AKB48 Iriyama Anna Dikontrak Sebagai Model Reguler Majalah Kecantikan "VoCE"


Member AKB48 Iriyama Anna telah dikontrak sebagai model reguler majalah kecantikan yang diterbitkan oleh Kodansha, 'VoCE'.

Sejak debut bersama AKB48, Iriyama Anna dikenal sebagai member yang memiliki image "cool beauty" dengan kecantikan dan sifatnya yang kalem. Iriyama juga telah merilis photobook solo pertamanya 'Utsukushii Tsumi[美しい罪]' pada bulan Maret lalu.

Dikontrak sebagai model reguler majalah kecantikan, Iriyama berkomentar, "Aku membeli kosmetik untuk pertama kalinya saat duduk di kelas lima SD. Sejak saat itu, aku sangat senang melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan dunia kecantikan. Mulai sekarang, bersama para pembaca, aku ingin belajar tentang kecantkan bersamsa-sama."

Penampilan Iriyama Anna sebagai model reguler majalah 'VoCE' akan dimulai dari edisi Februari majalah ini yang dirilis 22 Desember 2017.

43 komentar

Wah anin sugoi....emang menurutq dia ma renachi penerusnya nyan2...
Siapa ja ya member akb yang jadi model reguler majalah selain anin..?? Kepo

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Long time no see..
Terakhir liat di quam sama sayaka jadi duta apaan gitu disana..

Paslah, wajah cantik jd model mjlah kecantikan :-bd
sapa aja ya, ane jg gk tau2 x :p

Bunda :lv :lv makin sibuk ajah

"Cool Beaty" apaan min :D ?

Semangat bunda :lv


" itu aja dulu" nya sesuatu sekali :D

Kirim salam ya gan klo ketemu Annin :D

Sadis, bunda wak :D

Allahmak :p

geli geli gmnaaa gtu ngebacanya :ng

Tampangnya Annin Emang Model-able Banget Sih...
Semoga Pihak Penerbit Mau Melirik Rena, Jinna, Iori Dan Member2 Lain Yang Emang Pantas Jadi Model Bukan Member "Standar" Yang Direkrut Cuma Semata2 Karna Popularitas Grupnya :)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ya, akhirnya da juga pihak mjlah yg sadar wajahnya Annin :D
Aaminn :D

ya kan bisa ngetik soal undngan syukuran misalnya :D

congrats annin... :lv

|o||o|

Yg pake lope2 wajib adain syukuran :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Jd ceritanya agan mau ikut2 ane, agan pngagum ane ya? :D :D :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Yg pake lope2 gini wajib 'ditebas' ;)

Bukan ngomporin, cuma mempertanyakan saja :D

Crrti agan gk berhati suci, krena klo berhati suci agan pasti bisa lihat hal2 yg bisa dikagumi dari ane :D :D :D

@Varudo:
http://bit.ly/2z4PEEE :D

=====================

@Lestra:
Asalannya gk logis amat, masak emot lope2 pake kepencet sgl :ng

Knp blm grad ya min.. Pd dari dulu nih anak udh nunjukin sinyal grad semenjak richan grad..

Dy aktif apa pasif min di teater??

Bener2 diluar ekspetasi..

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Maish nyaman x mjd member :)

Kurang tau jg gan, ane gk ikutin sma sekali soal perform theater

Mau nanya apa? knp ane keren? knp ane dcintai bini2 n adek2 ane? :D :D :D

1st week klo gk salah 8,247 copies gan

Krena hati ane suci gan makanya gtu :D

kan annin syantik jadi lope2 kepencet itu wajar :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Annin, Renacchi, Akarin Berpotensi jadi penerus Nyanchan mnrt ane

Kepencet itu suatu perbuatan yg gk disengaja gan, klo agan mah ane yakin sengaja kasih lope2nya :D

Krena ane yakin sama kualitas diri ane gan ;)
#PLAK!!!!

Maksa amat kpanjngannya :ng

Annin dan akarin udah mausk dunia fashion mnurut ane, tinggal renachi

Ya udah, klo gitu krim salam sama picturenya :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Iri aja si agan :ng

Sapa suruh sok2 bikin kepanjngannya :D :D :D

Habisnya situ kepedean min :ng :ng

Bukannya maksud pengen bikin kepanjangan tp ane sebel aja ada org yg sok-sokan paket istilah "hati ane Suci" 😎😎

Loh PEde selama pantas itu gk msalh gan :D :D :D

haduh, lagi2 iri :ng :D :D

"pede selama pantas itu gak mslah" sejak kapan pantas situ min :ng

Siapa jg yg mau iri sma yg sok-sokan min 😂🤣

Makin klihatan iri agan ke ane ;)

:ng

Hhhh.. bingung jg ngadepin orang yg kepedean kaya situ min :ng


EmoticonEmoticon