NMB48 Promosikan 11 Member Kenkyuusei


Idol group NMB48 promosikan 11 member Kenkyuusei menjadi member resmi group. Hal ini diumumakn dihari terkahir 'NMB48 ARENA TOUR 2017' yang digelar di Osaka Jo Hall, 12 Oktober 2017.

KenkyuuseiTeam N
Umeyama Cocona, Kojima Karin, Hongou Yuzuha, Mizokawa Mirai

KenkyuuseiTeam M
Ando Erina, Iwata Momoka, Yamada Suzu

KenkyuuseiTeam BII
Shimizu Rika, Jonishi Rei, Nakagawa Mion, Mizuta Shiori

28 komentar

Wes, udah siap tempur NMB buat draft ke-3 nanti. Selamat buat kalian semua. :)

selamat dedek mirai akhirnya promosi dan masuk team N ^_^

Selamat semua'y,terutama buat Jonishi Rei..sukses ^_^

Nakagawa Mion tu siapanya Haruka sama Mion ya, hehe

Reichan, omodetou gozaimasu

Ane pegangnya Cocona, Suzu, Rei, Mion. 2 member dedek dari mantan member kesayangan

Baru bulan lalu gua singgung ga ada nextgennya nmb..
Udah tampil dengan adik baru aje ini..hohoo

Itu teman sekolah nya

Yes akhirnya suzu,rei,mion๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

Baru tau ane, brrti NMB gk ada yg KKS lagi, bener2 siap tempur :D

Wooop, cuma nyebut satu nama, ada hubungan apakah gerangan? maenan baru kah? :D

"terutama buat Jonishi Rei" http://bit.ly/2hfSxzf :D

Iya ya, sapanya ya? sodara jauh x :D

Selamat utk semuanya |o|

Ane cuma tau si rei sama suzu doang, itupu gra2 mreka adeknya 2 mantan member, yg laen gk tau n gk bisa kebayang yg mana wajahnya :D

NMB bersih2 KKS utk menyambut tahun depan :-bd

sekolah ?? umurnya aja beda jauh gitu, hehe

bisa saudara satu fandom, lol

Reii channnnnnnn
akhirny kamu naik kls jga
kissu kissu :*

Bnyak pnggemar Reichan ya, dari ngefans ke kakaknya turun ke adiknya kah? :D

di dokumenter generasi mereka yang promosi cepet paling yamamoto ayaka, yang lain belum promosi2, paling tampil di akbshow dan sejenisnya, jadi males ngikutin

tapi ada lah yg nyangkut di kokoro mah, ya dek mizokawa, watashi no mirai :D :D

Dokumenter NMB ya? blum ane liat2 tuh filenya, brusan ane cek, dah berlumut filenya :D

Sadissss :D

lumut kan makanan sehari2 mimin juga :D

Yoooo pasti dong min
"padet" gtu lohhh :p

Semoga rei bz seperti sakuratan ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

Moga sukses n lancar karir idolnya :)


EmoticonEmoticon