Wakatsuki Yumi & Sato Shiori Menangkan Lomba "102nd Nika Art Exhibition"


Member Nogizaka46 Wakatsuki Yumi dan member Keyakizaka46 Sato Shiori memenangkan lomba di '102nd Nika Art Exhibition / Nikaten [第102回 二科展]'.

Ini menjadi tahun keenam secara berturut-turut karya Wakatsuki Yumi memenangkan lomba 'Nikaten' dan menjadi tahun pertama bagi Sato Shiori.

Wakatsumi memasukkan karyanya dalam kategori A yakni design poster dengan tema bebas sedangkan Sato memasukkan karyanya di kategori D yakni multigrafik yang menggabungkan foto dan ilustrasi dengan tema bebas.

Karya Wakatsuki dan Sato akan dipamerkan hari ini, 6 September 2017 di National Art Center, Tokyo. 

110 komentar

https://goo.gl/KLLcNa
https://goo.gl/Pbpxjc

Ane kira waka bkal gmbar logo wakasama gundan :D

Yang HBD mikirnya Ho*ters entar :D

Aaaaahhh pengen ane peluk dua-duanya

Kyaaa dressnya bunga2 cakep banget elahhh...

Rumah makan padang simpang ampek😊😊😊

Selamat...selamat👏👏👏👏
Udah terima undangan syukuran dari agan M?

Konstan kan? Tiap tahun lho... :D

Itu yg tnda bintang diganti sama huruf apa ya? :D :D :D

Buset, agan gk mau selamat pake acra mau meluk 2-2 nya :D

Undangan sykuran dari M dan M?
Yg satu cuma aksih bginian "https://goo.gl/9e52Lq" :ng
Yg satu lagi cuma "he he he + lope" :D

Satoshi :lv selamat,knp bkn foto saat kita bersama yg dipakai'y :D
Buat Wakatsuki juga,selamat selama 6th berturut2 :D

Ya elah,kalau itu mah di google juga banyak,udah adek satu lagi center pula,,,ntar malam minggu gak ane bawain martabak lagi deh😆😆😆

M satu lagi cuma nyengir?ckckckckck

Abangnya satoshi ngirim apaan?jangan2 gak berani muncul

Hahahaha, coba agan kasih selain martabak, mungkin ntar hrapan buat ada syukuran bisa terwujud :D

Begitulah, cuma ketawa smaa kasih lope, gk berkesan x :D

Abang Sastoshi? agan Abud dibawah mksudnya? :D

Agan mau bikin seluruh orng muntah gra2 liat foto Satoshi sama agan? :D :D :D

Jangan bilang juga berpikir demikian? :D

Contoh serigala sejati, mau jadi Proklamator Serigala Indonesia bareng Bapak Serigala Nasional? :D

Dipeluk sama ini mau? https://goo.gl/XqGP2Q

Waka g bkal msuk kriteria tuh restoran :D
Udah yg di first baito kmren pling pas ama dy :D

Skrg Gojek bisa delivery kok :ng

Dan Satoshi bisa ikut lagi tahun depan seperti Waka. Pushnya pas kan? :D

Jgn mau dibohongi sama foto atas saya,itu syukuran orang :D

Mending kesini,semua sudah saya booking buat syukuran,silahkan dipilih,anggap rumah sendiri https://goo.gl/DupjKz :D

Yg benar itu iri,yg muntahkn cm mimin doang krn kesel lihat kami mesra :D

wah hebat nih 2 cwe

biasa waka doang, ini shiori jg ikutan wkwkw

kece

wakanya cantik bgt ya, pake dress bunga gt, image nya berubah drastis langsung wkwkwk

Penilaiannya berdasarkan apa kalo seni gini. Yg ane tau, seni kan berdasarkan idealisme seniman yg buat. Jadi ngukurnya gmana, yg buat Yumi dan Shiichan bisa terpilih (bukan menang, kan? Karena ini eksibisi, bukan kompetisi). Sama sekali ga ngerti ane. @@, Males aja kalo hanya gara2 grup mereka, mereka dipilih biar bisa datangkan banyak pengunjung dari kelompok fans grup mereka.

List Karyanya Waka
goo.gl/pxAtXp

Menurut Ane Yang Paling Bagus Ya Yang Terakhir Ini :)

Ane cuma bilang cakep aja udah dituduh yg enggak2 hadehh...

Baru ngeh ane stelah baca "restoran", ternyata it mksud Ho*ters + angka nol itu :D

Yoooop, "ancaman" itu akhirnya datang :D

Sering2 pantau S48, tkutnya ntar ada foto Yumi yg dipake sbg ava member berinisial "G" :D

@Mac:
Gak ada yg menarik nafsu makan ane menunya, ada yg laen gak? :D

@Kaito:
:D

=======================

@Mac:
Yg nyediain garam aja ada gk? :D

==================

@Abud:
Halah, apling agan cuma booking aja, urusan bayar dikembalikan ke dompet maisng2 :D

Kyknya judul postingan ini brrti salah ya klo berdasarkan komen agan Mas, bukan menang, apalgi lomba, tpi kepilih tpi ya sudahlah, dah terlanjur :D

Klo gk salah pernah baca ada tim penilai sndiri, nah soal kriteria sampe bisa terpilih, Wallahu a’lam deh klo dari ane :)

Iya, thun ini Shiori ikut meramaikan dan langusng kpilih |o|

Hati2 muji Waka gan, ntar ada mkhluk aneh yg menghampiri agan pla :D

Krna ane suka warna hitam, ane milih yg ke-4 :)

Ini bikinnya msih pake laptop hadiah dari nogibingo kmarin gk ya? :D

Dari Doko103, Shitara bilang terpilih. Tapi, mungkin ane juga salah mengartikan. :D

Emng lebih cocokan kepilih dri pd menang lomba :ng

Wah konspirasi global nih ko bisa dua duanya menang?
Peserta yg lain kemana?
Apa mungkin mereka menang karna mereka Idol?

Dripada nebak2 soal pertanyaan itu gan dan blum tentu nemu jwaban pastinya, gmn klo kasih ucapan selamat aja |o|

Yg HBD yg nyinggung ini duluan. :D

Kalo urusan seni kayak gini, ane cuma bisa melongo macam Petrick star. Ga ngerti. :D

Yey, ditunggu syukurannya. :D

Seharusnya ane yg komen kyk gitu :p

CUma mikir ini pada kurang gaul apa gimana masa gitu aja sampe mikir sehari semalem? :D

Kalau iya pun ane gak kaget jadinya :D

Karena seni bukan untuk dimengerti https://goo.gl/y4hQVM :D

Ane gk gaul klo utk hal HBD gituan ;)

Dah ada kejadian ya sebelum2nya sampe gk kaget lagi :D

Nah, ini baru menggugah nafsu makan ane :D

banjir iler gra2 ane liat 2 menu yg ente sajikan :D

Karena seni bukan wanita yg ingin dimengerti :D

Ane merinding kalo ada yg nagih syukuran. :D

Mungkin karena idealisme ane sudah terbiasa dibatasi oleh keinginan klien. :D Tapi emang betul sih. Seni ada untuk dirasa. Wanita, ada untuk dimengerti. Dan, untuk mengerti wanita ada seninya. Nah, ribet kan jadinya. :D Jadi pengen nulis sesuatu tentang seni nih. :D

Apalai karena ada "Pe" sama "Sa" ya? :D

"Ini bikinnya msih pake laptop hadiah dari nogibingo kmarin gk ya?" Bisa Jadi Masih Pake Yang Itu Soalnya Tuh Laptop Belum Muncul Di Segment Tuker2an Barang Maupun Sumbang2 Barang Sih :D

@Mas:
"Dan, untuk mengerti wanita ada seninya" <-- ya dirasa dengan penuh pngertian :D
Mau alih profesi dari subber jdi pnulis ttg seni? :D

========================

@Mac:
Pasti ente lagi bernostalgia kan? :D

Lagi2 ente terlalu berpikir keras :D

Hahahahaha, gila aja klo si Yumi milih tuh brang buat segmen tuker2an barang maupun sumbang2 barang :D

Siapa yang nulis "Karena seni bukan wanita yg ingin dimengerti" duluan? :ng

Iya klo g udah ganti mouse,kan nogi di endorse tuh. Siapa tau tiap mmber dksih atu2 :D

@Mas:
Lagu generasi tua :D

==================================

@Mac:
Wanita emng ingin dimngerti kan, trus ngapain ente bawa2 lagu zaman ente :D

Apa nya yg enggak? apanya yg yakin? :D

Tpi kan Yumi kg bagian dari cm mouse, jd mungkindia gk dpt jatah :D

Agan kn emng gitu, suka senang diatas pnderitaan orng laen, senang diatas pnderitaan mreka2 yg agan pkerjakan paksa, senang disaat ane muntah :p

Bisa Jadi Ntar Ada Yang Mau Tuker Laptop Mouse Sama Apple Di Segmen Tuker2an :D

Apple ini apple brand atau apple buah? atau apple-hime? :D

Apple Brand Lah :p
Kan Laptopnya Waka Yang Diperoleh Dari Nogibingo Itu Merknya Apple...

Bair jelas aja mana tau mksud agan apple buah atau si ringohime :D
Nah pertnyaan selanjutnya, yg punya apple mau gk ditukar sma mouse? :D

Kalo Laptop Bisa Dituker Sama Ringohime, Ane Juga Mau Ikutan :D

Nah Itu :D
Btw Laptopnya Waka Itu Sejak Nogibingo4 Yak?? @@,

Agan punya brng berharga apa yg mau ditukar sama ringohime? tusuk gigi? :D

Iya dari nogibingo! 4

Lagaknya, ane yakin pas lagu ini keluar ente udah masuk fase HBD :D

Kalau laptop merk Ringohime, yakin lambangnya apel tinggal tengahnya doang :D

@Admin:
Yup Pake Tusuk Gigi ;)
youtu.be/LMI_sKu6xaE

===========================
@Mac:
Tengahnya Juga Ludes Kayaknya :D

Stelah wanita ingin dimngerti, skrng nyanyian kode :D

@Mac:
Tinggal biji apelnya doang :D

====================================

@Brokoli:
Itu trllau keren utk agan :D

Tusuk gigi dibuat sampe gitu, dari kengangguran orang bisa jadi terkenal :D

Ada yang mau bikin laptop Ringohime pake tusuk gigi? :D

Dari laprop ke tusuk gigi, bahas apa ini sbenarnya? :D

Lho kn dulu pernah bilang,derita'y mimin adalah bahagia'y saya :D
Kl sama keluarga saya,saya gak tega,tp itu kemauan mereka sih,kl dilarang suka ngambek :D

Iya ajalah, kbenaran yg ada selalu agan tutup2i :D


EmoticonEmoticon