Judul & Tracklist Album Pertama Under Member Nogizaka46 Terungkap


Judul album pertama Under Member Nogizaka46 telah terungkap yakni 'Boku Dake no Kimi ~Under Super Best~ [僕だけの君~Under Super Best~]'.

DI album pertama Under Member ini, selain akan berisi lagu-lagu yang dibawakan oleh Under Member yang telah dirilis di single maupun album, juga akan terdapat 4 lagu baru termasuk lagu solo Nakamoto Himeka yang akan lulus dari group.

Album 'Boku Dake no Kimi ~Under Super Best~' rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Januari 2018.

Limited Production Edition


CD 1
  1. Hidari Mune no Yuuki / 左胸の勇気 [c/w 1st single - Guru-guru Curtain]
  2. Ookami ni Kuchibue wo / 狼に口笛を [c/w 2nd single - Oide, Shampoo]
  3. Namida ga Mada Kanashimi Datta Koro / 涙がまだ悲しみだった頃 [c/w 3rd single - Hashire! Bicycle]
  4. Haru no Melody / 春のメロディー [c/w 4th single - Seifuku no Mannequin]
  5. 13nichi no Kinyobi / 13日の金曜日 [c/w 5th single - Kimi no Na wa Kibou]
  6. Senpuuki / 扇風機 [c/w 6th single - Girl's rule]
  7. Hatsukoi no Hito wo Ima Demo / 初恋の人を今でも [c/w 7th single - Barrette]
  8. Umareta Mama de / 生まれたままで [c/w 8th single - Kidzuitara Kataomoi
  9. Koko ni Iru Riyuu / ここにいる理由 [c/w 9th single - Natsu no Free & Easy]
  10. Ano Hi Boku wa Tossa ni Uso wo Tsuita / あの日 僕は咄嗟に嘘をついた [c/w 10th single - Nandome no Aozora ka?]
  11. Kimi wa Boku to Awanai Hou ga Yokatta no Kana / 君は僕と会わない方がよかったのかな [c/w 11th single - Inochi wa Utsukushii]
  12. Wakaregiwa, Motto Suki ni Naru / 別れ際、もっと好きになる [c/w 12th single - Taiyou Knock]
  13. Shitto no Kenri / 嫉妬の権利 [c/w 13th single - Ima, Hanashitai Dareka ga Iru]
  14. Futougou / 不等号  [c/w 14th single - Harujion ga Sakukoro]
  15. Secret Graffiti / シークレットグラフィティー [c/w 15th single - Hadashi de Summer]

CD 2
  1. Buranko / ブランコ [c/w 16th single - Sayonara no Imi]
  2. Fuusen wa Ikiteiru / 風船は生きている [c/w 17th single - Influencer]
  3. Under / アンダー [c/w 18th single - Nigemizu]
  4. My rule [c/w 19th single Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru]
  5. Jiyuu no Kanata / 自由の彼方 [1st album - Toumei na Iro]
  6. Yokubo no Reincarnatio / 欲望のリインカーネーション [2nd album - Sorezore no Isu]
  7. Kimi ga Aoi de Kureta / 君が扇いでくれた [3rd album - Umaretekara Hajimete Mita Yume]
  8. <NEW> Jibun no Koto / 自分のこと [Nakamoto Himeka Solo Song]
  9. <NEW> Unubore Beach / 自惚れビーチ [by: 19th Single Under Member]
  10. <NEW> Sono Hito / その女 [by: 19th Single Under Member]
  11. <NEW> Dare Yori Sobo ni Itai/ 誰よりそばにいたい [by: 19th Single Under Member]

DVD
  1. The Best Selection of Under Live


Limited Edition


CD 1
  1. Hidari Mune no Yuuki / 左胸の勇気 [c/w 1st single - Guru-guru Curtain]
  2. Ookami ni Kuchibue wo / 狼に口笛を [c/w 2nd single - Oide, Shampoo]
  3. Namida ga Mada Kanashimi Datta Koro / 涙がまだ悲しみだった頃 [c/w 3rd single - Hashire! Bicycle]
  4. Haru no Melody / 春のメロディー [c/w 4th single - Seifuku no Mannequin]
  5. 13nichi no Kinyobi / 13日の金曜日 [c/w 5th single - Kimi no Na wa Kibou]
  6. Senpuuki / 扇風機 [c/w 6th single - Girl's rule]
  7. Hatsukoi no Hito wo Ima Demo / 初恋の人を今でも [c/w 7th single - Barrette]
  8. Umareta Mama de / 生まれたままで [c/w 8th single - Kidzuitara Kataomoi
  9. Koko ni Iru Riyuu / ここにいる理由 [c/w 9th single - Natsu no Free & Easy]
  10. Ano Hi Boku wa Tossa ni Uso wo Tsuita / あの日 僕は咄嗟に嘘をついた [c/w 10th single - Nandome no Aozora ka?]
  11. Kimi wa Boku to Awanai Hou ga Yokatta no Kana / 君は僕と会わない方がよかったのかな [c/w 11th single - Inochi wa Utsukushii]
  12. Wakaregiwa, Motto Suki ni Naru / 別れ際、もっと好きになる [c/w 12th single - Taiyou Knock]
  13. Shitto no Kenri / 嫉妬の権利 [c/w 13th single - Ima, Hanashitai Dareka ga Iru]
  14. Futougou / 不等号  [c/w 14th single - Harujion ga Sakukoro]
  15. Secret Graffiti / シークレットグラフィティー [c/w 15th single - Hadashi de Summer]

CD 2
  1. Buranko / ブランコ [c/w 16th single - Sayonara no Imi]
  2. Fuusen wa Ikiteiru / 風船は生きている [c/w 17th single - Influencer]
  3. Under / アンダー [c/w 18th single - Nigemizu]
  4. My rule [c/w 19th single Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru]
  5. Jiyuu no Kanata / 自由の彼方 [1st album - Toumei na Iro]
  6. Yokubo no Reincarnatio / 欲望のリインカーネーション [2nd album - Sorezore no Isu]
  7. Kimi ga Aoi de Kureta / 君が扇いでくれた [3rd album - Umaretekara Hajimete Mita Yume]
  8. <NEW> Jibun no Koto / 自分のこと [Nakamoto Himeka Solo Song]
  9. <NEW> Unubore Beach / 自惚れビーチ [by: 19th Single Under Member]
  10. <NEW> Sono Hito / その女 [by: 19th Single Under Member]
  11. <NEW> Dare Yori Sobo ni Itai/ 誰よりそばにいたい [by: 19th Single Under Member]

DVD
  1. "Super Under" Music Video Collection
  • All MV Under
  • Documentary of Nakamoto Himeka - Kimi wa Boku to Awanai Hou ga Yokatta no Kana MV by Yamada Atsuhiro
  • "Toi" & "Hajimarika" - Ito Marika no Nounai Hakuran Kai


Reguler Edition


CD 1
  1. Hidari Mune no Yuuki / 左胸の勇気 [c/w 1st single - Guru-guru Curtain]
  2. Ookami ni Kuchibue wo / 狼に口笛を [c/w 2nd single - Oide, Shampoo]
  3. Namida ga Mada Kanashimi Datta Koro / 涙がまだ悲しみだった頃 [c/w 3rd single - Hashire! Bicycle]
  4. Haru no Melody / 春のメロディー [c/w 4th single - Seifuku no Mannequin]
  5. 13nichi no Kinyobi / 13日の金曜日 [c/w 5th single - Kimi no Na wa Kibou]
  6. Senpuuki / 扇風機 [c/w 6th single - Girl's rule]
  7. Hatsukoi no Hito wo Ima Demo / 初恋の人を今でも [c/w 7th single - Barrette]
  8. Umareta Mama de / 生まれたままで [c/w 8th single - Kidzuitara Kataomoi
  9. Koko ni Iru Riyuu / ここにいる理由 [c/w 9th single - Natsu no Free & Easy]
  10. Ano Hi Boku wa Tossa ni Uso wo Tsuita / あの日 僕は咄嗟に嘘をついた [c/w 10th single - Nandome no Aozora ka?]
  11. Kimi wa Boku to Awanai Hou ga Yokatta no Kana / 君は僕と会わない方がよかったのかな [c/w 11th single - Inochi wa Utsukushii]
  12. Wakaregiwa, Motto Suki ni Naru / 別れ際、もっと好きになる [c/w 12th single - Taiyou Knock]
  13. Shitto no Kenri / 嫉妬の権利 [c/w 13th single - Ima, Hanashitai Dareka ga Iru]
  14. Futougou / 不等号  [c/w 14th single - Harujion ga Sakukoro]
  15. Secret Graffiti / シークレットグラフィティー [c/w 15th single - Hadashi de Summer]

CD 2
  1. Buranko / ブランコ [c/w 16th single - Sayonara no Imi]
  2. Fuusen wa Ikiteiru / 風船は生きている [c/w 17th single - Influencer]
  3. Under / アンダー [c/w 18th single - Nigemizu]
  4. My rule [c/w 19th single Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru]
  5. Jiyuu no Kanata / 自由の彼方 [1st album - Toumei na Iro]
  6. Yokubo no Reincarnatio / 欲望のリインカーネーション [2nd album - Sorezore no Isu]
  7. Kimi ga Aoi de Kureta / 君が扇いでくれた [3rd album - Umaretekara Hajimete Mita Yume]
  8. <NEW> Jibun no Koto / 自分のこと [Nakamoto Himeka Solo Song]
  9. <NEW> Unubore Beach / 自惚れビーチ [by: 19th Single Under Member]
  10. <NEW> Sono Hito / その女 [by: 19th Single Under Member]
  11. <NEW> Dare Yori Sobo ni Itai/ 誰よりそばにいたい [by: 19th Single Under Member]

104 komentar

6000 Yen! Argh!!! :)
Beda dengan albumnya keya yg dapet 16 lagu baru. Ini cuma... :D

Tak ada mv barukah?

Album gen3 kapan nih? #eh

ini dah plus tiket HS kan bwang ??
yang ndak isi tiket HSnya, karetnya 2 ya bwang

4 lagu baru utk ukuran llc ane dah bersyukur sngat gan :D :D :D
Harganya yg bikin gk bersyukr, tpi apa orng kyk ane apa terpengaruh soal harga slm masih ada kuo.. ah sudahlah :ng

Wih ada lagu solo himetan
Pengen beli tp kondisi dompet cuma cukup untuk beli kuota

Album jrng ada MV gan

Album gen-2 kapan nih? #loh

Kurang tau jg soal tiket HS
karet mahal. ane robek dikit aja ya bungkusnya :ng

Iya, ada lagu solo, siap2 bergalau ria :D
Hahahah, ane paham kondisi agan :ng

I can feel u gan mas... :(
Tp demi jd pengabdi lord ktk yg setia apalah daya :D

Terima kasih masih menghargai himetan :)
Walopun kemungkinan besar lagunya g bkal prnah di tmpilin live kcuali di national hs y?

4 Lagu Baru + Bonus Yang Menggiurkan...
Untuk Harganya Sama Kayak Ni No Kuni 2. Hmmm. :)

Btw Covernya Belum Rilis Kan Yak??

Pasti yang nentuin harga ini Lord :D

Sejauh ini BIG disappointment.

Apalagi soal lagu unit yang sempat ane bahas beberapa waktu lalu, sekarang malah gak dapet. F*ck.

Nunggu lagunya aja lah. Enaknya cuma review bakal pendek :D

ini emang pelit apa gimana si, wkwk

Tes pasar? Pelit? atau Dadakan kayak tahu bulat?
adeknya 16 lagu baru, setahun lebih 3 bulan dari lagu debut dan lagunya 75% adiktif

under nogi? berjuang 5 tahun 11 bulan dihargai 4 lagu? KEJAM!!!

Bersyukur hime dapet lagu, sebagai kado kelulusannya

Tapi lumayan kecewa lagu barunya cuma 4, padahal espektasi ane minimal 8 lagu baru lah :D :D

medit,
moga hiragana gak senasib ntar kea undernogi..

Itu 4 lagu jg gra2 lord yg trun tngan rapat breng llc n aki-p, klo enggak, beh pling cuma 2 lagu baru :D

"Pasti yang nentuin harga ini Lord" <- pasti, hrga mhal gra2 biaya konsumsi utk lord saat rpat kyk yg ane bilang :D

Boleh gk ya berhrap ditmapilin di next nogishow?
*terlalu bnyak berhrap

Covernya belum, moga elegan :-bd

Klo ane gk terlalu kecewa sih mengingat ini album, under dikaish album aja ane dah bersyukur + 4 lagu baru lagi :D

Satu2nya yg ane sesali knp bukan Miria yg center under 19th single :D :D :D

"Enaknya cuma review bakal pendek" <- ane bakal nongol cepet klo kyk gini :D

Gak pelit juga sih, album NMB yg rilis bbrp waktu lalu klo gk salah juga cuma 4 lagu baru, jgn dibandingin sama album Keya yg bnyak lagu barunya, krena aki-p emgn lagi kepincut sama grup satu itu x :D

Kyk komen ane tepat diatas gan, dibilang pelit gk jugamnurut ane, klo dibandingin sama album keya jelas ada faktor X di keya yg buat mreka dpt lagu baru yg bnyak buat 1st album mreka :D :D :D

Lagian ini album under, bukan album grup, ane bersyukur dapat 4 lagu baru :D

iya, bersyukur vokalis Nogidan ini dpt lagu solo, moga enak seenak lagu duetnya sama radio fosh kemarin :-bd

Bnyak yg kecewa ya ternyta, klo ane disyukuri aja, ini album under bukan album grup, 4 lagu baru mnurut ane dah wah sekali itu :ng
Dan moga 4 lagu ini berkualitas, itu lbih mantap dri pda bnyak tpi terkesan asal2an :D

Wah klo bcra Hiragana masih abu2 soal nasib mreka :D
Bahkan lbih jelas bcarain status gen-3 nogi ktimbang hragana :ng

Klo bonus DVDnya apa aja, paling tidak ada tiket diskon blanja, hhe

Gak bisa jadi alasan, karena disini ada Lord, ini mengecewakan! :D

Oh, ada yang masih nyesel nih ceritanya? :D

Nongol cepet kalau masih diprotect buat apa pak? :D

Bulan Desember ini, bakalan lembur kerja terus ane. :D

Langsung komen ga usah baca artikelnya, ya? :D

baguslah kalo ada album khusus buat Under Member....

Syukuri aja,,,udah dikasih album😆😆😆

Lagu2 baru disimpan dulu buat album selanjutnya.................................................................................................................album gen 3😆😆😆😆😆😆😆

Sayang sekali,lagu solo Himetan kemungkinan bisa lihat dibawain secara live pasti kecil..
Semoga laku keras album'y,kali aja ada album2 berikut'y kl laku keras :-bd :D

emang adek itu selalu jadi anak emas dibanding kakaknya :D :D :D

Ya seenggaknya ane harap under nogi diapresiasi lebih lagi... terkesan asal jadi albumnya kalau cuma isi 4 lagu baru... kalau 6 masih mending... tapi apa daya ane yang menjadi anggota #saveonearth :D

Bonus DVD kan dah ane tulis diatas. diskon belanja? gk ada, yg ada hadiah satu gelas cantik :D

@Mac:
Yah lord masih bnyak urusan yg lbih penting dri pda ngelobi aki-p n llc :ng

Sbg rasa syang dri seorng abang, nyesel skali :ng

Jgn di protectlah :ng

=========================

@Mas:
Jgn terang2an gtulah :D

Lembur nyari sebongkah diamond? :D

Ya, cuma under nogi yg sejauh ini dikasih album, under group lain blum :D

Yuph, perlu disyukuri ini :D

Setdah :D :D :D

Pastinya, moga aja sempet rekaman buat nogishow, jadi stidaknya ada file video yg bisa diputer klo kangen Hime suatu saat ananti ^_^

Hahaha, amin, laku keras bisa jadi pnyemangat llc buat ngerencanain album2 berikutnya :D

Hahaha, si Ijo masih jadi ssuatu yg spesial buat aki-p :D

Album ini jadi apresiasi lebih, under udah dikaish jadwal tur tahun ini, album ini hnya sbg tmbahan... tmabahan buat penghasilan LLC di awal tahun depan :ng

menurut gua sich ini bagus dan mudah-mudahan di Keyaki nanti ada yang kek gini walaupun gua memang fans Nogi hehehee

btw, bahasa judulnya diatas kok pake "terungkap" (kayak berita kriminal aja, hhe) kan ada alternatif lain, misalkan, "baru saja diumumkan secara resmi" atau "tadi dia ngegosip begitu di prosotan sebelah, mulutnya kayak comber, sebel deh" lol

Sibuk apa dia? :D

Karma :D

Tuh kan, udah tau salah satu alasan diprotect :ng

"mudah-mudahan di Keyaki nanti ada" <- ane perjelas ya gan, mudah2an di HIRAGANA keyaki :D

Hahaha, kata2 itu dah sering ane gunain sih :D

Yg persentase kmungkinan utk dapetnya lewat jalur gatcha hanya 2% (klo gk salah) :D :D :D

Ngerawat beruangnya lah :D
+ wordl cup di rusia bentar lagi, maksin sibuk dia :D

pait pait pait :p

Diprotect ujung2njuga di copas, susah klo dah berurusan sma makhluk kyk gtu, masih lbih enak ngadepin patrick-sensei :D

Dapet SR aja udah bersyukur. :D Yg penting, GP dan HPnya banyak, jadi bisa dapet score tinggi. :D

Hahahaha, berat nian mendapat SSR ini :D

Yg jelas klo laku keras bkal ada album buat hiragana :D

G diapresiasi gmn gan?
Udah dikasih tour sendiri,album sendiri,stageplay, bhkan iklan.
Klo liat idol2 lainya ada yg lbih malang lg nasibnya jd sbaiknya disyukuri dan diapresiasi aja y :D

Udah baca keganasan karin di wawancara ini?

https://seditious46.tumblr.com/post/168299059626/bubka-january-2018-interview-with-higuchi-hina/amp#click=https://t.co/3xSV44ZJuP

Sassuga my baby smol karin :D

Kalaupun dapet, belum tentu itu member yang kita demen pula :D

Oh iya world cup, magis Lord bakal diuji, apa bakal ada hal gak diinginkan terjadi atau enggak :D

Syu...kurin :ng

Enakan ngadepin Squidward :D

Jadi kata" yang sering digunain diperbolehkan, kayak saya manggil Mihoquh, "Bebeb Miho", lol

@min
Ya semoga aja..gak nogishow jg gpp,yg penting ada

Iyah lah,demi kemajuan harus di doakn,walaupun merogoh kocek fans yg ada di negara'y sana :D :D

@Nur
Wah itu lebih bagus lagi kl Hiragana dpt album krn album Under laku keras :D

@Nur:
Hahahahaha, klo gtu ane berhrap album ini laku keras biar hirgana gk lagi "antra ada dan tiada" :ng

==================================

@Abud:
Nogishowlah, soalnya nogibingo, kojichuu udah pasti gk ada penampil hime jd mnta atau sempet nogshiw (ini juga mustahil) :D

"Klo liat idol2 lainya ada yg lbih malang lg nasibnya" <- HIRAGANA KEYAKI kah maksudnya? :D :D :D :D

Puja mama Rocky, lululullululululululu :D

Pait pait pait, pengorbanan gk sesuai hrapan klo itu yg terjadi :D

Nah itu, suasana dunia yg lagi panas2nya jd makin membuat lord konsntrasi penuh utk mwujudkan wordcup yg aman dan nyaman :D

https://goo.gl/tKHBfL

Ngadepin squidward gk enak ngeliat bentuk hidungnya :ng

Eh,ane g sbut merk lho ya :D
Lgian hiragana kan jg udah kna dmpak positif, dpat drama, tur konser sendiri,iklan cma tinggal program sendiri aja tp itu kyaknya masalah waktu aja.

Permainan yg menguji rasa sabar. Tapi, ntar setelah susah2 main dan habisin berjam2, rasanya kosong, cuma pencapaian semu. Terus ga main lagi deh. :D Ane sering ngerasa gini. :D

Mending mana, 6000 yen buat beli album Under atau berkorban buat beli diamond terus bisa gacha banyak? :D

Ya, firasat dari hati ane yg terdalam yg mendorong ane nyebut merk :D :D :D :D
Hrapan di waktu deket, mreka jg nongol di nhk kouhaku :D

@Mas:
Ujung2nya di uninstall gamenya demi space memory :D

=======================

@Mac:
Pilihan sulit
.
.
.
.
Sulit utk direalisasikan maksdunya :D

Ane pilih album Under, karena udah nawaitu. Semoga jalannya dilancarkan. :D

Siapa tahu untuk Hime ada kesempatan disemua acara2 tsb :D
jgn patah semangat,palingan kecewa kl gak ada :ng

#ditunggu
.
.
.
.
.
.
share-an nya :D

Kojichuu kan udah ada episode terkahir hime nongol jd gk mungkin lagi, nogibingo gk yakin, nogishow? ntah kpn baru ada lagi :D

Kali aja ada Kojichuu atau Nogibingo SP :D

Siapa yang udah jebol 200 Diamond? :D

Ane Baru Keliling Dan Ternyata Di S48 Udah Ada Yang Ngeshare Covernya Under
https://goo.gl/6JQiw5

Covernya Jelek Oy =(

Btw, ane baca blognya Karin tadi. Katanya, dia SR selama 10 menit, dan ga ada yg nonton. Kasihan. :(

Maklumi aja. Kasta bawah/low tier/commoners/bayangan. Ya gitu nasibnya. :p

Kalau gitu, pendapat kita beda. Ane sebaliknya soal cover ini.

Ane Gk Demen Covernya Terutama Yang Ini
https://goo.gl/4tBHf9

Ngelihatnya Aja Bikin Geli...

@mac
Ditunggu reviewnya. :D Yang jelas,
C'mon... C'mon... C'mon... kochi oide
C'mon... C'mon... C'mon... Unubore Beach...
wow...wow...wow... :D

Kali aja itu semua hnya hrapan kosong :D

Ane maish diperam, nunggu tgl 13an keatas :D

Ane mau up soal covernya cuma kok nogi gk rilis soal cover ini ya di web? draft soal cover ini dah jamuran dan ane gk bisa nahan draft lama2 :D

Kerassssssssss, pait pait pait.... SR yg bareng lord sma ranze? @@,

Yg suka unubore beach angkat handuk! :D
G sbar nunggu livenya :D

Gan mas jd order type apa yg under album?

Summer Song Vibe In Winter :D
Suka Sama Lagunya...Easy Listening :-bd

Insya Allah Type A. Ane tadi udah tanya ke anakpanti, katanya mau diup. Jadi, ntar ane register dulu, baru tanya-tanya deh gimana ordernya. :D

Kurang tahu ane. Ane belum liat. Mungkin itu.

Ane suka sama nadanya. Tapi, liriknya, sependengaran ane, kok terlalu dangkal gitu. Kurang jleb. Ntar mungkin tunggu translatean dari S48 untuk yang lebih jelas, semoga ada. :)

Ditonton 12K++ Viewers Kok Gan
goo.gl/dmMcCw

Yg diputar diradio kemarin ya?
Ane masih menahan diri seperti biasanya :)

#ditunggu
.
.
.
.
.
.
share-an nya [2] :D

Syukurlah, rame jg yg nonton berarrti, allhail mama rocky + lord :D

Masih buat review tahun depan, belum megang draftnya sama sekali :D

Kirain dah dibikin draftnya sejak diumumin :D


EmoticonEmoticon