Nogizaka46 Shiraishi Mai Raih Penghargaan Untuk Photobook "Passport"


2 Desember 2017, member Nogizaka46 Shiraishi Mai menghadiri acara penghargaan '10th Oricon Yearly "Book" Ranking 2017' yang digelar di Tokyo.

Photobook solo kedua Shiraishi Mai 'Passport [パスポート]' yang dirilis 7 Februari lalu telah terjual sebanyak 228,783 copies [periode penghitungan dari 21 November 2016 ~ 19 November 2017] dan meraih peringakat pertama dalam kategori photobook. 'Passport' memecahkan rekor penjualan sejak 2008 dan menjadi penjualan tertinggi photobook solo wanita dalam sejarah.

Hadir dengan gaun berwarna hitam, Shiraishi yang menerima piala penghargaan berkomentar, "Aku masih tidak percaya kalau aku bisa menerima penghargaan luar biasa ini, aku senang sekali. Aku tidak menyangka sama sekali." Shiraishi melanjutkan, "Aku bersyukur karena aku bisa meraih penghargaan ini berkat dukungan orang-orang disekitarku."

Ketika ditanya harapan kedepannya, Shiraishi menjawab, "Aku ingin menantang banyak hal. Oricon juga memiliki peringat dibidang musik, jadi aku akan berusaha keras dan berharap suatu saat Nogizaka46 juga bisa menerima penghargaan."

132 komentar

PERTAMAX MIN
SEDOT SEDOT :V

Wajar sih pb dan maiyan nya luar biasa

Gk ada syukuran buat posisi kedua PB asuka?
*pertanyaan sia2 :D

Klo ane tetep, All hail LORD, lululululu :D

Beli dulu PB nya bari kissu kissu :D

Jangan dulu lah yg lain belum kebagian

Maiyannnn cantikkkk

Masih pingin N46MODE nya....mohon yang punya link saya dikasih taw

Ane jg blm nemu link n46mode @@,

Kayaknya bakalan sulit melebihi Passport, buat member Nogi. Mungkin dari gen3, setelah beberapa tahun, baru bisa. :)
Kalo Keya kemungkinan Tecchi bisa jauh lebih banyak. :)

Tadi saya liat ni di Instagram, saya kira MVP, hhe

Dilihat dari foto diatas, Maiyan emang perlu istirahat. Wajahnya kaya orang yg gak tidur beberapa hari.

Dan kyknya blm bs istrahat, msih bnyak kgiatan, yg ane tau dlm wktu dket ada tgc

Termasuk sulit utk seorng nanase?
Gen 3 ya, sapa? Kubo?
Techi kaih lbi bnyak dri pb itk mmber keya atau lebih bnyak dri passport nih maksudnya? @@,

Nanase sulit, meskipun itu PB grad dia, ane rasa bisa mendekati. Tapi, untuk melebihi, sulit.

Mungkin Kubo, Zukki, Ume atau lainnya, kita ga akan pernah tau bagaimana mereka bisa berubah dan punya aura dan pencapaian macam Maiyan dimasa depan. Tapi peluang itu ada, karena bibit gen3 juga bagus. :)

Oot, menurut ane, PB Yoda terlalu cepat. PB harusnya kan jadi macam reward buat usaha mereka. Yoda baru gabung dan ga ada pencapaian yg berarti. Ane harap ga drop aja, tapi bisa masuk 10 besar penjualan PB nogi. :)

Kalo Tecchi, ane yakin bisa setidaknya nyamain Maiyan (200K+). Tahu sendiri gimana fans keya udah menganggap Keya macam aliran kepercayaan bahkan agama. Dan, sosok Tecchi jadi Dewi disitu. Mungkin aja, PBnya bakal jadi macam kitab suci mereka. Tambah lagi, Tecchi jauh lebih dikenal dipublik, daripada member lain. :)

Ciee yang nafsu gantian nagih :ng

Tanggal segini udah seret pak? :ng

Karena ane bukan orang maruk, mendingan gak ada yang ngelebihi penjualan Passport dari Sakamichi :D

Selain karena brand image yang jelas2 beda. :D

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Maiyang :3 Kissu Kissu😍😍

G yakin techi mau bikin pb,klo buku kyaknya msih mungkin. Misal nulis masa2 rebel dy.

Bagus min,ente masih setia jd pengabdi lord ktk :D

Knp feeling ane maiyan bakal ngikut jejak nanamin y?

Sayangnya PBnya Reika Terhempas Dari 10 Besar Sehingga Cuma Ada 6 PB Nogi Yang Masuk 10 Besar. :(
Sedangkan Untuk PBnya Nanase Masih Terjual 57K Meskipun Rilisan Tahun Lalu...Total PBnya Nanase Udah Terjual 144K :-bd

Btw PBnya Waka & Maichun Itu Masuk Perhitungan Tahun Ini Kah? Ane Lupa Tanggal Rilisnya :D

Sebaiknya nggak usah gan kalau bikini atau seminude terlalu di ekspose,malah malah daya tariknya hilang,lebih baik tetap di jalur surprise yg bikin fans penasaran asuka aja bikininya nggak terlalu menarik aja bisa sampai 50.000 lebih,kuncinya kasih ke member yg belum kejatahan pb,tapi harus terkesan jarang2 aja ingat yg jarang2 bb lebih bikin jantungan

trus penjualannya sekian, kalau dihitung dengan "sahabat bumi" jadinya berapa

Maiayan ambisius banget yah... Waktu ikoma kennin aja judes amat komentarnya hmmm kamu perlu istrahat nakk

Maiyan terlihat gemukan dari pipi'y :D

Pinang yg sebelah lagi semoga suatu saat bisa kyk Maiyan,minimal mendekati :)

Dia udah bener bener jadi Jiwa Nogi

Tentu maiyan gemukan. Ane tiap hari kasi makanan bergizi dan imunisasi :D Emangnya bapak kos ini yang bini-bininya kurus gara-gara kurang nutrisi :D

http://bit.ly/2zXh8RT
http://bit.ly/2jGoGxn
http://bit.ly/2Bvrq8f
http://bit.ly/2j8VS14
http://bit.ly/2jGoYnX

@Mac
Jadi menurut agan, ane maruk, karena pengen ada yg melebihi PBnya Maiyan? @@,
@Nur
Bener juga. Ga bisa bayangin kalo ada cewek yg lebih mirip cowok macam Tecchi bikinian. :ng

Bukan soal maruknya, tapi brand image Maiyan yang bantu dia bisa setinggi ini, ini yang gak bisa diduplikasi member lain. :D

apa min?
aduh maap, ane lagi serius liatin pb maiyan :D

HAhaha, bisa2 rilis PB jd agenda tahunan sakamichi pula :ng

Sudah ane duga, pertanyaan sia2, ngejawab enggak malah mengalihkan pertanyaan :ng

Pastinya, suatu kebanggan dan kehormatan bgi ane :ng

Maksudnya klo grad + grad dri dunia showbiz? @@,

Allahmak, serius ini? duh jdi malu ane :ng

Ane kira bakal men-iyakan klo Nanase, scr kuar di fandom dan image2 plos n pendiem kyk Nanase gni yg bikin pnasaran :D :ng

Klo boleh jujur, bibit gen-3 emng ok, tpi ntah knp ane gk yakin bisa mencapai kesuksesan Maiyan, mudah2an ini prsaan yg salah :)

soal PB Yoda, ane gk ikutin soal HS, mungkin ini reward penjualan HS #lah :D

PB Techi? hmmm, jatuhnya kyk Ikoma gk sih imagenya? @@,

Dgna sahabat bumi? wah gk tau deh, jutaan kali,
Sahabat bumi itu phlawan tanpa tnda penghitungan :ng

Jadi horor gini nih postingan :D

Iya, pdahal waktu pringkat smster awal masuk n berurutan lagi tuh semuanya, eh pas hasil akhir reika tercepak n gk berurutan lagi :p

Waka tgl 7, Maichun tgl 15, tahun inikah hitungannya?

@Abud:
"Pinang yg sebelah lagi..." <- Ume maksudnya?

===============================

@Zidan:
Baca komen agan itu....
http://bit.ly/2AEV2TC
Lawak x :D :D :D

jadi secara tak langsung, Conan mengakui bahwa "pembajakan" secara tak langsung membantu dalam "pemasaran" yang dibahas waktu ini

Udah min. Jangan ngeles gitu :p Ane maklum kok mimin mencoba tertawa untuk menghibur diri karena tahun ini berlalu tanpa arti :D

Enaknya punya istri kayak maiyan itu yang serigalain dikit :D Karena kebanyakan (ane gak bilang semua ya jadi tolong yang suka baca dan memahami komen setengah-setengah, baca dan cermati lagi komen ane :) ) wota nogi yang cowok demennya macam nanasayang, iku, atau asuka :D

Harus itu! Serigala harus dibasmi!!!

Iya min,krn dri hasil wawancaranya stahun blakang ngarahnya kesitu. Cm tgl tunggu nogi pnya lagu ngehit di masyarakat umum.
Tp y smoga prasangka ane salah sih. :)

serius min, versi digitalnya,
wkwk
:ng :ng

Ane bukan serigala kok, ane shujin nya maiyang :3

Grad dari dunia showbiz hmm apa maiyan itu punya penyakit kayak nanamin?? Nanamin grad karena masalah fisik,hime pensiun dari dunia showbiz juga sepertinya faktor mental dan fisik

Kalau ada yg bilang ume the next maiyan aku kurang setuju,tapi ume berpotensi jadi seperti maiyan tapi dgn visual yg lebih cool btw gimana ya nasib PB kojiharu saat ini

Kalau masalah wajah sayuringo itu layak di sandingkan dgn maiyan,seandainya sayuringo nggak buat skandal macam2 bisa jadi sayuringo bersaing habis2an dgn maiyan

Walah, makin lucu gan :D
http://bit.ly/2jLi707

Woop, makin seru sodara2
http://bit.ly/2vZSsSg :D :D :D

Syang aja sama karir n kontrak2 modelnya klo pensiun dri dunia shiwbiz

Asem, ane dah kagum akhirnya ada pngunjung blog ini yg bermodal tak taunya kena jebakan :ng

PB Kojiharu? @@,
Mau rilis PB baru lagi?

Dua member hime dan nanamin dari dulu sudah saya prediksi tipikal yg kurang tahan di dunia entertainment,beda sekali dgn aura2 yg bener2 menikmati dunia entertainmen kayak misa misa,maiyan,dan iku sayuringo

Maksud saya total penjualan pb dulu yg berjudul douisuru? Berapakah sekarang penjualannya

Ane rasa bukan kurang tahan jg sih, Nanamin masuk dunia entertain buat ngebantu perekonomian kluarga, Hime emng pngen jd idol, cuma takdir berkhendak lain :)

Ambisius gimana ya? Walapun dia oshi saya bukan ny saya mau belain nih ya menurut saya wajar maiyan dapat penghargaan kayak gini diliat dari perjuangan ny selama ini toh dia bisa mencapai semua ini bukan dalam waktu yg singkat dan instan :)

Soal ikoma kenin ya semua member awalnya juga gak terima tapi akhirnya mereka ngerti ikoma kenin juga demi nogi lagian pas ikoma ssk juga pertama kali yg ngusulin buat bantuin ikoma promosi dan bagiin tisu ke fans juga maiyan :)
Jadi maiyan ambisius?

Omedetou maiyan cayang selalu bikin bangga terbaik deh pokoknya 😘

Lumaiyan gua neh!
Makin bagus aje kulitnye..

Anggep aja ringo dulu lg pms,lbih nurutin hormon dripda logika :D

Reika trhempas gra2 faktor lokasinya gan, cba keinginan reika pas awal pngen di turki di trutin mngkin masih bsa :D

Body type slender macam naachan sdikit pminat timbang S line macam maiyan dri stu udah kliatan kok. Naachan got the face but maiyan have both.

Pb kojiharu udah so last year gan, yg ckup panas pb individu dri 48 grup sih pnyanya si yoshida akari y klo g slah. Yg jdul pbnya idol make bible, itu pnjualannya klo g slah jg bgus bgt kok.

Ndak lah, kan udah ada hastag #savemimin hhe

Yang ngaco dari pertama siapa coba? :ng

Capek2in jari ane aja bikin pertnyaan gtu, nyesel ane :ng

Ane jd mlah makin +nasaran jadinya, klo naachan rilis pb lagi sedekat mna angkanya dgn pb maiyan ^_^

Nah gtu kek
#KarenaMiminInginDimengerti :ng

Ane kira gra2 efek magis lord di pb kapten dah menghilang :ng

Iya lah min Ume sayang :-bd


Kok udahan?lanjut dong,biar ada hiburan saat sarapan :D

Klo pun dikatain ambisius mnudut ane ambisius yg postif n gk merugikan/ganggu pihak laen, jd gk apa :)

klo soal kennin, episde nogidoko ane rasa udah kasih gambaran jelas soal masa2 itu dilewati mmber dgn ikatan "demi nogizaka", ikoma nerima status itu demi nogi, mmber yg "protes" pun memliki alasan atas nama group dan akhirnya mnerima kputusan ikoma dan saling support :-bd

Penasaran angka'y atau?ah sudahlah,ckp mimin yg tahu :D

Ume suruh dlu bnyak2 konsumsi mayones :ng

Cuma minum obat magh aja sok2an pke istilah srapan :D :D :D

Atau ilmu dkun tuh cowok yg sakti? :D

Yoshida akari ada pb? Kmn aja ane smpe gk tau info bginian :p

Ratu PB zaman now :D
Selamat2 |o|

nanamin terasa kurang menikmati aja waktu jadi idolpun auranya kayak orang yg memikul beban yahh jadi idol kalau cuma di lihat dari sudut pandang sebuah pekerjaan saja terasa berat hmm kalau hime sebenernya dulu kurang berminat jadi idol tapi setelah lihat popularitas adiknya jadi tertarik jadi idol yahh terkesan hime coba2 cari peruntungan.idol yg menikmati pekerjaannya bakal menuai hasil yg positf setelah grad nanti

Hahahha, mhal paati tuh biaya prwatan kulit :-bd

Kurang tahan dalam hal apa?mental?fisik?
Saya sebagai penyayang Nanamin gak setuju kl dibilang kurang tahan,terutama kurang tahan mental..krn seperti yg mimin bilang Nanamin masuk dunia entertain krn guna membantu ekonomi keluarga,bkn krn keinginan'y untuk jd entertain..kl Nanamin gak tahan mh,mungkin baru debut udah grad dan lgsg pensiun..tp itu gak trjdi,krn Nanamin orang yg kuat :)

Krakter coolnya nya x yg bikin nanamin terlihat sperti itu, klo hime setau ane emng niat jd idol, breng adeknya sering ikut audisi, sering perfom, setau sok tau ane sih :ng

akarin kurang hot gan untuk ukuran 48 family,masih lebih bahaya PB punya kojiharu,secara body innocene face yg kekinian kojiharu itu menang dari maiyan tapi maiyan menampilkan sisi sensualitas yg lebih bersifat keibuan yg anggun dan cantik tradisonal

Mungkin emng bukan kearah hot pbnya, kan si akarin make2up stylist gt kan? Tau ah ane aja baru tau dia ada pb :ng

Jgn,nanti ngaku dari planet mayora pula lagi,tp beda benua :D

Cuma minum obat magh aja sok2an pke istilah srapan<---masih pagi udah curhat,sedih denger'y :D

yahh karena keadaan sih yg buat nanamin jadi idol jadi mandang idol hanya dari sudut pandang kerja kalau karakter nanamin yg cool tebakan saya karena pengaruh lingkungan dan keadaan keluarga.maaf maksud saya kurang tahan bukan berarti tidak tahan :) seandainya nanamin masuk keyaki bisa2 sakitnya malah tambah parah XD

ingat,kondisi jiwa jika mengalami tingkat depresi juga mempengaruhi penampilan sebaiknya ambil istirahat setidaknya sebulan untuk member2 nogi member nogi nggak sebanyak 48family serasa kasian banget jika ada even2 nogi member yg kecapekan tidak banyak fresh member untuk perwakilan,gen 3 aja tenaganya udah diforsir abis2an

Conan juga harus mengerti keinginan dari Bebeb Miho, #eh

@Mimin:
Kalo Begitu Berarti 1st Week Sales PBnya Waka Udah Masuk Hitungan Tahun Ini Tapi Sisanya Masuk Tahun Depan :)

==========================
@Nur:
Ane Kok Gk Yakin Kalo Alasan Utama Terhempasnya Reika Adalah Hal Tersebut :D
Ane Yakin 90% Orang Yang Lihat PB Nogi Pasti Gk Fokus Sama Backgroundnya :D

Kalau gak sama background sama apanya dong? Fore? :D

Rumahnya Maiyan nih, mewah :D
https://goo.gl/pLPRTE

@mac
bisalah, Asuka ada peluang kesitu atau bahkan Ikuchan, kalo mereka berhasil dengan push saat ini. :)
@a4846
Soal Naachan, ane setuju dengan mbak nur, ditambah lagi, dia tipikal idol biasa. Kurang ada hal yg membuat dia menonjol diantara lainnya, selain popularitasnya di fandom.
Member macam Maiyan, punya penonjolan itu. Itu yg bikin dia spesial. Member lain yg juga ada tonjolannya, misalnya Iku, Marikka, Asuka, bisa lebih lagi, kalo pushnya pas. Meski, kalo dibandingin Maiyan, tonjolan Maiyan lebih gede dari mereka. :)

@Abud:
Tuh, satoshi aja ngkak kan bca komen agan :D

=================================

@Mas:
Berat berat, emng berat klo dah bhas "bginian" sama para pakar nya :ng
Baiklah, brrti hrapan ane sama Naacha bisa bersaing pupus sudah, tinggal brhrap sma lord :ng

@Abud:
Lagian ane gk yakin Ume bisa konsumsi mayones, paling sma agan cuma dikaish ubi rebus doang campur gula :ng

Sedih sama curhatan khidupan agan sndiri :D

==========================

@Mac:
Buseeetttttttttt :D

Ditunggu kabar bahagia dan undangannya :ng

Nah biasanya yg krena keadaan itu mental n smngatnya lbih kokoh :D
Yasudahlah, nanamin dah tenang dialamnya sana #loh :D

Mmber nogi istirhat sebulan? LLC yg sakit gan :D

Itu pasti, makanya ane ngelindungi Miho dari srigla2 krena itu yg dia inginkan, perlindungan dan perhatian dri seorng abang, ane! hohohohohohohoho ;)

@Brokoli:
Emngnya muali pehitungan thun depannya dri tgl brp gan?

"Ane Yakin 90% Orang Yang Lihat PB Nogi Pasti Gk Fokus Sama Backgroundnya" <- hati2 gan, bedakan antra pendapat pribadi n pndapat umum :ng

Untuk PB, Oricon Ngitungnya Per 1st Week Salesnya Gan. Kalo Data 1st Week Salesnya Keluar Pada Rentang Waktu 21 November 2016 ~ 19 November 2017. Maka PB Tsb Udah Keitung Perhitungan Tahun 2017 :)

Kenapa Ane Yakin 90% Yang Lihat PB Nogi Gk Fokus Sama Backgroundnya?? Karna Kebanyakan Foto Pada PB Nogi Pake Mode Bokeh Alias Backgroundnya DiBlur...
Lebih Gamoangnya Biar Ane Kasih Contoh Aja :)
https://goo.gl/RkNNNQ
https://goo.gl/29p7uS
https://goo.gl/MyLKR9

Oh gtu, mudah2an pb Miona, Neru n Berika masuk top10 ranking 2018 ^_^

Ane suka yg diblur2 #Loh :D

Tolong ya Conan, jagain bebeb Miho sampai kelak saya mempersuntingnya, hhe

Asal jangan dimosaik aja :D

Tenang!
dihirakeya juga ada kw supernya maiyan.
Dari segi muka lul. Menurut gua mah
#miyatamanamo

@min
Bisa gak min curhat'y jgn pake nama orang :p

Nah kan nuduh lg curhat lg :ng

@mac
Waw mantap..alamat lengkap'y boleh tahu,mau berkunjung :D

Tuh diketawain koemnnya sama mereka:
http://bit.ly/2AEV2TC
:D :D :D

Hahaha, perlu usaha lebih lanjut lagi buat miyata :-bd

Cie gk ngaku, ah tpi dah biasa kyk gtu :D

:ng

pria humoris adalah kriteria idaman bagi wanita masa kini, #eh

iya nok, gigi sama bibirnya semakin mirip sama Mamah Sasshi, ih serem ngeliatnya...

Alamatnya, asli nih :D
https://goo.gl/Pkz7VC

@min
Sendiri'y jg gitu,gak pernah ngaku,kebanyakan ngeles :ng

@mac
Itu markas yg dibumi,kirain yg di planet'y,gak jd berkunjung :D

Ikut2 aja komennya, kreatip dkitlah :D :D :D


EmoticonEmoticon