertama Miho yg diunggah di web Keya, mirip sangat :D

Hahaha, ane jg berhrap gtu, klo bukan dia yg srigalanya, gawat :D

Hahahaha, ane jg sepet lihat video acra ini diyutub n bener, ane jg merasa nih acara mirip acara dlm ngeri, ada satu acara dlm ngeri yg persis sma kyk ini (cuma gk pake acar ada cowok penipunya), cuma ane lupa nama acaranya :D

@Brokoli:
Setdah lagunya, bikin pinggul bergoyang :D

=======================

@Abud:
Curhat om? :D :D :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Nah, jd initnya foto gk mnyelesaikan msalah kan :ng

Smngat sekali gan ngompornya :D

@brokoli
Itu semua yg cocok sama perasaan mimin :D

@min
Jurus andalan ngeles'y keluar :ng

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Dri kmarin bhas ngeles2 mulu, ngeles ini sejenis apa sih? :D :D :D

Krena ane ykin pra tukang kompor ttp gk akan percaya
*apaansih :D

Pasna panas panas badan ini, pusing pusing pusing kpl ini *sing a song :D

Saya sudah punya Bebeb Miho, ndak perlu hadiah"an, karena bahagia itu sederhana, lol

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Iyain ajalah yang lagi mencoba berbesar hati :D

Loh bahkan ane yang bukan serigala juga menyimpulkan gitu. Jadi gak cuma serigala doang :D
Ane baru nyadar waktu liat foto Naanya zaman sailor zombie yang dia upload di twitternya :D Pantes mimin kepincut sama Miho :p

Tuh skrg malah ngeles lagi,pake pura2 gak tahu lagi :ng :D

@Analalala
Ane pengamat ente penikmatnya min :D

Algi2 kta "ngeles" muncul dan ane masih tetep tidak tau apa arti kata itu ;)

Krena yg lma lbih berkualitas dibanding yg baru2 :D

:D

Agn bukan srigla? buka cabang disetiap grup (kecuali STU dan ane yakin ini jg bkal ada) agan ktain bukan srigla? ngelawak aja si agan :D

Hahahahahaha

Demi neptunus, ngeles itu apaan sih? :D

Emng ad ayg bisa dinikmati? :ng

Tumpah😤😤😤😤😤,,,,https://goo.gl/6YQXsW😆😆😆

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Gak tau, beneran deh :D :D :D

Tumben spendapt sama ane, ada maunya nih, mau permen kaki? coklat payung? :D

Emang serigala susah ngakunya :Ng

Nggak usah sok nawarin, kalau ujung2nya nggak bakalan dikasih jg.. lg pula situ kira bocah apa mau permen kaki sama coklat payung, ketahuan Banget, umur nggak bisa bohong :D

Yang lebih lawak itu mimin. Buka kos kok buat serigala? :p Untung ane sebagai tetangga yang baik (dan tentu bukan serigala) mau menyempatkan diri berkunjung di sini supaya kosan ini lebih berfaedah :D

Tuh mimin ngaku kalau sebenarnya cinta ke Miho cuma sebatas kemiripannya dengan Naanya :p

Kesel ya? :D :D :D

loh, ane nawarin itu biar agan terigat kmbali masa2 kecil agan :D
Ywd deh klo pesimis, untuk ane aja permen kaki n coklat payungnya :D

Ane buka kos utk srigla?
Se....nooo....
http://bit.ly/2AEV2TC
:D :D :D

Enggak juga, pas gen-2 diperkenalkan, slah satu yg ane perhatiin itu no.16, yaitu Miho ^_^

Biasanya sih sering kejadian gara2 reality show jadi cinlok, trus beneran.

Akhirnya yang lama dilupakan. :3

Cih, ngomporin juga :p
Season 2 ktanya ada yg beneran jadian gra2 acra ini, makin was2 :D

Bukannya kesel min, cuman situ punya hobi ngeles atau gmn sih?

Masa kecil ane nggak suka makan jajanan begituan min

Hobi ngeles? alh ane aja sampe saat ini gk tau ngeels itu apaan :D
Udaha lah, ntar agan loh yg darah tinggi :D

Gak pernah jajan ya? :ng

"Ngeles itu bisa dikatakan menghindar atau lari kenyataan min menurut saya" udah paham skrg??

Jajan apa dlu ni maksudnya?? :ng :ng

Oh itu toh artinya, gak ane banget itu mah :D :D :D

Ya jajan makanan lah, emng ada hal laen yg bisa di jadiin jajanan? :ng

"gak ane banget itu mah", apanya yg nggak min??
"Aku belum pernah merasakan jatuh cinta dlm kehidupan sekolah" = Kenyataan, untuk menghindari kenyataan ini situ "NGELES" dgn statement "karena ane dgn naanya udh dipersatukan sebelum sekolah"


Kalau situ dewasa tahu lah apa yg bisa dijajanin selain makanan :ng

Ngelesnya lah :D
Lah bener kan, coba deh agan menerima keadaan :D

Dewasa srigala ya? :D


EmoticonEmoticon