Ex-AKB48 Maeda Atsuko Akan Tampil di Drama Panggung "Soshite Boku wa Toho ni Kureru"


Mantan member AKB48 Maeda Atsuko akan tampil dalam drama panggung arahan Miura Diasuke yang berjudul 'Soshite Boku wa Toho ni  Kureru [そして僕は途方に暮れる]' yang akan dipentaskan pada bulan Maret ~ April di Tokyo dan Osaka.

Drama panggung  ini menampilkan Fujigaya Taisuke [Kis-My-Ft2] sebagai karakter utama. Ini akan menjadi penampialn perdana Fujigaya Taisuke dalam drama panggung.

Drama panggung ini bercerita tentang kehidupan berat yang dijalani oleh Sugara Yuichi [Fujigaya Taisuke] yang dikhianati oleh anggota keluarga, kekasih dan teman dekat sehingga membuat hubungannya dengan sesama manusia terasa sulit. Pada saat seperti itu, tanpa sengaja Yuichi kembai bertemu dengn sang ayah yang kabur dari rumah, sesuatu berubah dalam diri Yuichi.

Dalam drama panggung ini, Maeda akan berperan sebagai kekasih dari Yuichi dan Nakao Akiyoshi sebagai teman baik Yuichi

Soshite Boku wa Toho ni  Kureru

Jadwal Pentas:
  • 6 Maret ~ 1 April 2018 @ Bunkamura Theatre Cocoon, Tokyo
  • 9 ~ 15 April 2018 @ Morinomiya Piloti Hall, Osaka

27 komentar

Kekasih? Ada adegan romeo-julietnya? :D

Emang adegan romeo-julietnya kayak gimana gan :D terus apa udah ada yang pernah beradegan seperti itu ? :D

Kok gua demen sama yg tengah ya? LUL

Baca komen 2 tukang kompor yg brusaha ngompor ituuuuuuu.....
http://bit.ly/2AEV2TC
;)

Alamat cip*kan lagi nih😆😆😆

@Varudo :
Kayak gimana? Kayak gini gan -> http://bit.ly/2koyQXC . Siapa yang pernah? Banyak gan. Acchan paling sering :D

@mimin :
Tatapan mata itu... http://bit.ly/2B2llny

Gan gak boleh blak-blakan gitu :D

Kompor masih SNS (standar nasional srigala) mau ngomporin ane, yg ada ane ngakak :D :D :D

Susah klo punya bini2 yg karir di bidang akting, bnyak tukang kompor, untung kompor abal2 :D

Harus ke jepang brrti kcuali ntar ada drilis dvd/bd nya :D

Ya tp uamg nya untuk stage mayuyu

Masih lma kan stageplay ini, bulan maret~april, bisalah nabung lagi :D

Mimin ngk mau ikut
Ngk usah dech ngajak mimin pemborosan😜😜😜😜😜blm ketemu acchan nnt poster nya dqh di cium2

Lul..
Btw nice photobooknya :ng

Klo agan ikhlas ngajak ane, ane rela lahir batin :D

"blm ketemu acchan nnt poster nya dqh di cium2" <- loh ngapain cium posternya klo ane dah biasa cium acchannya langsung #Plak! :D

Aduh
Nnt gatal gatel acchan nya kasian

Duh, baca komen agan bikin dada ane sakit, tpi gk ada darah.
.
.
.
.
Tak taunya ada semut api yg gigit dada ane :D

☺☺☺
Mimin accahan pernah di wawancara dia ngk akan punya pacar dlu sebelum suksess
Kasian mimin ngk di akui

Itu wwancra lam, kan acchna dah sukses :D

Lul.
Ggua mah M
digituin kedemenan gua
Hahay =)D


EmoticonEmoticon