Nogizaka46 Akan Meriahkan "C3AFA - Hong Kong"


24 November 2017, Nogizaka46 tampil di event 'C3 Animation Festival Asia [C3AFA]' yang digelar di Singapura. Dan di event ini diumumkan bahwa Nogizaka46 akan tampil kembali di event yang sama yang akan digelar di Hong Kong tahun depan.

'Animation Festival Asia' merupakan salah satu festival budaya pop Jepang terbesar di Asia Timur. Dengan akan tampilnya Nogizaka46 di 'C3AFA' Hong Kong, maka ini akan menjadi event ketiga Nogizaka46 di luar Jepang setelah  'C3AFA' Singapura dan 'Japan Expo 2014' Perancis.

'C3 Animation Festival Asia [C3AFA]' Hong Kong rencananya akan digelar pada tanggal 9 ~  11 Februari 2018.

Nogizaka46 @ C3AFA Singapore 2017

Setlist

M01. Hadashi de Summer
M02. Taiyou Knock
M03. Hashire Bicycle
M04. Seifuku no Mannequin

-- MC --

M05. Nandome no Aozora ka?
M06. Barette
M07. Kimi no na wa kibou

-- MC --

M08. Guru Guru Curtain
M09. Oide Shampoo

-- Pengumuman C3AFA Hong Kong --

M10. Itsuka dekiru kara kyou dekiru

- End -

111 komentar

Yey, keliling Asia! :D Belum ada info sapa yg ikut? Ane harap dulu yg pernah ke Hongkong ikut. :)

Gan,agak risih dgn beberapa foto palsu nanase melakukan bj itu masih saja di ungkit2 di kaskus udah tahu itu bukan nanase,kadang kesal juga tapi untunglah yg punya kaskus dah ngeapus itu postinhan,lol mungkin karena malu kali ternyata itu fake pict

Pantes m-on lasih jdul acranya pake embel2 singapore "ver", mungkin dah tau n blal ada liputan hongkong ver :D

Klo soal yg ikut, blum ada info.
Emng spa aja yg pernah ke hong kong gan?

M-on yg mana? Ada vid nya? @@,

Suika. :D Tapi kayaknya Nyaa ga mungkin, ya. Lagi suting drama. :)

Yg tyang dsember nnti gan:
http://bit.ly/2jZUBgh
Kan jdul programmya ada embel2 'singapore ver', brrti mungki nnti ada juga tyngan yg hong kong ver :D

Oh suika, ane pikir tugas resmi grup :D

Nice dah Nogichan!!!
Keliling Asia !!! :D :D
Indonesia kapan :v

Sempet pict itu bikin shock tapi setelah di teliti itu cuma orang lain yg sekilas mirip,bagian tahi lalat dan jidat jelas editan,kalau itu nanase pasti bakal di britain di mediab resmi tapi untunglah fake si pengunggah juga udah ngehapus karena takut di tuntut kayaknya

Stelah kmren akun yutup udah bs diakses dluar jpang skrg mlbarkan sayap ke asia. :D
Jd bs dbilang nogi ada krjasama ama c3afa g sih?

Kmren cm bs baper liat live stream temen2 yg ke SG doang. :(
Reikaaaaaaa.....
Asukaaaaaaa........
Kazzz.........

Indo kan masuk kawasan bumi datar min. :D
#jk

Ini malah ngomongin sendal.
Shitara noh ada scoop trbaru.

Udah slese gan sutingnya,kan dramanya tayangnya februari jg. Emg indo stripping :D
Yg bkal g ikut kyaknya ikuchan yg sbuk prsiapan stageplay mozart brg bang furukawa yuuta :D

Ane sempet bingung di judulnya ada kata "akan" tapi dibawah ada setlist nya :D setlist singapur ternyata :D

Buat yg nanya ke indo kapan, nogi nunggu ane mapan biar ane bisa nonton. Asuka :lv ga mau kalo ane ga nonton :D

SG, HK, selanjutnya pasti Thai :D

Itu juga kalau disana ada event C3AFA atau event lain, karena gak yakin LLC mau ngeluarin duit lebih kalau konser sendirian :D

Wah persiapan Mozart ya? :ng

Paling gak ikut deh, sibuk latihan :D

uwhh, ini gara gara conan sih, diambekin sama istrinya, jadinya begini kan, lol

jadi Indonesia tu beda planet ??

hongkong mah deket, kalau pake pintu kemana saja punyanya Doraemon, yah...

Ane cuma bisa berharap semoga afaid nanti ada nogi

Knp harus sebut2 nama furukawa yuuta, lengkap pula + pake "bang" lagi :p

@Nur:
Datar n gk ada gravitasi buminya :D

============================

@がにす。
Ini gra2 mnjemen takut sama kliaran srigala2 dingeri ini :D

"jadi Indonesia tu beda planet ??" <- emang planet? :ng

Deket, klo diliat dibuku atlas :D

Iya, enak nih member bisa kliling :D
Indonesia? kapan2 x gan: https://goo.gl/tKHBfL

Maish bisa sampe skrng ya tuh akun yutubnya? berarti bukan skedar memancing :D

Nah itu dia, ntah kerjasama atu emng c3afa nya aja yg lagi manfaatin kpopulern nogi, yah sama2 diuntungun sih :D

Suara Nogi konser kdengaran sampe kerumah ane tpi gk bisa nnton, lebih baperan lagi kan :D :D :D

@Queen:
Jgn kbnyakan konsumsi micin kadaluarsa gan :D :D :D

Nunggu agan mapan berrti nunggu hal yg mustahil dong? :D :D :D

Bisa aja klo pihak c3afa kerjsam sama pihak priwisata thai, jd lebih enteng biayain mmber noginya :D

Bahaya, member bisa agan pelukin satu2 ntar, rugi bandar :D

Semoga ada dedek2 gemes ane di gen 3 yg diajak. Biar bisa ngerasain manggung di luar negeri. :lv

Jgn samapi Dinsoskertrans mendadak dibanjiri pelamar TKI tujuan Hongkong krn ada berita ini :D

Selamat senang2 dan keliling asia..Do'a saya menyertai kalian :D

Iya dah bisa di akses padahal saya nggak pake vpn,bagus jika nogi berpikir lebih maju di banding hanya fokus di jepang,

Ikut aja min, live report dari sana :-bd

lalu berapa populasi srigala di negri ini, sebagai bapak srigala nasional, pasti tau lah

Line up lagu lumayan, cuma pengen ada nigemizu ): kenapa jarang dibawakan? Atau wcenter nigemizu gaikut?

Ijin Nyimeng ajah min
* Slny g tau mau komeng apa :p

Itu kan panggilan Iku buat doi min, udah sering kerja bareng wajar lah :D

Habis Himuken terus Shitara, gawat ini, tinggal Ijiri :D

Nah makanya itu, kapan coba LLC mau ngeluarin duit sendiri kalau gak gandeng sponsor besar :D

Berarti ada kesempatan Nyaa ikut, ya. Bagus dech. :D

Maksudnya, Iku poliandri? Setelah Mas Ohno, Bang Furukawa juga diembat sama Iku. Hebat! :-bd |o|

Tergantung pemerintah Indonesia. Kalo dinas pariwisata mau pake Nogi buat promosi, bisa aja mereka datang. :D Demo pemerintah, yuk. :D

@Mac:
Hahaha, klo asuka manggil cowok yg bkal ngelumat bibirnya dgn nama apa? ^_^

========================

@Mas:
Ane doain Yumi n Junna dpt stage yg bgtuan biar ane bisa balas dendam
http://bit.ly/2evsTC1

Ini knp jd kyk lambe turah sih :D
Happy2 nikmati Nogi kliling asia dulu, tinggalkan yg laen :D

Pertnyaan yg salah saaran, ane bukan bpk srigla nasional :p

Mudah2an para pemimpin disana "cerdas2" :ng

Klo para sahabt bumi dah pda sadar n bantu pemasukan mreka x :D :D :D :D

Tau jgn2 ntar pasukan gen-3 yg diturunin buat dinas kesana :D

Curhat gan? :D

Doa dan hrapan seorang kakek utk cucu2nya :D

Boleh, tpi biayain biaya perjlnan ane ya :D

Ya, mungkin gra2 lagu itu w-center gen 3

"Slny g tau mau komeng apa" <- ya komen kyk biasanya aj gan, KISSU KISSU :D

tapi paling tidak, tau lah seberapa mereka, atau Conan takut membocorkannya, lol

Ane gk tau, kan ane bukan srigala, yg jelas jumlahnya banyak :D

Lebih bahaya kalo ane yg ke jepang
Ane lebih liar kalo diluar

Kylo Ren. :D
Tapi ngapain ane bales ya, ente mana paham :D

Si muka mesum demen balas dendam nih ya :D

KISSU KISSU kuh mahal & g bsa sembarangan d pake min :p

Pasti lg berfikir mau ngelamar jd TKI ya?segala fasilitas sudah dijamin :D
Sini masuk agen PJTKI saya? :D

Nah kan,malah curhat :ng
Ini jelas Do'a seseorang yg punya istri2 dan adek2 yg disayang ;)

Mac : dukung dong gan, ga mau kan ade nya ngambek :D

Min : padahal micin nya udah ane oplos sama pasir min :D

Wetss nanti ane bertapa sama lord, dalam hitungan hari ane bisa datengin nogi ke indo

Amin, semoga mereka dapet. Ane kasihan sama mimin yg ga punya senjata buat ngebales, saat ada informasi tentang lidah Ohno bergerilya disetiap sudut bibir Iku dan ludah mereka berbaur menjadi satu. :D
.
.
.
Sial, ane kok jadi pengen stensilan soal Iku, ohno, furukawa main bertiga, ya. Tiba2 muncul banyak inspirasi. =)D

Walah, disuntik dulu brrti sbelum kluar indo biar jinak :D :D :D

@Mac:
Kirain manggil "abi" :D

=====================================

@Mas:
Balas dendam itu sellau lbih kejam, ane tunggu momen itu tiba
http://bit.ly/2BaYFgM

Tanyakan pada diri masing2 n jawab masing2 :D

Wah, ane kira itu obral soalnya sering baca dimna2 :D

Ogah ane masuk PJTKI agan, ntar gaji dihembat agan semua :D

h.u.e.k.w.u.e.k :D

Oplos sama pasirnya atau "bunga pasir" gan? :D :D :D

Lord gk perlu betapa gan :D

We are S Family :D https://goo.gl/Gixiqi

Lagian kalau abi itu kayanya mirip panggilan siapa gitu :ng

Hungannya S sama tuh gambar apa? @@,

Siapa? ^_^

Rumput yg bergoyang pun gk bisa jawab :D

Lho gak semua'y lah,saya sisain buat beli garam untuk makan mimin..untung kan? :D

Syirik nie :D

Hahaha, minta sama Momo-chan aja min, meskipun dari desa, tapi sepertinya dia itu putri keluarga mapan deh :-bd

Enak ajah obral
Ntar lg mau ane Hak patenkan toe min
Biar g da yg KISSU KISSU sembarangan lg "p

Gak paham, ya udahlah :D

Tau deh siapa :ng

Jangan, entar Momo nangis dipalak om2 :D

Haha mimin itu kakak loh.. Iya kan kak mimin.. :D

Kayanya habis ini bakal minta fee sama yang punya kosan :D

Gak ^_^

Loh, ente yg bawa2 seseorng, pas ditnya mlh gk tau, gmn sih :ng

Duh gambar slh stu senjata ane tuh, maen rebut n make aja :D

Iya buat beli gram, tpi pas ane beli gram ntar agan minta jg :ng

Milih2 orng x gan ane klo syirik pun :ng

Mndinh ane minta sma lord KTK :D

Duh senang sih di bilang "kakak", tpi kok ada prasaan cemas ya? :ng

Ya habisnya dikit2 "kissu", jd dh kyk sesuatu yg murahan :D

Kalau disebarin namanya, entar ada yang tengsin :D

Semoga Mampir Ke AFAID Juga + Performnya Hari Sabtu/Minggu :)

Coba paa dri singapurRkmarin mmbwr nogi nyebrang dikit ke tempat ane :D
Amin, Tiket jg mahal2 kasihan yg harus kluar biaya nyebrang lautan kyk ane :ng

Yaelah nyama2in saya sama mimin..saya kn makan'y tahu bulat,bkn garam ;)

Saya termasuk yg terpilih kn(?) :D

Makan tahu bulat ngutang aja bangga :D

Selain delusi n HBD yg gede, GeEr agan gede juga, miris ane :D

Daripada mimin,garam ngutang aja bangga :D

Lho gak perlu miris min,kasih jempol harus'y,jrng ada org yg percaya diri'y gede gak sombong kyk saya :D

Idih, ikut2 :ng

GeEr nya bikin mual :ng

Kl kenyataan,nama'y bkn ikut2an :ng

Pdhl sendiri'y geer'y ketulungan,masih aja ngatain orang :ng :D

Cie maksa :D

Cie nyama2in dri ane kyk agan lagi :ng

Bisa aja seolah2 jd korban paksaan :ng

Bukti ke geeran mimin gak ketulungan bnyk,jd bkn nyama2in :ng :D

Cieee masih maksa :ng

Cieee masih maksa (2) :ng

Playing victim'y jago :D

Saya kasih hadiah film yg plng laris tahun ini https://goo.gl/TbnLYU :D

Maksnya ahli sekali :D

Ntar lah klo inget ane sedot :D

Ada yg ketawa https://goo.gl/2z2cGj :D

Kl yg berbau2 "sesuatu" pasti lgsg :ng

Ktawa bhagia krn bisa berlibur bareng2, bualn madu utk kesekian X nya ^_^

Enggak jg, gk usah terus2an mnymkan dri agan ke ane lah :D :D :D

Liburan bareng?nurani ini tak percaya :D

Yuri min,yakin gak mau?https://goo.gl/MxvPim :D :D

Wah punya nurani jg toh? 😝

Agan gak lelh nyamin agan ke ane? :ng

Nurani saya murni dan suci :-bd

Cuma berbagi doang,gak nyanain :ng

Tengok tuh gra2 bca komen agan :D :D :D
http://bit.ly/2AEV2TC

Gk lelah gitu berbagi hbd ke ane pdahal ane yg polos suci murni ini dah sering nolak :D

Wow berani2'y bawa2 Satoshi..lemah saya kl sama dia :ng

Gak lelah,krn mulut nolak,tangan klik download :D

Ane cuma mau ksih tau aja, Satoshi aja ngakak gtu gra2 komen agan, apa lagi ane :D :D :D :D :D

Nah kan, lagi2 mnyamakn diri agan ke ane, hhhhh

Satoshi ngakak bagaimanapun dia lucu,bikin hati luluh..lah mimin mh bikin mual :ng

Cuma perasaan :D :D

Mengalihkan isu, awal2 bhas komen agan yg bikin ngakak eh skrng mlh bhas ngakaknya ane, ckckckck :D

😒


EmoticonEmoticon