5 Member Nogizaka46 Akan Jadi Guest Model "TGC HIROSHIMA 2017"


Event 'Istyle presents TGC HIROSHIMA 2017 by TOKYO GIRLS COLLECTION' akan digelar di Hiroshima Green Arena.

DI event 'TGC HIROSHIMA' tahun ini, lima member Nogizaka46 yakni Eto Misa, Saito Asuka, Shiraishi Mai, Matsumura Sayuri dan Hori Miona dimana kelimanya merupakan member Nogizaka46 yang aktif sebagi model ekskulsif dan reguler di majalah fashion wanita diundang sebagai guest model di event ini.

Event 'TGC HIROSHIMA' akan digelar pada tanggal 9 Desember 2017.

39 komentar

TGC terus...jadi bingung mau diambil apa enggak :D

Ambil aja, ambil obat penambah stamina maksud ane sblum ente kerja lembur :D

Minum saripati kobra + jahe tumbuk campur ginseng. :D

Tgc yg itu masih 2 bulan lg gan jd santai aja :D

Line upnya agak slah tuh min,nanase g ikut yg ikut asuka. Skalian promo film kyaknya :D

Ada berapa kali coba TGC tahun ini? :D

Tgcnya emg brpusat dtokyo tp tiap tahun jg bkal milih 1 daerah luar tokyo. Misal 2012 nagoya, 2014 fukushima dan 2015-2016 kitakyushu serta taon ini hiroshima jg kebagian krn skalian promo wisata jg kyaknya. Bs dkoreksi jg klo info ini ada yg slah :D

Bahaya nih. Ada Yamada Yuki juga. Lama2 bakal cinlok beneran sama Asuka. :p

Betul koq mb info nya

Allahmak, lupa di edit stelah copas dri postingan yg kitakyushu :ng

Di acra radio cinlok,skrng di film jg cinlok?
*ngompor :D

Misa sayang amumumumu..muach :*

Nanase absen buat promosi film yak ? Numben bener :v
Btw Keyaki di ajak gak ya :v

Jgn2 ada job gede dia di desember ntar

Promosi film apa gan? @@,
Sejauh ini blum ada info, kmungkinan sih di ajak jg

Lupa asashinagu kan udah tayang ngapain promosi lagi :v :v

Ciyaaaaahhhh :D
Ane kira ada info yg terlewat oleh pantauan ane :D

Ane sih oke2 aja Asuka deket sama Yamada. Pokoknya jangan sampe dia deket2 sama Miona ane. :lv :lv

"... Miona ane" <- https://goo.gl/hY6NXx

Rumor lama sih ini,emg ktanya naachan ada proyek film dan lawan mainnya ktanya dri anggota JSB.tp y nmanya rumor internet jgn trlalu dprcaya lah :D

Daripada adek ane sama serigala, lebih ikhlas sama mereka ;)

Bener jangan percaya, kaya Kiichan contohnya :D

Ikhlas juga klo auska bkal ngelakuin adegan2 hot?
*meski gk tau bkal pans atau enggk, yg pentng ngompor :D

Cie syirik aja kl lagi manja2an sama Misa sayang :D

Kompor kurang gas, jauh2 deh, belajar dulu di gunung :D

Pkoe kompor pkoe kompor pkoe kompor :D

Sudahkah hari ini? https://goo.gl/jnTeFJ
Biar gak sinis trs bawaan'y :D

Knp bawa2 si dedek2?
Gak ada yg lain? :ng

Ane skedar ngingatin agan yg sering lupa :D


EmoticonEmoticon