6 Member Nogizaka46 Ikuti Seijin Shiki, "Generasi . . ."


5 Januari 2018, enam member Nogizaka46 mengikuti Seijin Shiki [ๆˆไบบๅผ / Upacara orang dewasa] yang diadakan di kuil Nogi, Tokyo.

Enam member Nogizaka46 yang mengikuti upacara kedewasaan tahun ini adalah Higuchi Hina, Hoshino Minami, Kawago Hina, Sagara Iori, Yamazaki Rena dan Sato Kaede.

Komentar Member

Sato Kaede
Setiap tahunnya aku menonton Seijin Shiki yang di gelar di kuil Nogi, sekarang aku berada di sini, aku senang sekali, ini seperti mimpi.

Hoshino Minami
Ada perasaan yang berbeda disaat aku bisa merayakan ulang tahun ku yang le-20 bersama fans.

Higuchi Hina
Ini luar biasa karena kami bisa memasuki usia 20 tahun bersama-sama. Aku sangat senang kami bisa berjalan seperti sebuah keluarga.

Kawago Hina
Karena orang tua ku bilang, "Jangan tinggalkan Nogizaka46, karena kami ingin melihat mu di TV saat menjalani Seijin Shiki", jadi aku senang bisa berada disini sekarang.

Apa harapan yang ditulis di Ema?
Ema: plak kayu kecil tempat menulis doa atau keinginan

Sato Kaede
Semoga fans bisa lebih bahagia dibanding tahun lalu. Semoga keberadaan Nogizaka46 sangat penting bagi semua orang.

Yamazaki Rena
Tidak takut untuk melangkah maju.

Sagara Iori
Semoga tahun ini bisa menemukan banyak hal baru.

Higuchi Hina
Semoga bisa menjadi sosok wanita yang bisa berkontribusi banyak untuk Nogizaka46.

Hoshino Minami
Aku tidak menyangka hal ini akan diuarakan depan umum karena aku menulis harapan yang terlihat seperti harapan anak TK... Semoga tahun ini menjadi tahun yang menyenangkan.

Kawago Hina
Setiap hari, Happy.

Apa sebutan untuk Generasi 6 Member ini?

Kawago Hina
Generasi warna-warni?

Bagaimana kalau "generasi yang melampaui Shiraishi"?

Hoshino Minami
Bagaimana ini? Generasi ya? Generasi yang Melampaui Shiraishi?! Bakal dimarahi ini, maaf ya, Maiyan!

76 komentar

Rena :lv udah dewasa aja. Ntar sama abang minum2 bareng, ya. Minum teh ginseng penambah stamina buat begadang. ^_^

Dan, semua member terlihat cantik. Sayang semuanya! ^_^

Kemarin dia https://goo.gl/jB6QY5 ultah,sibuk pesta jadi'y kami..HBD Sayang :lv :lv :lv :D
Skrg ada beeita ini,Hinachima dah dewasa,dah siap bergabung kyk'y :D

"Bagaimana ini? Generasi ya? Generasi yang Melampaui Shiraishi?! Bakal dimarahi ini, maaf ya, Maiyan!" <- Ane ngebayangin Hoshimina ngomong begitu pasti lucuk sekali ❤

Astaga ane baru nyadar Denjiro ❤ udah 20 tahun... Pantes dia ngambek waktu liat ane cuma komen soal Hoshimina doang :D

Eeehhhh....minami masih 20?
Eehhhhhh....yakin hinachima msih 20?

Jd kawago brtahan dinogi krn pngen seijin shikinya dliput tv?
Brarti taon ini....... Ntar lord ktk khilangan dong :D

Umur Legal Untuk Boleh Minum2 Itu Diitung Pas Ultah Atau Pas Upacara Seijin Shiki Sih? Soalnya Renachi Kan Udah Umur 20 Tahun Sejak Mei Tahun Lalu?

Hoshimina Sama Dek Chima Malah Masih 19 Tahun Sis :D

Maiyan Dulu Itu Upacara Seijin Shiki-nya Sama Siapa Aja Yak Selain Ringo? Udah Ada Maichun Kah? Lupa2 Ingat Ane....

Yaa Semoga Aja Generasi Ini Bisa Mendapat Peruntungan Yang Baik Di Tahun Ini Dan Kalo Bisa Hoshimina Bisa Nyenter Sekali Di Tahun Ini. Amin. :)
Ngomong2 Tentang Peruntungan, Ane Kok Jadi Pengen Di Kojicgu Diadain Segmen Lucky Girl Ranking Yak :D

Omedetou dedek2kuh yang sudah mulai dewasa ๐Ÿ˜˜

Maiyan dulu barengan, misa senpai, mattsun sama nanamin dan maichun belum ada

Keyaki emang ga ada yg ikutan beginian ye?

Ada kok tahun ini kayaknya lumyan banyak member keya yg seijin shiki

Kurang tahu ane, tapi diupacara ini, ada bagian yg member minum secangkir sake, kalo ga salah. Mungkin legalnya setelah umur 20, tapi pertama minum mungkin diupacara ini.

Kalo ga salah, upacara ini bisa dilakukan 6 bulan sebelum atau sesudah ultah ke20.

Kasihan, dah capek jd ngidol, eh si Renanya diajak begadang, ngeronda gan? :D

Berat jg ya klo nahan hasrat yg dah legal :D

Dikasih hadiah apa nih? cangkul baru? :D
Bergabung apa nih? jd penggrap ladang agan? turut sedih klo itu yg terjadi ke hinachima :D

Yassalam, baru x ini ane tau ternyta agan buka cabang juga di Nogi (pura2) :D :D :D

"Kalo ga salah, upacara ini bisa dilakukan 6 bulan sebelum atau sesudah ultah ke20." berrti pertnyaan si agan Brokoli diatas dijawab disini dong, meski 19 thaun tpi klo dah ngelakuin upcra ini dah boleh minum, gk mesti pas 20 tahun? @@,

@Nur:
Gklah, kwago msih butuh sentuhan magis lord :D

Gak inget ane, ane cuma inget seijin shiki miona n iku :D

Rmbut Sayurin :D
http://bit.ly/2Aw8F3s

Selamat2, jgn kbnyakan minum ya :D

Ada, tpi ntah ane yg klewat atau emng gk diliput media, soalnya thun lalu, seijin shikinya UE aja gk ada beritanya :p

Uya:
Loli d nogiz uda dikit eh ne lg g trasa loli2 yg dlu pda dewasa smua
* ah mkin g asik la ne group ( NO LOLI NO LIFE ) :V

-------------

Hahahahaha, loli lovers kecewa sodara2 :D :D :D

*Note: akhir2 ini sering terjadi, ada notif komen blog di inbox gmail ane, tpi pas dicek di blognya, gk ada wujudnya @@,

Di liat dari pict single hkt aja lebih ke mature,masyarakat jepang mindset ngidol itu cewek yg tinggi semampai,loli sepertinya kehilangan peminat :v mengingat bombardir kpop mindset kriteria cantik di sana berubah,artis jepang aja sudah meninggalkan style yaeba aka gingsul

Kalau yg lain gak tau min tapi kalau dek mbul kayaknya gak bakalan bisa minum alkohol soalnya dia minum soda aja gak bisa ๐Ÿ˜‚

Loli ttp sla lu ada ditempat di hati pra pecintanya *apaan :D :D :D

Minum air putih lah brrti, tpi klo bnyak juga bisa bikin "mabok" :D :D :D

Ane juga ga begitu paham. Mungkin minum sake yg ada diupacara ini, hanya bagian dari upacara itu. Tapi, kalo mau beli, pesen atau sejenisnya, mungkin nunggu usia di ktp berubah jadi 20. Ga ngerti ane min, soal budaya jepang. Ane juga ga pernah ngedrink. :D

Begadang cari bulu. :D Sekarang masih kerja keras buat dapet 25000. :D

Macam malam pertama, tetapi bini lagi dapet. :D

Bisa jadi, gk kyk disuatu negra bisa dpt dgn mudah, sgl usia :D

Kirain ngeronda :D
Ane sjk dpt krtu Miria gk pernah nyentuh lagi selain hnya utk log in :ng


Setdah perumpamaannya :D :D :D

Kalau mau belajar biar gak cepat mabok harus berguru ke misa neesan ๐Ÿ˜‚

Btw dek mbul juga gak suka minum air putih dia bilang sehari2 cuma minum ocha ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ

Suara hati seorang lurd lolicon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

Alaah si mimin :p Ane belum ada di stu doang min :D Mimin ada saran gak?

Ahhh bnr toe min
Ane komeng dr pc eh pas ane cek dr hp komeng ane kok g da.
Ini psti ulah konspirasi global.
Btw ane lupa mau blg "Yamazakiiiiii" uda tu aja & no loli no life no party ๐Ÿ˜

Yahh persepsi orang awam tentang lolicon apa lagi kalau sudah tua=pedofil mangkanya fans idol sering banget di bully fandom lain lol tau kan gan andmind pedofil selalu identik dengan tindakan kriminal terhadap anak di bawah umur lol termasuk maaf pelecehan seksual di bawah umur yahh itu cuman mindset aja sih.

Di kasih kasih sayang yg melimpah..soal'y mereka gak butuh2 apa,hanya butuh saya dan kaaih sayang saya..
Hari ini giliran Ume sayang yg ultah..HBD Ume Sayang,buat kalian berdua,sukses selalu dan segala'y :) :lv :lv :lv
Bergabung minum2 bandrek dong,di pesta Ume nanti malam :-bd :D

Jgn mukul rata kaleee lok cwok yg demen ama loli toe psti ujung2ny bakal jd pedofil. Da bnyk napa mreka toe lbh suka ank2 kcil yg imut + lucu.
Lgian agan jefri santai aja lah,just for fun ajah, komengny g usah trlalu d bwa serius.
Chill out bro ๐Ÿ˜‹

Wah sesuatu sekali hadiahnya, pasti mreka senng minta ampun ya dpt hadiah itu |o|
Dpt hadiah ksih syang jg Umenya? bruntung sekali mreka |o|
*komen ini ane tulis dlm keadaan dihipnotis dan dikasih sugesti berkata bohong :D

War biasa |o|

saran ya? gmn klo Ozaki Mami? :D

Setdah, bnyak amat gk bisanya :D
Ocha jg bisa bikin mabuk klo minum kbnyakan, tk plah, yg laen mabok sake minami mabok ocha :D :D :D

Iya ane jg gk tau nih, dah bbrp hari blkngn bbrp komen muncul di notif gmail tp pas di cek di blog gk nmpak wujudnya, ntah salah dimna :p

================================

"Suara hati seorang lurd lolicon" <- Hahhahaahah, suara hati yg paling terdalam tuh :D

@Jef:
Tenang gan, disini cuma utk asyik2an aja, gk sampe masuk berita kok :D
Lgan ane yakin gan Uya itu lolicon yg setipe sama Henpeita di Gintama, ya kan Uya? :D :D :D

dyalicious
Io-chaaan omedetouuu :3 *prasaan udah komeng tp ga muncul ._.a

============================

Duh kejadian lagi, ada yg salah nih sama template blognya kyknya :p
Slma Iori, moga hrapan mnmukan al barunya terwujud, misal dpt kontrak dri mjlah fashion gtu |o|

Ane sekarang udah dapet, jadi agak males juga maen. Mungkin cuma maen buat cari XP aja. :D

Eh, apa ane harus pake Neru, buat perumpamaannya? :D

Saya feminis min ๐Ÿ˜

emang abis diutak atik min templatenya? :"D

Aamiin, bener Iori ini wajah potongan model XD, Annin udah dikontrak, semoga Iori nyusul taun ini (meskipun keknya impossibrur :"D)

Cih si mimin nyaraninnya emang suka gak bener. Emang salah ane minta saran di mimin :D

Hahaha, gk ada lagu baru juga kan?

GAK PERLU!!! :p

Gk ada, tpi ntah dah bbrp hari ini bbrp komen ngalamin nasib kyk gtu :p

Hahahah, asal dia gk balik chuby aja kyk zaman2 single inochi wa :D

Salah agan sndiri, dah tau ane gk bnyak tau soal STU, eh malah minta saran :ng

Semua sama dapat hadiah'y :-bd

Yg hipnotis siapa?orang kita gak ketemu..ini pasti perkataan jujur dr hati yg terdalam :D :D :D

Wah wah wah bruntungnya mreka :ng

Ane yg dhipnotis, dan skrng sdar, dan komrn ane yg dlm keadaan sdar adl:
H.u.e.k.w.u.e.k :D

Lah komennya gk muncul lagi ya? :p

dyalicious
Lah justru pas dia chubby itu mengingatkan ane sama karakter SuJi di film Sunny XD

Alahmak kmovie ya? Gk tau ane :D

Prcaya la min
Seorang FEMINIS toe g prnah boong hahahaha

Pantesan Hoshimina Pake Ditanya "Sanggupkah Melewati Generasi Maiyan" :D
Generasinya Maiyan Udah Pernah Ngicipin Frontrow Semua Cuy

Maiyan jg jd tolak ukur member yg sukses kali, model, PB yg pnjualannya wow :-bd

Keyaki kan menentang kedewasaan gan, ya g prlu acara bginian ntar brtentangan ama prinsip.

NakoMiku pun mulai nakal kyknya,,,jadi deg deg serrrr liatnya

#saveLoli
#keepLoliForKid๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#janganCepatGedeYaDek!

Ciyaaaaahhhh, bener juga ya :D :D :D

Ah agan nya aja yg menatap NakoMiku dgn tatapan nakal :D :D :D

Beruntung dan Bahagia :-bd

Yg hipnotis mimin siapa?
Itu mh psti krn kagum,jd lupa sama semua bentuk jahat mimin..tp begitu efek'y hilang,kmbli sprti sedia kala,pura2 jd oposisi jahat :D

iya kok gak muncul ya? padahal sempet muncul kemarin ._.

wah wajib nonton min, film persahabatan, konyolnya dapet, actionnya dapet, romancenya dapet,sedihnya dapet. Dan yg main cantik2 wkwkwk, menang international award juga, Pokoknya itu film bikin ane kangen sama temen2 jaman sekolah :"D, rekomen! ahhahaa *kenapa jadi bahas ginian :"D

Taon depan seijin shikinya para lord nogi :D

|o|

sapa ya? ane gk inget, tiba2 aja hilang ksdran :D
Pernah/sering begtu ya? pham bner kyknya :D

Ntahlah, heran jg sama pnyakit baru nih blog :p

Ntahlah, gk pernah cocok sih sama Kmovie, sama kyk Kpopnya, pdahal kyk dibilang, bening2 ceweknya :ng

Sapa aja? tpi klo dri kta2 lord brrti salah satunya KTK ya :D

Kemarin Ume baru saya kasih hadiah,senang'y bukan main,sampai wajah ini penuh kecupan
https://goo.gl/uZreZp :D

Dah tua sih,jd gak inget :D
Pernah,krn saya kan bnyk pengalaman pahit dan manis'y hidup :-bd

Diantaranya Ada darth asuka dan lord KTK :D

Percaya gan ane, percaya :D

Ya kali dihipnotis sadar :D
Bnyakan pahitnya ya, ane lgi gk curhat soal ane :D

Wah, luar biasa, patut dinantikan :D

Tumben percaya?salah minum obat? :D

Ya kan kl sebelum'y ngibrol dulu pasti sadar lah :ng
Pahit'y cuma satu,tp ngenes'y blm hilang dah 1th :ng

Ane lelah klo harus terus berdebat soal kebohongan agan :D

Ya pas dihipnostis ksih sugersti jug utk mlupakan hal yg dioborl sblumnya :D
Ckckck, curhat yg mndalam :D


EmoticonEmoticon