Nogizaka46 Matsumura Sayuri Dipilih Sebagai Seiyuu Animasi "SNS Police"


Member Nogizaka46 Matsumura Sayuri akan menjadi seiyuu / pengisi suara dalam animasi 'SNS Police [SNSポリス].

Animasi ini diangkat dari manga 'SNS Police', manga komedi yang bercerita tentang sekelompok polisi yang berusaha menjaga perdamaian dunia SNS/Social Network Service seperti Twitter dan Facebook dan akan menindak tegas pada pihak yang melakukan pelanggaran. Serial manga ini telah diterbitkan di media web kakeru dari tahun 2015 hingga 2016.

Seiring dengan pengumuman diangkatnya serial manga ini menjadi animasi, diumumkan juga bahwa Matsumura Sayuri yang telah menjadi seiyuu di beberapa film animasi akan mengisi suara karakter utama animasi ini.

Selain itu, sebuah audisi juga rencananya akan dilakukan di SHOWROOM untuk mencari seiyuu karakter lainnya.

Animasi 'SNS Police' rencananya akan dirilis di tahun 2018 mendatang.

48 komentar

kalo ngeliat dia keinget artikel ini , disitu sayuri jadi sayur dibully abis2an

Flow kepala SG ini emang gak bisa dibaca :D

Selamat..... :)
Tahun depan bisa angkat koper lah, kasih slot buat adik adiknya :D

Ini, yg bikin macam geng saracen bakal takut :D

Danchou,rilisin mv sayuringo gundan yg baru kmren di koujichu dong :D

Istri mimin satu ini suaranya bagus sih ya :D

Jadi Sayuringo pernah jadi istri Mimin juga ? Oo0 astaga memang lelaki buaya bertopeng serigala ckckck

Aduh salah pencet tombol :v

Mana berani kalau Sayuringo punya bekingan Lord Kotoko? :D

Ringo Jadi Ipo-chan Versi Jepang :D
goo.gl/Rov2dm

Serius didunia ini nih, si Apel. :D Ntar ini, dia ngomongnya pake hougen gitu, lucu kali. :D

Ya untungnya bullyan itu skrng bisa di "bales" sama sayurin dgn karir yg mulai Ok lagi :-bd

Dia mengambnag dgn tenang *mikirnya jgn kesungai ya :D

Buset, masak cuma demi kasih slot harus angkat koper :D

Hahaha, iya, seharusnya di indo ada bginian juga, eh dah ada sih, polri kan ada divisi cybernya *komen apa sih ane?

Hahahahaha

Cua bisa ketawa ringan baca komen tukang kompor :D
https://goo.gl/n91zYM

Wadew, cocoknya mah yamamoto yama itu mah :D :D :D :D :D

makin bersyukur nih anak gk mikir pendek akibat "kasus" dia dulu, model, stageplay, seiyuu, mantaplah sayuringo :-bd
Mungkin :-bd

Mac: iya ya baru inget Lord Kotoko ada di SG :D

Min: sejak kapan apanya ya @@,

Gak gitu juga sih, kayanya dia udah bisa berkarier sendiri :D

ngambang di laut kali :D

Cobain min, kali bisa sampe singapore :D

Kl terus2an dapet job jd seiyuu,mudah2an aja seterus'y jd idol seiyuu kl udah grad nanti :)

Ringo Lebih Cocok Karena Doi Punya Suara Yang Centil Gan...
Kalo Suaranya Yamamoto Yama Terlalu Basah Jadi Ane Rasa Agak Kurang Cocok...
Atau Mungkin Ada Alasan Lain Kenapa Mimin Milih Yamamoto Yama ?? @@,

Lah itu ngatain matsun bini ane, kan? @@,

Bertahn ja dulu sedikit lagi, bener2 nguatin job solo ja dulu slm masih bawa nama Nogi :)

Lbih bnyak disungai :D

Sampe disingapur ditendang sama imigrasinya :D

Aaamiiinnn, mudah2an sperti itu, asal jgn jadi penyanyi solo aja :ng

Loh, jgn anggp spele yamamoto yama gan :D
Ane nyebut nama itu gra2 gambar yg agan kaish lebih mengarah ke dia klo soal cocok scr.... ah sudahlah :D

Berhubung mimin adalah tokoh penting dan sosok panutan. Dan biasanya orang seperti itu istrinya banyak, baik istri yang sah maupun gak sah.

Jadi dari dulu, mindset yang ane tanamkan adalah semua member itu istrinya mimin, tapi ada yang diakui, ada juga yang sembunyi-sembunyi :D

Ngapain ditendang kan bebas visa :D

Palingan dimasukin peti terus dibuang ke laut lagi :D

Ntah harus senang atau enggak dikatain panutan tp bnyak istri :D

Ane bukan lelaki gmpangan kok :D

Soalnya bkal ketahuan ane bawa2 tape gra2 mau buka lapak jualan tape disekitar tkp :D

Iya klo peti, jgn2 cuma dikarungin trus dicampak ke laut :D

Cocok Secara Apa Nih? @@,

Btw, Kostumnya Ipo-chan Kayaknya Cocok Tuh Kalo Dipake Seragam Dinasnya Nogi :D

Ane terpancing dan agan pura2 lugu? lupakan :D

Di daur ulang aja kostum Onna wa Hitori ja Nemurenai, kan mirip, cuma dibalik aja warna baju sma roknya :D

Ente bukan loli ngapain dikarungin, dimasukin peti udah paling tepat :D

Itukan pendapat ente klo ane gk loli, blum tntu sama dgn pendapat orng laen :D

Emang kl jd penyanyi solo knp?
Saya do'akn Sayurin jd seiyuu anime idol,biar dia bisa nyanyi2 juga :D

"Emang kl jd penyanyi solo knp?" <- agan serius nanya kyk gitu? :D

Ente kan permen kaki, bukan loli :D

Krn suara'y?
Justru idol harus gitu,suara'y jgn terlalu bagus :D
Biar ciri khas kyk para seiyuu 2D idol yg jd 3D idol ini https://youtu.be/vmTHs9RAvaU :D

Klo penyanyi solo yg bukan idol 2d ata 3d ya maunya yg bagusan dikit lah :D

Mending suruh belajar nye-cream,otomatis saya lgsg jd fans setia :D
Udah lihat mste yg ini? https://goo.gl/5r8zvW :D

Nye-cream? @@,
Bah, dunia anime ada mste nya jg :D

Ya nyecream https://youtu.be/DqwOfS4A-JM :D
Jgn lihat sebelah mata anime,Idol fest juga ada :D

Tau ah gelap :D
Di dunia anime ada srigala kyk agan jg gak? atau agan srigalanya? :D

Di dunia anime saya mh hero ;)
Kl mimin masuk kedunia anime,baru serigala :D


EmoticonEmoticon