Judul Photobook Solo Pertama Watanabe Rika Telah Terungkap


Judul photobook solo debut member Keyakizaka46 Watanabe Rika yang akan dirilis bulan Desember mendatang telah terungkap.

Judul photobook pertama Watanabe Rika adalah 'Jousetsuna Manazashi [饒舌な眼差し / Tatapan Mata yang Bicara]'.

Proses pemotretan photobook Watanabe dilakukan di Yunani. Photobook ini akan mempelihatkan foto-foto member yang dikenal dengan visual No.1 di group dan merupakan model reguler majalah fashion 'LARME' dengan latar belakang kota Yunani seperti reruntuhan kuno dan laut indah Aegea. Abe Chizuru bertanggung jawab sebagai fotografer photobook Watanabe Rika ini.

Mengenai photobook Watanabe Rika ini, sang produser group Akimoto Yasushi berkomentar, "Menurutku Watanabe Rika adalah seorang aktris. Meskipun dia tidak mengatakan sepatah kata pun, tapi semuanya tersampaikan melalui tatapan matanya."

Pemesanan photobook Watanabe yang tinggi juga membuat perusahaan penerbit menambah 20,000 eksemplar photobook ini sehingga yang awalnya hanya dicetak 80,000 eksemplar kini menjadi 100,000 eksemplar. Pihak dari perusahaan penerbit mengatakan, "Untuk edisi pertama bisa sampai 100,000 eksemplar merupakan hal yang luar biasa. Di 'Sakamichi', photobook Shiraishi Mai 'Passport' menjadi hit di abad ini. Mungkin photobook ini [Watanabe Rika] akan menjadi yang selanjutnya."

■ Watanabe Rika 1st Photobook


Judul: Jousetsuna Manazashi
Jadwal Rilis: 5 Desember 2017
Penerbit: Shueisha
Lokasi Pemotretan: Yunani
Komentar Watanabe Rika:
Untuk pertamakalinya aku mengunjungi Yunani, banyak pemandangan indah disana. Proses pemotretan yang menyenangkan dan bisa menikmati makanan yang lezat, ini menjadi kenangan yang menjadi harta berharga dalam hidupku. Karena ini photobook pertamaku, aku ingin banyak orang melihatnya termasuk fans ku dan para gadis yang tertarik dengan fashion.

115 komentar

ένα βλέμμα που μιλάει

Eaaa cocok judulnya sama Berika

Klo mnurut ane kurang gan, seharusnya "ttpan mata yg mndteksi wi-fi" :D :D

kan matanya madep kamera min, masa nyari wifi ke kamera :D

SSG moderu-san yg tak berbicara lewat mulutnya :D

Maiyan kalo gak salah sama sama di kontrak Larme ya?

NO MIZUGI + TINY BIKINI = W R RIOT :D

selama di Yunani, kak Rika ngapain aja, bisa tolong tanyain ke adik Ue tersayang, hhe

ane mah nunggu aitoda aja lah..

Kenapa covernya tidak menantang? Apakah ini jadi tanda bahwa sebenarnya di dalamnya ada yang luar biasa? :D

Saya mh menantikan tatapan ini https://goo.gl/r2LCrJ dan tatapan ini serta dibalik bantal'y https://goo.gl/rE6vFh :D

"ttpan mata yg mndteksi wi-fi"<---curhat :ng

AKHIRNYA kini aku.. lul salah lagu mas!
Mantap reveal juga ini nyusul si kenyal nagasaki

Kurang suka sama foto covernya. Kurang spesial, kalo dibandingkan Neru.

Slm di Yunani sleain rusan PB, rika itu makan2, berwisata kuliner pan/roti, ngedeksi sinyal wi-fi, tidur, tlpn2an sma ane saat ada waktu luang :D

@Lestra:
Ya covernya jg diubah gan dgn foto Berika yg algi ngeliat ke langit luas mndteksi sinya wi-fi :D

=============================

@Abud:
https://goo.gl/hY6NXx :D

Untung judulnya bukan "berbicara lewat Tsuchi" :D

oh, kak Rika tu Istri nya Conan ??

Wah masa dah tringginas ja ini, semprot dulu sma air :D

Ane gk mau jwab pertnyaan dan asumsi srigala kyk agan :ng

Akhirnya job ane ngebritain PB bini ane slesai juga, tinggal berburu link :D

Neru nunjukin kancing, Berika nunjukin karcis :ng

Wah ada yg lope2in Berika:
http://bit.ly/2xplyMY
http://bit.ly/2wX76ie
http://bit.ly/2wCV74U
http://bit.ly/2yrQLRy

Loh, serisu nanya hal yg jwabannya sudh diketahui umum gitu? :D

Kayaknya cuma rika yang belum keliatan dalamnya. Padahal dia itu lumayan yamamoto yama :D

Kami tdk akan mndur selama tuntutan kami lom d penuhi :p

aduh maaf, tapi saya ajak Rika nya keluar dulu sama yang lain, hhe

bebeb Rika luv luv
bebeb Ue luv luv
bebeb Miho Luv luv
bebeb Naanya luv luv
bebeb Miona luv luv
bebeb Miria luv luv
bebeb Reno luv luv
bebeb Riria luv luv
bebeb Ikuchan luv luv
bebeb Neru luv luv
seudah lengkap, saya berangkat dulu sama keluarga kecil nan bahagia, lol

kabuur 🏃🏃

Bahasa Aoko? :D

"akan menjadi passport selanjutnya" Oke siap2 makan ati ente min, dari kemarin ngomporin orang berduka mulu :ng

G-str**g nya ditunggu😆😆😈😈😈😈😈

Baba aura'y tak tertahankan :D
Dan saya bkn lolicon kyk mimin :D

Masih klahlah ktimbng Hinata ^_^
*Warning! jgn pancing ane ;)

Hati2 gan, jgn kbnyakan nuntut n ngeluh:
http://bit.ly/2Alk9qU :D

Buset, cuma menyisakan Acchan wak :p

!@#$%^&*()_+<>?L:"{}$%^&*(

Dari angka penjualnnya itu, bukan isisnya, tenang, gk ada yg ngalahin ke-hotan si Y deh :D
*cemas, kena ancam bakal blas dendam TT

G-str**g? oh maksudnya senar gitar :D :D :D

Ya udah, kasih tama, momoko ke ane, kan agan suka yg tua2 dripda mreka aksihn cuma disutuh kerja paksa mending mreka ane urus ;)

wkwkkwkwk
woooo cereemmm :v

Hati2 makanya, bhya klo bu menteri dah turun tngan :ng

Berarti 11 member berhasil ditipu, sugoi 😷

Hinata gak besar, tapi berisi. Rika masih pakai baju aja udah keliatan begitu, apalagi dibuka :p #ayokitamemancing

Cie nargetin dek Tama sama dek Momo ternyata,yabai :ng
Silahkan ambil :) <---gak mungkin saya bilang gitu,yg ada saya kirim dia buat hapus mimin https://goo.gl/rVUiz3

3 vs 1, jelas siapa yang bakal menang :ng

Mana yang tiga ini "komoditas panas" :ng

Gk besar tpi berisi? logika ane sih klo berisi ya besar atau stidaknya punya bentuk, ahsudahlah, dah ane peringatkan pkoknya, jgn mancing2 ane! :D

Gak nargetin, tp dri pda mreka dianggurin krn agan suka yg baba mnding ane tmpung bair ane asuh slyaknya adek2 ane :D
Yakin mau kirim dia? klo di gk balik2 lagi krena terpikat sma ane jgn salahin ane ya ;)

Meski 3 tpi klo gk sehot yg 1, srigala mana kan ngebahas :D

Trus gimana ceritanya bisa bertahan sama Acchan ??

Jangan keliatan kali miskinnya min kan ane ikut sedih jadinya

sayuringo sudah liat gan,wow posenya menantang banget,ingin kalau main2 sama istri saya,saya bayangin wajah istri saya itu sayuringgo atau yumi atau maichun maiya arghh :lv :lv

Oup saya bilangin ama kak seto ne krna mimin uda nakut2in saya
*kak seto kaiba mksudny min :v

Ikutan sedih krn agan jg nglamin hal yg sma? :D

Gak kenal, ane taunya cuma kak seto berkcamata :D

Udah gan :D
Oi oi oi oi, sdar gan sdar! :D

Rika + neru sama-sama yamamoto yama. Yumi cuma berbentuk doang. Lebih panas mana? :D

Rika sama neru duo yamamoto yama min di keya. Mimin gak tau gara-gara belum pernah liat ya???? :p

Neru lebih hangat covernya. Berika ini kayak foto biasa dia dimajalah. Entah, bisa jadi bagian dalamnya lebih hangat lagi. :)
Tapi, kalo Berika berbikini, sebenernya udah sering liat. Cuma perlu pake rumus:
Kekuatan imajinasi + Kurihara Sae gravure = Berika setengah bugil. =)D

^ Wah ikutan nyerang, dah ane peringatin loh jgn sampe ane buka folder ngt n ane beberkan data2 hinata dsni ;)

Gk sgtu jg x, msih jauh dri sbutan ymato yma :p

Mungkin emng arahnya lbih berat ke fashion @@,
Bah knal kurihra sae jg? Sasuga bpk srigla internasional |o|

Satu2, punya Neru dulu https://goo.gl/w58wgX ;)

lalu bagaimana ceritanya, Acchan mau dimadu, secara, member kelas atas pada masa jayanya...

CIe mau bals dndam, bisa aja ane hapus komennya atu ane beberkan juga foto2 Yumi dsini, cuma ane gk sperti itu orngnya, Miona, Neru, sama Berika bilang, "gk usah terpancing" ;)

Ceritanya pnjang n gk mungkin ane tulis dsini, lagian itu rhasia kluarga :D

Gak nargetin,tp insting ya?insting serigala :ng
Kmn dan sejauh manapun,dia,bahkan mereka pasti akan selalu kembali kpd aaya ;)

CIee yang takut :ng

Tenang aja, gak perlu ANE yang bagi2, serigala2 disini mah udah pada pinter :ng

Insting seorang abg yg pngn mngasuh adeknya :D
h.u.e.k.w.u.e.k :ng

Bagaimana membedakan eksploitasi dengan karya seni dalam sudut pandang budaya peridolan di Jepang

Duh, baca pertanyaan kyk gitu ditengah mlm kyk gini... :ng
pas deh ane :D

Yakin cuma fashion? Inget, Berika termasuk member otona, loh. :)
Tahu dari s48. :)

Kan ane bilang, "lebih berat" ke fashion, bukan 100% fashion :D
Yg bener? buka gra2 insitng srigalanya? :D

Berikaaa cantik bangett.. semoga laku banyak ya pb nya tembus 100k wkwk

Bohong banget,kl pun iya,itu pasti siscon |o| :D
Haha,jgn patah semangat,trs lah mencoba sampai akhir khayat :D

Agan lgi gk curhat kan? :D
Sori, klo emng agan amsih mrsa pantas (wlaau ane ragu) ngurus Tama n Momoko, silakan lanjutkan :D

Kalahin aja dlu angka ishihara satomi :D

Jangan takut, https://goo.gl/RvECxa :ng

Brp?
Ini komen pihak pnerbitnya bikin pressure aja :ng

Bukan ya? http://bit.ly/2hjf2Qy

Klo sgtu agan bilang yamato yama, saran ane, perdalam lagi ilmu pngamatan agan :ng

Maaf2 aja,saya bukan lolicon,jd itu bkn curhatan saya ;)
Jgn ditanya merasa pantas,krn mereka gak bisa hidup tanpa saya ;)

Bukan lolicon, tpi babacon :D
https://goo.gl/hY6NXx :ng

Apa itu babacon? @@,
Cie sinis,kata istri saya banyak minum ini https://goo.gl/TmfZha :D

Ya kebalikan dari lolicon :D
-_______-"

Maksa bener sih :ng
https://goo.gl/9AFYmj :D

Minggu lalu udah tmbus 100 rbu copy,ane doain istri mimin bisa nyalip biar bs jd badai baru di jpang :D

Duh dek Momo tersayang ditemani pocari,bikin energi dan ion bertambah :D

Wah 100k, bukan angka kecil itu :D
Amin deh, laris manis biar ada PB ke-2 #loh :ng

Gaya2an pocari, ngutang di warung ya? :D

Kl ion ingin ditambah,ya pocari minuman'y,jgn oplosan gula campur micin..kita gak ngutang,lg mencoba bikin pocari sendiri :D

"jgn oplosan gula campur micin." <- pernah coba ya? kok kyknya tau amat khasiat dri ramuan itu? :D

Dulu pernah saya uji cobakan sama seorang detektif,bkn'y bertambah energi dan ion,eh malah mengecil dia :D

Bdan boleh kecil tpi otaknya tidak :D

Kira2 da yang punya link buat donlot n46mode gg???

Saya pinjam
https://goo.gl/hY6NXx :D :D

Idih maen pinjem aja, bayar dong, sewa jgn gratsisan mulu :D

https://goo.gl/pzVxVZ
Meski baru bobol gara2 harus bayar untuk alat olahraga buat deko momo,saya bayar..saya gratiskn bandrek :D

Tp gk usahlah, utk agan gratis aja, gk tega ane ;ng

Gak tega?paling cari aman..walaupun bilang gitu,tp jgn harap saya berhenti melakukan "siksaan" :D


EmoticonEmoticon