Photobook Nagahama Neru Capai 120,000 Copies di Cetakan Edisi Pertama


Photobook pertama member Keyakizaka46 Nagahama Neru 'Koko Kara [ここから]' yang akan dirilis 19 Desember 2017 mendatang, telah dicetak 120,000 copies untuk cetakan edisi pertama.

Dengan angka ini, photobook Nagahama menjadi photobook dengan jumlah cetakan edisi pertama terbanyak yang pernah dicetak dalam sejarah photobook member Sakamichi Series.

Cetakan edisi pertama photobook Nagahama ini 20,000 copies lebih banyak dari angka cetakan edisi pertama photobook terlaris milik member Nogizaka46 Shiraishi Mai 'Passport' yang dicetak sebanyak 100,000 copies.

Perwakilan pihak penjualan mengatakan, pemesanan terhadap photobook Nagahama begitu luar biasa bahkan mereka khawatir 120,000 copies belum mencukupi kebutuhan pemesanan. Hal yang luar biasa untuk seorang Idol yang menjalani debut pada bulan April tahun lalu.

Selain itu, angka edisi cetakan pertama photobook Nagahama ini juga menjadi yang paling banyak di antara photobook solo tujuh member Sakamichi [Wakatsuki Yumi, Shinuchi Mai, Hori Miona, Watanabe Rika, Matsumura Sayuri, Nagahama Neru, Yoda Yuki] yang akan dirilis di bulan November ~ Desember tahun ini.

140 komentar

Jangan lupa bagi2 ya min,ditunggu scannya(pasti beli kan?)😆😆😆

#SaveOurEarth
#sahabatbumi
#goGreen
#NeruForKid

Wowww.. Neru :lv bisa ngalahin passport. Hebat.. Hebat.. Padahal ane kira passport gak terkalahkan atau bakal lama terkalahkannya :D

Koko kara pasport kalah :v
(Mulai dari sini pasport kalah)

Ogah ane berbagi link sma agan, mna mungkin ane kasih "konsumsi mewah" utk srigla :ng

Btw ini phootobook belom resmi di rillis kan ?
Berarti ini mannajement cuman nyetok buat jaga jaga ?

Syuku.... ah percuma, kenapa ane pake ngungkit2 :ng

Paragraf kelima, BIAS! :ng

Waduh, jgn komen Maiyan klah gan, ini hnya angka cetakan edisi pertma, bukan angka pnjualan sbenarnya :ng

Waduh, jgn komen Maiyan klah gan, ini hnya angka cetakan edisi pertma, bukan angka pnjualan sbenarnya (2)

Iya, dri pmesnan pihak pnerbiat buat angka yg kira2 mmnuhi pmesnan

Apa Dikasih Ekspektasinya Gk Ketinggian Tuh?
Kalo Salesnya Gk Memenuhin Ekspektasi, Nasibnya Neru Bisa Lebih Gawat Daripada Nasibnya Haruppi Loh...

Jgn nuntut syukuran klo ente sndri gk ngadain syukuran buat pb waka, twice dll :ng

Pragraf 5 atau 4?

Ane brusha profesional tnpa mlibatkan prasaan dsetiap postingan kok ;)

Nah itulah yg ane khwatirkan gan, ekspektasi utk PB 2 mmber keya terlalu diperlihatkan, tkutnya kyk agan bilang pla, kcewa trus ujung2nya nbrak tiang trus lupa ingatan :p

Gak ngaca sama sekali ini orang :ng
Bini pertamanya aja 5 kali gak ada sedikitpun syukuran sampe sekarang :ng

Sadar diri ya? :D

Wow..apa ini karena si putih? :D

Awal Mula Ngilangnya Haruppi Dulu Juga Karna Jumlah Salesnya Gk Memenuhi Ekspektasi. Padahal Jumlah Cetakan Pertama PBnya Haruppi Waktu Itu Gk Terlalu Banyak...

Si gempal yang terlihat polos jelas lebih menggiurkan ketimbang dia yang sudah sering begitu :D

Kalau rika ditambah karena yang po kebanyakan kan? Kalau neru?

ini masih belum resmi,masih jumlah percetakan

ogah ah, takut penjaganya yg tukang lapak tape tu dateng, yah...

Neru channnn kissu kissu :*

Loh ane gk pernah nuntut syukran, lah ente td mau nuntut syukuran kan ke ane? :D

Bukan gtu, cuma memastikan ja apa ente ikut2 style typo ane :D

@Brokoli:
MUdah2n Neru gk ngerasain gtu :D

====================

@Zidan:
Sama, bnyak yg mesan kyknya

Si Putih?
http://bit.ly/2zP8J1U
atau yg ini
http://bit.ly/2AYorp8

ah spertinya bukan si putih yg 2 itu, tpi yg ini:
http://bit.ly/2jCtDLn

http://bit.ly/2zP8J1U
http://bit.ly/2AYorp8

Bhaya, harus dijagain nih Neru
https://goo.gl/mkP6FT

Ngaco semua, si putih yang dimaksud itu yang ini
https://goo.gl/CjB8BB :D

Ente masih mabok garamicin ya? :D
Bini ente malah mau nuntut syukuran, sama siapa? :D

Yang penting ente masih ada ngakunya kalau itu emang nulisnya pake bias :D

Lah iya juga ya, masih catakan bukan penjualan. Maklum tadi masih pagi, masih belum dapet asupan makanan bergizi :D

Miminnya juga sih, biasanya rilis berita penjualannya ini malah cetakannya :D
Tapi mari doakan yg terbaik buat penjualan pb :lv neru :lv

@uya
Semangat bener gan :D

@min
Gak kebuka itu link putih2'y min :ng
Bkn putih yg ini https://goo.gl/y1tdmv atau yg ini https://goo.gl/ryHFL4 kan? :D
Min ini nama acara'y apa https://goo.gl/wuPQSW ? Pernah nonton,cuma lupa nama acara'y :D

@Mac
Jgn bawa2 si putih adek saya gan :ng

Miris juga, lihat cetakan sampai segitu banyaknya. Berapa pohon yg harus dikorbankan, demi untuk menyebarkan gambar kemolekan tubuh mulus, kencang, menggiurkan, terkamable, setengah bugil Neru, untuk dinikmati, didelusiin dan mungkin fotonya dijilatin para hentai diluar sana. Ah, kasihannya bumi ini. :p

Tenang gan,jepang udah bs nyiptain krtas dri kulit kpiting klo prlu dri daki jg bs :D

Ene nunggu kata2 fenomenal lg kyak yg kmren pdhal :D

Sma macam rika kmren,kalahin aja dlu angka ishihara satomi baru maiyan,ini baru stok cetakan kan?

Sbenernya ini kode buat mimin suruh borong pb para istri :D

Untunglah gra2 blum dpet asupan gizi, ane kira agan lagi kena fenomena nabrak tiang listrik :D

Hahaha, ane pula yg ujung2nya salah, cuma dsini kyknya yg naamanya mimin selalu salah :D

Nah kan, dah nyalahin ane, skrng pake lope2 lagi di nama Neru, minta dijepret si agan
http://bit.ly/2wCV74U

Maish mabok tiang listrik :D

Ya enggaklah, emng dari sumbernya gtu, mana bisa ane ngarang bebas apalgi bias, bukan style ane itu mah ;)

@Mac:
Oh si Shiro :D

============================

@Abud:
Kbuka kok, agan aktivis HBD x jd yg putih2 gk bisa dibuka sama agan :D

Apa itu, nanya HBD bgituan ke ane, mana ane tau :p

Duh, ktemu sma lord KTK susah x, gmn mau ngalahin klo blum dapat restu lord :D

Borong kuota buat download? :ng

yang mana lebih panas, api apa bara ??

Tenang, papah yang terhormat gak jadi dibawa ke Singapore tapi ke Batam :D
Entar disono ente jadi penanggung jawab :D

Bau2nya sih jelas bias kok, masih ngeles :D
Bentar lagi ente ada rencana nabrak tiang atau malah menikahi tiang? :D
https://goo.gl/FTyjru

Bentar, ada yang ngaku2 jadi abangnya Shiro? Oh wow, selain serigala ada juga maddog ternyata disini :D :D :D

Atau dijadiin hal mesum....

Berarti dua gambar yang beredar belum memuaskan dahaga para serigala kelaparan di seluruh dunia :D Mimin (yang ngaku) sebagai suaminy Neru ikut andil dalam merusak bumi juga? :D

Itu kenapa pembaca ngebahas putih putih, maksudnya gimana ya?

Jgn ganggu kebahagian org napa min :v

Yah mentang2 istei sendiri sampe berita cetakannya dimasukin artikel :D
Beli dong min, biar bisa ngalahin passport :D :D :D

Auuu... Auuu... Auuu... *Terkamable
#SiapinKuotaDownload
#TungguLink
#MariBerbagi
#SaveOurEarth
#SahabatBumi

Ah.. bisa aja anda Min
Wuah still... Thats white is D'BEST

Maksudnya ya... udah liat bocoran PB Neru sama Pechan belum?

Gk msalah asal pmbyaran gaji jelas, eh gk jdi deh, mending hidup miris ktimbang digaji dgn hasil yg abu2 :D

Prasaan ente aja itu, atau admin sumber nih postingan x yg bias :D
Jgn2 ini yg mnginspirasi si papah :ng

Mungkin itu slah satu anjing ninja, kan kembrannya si ninja mesum punya pasukan anjing ninja LD

@Mac:
Kyk yg ampas kmarin? :p

========================

@Fire:
http://bit.ly/2hfSxzf :p

"Berarti dua gambar yang beredar belum memuaskan dahaga para serigala kelaparan di seluruh dunia" <- curhatan dri lubuk hti agan yg terdlm ini pasti :p

@Junie:
Jgn ditnya kyk gtu, pertnyaannya memancing keliaran srigla nantinya :ng

Kbhagiaan buat agn, pnderitaan buat Neru dan ane -__-"

Loh, masih kaget hal kyk gini terjdi di blog ini gan? :ng
Beli kuota? tenang gan, klo itu gk perlu agan ingetin ke ane :D :D :D

Ane kan yg duduk disamping papa min yg seharusnya jagain papa :D

Mau nyalahin Neru :lv yg bikin ga fokus tapi ane ga tega, ya mimin satu satunya orang yg bisa disalahkan :D

Karna Neru :lv ane

Brrti agan kena fenomena tiang listrik juga lah :D

Salahin dri agan sndirilah, mlah nyalah2in orng lain atas delusi agan yg gk terbendung :p

http://bit.ly/2haPbxj

infonya penjualan maichun sama miona dong min

Info penjualan? Kan blum rilis klo miona, klo maichun ntar ane infoin pnjualan 1st week :)

oh iya jika masih ada yg mempermasalahkan bikini di tubuh 46g,lihat artis2 kayak miyoshi ayaka,yuna taira,suzu hirose.sebenernya ke 3 artis ini tidak terlalu memprioritaskan bikini bahkan kurang suka tubuhnya terekspos seperti itu tapi mereka bertiga menyerah dgn keadaan entertainment jepang lol utk mendongkrak popularitas mau tidak mau ya harus gravurean dgn bikini lol

Ambil aja min, palingan kena ciduk :D

Ane sih ngerasanya admin sini yang nulisnya bias :D
Nabrak itu cuma modus untuk mengungkapkan perasaan papah :D

Wah hebat ya neru ini emang seksi banget yah min? (Maafkan ane masih nubi ane cuma ngikutin berika sama tecchi sisanya ga apal wkwkwk ampun) coba mohon edukasinya min :D

Gmn ya, dibilang seksi yaaa gtulah :D
Statusnya sbg slah sato mmber populer x ya + ini 1st Bikini, yg biasanya gk tmpil bgtu pas ada medianya ya jd laris :D

Salah satu nya dan yg pling populer :D

Ogah, mtar bini2 n adek2 ane spa yg jagain :D

Kan cma prasaan ente aja itu :ng
:ng

Mionaaaa 😘😘😘

@min
Gak kebuka,pasti yg aneh2,zial'y hp saya nolak :ng

Lho kirain suka nonton acara idol garpu gitu juga :D

@mac
Si putih adek saya,arti'y pemilik si putih itu,si Shincan ,bkn si shiro'y :ng

WKWKWKWKWK toe kn emg tujuan akuh min :v

Ane sejauh ini baru liat liat fotonya aja, kesannya manis dan baik-baik ya (bukannya member lain ga baik ya, cuma suka ada kan member yg auranya dewasa atau sexy maksud ane) mungkin justru gara gara ini pas ada pb dengan bikini semuanya jd grecep ya hahahaha. Wah ane masih harus belajar banyak nih min keknya XD

Ane semakin sayang sama Neru. Jadi, agak ga rela aja kalo kemolekan tubuh sintal Neru harus diumbar gitu. ^_^

Belum ada berita 6th ya min? Bosen nungguin :D (efek fans luar negri + sahabat bumi)

Micinman kali bisa :D

Perasaan yang nyata adanya :D
Dia udah bosen sama makhluk hidup :D

Udah keceplosan, masih aja ngeles :D

Bentar lagi nabrak tiang pasti :D

Semakin sayang tapi komennya mancing :ng

Super hero mana tuh? DC atau marvel? :ng

Geli ane bacanya :ng
Hwan plihraan batu, trus skrng mnjlin hubingan sma tiang, luar biasa :D

@Abud:
Gambar yg enggak2? Ane bkn kyk agan :ng

Nah kan, ane BKAN kyk agan :p

Habis nabrak tiang nih si agan Mas đŸ€•

Buset dah, blum gan lagian shabat bumi dlarang bnyak minta :ng

Polos2 gmn gtu ya? :D
Ya maklimlah, cuma di pb bisa liat bginoan jd ya bgnilah jdinya :D
Slamat blajar n moga sukses #loh :D :D :D

Ini ga ada hubungannya dengan tiang. Tapi mungkin ada juga hubungannya, karena tiang kehidupan ane bereaksi setiap liat gambar Neru yg mengumbar bagian bawahnya. :D
Agak ga rela aja dia tampil gitu. Tapi, kalo jadinya bagus dan ada scan2annya, ya gapapa juga sih. =)D

Wah, makin ngaco nih komen bpk srigala satu ini :p
Ane laporin jg nih ntar delusi agan ke pengadilan internasional :p

Superhero dari BTM katanya :D

Kapan ente gak geli? :D
Ngomongin papah kenapa jadi ngomongin Patrick? :D

Laporin sama Lord Kotoko aja :D

Liar biasa daerah satu itu, punya super hero nyentrik kyk gtu :D

Pas liat isi dompet, gk akn geli ane :ng
Patrick kan mencakup smua lini khidupan :D

Lord KTK jd plihan terakhir :D

é ‘ćŒ”ăŁăŠ
Meneeru meneerura meneeruresuto!

Itu manifestasi dari rasa sayang. Jangan kaget, lah. :D
KTK ini, ane nunggu gebrakannya. Pengen liat dia dapet sesuatu, misal dialbum Under ntar. :)

Semacam ex-men, bermutasi :D

Tapi sedih? marah? hampa? *udah tau pasti bakal dibales dengan kata2 "curhat?" :ng

Wah macam2 nih, agan plang lewat jln mana? ;)

Neru gk perlu manifestasi syang dari agan, dia dah jauh lbih dri ckup dpt rsa syang dri ane ;)

Dpt lagu solo msalnya :-bd

X-men atau ex-men, jebakan nih :p

Gk smpat ngerasain emosi itu, wong stiap buka dompet langsung pingsan :D

Yah, sebagai mantan Hiragana, ane jadi sayang gitu. Apalagi pas dia gigit2 bibir bawahnya. Jadi pengen ikutan gigit juga. ^_^

Wah seneng banget ane kalo dapet. Ane tambah tertarik sama KTK, karena dia pekerja keras, macam Takamina dan Ue. :) Keringat kerja kerasnya mempesonaku. ^_^

Bnyak nya alasan si agan ini, tp ttep Neru dalam dekapan ane gan ;)

Pesona KTK makin terpancar :D

Eh tahu juga :D

Kejujuran yang patut diapresiasi :D

Baru sadar gua nama ane bisa jadi catchphasenya neru lol

Loh, ane cerdas gk kyk sosok yg sering berkunjung ke blog ente ;)

Ane kan emng jujur, ente nya aja yg gk pernah percya, trutama soal ane genrasi milenium ;)

Gra2 agan catchphasenya neru gk terdengar merdu lagi ditelinga ane :p

Silakan didekap, ane kulum bibir bawahnya Neru. :D

Kalo mau, sebenernya dia bisa jadi amunisi lumayan buat spot senbatsu. Aura misteriusnya, cantiknya yg ga usah dipertanyakan lagi, dan interaksi dia juga lumayan enak dengan MC kalo divariety. :) HSnya aja yg jadi ganjalan. :(

@mac
Cuma salah pengertian dikit :ng

Gak sampai nabrak tiang kali,krn saya bkn mimin :ng

@min
Ah masa sih? :D

Ah masa sih? (2) :D

Siapa yang mana? :D

Itu kalau ane percaya, dosa :D

Itu, si Cnn *kyk nama media berita :D

Nah kan :p

_/~"{,._#(!_-&*29_-*-(]7<?}93_%*

@Mas:
Si agan maksa ane maen hotwhels di punggung junna 😒

HS merubah sgalanya :ng

=====

@Mac:
@@,

Oh si cebol? :D

Percaya gak percaya sama2 dosa, mendingan gak percaya :D

Kalau gak paham, let it be aja deh :D

Si cebol yg miris :D

_!(<:$*@?<_<*20_-(]7-_@(3_}"<^@;7

Cebol yang diem2 otaknya mesum bukan? :D

Ya, bdannya kecil tpi otaknya tidak :D

HAHAHAY!
emang enak mimpi buruk. :ng

Ane suruh Neru ganti catchphasenya deh dgn yg baru biar terhindar dari mimpi buruk :ng

Lul
Mungkin sudah saatnya mereka ganti ccathphase.
Kaya tanda tangan hirate yg semakin tumbuh umur semakin hilang "sign love" di ttdnya =(

Wah, iya ya love hilang dri ttd techi? Dia smakin dwasa :ng

Mac: belum liatttt :D
Min: kirim aja pasukan pembasmi serigala min :D

Iya mereka semua tumbuh..
Gua demen techi pas jaman jaman sekainiwa
Di keyakake anak itu suka ngomong.
Sekarang jadi moody gitu..=(

Nah itu dia msalahnya, sampe skrng blum ditemukan zat ampuh pembasmi srigala :D

Hahaha, utungnya Techi jg dilingkungan member kanji yg gak bnyak omong alias dipancing dulu baru bersuara :D


EmoticonEmoticon