Nogizaka46 Eto Misa, Ito Junna & Kubo Shiori Bintangi Drama Panggung "Sannin Shimai"


Tiga member Nogizaka46 yakni Eto Misa, Ito Junna dan Kubo Shiori akan tampil dalam drama panggung 'Sannin Shimai [三人姉妹]' yang akan dipentaskan mulai bulan Januari ~ Februari 2018 di Hakuhinkan Theater.

'Sannin Shimai' atau 'Three Sisters / Три сeстры́' merupakan salah satu dari empat karya besar dari Anton Chekhov yang berasal dari Rusia.

Tiga member Nogizaka46 dari generasi yang berbeda ini akan memainkan tiga tokoh utama drama panggung ini. Eto akan berperan sebagai putri sulung, Olga Sergeyevna Prozorova [Olga], Ito Junna akan berperan sebagai putri kedua, Maria Sergeyevna Kulygina [Masha] dan Kubo Shiori akan berperan sebagai putri bungsu, Irina Sergeyevna Prozorova [Irina].

Drama Panggung 'Sannin Shimai / Three Sisters'

Jadwal Pentas: 17 Januari ~ 4 Februari 2018
Venue: Hakuhinkan Theater, Tokyo
Pemain: Eto Misa, Ito Junna, Kubo Shiori, dll

107 komentar

He..he...he... ^_^

KTK pasti datang nonton nih. :D

"KTK pasti datang nonton nih." <- terus triak2,"knp gk milih aku, aku pecinta rusia tau" :ng :ng :ng

Btw, syuku.. eh gk jadi deh, bagi2 diamond aja lah :D

Salah ya? @@,
長女オリガ役を衛藤美彩 <- putri tertua olga oleh misa
次女マーシャ役を伊藤純奈 <- putri kedua, masha oleh Junna
そして三女イリーナ役を久保史緒里が演じます <- putri ketiga, Irina olh kubo.

gtu dari official.
Nama lengkap krakternya ane dpet dri wikipedia

Asakusa no shimai versi modern nih, hhe

Oh ternyata setelah baca singkat, ternyata yang tengah udah nikah sama orang lain, makanya marganya beda :D
...
...
... berarti siapa yang jadi SUAMINYA Junna? :ng :ng :ng
Boleh berharap ada "itu"nya dong? :D :D :D

Lord datang bawa bodyguard https://goo.gl/QucyUH :D

Daripada bagi2 diamond, bagi2 SSR lah :D

Marga ito memang sengaja di buat 3 kayaknya,hanya cocoklogi saja setelah marika grad dulu ito nene grad sisa marika,juuna,karin ada apa dgn jumlah angka 3??? Hmmm

Min! AKB48 team shuffle ga ada lagi sister group XD doa ane terkabul! Cepat di up XD

salah mas...
ktk yang jadi director nya :)

Menurut ane hasil shuffle kali ini lumayan, meskipun byk yg comment bbrp captain kurang oke tapi secara keseluruhan ane puas haha

Kalau soal 48 mimin emang biasa nya telat😆😆😆senang kennin cancel semua,(calon)monster dari gen 16 promote semua

@Mac:
Dari gmbar bodyguardnya itu, ane lebih pnasaran sama rokok yg dihisap, rokok 234 ya itu? :ng

Ya minta2 nya jg tau diriliah, minta SSR terllau sulit :ng

=======================

@Christ:
Owalah, ternyata KTK sutradaranya, oklah, bakal aman pementasan ini, gk bakal ada lord pake acara bawa2 bodyguardnya :D :D :D

Ane gk baca, pnjang sangat sinopsisnya, bhasa nya bhasa mr.bean pula tuh :D

WOOOOOOOOOOPPPPPPP, gesek batu apinya maaaaaang...!!! :D :D :D

@anaka
hadeh, diamond ane seret, gara2 diawal dulu ane pake semua. :D
@mac
ga berani bayangin dapet SSR dengan peluang cuma 2%. Dapet SR aja udah bersyukur ane, ntar di evolusiin.
@chris
salah, KTK itu sebenernya Anton Chekhov :D

Ane taunya cuma karaage shimai :D

Skrng tinggal junna, karin sama riria ya?

Baru baca juga. Ah... dua bidadari ane sama2 maslah sama cowok. :p

Wah iya ya? blum kliling ane, akhir2 ini sibuk cari sebongkah diamond di nogifes :D :D :D

Eh, tapi, kayaknya ga bakalan ada masalah deh. Pemerannya semua cewek. :D
http://www.nelke.co.jp/stage/ThreeSisters/

@Kidz: ane juga seneng bgt Kennin pada cancel akhirnya adil juga permainannya

Min cepat update wkwk

Bahaya juga kalau kakak2nya Kubo itu Misa sama Junna. Pasti diajari yg aneh2. Minum2 sama pamer heso. :p :p :p

Untung kmarin ane gk make2 x, make cuma 2 x, dpt R Iku sama Chiichan :D

"salah, KTK itu sebenernya Anton Chekhov" <- :D :D :D

Ah gk asyiklah klo semua pmerannye cewek
http://bit.ly/2k7aiyo

Bahaya yg gk terlalu "bahaya" ^_^
http://bit.ly/2hfSxzf

Kenapa member Nogi keseringan dapet job Stage Play sedangkan keyaki, malah cendrung ke Majalah

Iya mungkin next gen jika ada marga ito,mungkin salah satu marga ito di gen 2 grad mungkin karin

Junna :lv :lv udah keliatan kalo nantinya grad mau kemana. Sukses teruss

Btw junna jadi masha? Harusnya tambah satu peran, KTK jadi bear biar jadi masha and the bear :D

G pengen ngeriview soal junna?
Utk kategori mmber nonpopuler dan non senbatsu ato bhkan non push pda awalnya, krir dia bs dbilang sgt baik di bidang ini.

Sdkit bantu, krna dlu nogi punya principal.

Si agan macam2 ama my baby smol karin, blom prnah dikutuk ama lord ktk y :D
Karin godmothernya lho

Karya musical klasik yg meranin 3 generasi nogi dg suara yg mantep, otanoshimini.....
Smoga rilis dvd ato ada yg mau nyangin :D

Salah,lord ktk itu karib ama anton chekhov. Klian kiracyg ngajarin bhs rusia siapa? :D

Ane kira Lord belajar dari Lenin & Stalin :D

Ngomongin Lord, kok jarang banget ya kartunya di Nogifes? :D

Cih gak seru, sama kaya Inumen doang :D

Siapa? Ane review soal Junna? :D

Yah yg ngerasa trtarik ama si junna aja :D

^_^ :lv yg jd Olga Sergeyevna Prozorova :lv ,cumungut Misa 😘

Sukses drama panggung'y buat kalian bertiga ^_^

Dikira lord ktk musolini kali... :D
Lho bkanya krtu lord ktk msuk super rare y...

Btw, siap2 ntar siang ada tgc hiroshima

Syukuri aja,itu baru mungkin :D

Principal itu stageplay ori nogizaka, dstu member bersaing ngerebut perhatian pnonton tuk milih mreka biar bisa merani krakter di stageplynya, gen-3 kamrin jg udah dibikinin principal tersendiri, jadi bisa dibilang nilai2 dasar (halah) stageplay udah ditanamkan dalam jiwa2 (halah lagi) member Nogi :D

Lord emng multi tallent ya :d

"Ngomongin Lord, kok jarang banget ya kartunya di Nogifes?" <- krena smartphoen gk bkal kuat sistemnya klo kartu lord yg klaur :D

"Btw, siap2 ntar siang ada tgc hiroshima" <- pdahal ane pngen fokus ke nogifes, eh ada aja berita yg nongol :p

tuh, jgn sampe ngundang murka lord, berabe urusannya ntar :D

Eh ngincer Junna juga? :D

Setdah, ini stageplay three sisters gan, bukan anak berkurudng pink dgn beruang besarnya :D

Eh ini jatuhnya ke musical ya? bukan drama panggung biasa? weh2 :-bd
Berhrap ad ayg nyangin aja, klo dvd kelamaan :D

Diamo.. ah mana mungkin
SS... ah ini juga gk mungkin
Syuku... impossible :D

Dedek... eh gk ada dedek ane yg ikutan amen, pass deh lope2nya :D

Dri yg ane baca2 dan trailer sih musical.

Btw kubo jalan2 sendirian ke taiwan gara2 diundang masyarakat sendai yg bermukim disana.

kalau dulu pas principal yang pertama siapa yang paling populer, jangan bilang Ikuchan...

Ane bersyukur udah dapet kartunya KTK. :D

Tua tua serigala, makin tua makin ngiler. :D

Ane emang demen sama Misa. Apalagi hesonya Junna juga bikin ngiler.
Tapi ya semoga mereka gak ngasih pengaruh yg gak bener buat Kubo ane. :lv

Ane bingung mau up yang mana dulu, yang temanya Donald atau TGC ini :D

Kan dibilangnya "yang tertarik sama Junna" ane sih enggak, jadi ane bisa pasang #Ditunggu juga :ng

Untuk kubo bisa jadi langkah awal bgus ini :-bd

Iya, kyk ada event gtu, jgn2 tar sekalian pemotretan utk PB ^_^

Lah itu dah dijawab, yg ane inget Ikuchan gk pernah terlempar dari TOP 3 votes terbnyak @@,

@Mas:
Weh ternyata dah punya kartu sakti toh |o|

================

@Mac:
TGC nya yg hiroshima aja? ane kira bakal digabung ddgn kitakyushu

Wah bisa2 saling menunggu dalam ketidak pastian nih :D :D :D

"Apalagi hesonya Junna juga bikin ngiler"
"buat Kubo ane. :lv "
http://bit.ly/2vZSsSg :D

Jadi ga nih, bikin artikel tentang Jun? @@,

Udah lama ga komen gini,
"RENGGINANG, RENGGINANG!" :D

Tahu pairing di majalah weekly playboy, kan? Kubo dipasangin sama Iku. Kayaknya emang diplot dijalan ini dia. Semoga bisa penuhi ekspektasi. :D

Kubo masih proses macam ikuchan dlu,dtunggu dan dnikmati aja :D
Bnyak yg bilang approach dy ke para senpai keren, dy g dketin mmber populer dlu mlah lgs nuju himetan :D

Ngomongin Nogifes,syu..syue gak ke sinkron sama play,nyesel dicabut dl :D
Gak ada yg gak mungkin selama berusaha..ahayy :D

tapi kok malah Naachan yang dapet peran utama di Denei Shoujo, hhe

Kalau ane gak repot bakal ane tambahin entar.

Siapa yang mau kirim artikel? Gitu aja deh :D

@Mas di pict terbaru,denchan di pasangin dgn manatsu seperti pinang di belah kampak :ng

#ditunggu
.
.
.
.
.
...kepastiannya :ng

Tar Hime jd makcomblang hubungan Iku n Kubo biar makin mesra :D :D :D

@team:
:ng

" gak ke sinkron sama play,nyesel dicabut dl" @@,
Ngusahain agan biar adain syukuran? perbuatan paling sia2 :D

Tinggal dua hari, harus ngebut :D

kalo Lord KTK, gimana dulu pas Principal ??

Ane cuma bisa bikin pojok delusi. :D

Tapi, kalo dari blognya Kubo, ane kok merasa, Kubo lebih pas dipasangin sama asuka. Mereka sama2 punya sisi dark. :)

Salah min, ikuchan lebih sayang bang furukawa drpda nomura shohei :D

Bicara soal pairing,ada yg bikin cocoklogi dg edisi weekly playboy edisi trbaru kmren :D

Ane bakal up lagi Pojok Delusi di 2018 :D

@がにす。
Gk inget2 amat ane klo lord @@,

======================

@Nur:
https://goo.gl/tKHBfL

@Mas:
Asuka dark bbrp x dpsangin sma koplak miona, jd mungkin hal yg sama terjadi sama kubo :D

======================

@Nur:
apa tuh cocoklogi nya?

Ya kan biasa'y kl game suka sinkron sama game play,tp ini tidak,jd pas d unsinstal dl,malah kembali dr awal..syue -_-
Gak sia2 kl mimin ikut nyumbang :-bd :D

Semenjak Maen Stageplay Inuyasha, JuJunn Dapet Job Stageplay Mulu Cuy :-bd
Ane Jadi Penasaran, Sebagus Apa Sih Perform Jujun Di Inuyasha? ^_^

Bilang kek game play, ini cuma nulis paly aja :p
Ckckckckckckck

Ane bru bbrp minggu lalu nnton stageplay inuyasa, cuma gra2 ane gk tau krakter yg diperanin junna di manga/anime itu sperti apa jd ane gk tau apa dia sukses meranin krakter itu apa enggak @@,

Junna dpat bnyak pujian di inuyasha gan. Pndapat ane soal junna di inuyasha prnah ane omongin di kosan sbelah sih :D
Tonton gan stageplaynya ada subnya ini :D

Maklum lagi buru2 mau jemput Misa pake andong :D
Malah ketawa?jd gmn? :D

Eh Ada Subnya Yak?? Bagi Link Dong :)
Kali Aja Kalo Ada Subnya, Minat Ane Untuk Menonton Stageplay Ini Jadi Makin Bertambah :)

Duh ane lupa kemarin sedot inuysha yg udah di sub dmn, ane googling gk nemu2 @@,

Serbu https://goo.gl/MLVPkt

Subnya punya inu subbing team, dlu ane up di fp zaka intrnl :D

Makasih Sis...Filenya Udah Berhasil Saya Amankan :)

Ane cukup nyuruh tentara byaran adanaln ane aja:
http://bit.ly/2haPbxj :D


EmoticonEmoticon