Keyakizaka46 Rilis Judul & Tracklist Single ke-5


Judul dan tracklist single ke-5 Keyakizaka46 telah dirilis disitus resmi group.

Judul single ke-5 Keyakizaka46 adalah 'Kaze ni Fukarete mo [風に吹かれても]' dan akan dirilis dalam 5 type yakni Type A ~ D {CD+DVD] dan Reguler Edition [CD].

Senabtsu single ini telah diumumkan di acara 'Keyakitte, Kakenai? [欅って、書けない?]' episode 97 yang tayang 24 September 2017 lalu. Hirate Yurina kembali dipercaya berposisi sebagi center untuk 5 kali berturut-turut di single Keyakizaka46.

Single 'Kaze ni Fukarete mo' rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang.

TYPE A

CD
  1. Kaze ni Fukarete mo / 風に吹かれても
  2. Sore Demo Aruiteru / それでも歩いてる
  3. Kekkyoku, Jya ne Shika Ie nai / 結局、じゃあねしか言えない
  4. Kaze ni Fukarete mo ~off vocal ver.~
  5. Sore Demo Aruiteru ~off vocal ver.~
  6. Kekkyoku, Jya ne Shika Ie nai ~off vocal ver.~

DVD
  1. Kaze ni Fukarete mo Music Video
  2. Getsuyoubi no Asa, Skirt wo Kirareta Music Video
  3. T B A

TYPE B

CD
  1. Kaze ni Fukarete mo / 風に吹かれても
  2. Sore Demo Aruiteru / それでも歩いてる
  3. NO WAR in the future
  4. Kaze ni Fukarete mo ~off vocal ver.~
  5. Sore Demo Aruiteru ~off vocal ver.~
  6. NO WAR in the future ~off vocal ver.~

DVD
  1. Kaze ni Fukarete mo Music Video
  2. Sore Demo Aruiteru Music Video
  3. T B A

TYPE C

CD
  1. Kaze ni Fukarete mo / 風に吹かれても
  2. Sore Demo Aruiteru / それでも歩いてる
  3. Hiraishin / 避雷針
  4. Kaze ni Fukarete mo ~off vocal ver.~
  5. Sore Demo Aruiteru ~off vocal ver.~
  6. Hiraishin ~off vocal ver.~

DVD
  1. Kaze ni Fukarete mo Music Video
  2. Hiraishin Music Video
  3. T B A

TYPE D

CD
  1. Kaze ni Fukarete mo / 風に吹かれても
  2. Sore Demo Aruiteru / それでも歩いてる
  3. Namiuchigiwa o Hashiranai ka? / 波打ち際を走らないか?
  4. Kaze ni Fukarete mo ~off vocal ver.~
  5. Sore Demo Aruiteru ~off vocal ver.~
  6. Namiuchigiwa o Hashiranai ka? ~off vocal ver.~

DVD
  1. Kaze ni Fukarete mo Music Video
  2. Namiuchigiwa o Hashiranai ka? Music Video
  3. T B A

Reguler Edition

CD
  1. Kaze ni Fukarete mo / 風に吹かれても
  2. Sore Demo Aruiteru / それでも歩いてる
  3. Saisei Suru Saibou / 再生する細胞
  4. Kaze ni Fukarete mo ~off vocal ver.~
  5. Sore Demo Aruiteru ~off vocal ver.~
  6. Saisei Suru Saibou ~off vocal ver.~

183 komentar

kyaaaaa,
kakkkoiiiii :lv

moga lagunya bagus bagus, kalo kagak kecewa gw cape2 ehm donlod ehm :D

UE :lv :lv :lv

Gayanya Kpop banget! Tanda bakalan global, kah? :)

Sempet ngira singlenya bakal tampil ala futari sezon, tapi meleset :v
Diliat dari tampilan + videonya, tentu harapan single kali ini bisa meledak lagi di pasaran.
Btw, Ozeki keren juga tuh pake jasnya :D
Miichan, Berika, Naako juga keren dah :D

Dan soal techi, keren pasti tapi senyumnya keliatan maksa. Beban pasti buat dia, harapan ane pribadi di next single bakal ada perombakan khususnya bagian center. Harus jelas juga nasib member hiragana ntar.

Karena ane alergi sama Danso, ane cuma bisa "eeewwwhhhh..." :D
Tapi ane suka sama konsep B&W.
Terus suits nya ngingetin ane pas sidang proposal sama skripsi. :D

https://goo.gl/e87V2y

#suits_strikes_back

https://youtu.be/3s8kzdIgoKQ

jiwa fandom lama ane bergejolak :D

Ini cuma CM kn?atau gambaran,kl MV'y bakalan kyk gini? #kepo..wk :D

Cool...!!!
Kalo dari cuplikan lagunya buat mechakari cocok sih dikuping,
uniformnya jadi ala-ala Spy ... sukaaakk <3
(tp entah kenapa tone B/W ini + suitnya bikin ane inget sama single nya suju yg sorry sorry :'D)

this is exciting! XD

Udh liat cuplikan mvnya di ig.

Masih futari season doang, lagu dri keya, emng bukan selera sy.

Kok ada mv Getsuyoubi ?
Tapi lagunya keren kok :D

Kalo dengerin cuplikannya easy listening Dan simple, keyaki sudah mulai melebarkan batas idol kearah artis(dalam Hal musik) dan entertainment industry (konser kemaren lebih kearah hiburan dan musikal)

Mr Mr😆

Kirain centernya Jinpei Matsuda😆

Semoga single kali ini WAHHh

Kok techi jadi ganteng ya (?)

Keren banget kalau si keyaki perform live pakai jas .Pertama kali mungkin di 48/46 group .

Aku kalah ganteng sama si techi=(=(

Tecchi ganteng sekali :D :D :D ane yg cowo sampe iri :D
Padahal bagusan pas futari :D lebih panjang

Pantes saja Techi lagi yg dipilih sbg center, modelnya bginian sih :D :-bd

Hahahah, yg modal download harus tau diri gan, gk boleh pake acra kecewa2 sgl :D

Global? mungkin ja gan :ng

Ditunggu ini perform di MSte nya :-nd

Hahah, iya, kirain bkl lebih soft, tpi sepertinya tidak :D
Sepertinya gitu
Ane suka pose Oda, Miichan, Nijika dan tntu saja sang center :-bd

Hahah, iya ntah kyk ada yg salah pas dibagian Techi nyengir
Amin

Kirain srigala gk ada istilah alerginya sama cewek gmn pun dandanannya, ternyata bisa alergi juga :D
Bah, ane pake alma pas bgituan :D

Hahahahaha, namanya juga Habu tower :D

Nah itudia yg ane jg blum tau bnyak, skedar CM atau itu diambil dari MVnya @@,

Ane masih butuh lbih bnyak algi klo emng lagu yg di mechakari benran lagu singlenya, blum bisa nilai :ng

Ane mlh keinget sama world order yg suka pake stelan :D

Cuplikan MVnya? mksudnya yg CM mechakari?

Hahahah, ya namanya jg selera ya, mau gmn lagi :D

Hahaha, ane juga smpet mikir, ane yg salah atau gmn,tpi stelah ane perhatiin emng gitu, ntah emng gitu atau admin keya lagi mabuk pas nulis tuh info :D

@Fire:
Ya gk terlalu dark n rame sprti fukyouwaon :-bd

======================

@Dimas:
Lah pdahal dipsotingan ini td ane kaish videonya, cuma dah ane hapus dmi keamanan :D

"Jinpei Matsuda" :D :D :D :D :D

Aaamiiiinn :-bd

Hahahah, ane merasa tersaingi sbg cowok tulen :D

Makanya gan, ditunggu sngat ini perfom di Mste Keya x ini :-bd

:D

Ane mersa tersaingi soal kegantengan *wuek :D
Paslah gan model rmbutnya klo mau dansho gini :-bd

Moga techoi ttep mangat menjalani tugas sebagai senta, memba juga menopang dgan bae :-bd

Boleh lah min ngarep :D
Atau mungkin kalo bagus ane beli nih, wkwkk spik :ng

Pertama denger juga ngerasa mirip2 lagu pop korya, tp gatau sebelah mana lagunya, :D

Kira2 meledak mana sama nogi agan omrik? :D

At least she smiled :D

Ane ga ngerasa dandanan danso, tp cewe kakkoi aja :D
Lah, ane pake gamis dulu wkwk

Tp cuman satu d type aja yak?

Yg pasti aneh kalo keyakake pake suits,
Ntar MCnoFutari pake tuxedo juga? Wkwk
Jadi acara formal :D
Tp sapa tau

No mozzarella cheese song tho, =(

Tak kirain ini cman iklan....terxta beneran lagux...hahha
La lagu ginian....ya pasti techi lah centernya...mo capa lagi coba....
Sumpahhhhh....kereeeennnn...
Beyond my expectation....gg bakalan ngira lagu dan konsepx bkalan beda lagi..
Techiii all out banget....sukaaaaaa

Risa looks so hot :lv :lv :lv Duh jadi liar kan fikiran ane :ng

Lagunya ane suka. Nunggu fullnya dulu baru bisa ane tentuin segimana sukanya ane sama lagu ini :D

Dan Yui :lv ya Allah buat ane salkus :ng Cantiknya Yuikuh :lv

Maksudnya, saya yang lebih suka panjang rambutnya tecchi :D lebih cantik dan kawaii

Baru kemarin diumumkan senbatsu, besoknya udah bocor lagu single nya. Thanks to Mechakari.

Suka sama lagunya, easy listening, dan seifukunya 😮 semoga ada baju dinas yg lain. Ya kali syuting di keyakake ntar pake jas wkwk :D

Semoga MV bagus dan coupling bagus semua, ditunggu siapa aja pengisi coupling song :D

Siapa lagi coba :D

Tapi emang kayanya emang lagi trend suits, https://goo.gl/1uB8rr

Kyaaaa!
Keyaki skrg jd fans berat suda masaki.
Ato
Buruzhon chiemi with keyaki?

Banyak yg nyangka juga bakal soft ala futazon, karena diliat dari nogi yg rilisnya kembali pake seifuku sekolah.
Semua keren sih pasti, new face dengan jasnya :D miichan bikin makin jatuh hati :D

Nyengirnya kepaksa ya min, moga member lain bisa jadi tempat curhat yg baik buat techi.

Buat yg satu ini mungkin lebih meledak keyaki, mengingat single nogi juga demi kepentingan filmnya dan gak terlalu banyak kejutan di senbatsunya. Tapi yak tetep harapan nogi bisa tembus 1jt copies lagi penjualannya :D

Yeah, dia kembali tersenyum, meski maksa senyumnya

Teasernya kok gelap2 yah, tanda2 singlenya bakalan kyk fukyouwaon kah yg EDM dan terlalu dark, entah kenapa sgt kurang masuk telinga gw, moga ajah cuma teaser poster ajah yg gelap, singlenya berharap ajah kyk 3 single pertama Keyaki, terutama ngarah ke Futari Saison, yg bwt gw sampe saat ini msh yg plg terbaik dr Keyaki, meskipun itu ciri khas Keyaki kl soal dark2an gt, tp plg gak bisa dibuat lbh kalem dan gak terlalu EDM2 bgt kl misalnya musti dibuat dgn konsep spt itu, meskipun keliatannya keren, tp blm tentu musiknya selera semua org, termasuk gw yg agak sulit nerima musik macem itu, bukan anti yah, gw jg suka musik keras EDM ato Rock n roll kyk gt, cm kl utk kasus idol grup, mungkin bisa dibuat lbh elegan ato lbh kalem biar sisi ceweknya msh dapet ajah, gt ajah sih

Btw ternyata ada bocoran MVnya, gw liat dikit, dan ternyata, hmmmmmmmmm yah fukyouwaon jilid 2, dan liat sekilas tempo lagunya lbh cepet, agak gimana yah, butuh penyesuaian lg kyk fukyouwaon, mungkin butuh waktu lama bwt terbiasa nih lagu mau gak mau

Harapan ane buat single ke-5 ini adalah...








semoga "NO WAR in the future", dari judulnya udah keren dan dibawain keren juga sama hiragana yang menandakan perubahan status bini mimin dari hira ke kanji

#SupportHiragana

Ciyahhh gantengnya dedek2 ane XD jadi ingat Kaze wa Fuiteiru dari judulnya.
Manajemen keknya ngincar kancah internasional ya dari gerak geriknya, apalagi Keya uda dapat recognition dari Korea juga. Itu No War in the Future juga promising banget sepertinya, member yg perform siapa aja dan dibuatin MV ga ya?

Bukan pertama gan. Kemaren di Under Live, anak Nogi pake jas pas bawaain Fuusen wa ikiteiru. :D

Bakalan twisted banget kalo lagunya H pake konsep super imut dan kostum H pake rok frilly. :D

Idem, Futari saat ini juga masih ane anggap single terbaik Keya. :) Kalo soal lagu, ane berharap lirik untuk lagu ini ga lagi seperti sebelumnya, tapi lebih ke lirik yg memberi semangat untuk hidup. Sekarang tinggal tunggu terjemahannya. :D

Kemarin ane bilang lagu 46 suram2, Ane kira cuma ane yg tastenya beda sendiri disini ternyata...
https://www.facebook.com/fam48inaa/posts/1935029043402594

Pertama liat CM mechakarinya keyaki dengan lagu ini
Kesan pertamanya cool bgt.
Bolehlah aki-p
Tinggal liat livenya

Nogizaka46 memiliki banyak lagu yang bagus, tapi sepertinya tidak banyak orang yang menyanyikannya di karaoke."
Ikuchan menjelaskan kalau dia karaoke biasanya iseng lihat history, tapi tidak pernah menemukan lagu Nogizaka46 di sana. Biasanya lagu AKB48 ‘Koisuru Fortune Cookie’ dan ‘Heavy Rotation’ yang sering muncul.
kalau soal karaoke itu juga tergantung lagunya mudah dinyanyikan atau nggak,heavyrote sama KFC launya simple nggak butuh latihan nyanyi yg ekstrim enak di jadiin karaokean,kalau lagu2 nogi perlu teknik menyanyi yg menguras tenaga saya aja coba nyanyiin nandome dan sayo imi nafas saya megap2
Menurut kalian apa Nogizaka perlu memiliki lagu seperti 2 lagu di atas? Atau cukup dengan genre mereka yang sekarang?
ya kalau buat saya sih terserah manajement
pesan moralnya nogi sekarang bisa di bilang bukan hanya sekedar idol group meskipun mereka di puncak popularitas tapi tetap rendah hati salut2 ikuchan juga nggak malu2 open minded :-bd

keya lebih ngedepankan dance yg atrkatif ambisi aki-p mungkin mau nyiptain BB kpop rasa idol group mungkin

Dari official ZIP yang nayangin CM-nya, itu diambil dari cuplikan MV.

Techi ditopang Yuipon sma Suzumon disampingnya dia, bhya klo Techi gk serius, dua mmeber tuh punya pesona jg soalnya :D

Beli kuota trus download mksdunya? :D :D :D

Berhubung ane gk terlau tau lagu korea jd ane gk tau lagu yg dikatain rasa korea itu yg kyk mana :D

Ntar member Hirgna pake kostum ala maid di mv maa ii ka :D

Single nogi juga bakal sukses kyknya, soalnya film asahinagu sprtinya jg mnuai hasil ok. Cuma akhir thun nogi bnyak rilisan sih jd ntah deh klo justru bikin fans gk konsen mau kmn ngabisin duitnya :D
Moga single 2 group ini sukses lah :D

Keya Cewek kakkoi dgn balck suit, klo nogi di mv fusen cewek2 elegan dgn black suit :D
Setdah, gamis wak :-bd

Ya mana tau ente punya maenan baru di industri GB kpop :D

Welah dalah, ini pasti gra2 mreka liat MV Nogi-Fusen :D

Keya dgn image coolnya gk aneh sih pake jas, cuma ya itu, klo keya pake suits trus tmpil dimste, pas sesi talk kan duduk brsebelahan sama tamori, ntar ane gk bisa bedain lagi mana member keya mana MC tamori :D

Hahaha, sepertinya gitu
Iya, wajar klo techi lagi centernya :D
:-bd

Aaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Ane nungguin mreka perfom nih lagu di mste atau acara musik laennya :D

Aaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu (2)

Hahahahah, iya, ane jg gk nyangka bocornya bakal secepat ini, lewat CM pula :D

Hahahahah, iya ya, biasanya baju dians single dipake juga buat acara, tpi mudah2an kali ini enggak, kan lucu member pake jas tpi MC keyaki pake baju santai :D

Iya

Eh tpi kan blum tau gan susunan yg bawa lagunya, masih ada kmungkinan

Ditunggu full ver ja dulu, ane jg blum tau gmn pnilaian ane sma nih lagu :D

Syangnya no war gk ada mvnya dan blum tau juga sapa yg bawain tuh lagu

Hevy n KFC emng krakter lagu yg cocok dinyanyiin rame2, jadi wajar klo utk tmpat karaoke, sdngkan lagu nogi gk ada ditempat karaoke bkn brrti lagunya gk bgus apalagi "suram" yg ane rasa bukan kata yg pas buat mewakili lagu2 nogi :ng

Ya, ane nungguin live perfom nih lagu :D

kesan pertama saya liat aoi pake setelan tux itu,kayak asuka pake jas kerja :ng
exited nunggu mv full nya :-bd

Sama2 mungil ya :D
Ane lbih exited nungguin live perfrom nya :D

Kira liat juga espektasi pendengar lagu dan juga perwotaan.
Sesuai ekspektasi mereka ga?
apa ini terlalu berlebihan!

Berani beraninya single baru keya dibikin danso gini lul..
Otaknye aki-p bingung gua kesambet apaan.
Tapi kalo ga sekarang kapan lagi!
Mungkin itu yg ada dibenaknye aki-p

Btw single ini menutup kemungkinan ada doramanya neh.
Mungkin seputar per-danso-an.
sampai Akhir tahun keyaki masih banyak acara neh kayaknya!

Ya paslha, imege keyaki yg kakoi dgn dancenya trus dijadiin danso giin, apalgi si techi :D
Jgn2 danso di keyabingo season 2 itu buat pmanasan single ini (lah jauh amat jrak pmansan sma singlenya) :D

Btw Kacamata Techi di si gle ke-5
GROOVER FRANKEN Col. 1.
Harga: Rp. 4,5 jutaan

Mnutup kmungkinan atau tidak mnutup kmungkinan nih gan? @@,
Klo drama kyknya keya fokus kasih jtah ke hiragana dulu

Sore Demo Aruiteru dinyanyiin mmber Hiragana dan jadi theme song drama Re:Mind

Bayangin nyanyi influencer di karoke :D

Paling enak tuh, nyanyi Dankeschön atau korogatta. :D

Ane inget dulu, teman ane mau beli kacamata harganya 750 ribu, dia tawar jadi 7.500. Penjualnya marah. :D

Lagu pertama tanpa si Kenyal? @@,

Lul
Gimana ga ngamuk itu pedagang
balikModal aja kga dapet

Iya kayaknya..
Tdk menutup mksd ane lul

hooiii.. harapan ane meleset

pengen sekali2 hiragana bawain lagu full power yang ori hiragana punya... bukan nyanyiin lagunya kanji

kayaknya ga akan mungkin =( =( =(

#SupportHiragana

Ane emang gak pernah sreg sama danso2an. Ane selalu skip nonton segmen danso di nogibingo atau acara lain.
Kalau yuri, ane masih ok. :D

Kyknya bagus lagunya. Single ke 4 cuma Eccentric yg nyantol, itupun pake bantuan MV. Smoga single ini bisa banyak yg masuk playlist.
Kyknya baru Sekai ni yg lagunya bisa lepas dari image Techi.

nanya dong, malem ini beneran 5th single keya diputer di radio?

sumber: fam48ina

@Varudo:
Karaokean influencer sambil tari dinding :D

=============================

@ALL:
Secret grafity + Sekkachi na Katatsumuri, enak dibawa nyanyi sambil joget2 ringan :D

Klo ane jadi penjualnya, ane gk bakal mrah, tpi ane suruh telan kacamanta yg di tawar :D :D :D

@MAs:
Sepertinya gitu

================================

@Arf:
Hmm, maksudnya gmn gan? itukan lagu hiragana bukan lagu kanji @@,
Maksud agan, pngen liat hiragana bawain lagu setipe simajo, atau fukyouwaon yg full power gitu?

Klo drama kanji kyknya gk ada sampe mnjelang akhir tahun ini, kcuali aki-p bener2 mencurahkan isi hatinya sama nih group sampe rela nulis script utk drma baru kanji :D

Amiin, moga bnyak lagu yg ok dan gak dark mulu :D
Futari kamrin jg gan, yg bersinar bukan techi klo dimata ane pas lagu itu

Sepertinya gitu, diacara radio Miichan

iya gan, maksud ane pengen hiragana punya lagu keren dan full power semacam saimajo atau fukyouwaon

tapi kayaknya mustahil, mengingat single2 sebelumnya hiragana cuma dikasih lagu yang bisa dibilang flat dibanding kanji dan image yang lagi dibangun buat hira adalah grup kawaii nan selow

Maklum masih SD, sok2an mau beli kacamata hitam, padahal uang terbatas. :D

Yg keliatan cowok banget cuma Tecchi aja, karena rambutnya super pendek. Lainnya ga terlalu keliatan gitu. Apalagi bini ane Ue, cantik banget. :D

@Arf:
Tpi ane baca, kata si Kumi lagu kali ini lagu yg berbeda dgn sbelu2nya, ntah beda yg spserti apa :D

===========================

@Mas:
Jgn2 member baru hiragana yg terpilih di drama

Setdah, maish SD :D
Tpi ok juga kwan agan, masih SD dah bisa nawar 7,500, dulu 7.500 dah banyak tuh utk ukuran anak SD :D

Coba habu potong pendek, paling keren pasti, tinggi, kurus, beh :-bd

yahhh kalau karaoke bukan hanya masalah enak tapi juga harus mudah di hafal dan mudah dinyanyikan contoh kebanyakan di kampung saya hajatan karaokean banyakan lagu2nya rhoma irama yg kalem dan mudah di ingat dan mudah di nyanyiin juga

center memi kali,

jelas lagunya menyesuaikan tema dorama

empunya kandang menyambut baik serigala yang kelaparan :D

ntar unit yg showroom kemaren :D nyanyiin lagu yang di liriknya ada mozzarella cheese :D

MV belom kelar diminta mechakari buat cm mereka :D

temen sekontrakan kpop fans, mau kagak mau kdenger :D
ane suruh hijrah ke keya gamau, tapi apal futari saison :D

ane juga berharap trio AM127 didepan bikin single 5 sukses :-bd

beli minuman di cafe yang ada wifinya :D

Tinggi, kurus, udah kaya Yao Ming https://goo.gl/6ThsBn :D

Kalau ada juga entar ane bakal share :D

Fuusen fuusen, udahlah pak, move on :ng

Bawain lagu Sakamichi di karaoke=bawain Bohemian Rhapsody :D

Dengan kostum seperti ini, bisa dipastikan katakana keyaki bakal ikut tampil lol

Jd bnrn MV'y gini ya..

MV blm dipublish tp dah di comot buat CM,berani bayar brapa tuh?plus di endorse pula gak tuh Keya? :D

Techi jadi laki banget!! Duh ampun dah jadi makin cinta

Begh Mechakari mah udah partner lama Keya sejak jaman Saimajo.
CM pertama malah. :D

@Team:
Klo mesti hafal kyknya enggk juga gan, karaokean kan ada textnya, yg penting tau irama lagunya aja sih :D

====================================

@Mac:
Lagi2 gk kekinian ente :D

Gak jadi ya? CUma Miichan kasih bbrp info

Hahaha, bisa jadi, bisa jadi salah satu lau single ini ada lirik yg bertulis mozzarella cheese :D

Cuma berani byar brp ya Mechakari ke S&F, waktu simajo kan gk pake MV simajo CM nya :D

Bah malu2 kucing tuh kwan agan, gk mau hijrah tpi hafal, lah ane yg ngiktuin Keya aja gk hafal :D

Aaamiiiiin :-bd

Setdah, mesan minuman paling murah, tpi nongkrongnya pling lama :D

Klo ente share pling ane bingung mau ngapain, gk tau kpop sih :D

Move on dri apa? @@,

Loh kok tanya ane, ane kan memprediksi agan Mas itu generasi lama, jadi pas dia masih SD pasti 7,500 dah bisa jadi juragan di sekolah dgn beli macem2 jajanan :D

Hahahahah, member katakana jd back dancernya :D

Paling cuma cari yang bening, terus serigalain, muasin HBD, terus ditinggalin :ng

Jangan pura2 kamu! Ngaku! https://goo.gl/DpMa27 :ng

Ane kan menyesuaikan sama umur asli ente :D

Nyamber aja ini orang tua sok muda satu :D

Jauh2 ke jepang demi Miona, sampe disana malah belok? :D

Hahahaha, ane terkesan brengsek amat ya dimata ente :p

Msalahnya move onnya soal apa pak?
kan emng bener Fuusen jg pake suit :D

Ane hnya mengungkapkan kbenaran, krn dizaman ini, bnyak yg tau kbenaran tpi gk berani bersuara ;)
*tuh ane lagi kumur2, jdi hiraukan :D

Oi oi oi, kalimat pamungkas ane itu :p

Untuk hal ini ane bolh ngadain syukuran gak? :D :D :D :D

apalin min, besok ujian keluar :D

sebagian adegan MV kayaknya, lah wong member aja gak lengkap

Ane dah bikin persiapan gan di telapak tangan ane :ng

Lah, iyakan member gk lengkap di CM ini? ane gk ngitung pula :d

Setdah, nambah lagi yg gk kekinian :D

Lah emang enggak? :ng

uhuk*gagalcenter*uhuk
uhuk*senbatsujuga*uhuk :ng

Gak tahu saya lupa atau mmng gak tahu CM'y yg prtama yg mna,gak terlalu di koleksi Keya mh :D
Saya juga gak ngitung :D

Cuma ente aja yg beranggapan kyk gitu :p

&^%(^%&^$%Y$%(%^&%%^*$#$#

@Abud:
alsan gk dikoleksi, bilang aja lupa gra2 faktor U *ane lgi gk curhat soal pribadi ane loh :D

Nay nay nay nay, no no no no :ng

Makanya move on :D

Ini ni,blm ditanya udah jawab sendiri,kecurigaan semakin kuat :D
Bnrn lupa,krn Keya suka lihat sekali,gak kyk Nogi yg suka dilihat berkali kali :D

Apaan

Ane gk galau atau terpuruk sama hal itu, ente ja yg kompor :p

Brrti nasib katoshi dkk cuma dilihat sekali habis itu ditaruk di ladang slamanya :D

Katoshi dan Satoshi mh pengecualian,spesial..dmn ada mereka pasti saya pantengin trs :D
Belakangan ini saya perhatikan Higurashi Mei lucu jg,dia itu pemalu ya?ato sama kyk Nako sama Berika? :D

Ssst.. ane lagi galau lagi sendirian ditempat karaoke. Ane mau nyanyi ini dulu https://www.youtube.com/watch?v=ZNVQaiyv6zU
Ah...kimochi... lagunya lebih manusiawi dari 46

Halah, dah ane singgung baru agan bilang pengecualian :D
Cie cie cie, aaauuuuuuuuuuu
Ntah, ane gk terlalu merhatiin selain Berika, Neru n UE, ane kan bukan srigala kyk agan ;)

Tuh group band masih ada atau dah bubar sih?

Ya untuk saat ini,cuma 2 itu yg spesial,blm secara group kyk nogi :D
Ya kn cuma nanya,salah ya? :ng

-______-"
Salah dan mencurigakan :D

Lho knp?
Cie yg bisa'y cuma nyalahin dan nyurigain :D

Komen apa sih agan? gk jelas :D
Dah ah, dah mau 200 komen :ng


EmoticonEmoticon