Total Penjualan Single Kedua NGT48 "Sekai wa Doko Made Aozora na no ka?" di Minggu Pertama


Single kedua NGT48 'Sekai wa Doko Made Aozora na no ka? [世界はどこまで青空なのか?]' yang dirilis tanggal 6 Desember 2017 telah terjual sebanyak 148,442 copies di minggu pertama dan menduduki peringkat dua chart single mingguan Oricon.



Penjulan single 'Sekai wa Doko Made Aozora na no ka?' mengalami penurunan sebanyak 11,828 copies dari single debut NGT48 'Seishun Dokei [青春時計]' yang terjual sebanyak 160,271 copies di minggu pertama.

'Sekai wa Doko Made Aozora na no ka?' dirilis 8 bulan sejak single debut NGT48. Untuk pertamakalinya member NGT48 Team NIII Ogino Yuka dipilih sebagai center single group.

Peringkat Penjualan Single NGT48 di Minggu Pertama - ORICON
  1. 1st Single - Seishun Dokei: 160,271 [#1 Oricon]
  2. 2nd Single -  Sekai wa Doko Made Aozora na no ka?: 148,442 [#2 Oricon]

22 komentar

Menurut Ane, Nih Single Emang Kurang Nendang Baik Dari Segi Lagu2nya Maupun Promosinya...
Kalo Gk Salah Nih Lagu Baru 2 Kali Dibawain Di Acara Musik CMIIW

Di Mste dah pernah perfom blum lagu ini? @@,

itu termasuk menguntungkan, NGT baru punya Gen 1, siapa tau nnti gen 2 ada tiba tiba dewi gitu yang turun dari langit yang mengubah penjualan dan bahkan Conan relah melepas keluarganya hanya untuk fokus melayani dewi itu seorang, aminnn....

Saya hanya berkaca pada morning musume dgn hello projectnya meskipun admind nggak tau tentang momusu,hello project sendiri punya punya 2 cabang group paling fresh.juice=juice dan angerme lagu2 momusu sendiri sekarang lumayan mengalami peningkatan kualitas musik tapi kenapa hypenya tetap biasa2 aja malah cendrung stagnan,momusu dan AKB sama2 pemain lama ,momusu sejak 1999 dan AKB sejak 2005 baik 48 family dan hello pro sama2 punya fresh group,mungkin serasa mustahil ngehype seperti dulu, 2 grup tsb sama2 sudah terlalu terkenal dan mainstream di jepang fase stagnan tak terhindarkan,faktor stagnan bisa bermacam macam
Mungkin faktor dana yg nggak mungkin selamanya ada di atas
Mungkin masyarakat sana sudah jenuh
Mungkin juga alasannya bukan fresh group jadi tidak ada faktor surprise lagi
Di dunia permusikan group musik baik bb gb band dll bubar atau hiatus itu hal yg nggak bisa di hindari saat mereka sudah terlalu lama bertahan dan memasuki fase stagnan sebagus apapun musik mereka,pilihan terakhir aki-p bikin proyek baru di luar 4846 mungkin bisa utk mempertahankan keuntungan aki-p

Hmm sbnrny lagu NGT x ini lumayan beda dr lagu khas 48G tp untuk bagian "mungkin masyarakat sana sudah jenuh", itu ada benernya mnrt ane. Ane liat di YouTube byk tuh org Jepang comment kalau 48G itu uda kuno n malu2in n yg lbh populer itu 46G. Terus hype dari Kpop kek Twice, BTS sedang heboh2 (ini yg ranking 1 BTS jg klo ga salah).
Mungkin ya, menurut ane nih musti dibikin sub-unit independent (cth NotYet, if, Watarirouka Hashiritai 7 bukan yg nebeng di single AKB) nah tapi sub-unitnya ini isinya vocal, dance, rap yang ala American Pop sama Kpop gitu (ala Egirls) cuma tetap ada rasa Jpopnya.

@tuberose : iya ane juga setuju gitu diamana sub unit itu bener bener bebas dari group48 mksudnya dia juga rillis singel sendiri gak cuman ikut di single AKB

Apalagi akhir tahun ini udah 2 Bb dan Gb rilis album di jepang BTS sama TWICE januari tahun depan EXO juga rilis album jepang.

NGT 1st Single Aja Belum Pernah Perform Di MSte Min...

Syukuri apa yg ada, angka itu juga anugerah...
*halah :D

Ane pas deh klo dah bcraian momusus dsb :ng

Klo bikin sub-unit kyk not yet yg bikin sngle solo sndiri, makin pusng fans, 48G bnyak bikin pusing fans, dah single, album, blum lagi event, apalagi ngt n sister grup lainnya jg dikut sertakan ke single atau event akb, jadi mau tk mau fans ngt n siter grup lainnya yg pngen lait member ksukaan mreka tidak hnya fokus ke single produk grop ngt tpi juga harus fokus ke single/produk akb, jadi gtulah *soktaunya ane aja

Eeeeeeeehhhh........ :P :p :p
Kok bisa ya? @@,

bukankah itu harapan yang baik untuk kedepannya, hhe

Soal yg dia cidera pas gladiresik ya?
Enggaklah gan, pnyakit males ane lagi kambuh :ng

Didoain melepas kok dikatain harapan baik sih :p

Ya kalau dilepas, jadi gampang dapet bebeb Miho, lol

Angka segitu, apa masih termasuk 10% dari total jumlah copy yang tersebar, termasuk yang legal dan bajakan, kan belum tentu sahabat bumi ndak dateng pas konser maupun show theater mereka, hhe

-______-"

Sahabat bumi gk usah dipikirkan kontribusinya :D :D :D

Conan yg sebagai perwakilan sahabat bumi mah beda "kontribusinya" lol


EmoticonEmoticon