Total Penjualan Single ke-5 Keyakizaka46 "Kaze ni Fukarete mo" di Minggu Pertama


Single ke-5 idol group Keyakizaak46 'Kaze ni Fukarete mo [風に吹かれても]' yang dirilis 25 Oktober lalu telah terjual sebanyak 642,936 copies di minggu pertama dan menduduki top chart single mingguan Oricon.

'Kaze ni Fukarete mo' menjadi single ke-5 Keyakizaka46 secara berturut-turut yang menduduki top chart single mingguan Oricon sejak debut single mereka dirilis April 2016 lalu.

Keyakizaka46 menempati posisi kedua sebagai artis wanita yang berhasil meraih top chart single mingguan Oricon secara berturut-turut sejak perilisan single debut. Posisi pertama masih diduduki oleh HKT48 yang berhasil meraih top chart single mingguan Oricon secara berturut-turut sebanyak 10 kali sejak perilisan single debut mereka 'Suki! Suki! Skip [スキ!スキ!スキップ!]' yang dirilis Maret 2013 lalu.

Penjualan se-minggu 'Kaze ni Fukarete mo' mengalami peningkatan sebanyak 10,269 copies dari single ke-4 'Fukyouwaon [不協和音]' yang terjual sebanyak 632,667 copies di minggu pertama.

Untuk versi Billboard Jepang, single 'Kaze ni Fukarete mo' berhasil terjual sebanyak 722,954 copies untuk minggu pertama dan mengalami peningkatan sebanyak 69,922 copies dari single 'Fukyouwaon' yang berhasil terjual sebanyak 653,032 copies dalam se-minggu.

Peringkat total penjualan single Keyakizaka46 dalam sepekan [Oricon]:
  1. Kaze ni Fukarete mo = 642,936
  2. Fukyouwaon = 632,667
  3. Futari Saison = 444,322
  4. Sekai ni wa Ai Shika Nai = 323,066
  5. Silent Majority = 261, 580

69 komentar

Sudah bisakah berharap dapat 1jt single sales di single ke 10 ?

Hm kalo popularitas dan kualitas lagu yang stabil...lebih lagi klo dapat single yg ngeboom lagi kayak simajo..

Single ke 10 ya, mungkin bsa klo kyk kta mbak shining, cma klo ane nebaknya lyknya lbih dri 10 single gan bru bsa smpe anhka 1jt, tebak2an aja sih :D

ntap keyaaa :D :D :D
semoga zumiko balik ke row 1 next single :D klo bisa center sekalian :D


uda segitu aja

Nice keyaki cwannnn... semoga single2 berikutnya makin mantep jos gandos top markotop... techi mirei manamo :lv :lv :lv

Tercatat sebagai penjualan single terbaik diminggu pertama oleh oricon.
That's the way!
Cucuru curucuru

Gua demenn pas bagian "Zutto mae kara shiriai datta no ni"
Imaizumi gua ga nahan gerakannya!
Memancing hasrat kala cinta menggoda:lv

Kemungkinan besar next single ganti center jadi belum ketebak bakal seperti apa penjualannya. Siapa tau ganti image sekalian karena ganti center jadi fans belum tentu setia.

Sebuah pencapaian yang indah, semoga Miho senang atas ini, hhe
Miho-chan, tunggu aku disana...

Harus di up tuh alasannya...khusus satu halaman sendiri di blogx abang mac...hhe

Pengen beli jersey UMBRO yg di pake member keyaki pas olahraga..

Versi billboar, mungkin
versi oricon, 500-550k kyknya :ng

"Harus di up tuh alasannya...khusus satu halaman sendiri di blogx abang mac...hhe" <- #ditunggu :D

Ya, maknya blum bisa nebak pasti, Keya blum kena "gonjang-ganjing" soal posisi center sih :D

Klo agan berhrap Zuumiko balik ke 1st row + klo bisa jadi center, klo hrapan ane sederhana saja, moga di MV next single, bisa ngeliat UE lagi :D :D :D :D :D

Hahaha, aamin, moga UE bisa ikutan di MV next single :D

Salam sayang utk RiKaRuHo (halah) :lv :lv :lv :lv

So cool! :D

"Imaizumi gua ga nahan gerakannya!" <- Auuuuu :D
"Memancing hasrat kala cinta menggoda" <- klihatan nih gnerasi tuanya :D

Minta syukuran ke siapa ya klo giin urusannya :D

Atas pencapaian ini,dia senang https://goo.gl/XMS9Y1 :D
Lalu ada dia yg tersenyum manis yg merasa senang juga https://goo.gl/gNA7nz :D
Selamat ya,besok kita syukuran bersama yg lain :D

6th Prediction kalau itu, jadi tahun depan :D

Amin

Min RiKa itu Rina sama riKa bukan? Hahaha

Yg ini juga ikut senang meski dia sering dilupakan :)
https://goo.gl/n91zYM :D
Sok2 syukuran :D

Skrng aja, dri pda numpuk2 draft lagi :D

Hmmm baru liat :D Kok ane gak nyadar ya padahal dari kemarin kelilingin blog mimin?

Minus 237,064 dari tebakan ane. =)D

Enggak ah, mendingan garap review MV baru grup "mantan yang belum dinikmati"-nya seseorang :ng

MiKo buat mimin: https://goo.gl/ADL1ck :D

Oh, udah gambar banyak? Berapa lembar? :D

Entar mirip jdi buatan versi cina.
Sama tapi berasa beda lul.
#nooffense

Kapan lagi ngeliat kaya gitu. Lul
Dan perasaan setiap single/coupling lagu keyaki, backrow selalu punya peran penting.
Perasaan...

ke para sultan2 yang kayaknya order nih single min :D
ane mah order digital, dari Gdrive :D

Baru liat? makanya, saran ane di postingan cover akb soal agan pake kcamata dituruti :D

Itu keslahan terbesar ane lntran terpengaruh komporan seseorng: :D
http://bit.ly/2A3VbwL

Mungkinlah,
Gdrive, mediafire, dan kawan2 lainnya :D

Hahaha, yg penting orng laen ngelaitnya "wah" :D

Hahah, klo ane lupa liriknya, tpi pas bagian UE mukul2 klanya ala ponkotsu :D

Geeh gak ada yg laen?itu mulu gambar'y -_- ,maaf kakak lg terlalu fokus sama kedua td :D
Ya dong,tanggal muda :D

Jgn dsamain sama kalian berdua lah,udah minyak goreng dan garam,gambar pula :p :D

Ane jg ogah dsamain dgn kemirisan hdup agan :D

Yaelah, cuman adek doang sampe segitunya, kakaknya galak gitu, kapan mau nikahnya, lol

Kaya ane ngebet banget disama2in sama mandor romusha :D

Ternyta typo ane gra2 gugup ya? kirain dah penyakit bawaan lahir :D

Nikahnya yg jelas gk sama penghuni nih kosan :D

Ngaku aja knp,pngn bebas lepas kayak saya dalam romantis2an :D

ya, jelas lah, kan dia juga yang nentuin masa depannya sendiri bukan kakaknya yang ngaku punya lebih dari 10 istri tersebut, lol

Ane nebaknya dengan ngebayangin kalo Ue bakalan ikut MVnya. Jadi lebih banyak dari hasil ini. :D

Kan sekarang tinggal tunjuin ke Miho, kalau kita pantas untuk dia, lol

Btw, Istri kak Conan jadi tu ke Singapura ?? Pasti ikut nganterin kan ??

Geli2 gmnaaa gitu ane baca komennya :D

Liat nanti, klo gk ada kerjaan jaga lapak tape ane, ane anterinn :ng

Ya, kalo Miho dah ndak lagi di Keyaki, kan otomatis "available", ya kalau punya mimpi, ya perjuangin, jangan mimpi itu hanya sekedar bunga tidur tapi harus dibuat nyata, seperti kakak detektif mesum tu yang berhasil mengaet lebih dari 10 member buat dijadiin istri dan adik, lol

Buih, detektif lain jualan tape lain lagi, double agen ni ceritanya, lol

Gak komen2, menyiapkan hati ya? :ng

Loh justru itu mnunjukkan ke Miho, klo bersungguh0sungguh pasti tercpai, krn ane bersungguh2 mkanya bisa gaet bnyak bini n adek, hohohohoh ;)

Demi dapur ngepul, apaaja dijalani :D

Sudah tuh, ini soal strategi memanfaatkan kuota pak bukan mnyiapkan hati :D


EmoticonEmoticon