g Nogizaka46 Higuchi Hina Bintangi Drama Musikal "Koisuru ♡ Vampire" - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Higuchi Hina Bintangi Drama Musikal "Koisuru ♡ Vampire"


Member Nogizaka46 Higuchi Hina akan membintangi drama musikal 'Koisuru ♡ Vampire [恋する♡ヴァンパイア]' yang akan dipentaskan dari bulan Maret ~ April 2018 di Tokyo, Hiroshima dan Osaka.
'Koisuru ♡ Vampire' merupakan film Jepang yang dirilis tahun 2015 lalu dan berkisah tentang cinta antara seoarang manusia dengan vampire.

Jika di versi film mengkisahkan percintaan antara Tetsu yang merupakan pria biasa dan Kiira yang merupakan seorang gadis vampire, maka dalam versi musikal ini akan mengkisahkan sebaliknya yakni percintaan antara Tetsu yang merupakan sosok vampire dan Kiira yang merupakan seorang gadis biasa.

Anggota A,B,C-Z, Totsuka Shota yang berperan sebagai Tetsu dalam film 'Koisuru ♡ Vampire' akan memerankan karakter yang sama dalam drama musikal ini dan ini akan menjadi drama musikal pertamanya. Sedangkan Higuchi Hina akan berperan sebagai Kiira.

Drama Musikal 'Koisuru ♡ Vampire'

Jadwal Pentas:
  • 9 ~ 11 MAret 2018 @ The Galaxy Theatre, Tokyo
  • 16 Maret 2018 @ JMS Aster Plaza, Hiroshima
  • 23 ~ 25 Maret 2018 @ Morinomiya Piloti Hall, Osaka
  • 28 Maret ~ 1 April 2018 @ The Galaxy Theatre, Tokyo<
Pemain: Totsuka Shota, Higuchi Hina dll

132 komentar

Stageplay That Rip Off A Wonderful Drama Called GGS :D

Komen agan bikin rusak gambaran ane soal stageplay ini :ng :D

Film yg dimaksud film Vampire Love yg pemeran'y Kiritani Mirei,yg Vampire jd tukan roti ya(?) :D

Si mimin sok-sokan, padahal diem-diem nonton sinetron itu :D

Apakan akan ada juliet selanjutnya??? :D

Selamet! Semoga ceritanya bagus. :)

Shifting roles. Yah, pas bener sama timing artikel disebelah...

@Zidan:
DUh klo agan yg suka bilang aja, jgn lemapr2 ke ane, jantan dong gan :ng

============================

@Mac:
Ane taunya SG doang, Sayurin Gundan :D

Artikel sbelah pnjang sangat, blum kelar ane bcanya n ane tekut stelah baca, ane jd lupa diri :ng

Amin, jadi artis stagepaly juga nih si Hinachima :-bd

Bilang aja males baca+gak ada gambar mengandung MSG :ng

Ada adegan kissu2_a ga min ?
Lok g da W R RIOT :D

Ini sih next single fix senbatsu :)

Sukses buat chima, semoga banyak tawaran-tawaran stageplay lainnya :D

Ane malah baru kenal sama orang kebanyakan MSG :ng

Sebelumnya pernah juga kan, bareng sama Sayunyan.
Yg ini, apa bakalan ada adegan macam Iku & Ohno? :)

Berarti aman lah ya :D
Mau ngantri di gigit gak sama vampir yg ini?kl mau,antri dgn baik dan sabar,krn yg ngantri pasti banyak :-bd :D

Knp aman? ane gk tau filmnya, cuma pas nulis nih berita ti smpet cari2 info soal filmnya doang :ng
Vampir ini? yg jdi vampir yg cowok jad ane ogah ah msuk antrian :D

Iya maknya ane bilang, sering maen stage paly bisa2 jadi artis stagepaly, yg terbaru kamrin yg doraemon kan.
Tak tau, ada x *pertnyaan yg bikin anek drh aja -___-"

Hahahaha, trus gmabr yg diuplaod gk ada gambar IkuMio atau adek2 ane lagi, makin males lah liatnya :D

Wah gk tau deh gan, cuma klo vampire2an kan.... ya tau sndirilah :ng

Aman gak seperti rome&juliet a.k.a iku&ohno :D :D :D
Kata siapa vampir'y laki?bikin berita sendiri kok gak dibaca :ng
Jelas vampir'y itu perempuan :D

Hahaha, bisa jadi bgtu

Ya, jadikan Nogi sbg grup mmber model dan grup mmber stageplay :D :D :D

Duh saya yg salah baca ternyata..hahaha :ng

Brusaha ngomporin ya? ckckckckck
Nah agan brrti yg gak baca bner2, di filmnya emng si cewek yg vampir tpi di stagepaly ini kbalikannya, si cowok yg vampir, baca lagi deh isi artikel ini, jgn kbnyakan liat yg HBD2an :D :D :D

Nah sadar juga, masih mau ngantri buat digit vampirenya? :ng

iya, yukirin kan sempet main stage-play nya Majisuka Gakuen, lol

Belum tentu. Junna tahun ini 3 stageplay, tetep aja di baris 3 Under. :D

Romijuri, main2 lidah. :)
Vampire, saling hisap. :)

Doremon tuh stageplay? Ane kira drama. :D
Loh, adegan bergulat lidah Iku & Ohno kan, paling pas untuk tolak ukur, apakah butuh kesabaran pas lihat stageplay ini. :)

Gak,cuma bicarain yg udah2..kn saya mh bkn kang kompor :D
Maklum min dah tengah malam,mata gak fokus,fikiran dah melayang2 :D
Gak jd,gpp gak jd mahluk abadi jg kl gini cerita'y mh :ng

Karna junna :lv :lv adanya di baris 3, Chima kan center under :D

Chima chima hinachima...
Fuu fuuu.... :D
Kpan nih akting breng yuzu si kakak yg jg kece badai?

Romeo pemerannya 2 gan,dan kbnyakan ikuchan mainnya ama si furukawa tp emg shippernya kuat ama si ohno :D
Oh jgn lp di lemis jg ada lho :D
#tmbahin garem ama jeruk nipis

Gan abud kebanyakan yuri2 an kali mkanya rada2 :D

@mimin
Nogi kan emg djdiin role modelnya $4.50, proyek baru akip :D

@Abud:
EMng yg udah2 perlu dibicarain, tatap masa depan lah ;)
Makanya, bnyak makan makanan bergizi, ini taunya makan garam aja :D

===========================

@Nur:
Yuri2an, HBD, srigala, paket komplit :D

@Mas:
Iya yg doraemon tiu stageplay.
https://goo.gl/8XxKXH

======================

@Nur:
Tanggung, tambahin juga air cuka + air raksa
https://goo.gl/tKHBfL

Nah bapak srigala nasional pham bener yg bginian :ng

LAh malah belok ke stageplay laen pla :D

@Mas & Queen:
Ya, lagian Hina dah pernah masuk snbatsu, jd buat balik lebih besar, beda sama Junna, pait pait pait :ng

=======================

@Nur:
$4.50? @@,

Hina gk mau akting breng kakaknya krn takut ntar kakanya jg ena serang srigala2 dari fans Nogi :ng

ya, Hina kan bisa belajar dari dia, hhm...

Wah tampaknya kosan ini mulai terbakar saudara saudara :D

@mimin :
Ane gak sebut kata "suka" loh min. Ketauan kan jadinya kalau emang mimin yang suka :p

@abang ipar :
"Ane malah baru kenal sama orang kebanyakan MSG :ng" <- Ini orang yang nuduh abang ipar kopas artikel bukan? :D

@min
Yg udah2 dijadikan cerminan..sekali2 kita perlu lihat kebelakang,biar di yg akan datang bisa semakin lebih baik..asyik :D
Nah ini mh asli curhat pasti,krn saya bkn pengkonsumsi garam,tp bandrek :D

@nur
Mbak Nur suudzon aja,ini pasti ketularan mimin..mimin memang berbahaya :D


Cie yg seneng gara2 komen mbak Nur,jd masukin semua paket suudzon mimin,bahagia banget min : ng :D

Wooooo All hail ama mastahtOPPU
gARA2 doi ane jd dpt pncerahan min :v

$4.50 (4 dollar 50 cents) theater company. Buatan Aki-P dr Avex. Konsen di stage play.

Lehernya Dek Chima Bakal Merah-Merah :(

Buat Iku, OhYes. :D
Tapi, ane emang liat, Iku pas sama Ohno. Kalo mereka nikah, menunaikan hajat dan punya anak, kayaknya bakalan jadi bibit unggul dari sisi casing. :D

Kena cacar air kali, merah2. :D

Hadeh, biarkanlah ane bermimpi, Junna masuk Senbatsu. Jangan ingetin dengan kenyataan yg ada. :(

@Zidan:
Gk akan nonton klo gk suka, itu logikanya, agan ngatain ane nonton sma aja scr tidak langsung agan ngatain ane suka, pdahl kan enggak, mungkin agan tuh, cie cie cie :ng

Klo agan ngbhas yg udah2nya bukan utk cerminan tpi ngmpor :ng
Cie ngaku juga bandrek, kmarin2 gk ngaku, sok2an :D

Ane suka komen mbak Nur yg jujur gk kyk agan :ng

Dan penjualan bensin eceran lagi kliling :p

Tau ah gelap, males bhas komen kompor, mending menikmati punggung Junna di Nogiten :ng

@Uya:
Emng komen yg masta itu beda ya, komen sederhana tpi dampak pencerahannya luar biasa, itulah mas toppu :D

=================================

@Brokoli Mas:
Digiit nyamuk? atau mausk angin trus dikerok? :ng
Atau di bekam? :ng

@Fire:
Owalah itu toh maksudnya :-bd

============================

@Mas:
Lah agan yg bawa2 Junna gk amsuk snbatsu skrng mlah mratapi nasib :ng

Jgn katain Yuzu mirip Nanamin, ntar Yuzu diangkut si agan Abud pula dgn alsan kyk gtiu :D

Iyain aja :p Kasian mimin tiap hari dibantah terus. Ntar kadar gula darah mimin makin naik terus mimin ***** bisa-bisa Acchan dll terpaksa ane tampung. Kan kasian :D

Hahaha bnr2 min, lok mastah emg beda hahaha

Mgkin doi kena sedotan selang air min (leherny)
sedot sedot :p

Nampaknya pemilik kos mulai berhalusinasi saudara... Kita lihat sampai kapan dia akan bertahan..............

Serius min kenapa sekali aja kalau komentar :D

yah, ingetnya sama dia doang, tang mentang, hmm...

ini kok ceritanya kayak film "itu" ya, apakah ini yang dinamakan budaya latah, viral dikit, semua ngikut, lol

Sori cuma bisa ngasih gambar om2 pake rok :D

Ngaku, ane follow IG-nya Yuzu :D

Buat ane dia ngasih kesan living doll :D

GGS Yang Ane Maksud Disini tu Bukan GGS S*TV Tapi GGS Yang Ini...
youtu.be/NwomWAJvZcI

So Wonderful |o|

@Zidan:
https://goo.gl/8XxKXH
https://goo.gl/tKHBfL

=======================================

@Brokoli:
Bravo bravo.. Osole Mio~ :D :D :D :D

:D

Sudahlah, ntar klo ngegosipin si Hina, dihajar bapake nya pula ya berjiwa Yankee itu :D

Emngnya ane lagi di gurun pasir trus melihat fatamorgna :p

MAsak ane seriusin komentar kompor, rugilah ane :D

Film "itu"? maksudnya "itu" itu, twilihgt? atau GGS nya indo? :D :D :D

Nah, dimana sensasi yg bikin ane semngat klo gmbarnya bgtuan :D

Cuma IG kah? Twitter? IG ane gk pernah ane buka, dah jadi tempat pary laba2 x tuh IG ane :ng

Emangnya ane tau dan peduli mimin ada di mana? :p

Bukan min. Sekali-kali kalau komentar seriuslah. Biar ada gitu rasa segan ane sama pemilik kandang serigala aka mimin :D

@#$%^&*()_()(&*(^&*^">

Sudahlah hidup di dunia nyata nguras otak n serius, trus di dunia ngidol agan minta ane jg serius, bisa mati berdiri ane gan :D

$##*@)$^@)!//

Cieee yang keinget mati terus cieeeeee keinget umur terus :p :D

#teamjacob aja sma kyak ikuchan :D

Kpn saya suka ngomporin sprti yg mimin bayangkn? :ng
Kn dr dulu dah bilang,kl kami itu produsen sklgs konsumen bandrek,gak garam kyk mimin+micin pulak :D

Mimin jg gak selalu jujur :ng

Ya twilight lah, tapi kalo GGS, conan cocok jadi manusia serigalanya, lol

@Nur:
-______-"

===========================::

@Mac:
Ente pasti sutradara video yg agan brokoli share :D

Tau ah gelap, dikatai merajuk silalan dripd ane harus mmbhas ketidaksdran dri agan :ng
Iya ajalah :D

Nah kan, nyamain ane kyk agan lagi :p

Hahahaha, kirain GGS :ng
Ane gk ada yg cocok klo di GGS. ;)

@Mac:
Suruh dulu dia buat twitter :ng

============================

@Abud:
Mau nambah pgawai kerja paksa ya? :D

jadi cocoknya jadi apa, jadi "Pulgoso"nya Marimar ?? lol

btw, Totsuka Shota kayaknya pernah ke Indo deh

Silakan, liat punggungnya Junna, ane akan menikmati bagian depannya Berika dan setengah badan bagian bawahnya Neru. :)
Tapi, gara2 Berika tampil setengah bugil, ane jadi agak sulit bedain dia sama Kurihara Sae. Sebelumnya, enak bedainnya. Sae yg bikini, Berika yg nggak. Sekarang, fyuuhh, keduanya sama... jadi bingung. @@,

Kan ane cuma bikin perbandingan berdasarkan jumlah stageplay yg didapet. Kalo gini, burem liatnya, gimana nasib dia digrup. Mungkin 2019, dia bakalan grad. :(

Yuzu, pas dalemannya keliatan https://goo.gl/3a86UX :)
Yuzu, pas lagi live, https://goo.gl/CqEBv1 :)

Masak Gak Bisa Bedain Bukit Teletubies Sama Gunung Merbabu Sih Gan??
#BelajarGeografiLebihMudahBilaDibayangkan

Yuzu Pas Lagi Dikecup
goo.gl/28akwT

Bukti kalau kebanyakan nonton TV bisa jadi pesinetron :D

Kiri atau kanan? https://goo.gl/VV7R19

Jelas kanan kemana2 *mancing :ng

Weduh, ane fokusnya ga ke bukit gan. Ane fokusnya ke proporsi kaki dan otot perut + heso. Ga terlalu tertarik sama bukit. :D

Kejam, sadis, tega https://goo.gl/tKHBfL

"btw, Totsuka Shota kayaknya pernah ke Indo deh" <- ketemu kembarannya (dibaca: Ane) :D :D :D

Hahaha, status penah icip senbtsu sm yg blum harus dipertimbangkan juga lah :ng
Klo sering maen stageplay, mungkin

@Mas Brokoli:
______________________________________________

====================

@Mac:
Jelas Kiri kmana2 lah *gak terpancing ;)

@Brokoli:
Kena cekal KPI x :D

================================

@Mac:
Btapa bhayanya tontonan dlm negeri :ng

yah, kepancing juga ikannya, lol

yah, mirip, kalo diliat dari ISS nya NASA

:D

Kejam, sadis, tega (2) https://goo.gl/tKHBfL

mana bagusan, Madison Square Garden apa Wembley Stadium buat konser ??

Apaan min? Buka lapak bayklin sekarang? Kasih demo dulu dong, ente minum duluan biar calon pembeli tahu khasiatnya :D

Krena ane orngnya baik, ane persilakan bagi yg mau duluan nyoba :D

Kok seneng ya saya? :D

Gak nyamain,cm menyampaikan fakta :D

Bantahan'y https://goo.gl/ntK9my :D

Emngnya dsini ada yg bhas soal Keiko Kitagawa? umur tuh, jd mta dah rabun :D

____________________________________________________"

Gak bisa ngenalin, udah gak usah sok2 mau cari tahu :D

Lihat aja,mirip Keiko Kitagawa..sinis aja kalian berdua -_- :ng

Cie ngambek, merajuk, cupcupcupcup :D

Di cupucupcupin mimin https://goo.gl/PWG3Ek :ng


EmoticonEmoticon