AKB48 Iriyama Anna Akan Tampil Dalam Drama "Hana ni Kedamono"


Member AKB48 Iriryama Anna akan tampil dalam drama 'Hana ni Kedamono [花にけだもの]' yang diproduksi bersama oleh dTV dan FOD.

Drama ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Sugiyama Miwako. Bercerita tentang kehidupan percintaan remaja bernama Kumakura Kumi dengan segala problematika dengan para anak-anak cowok disekelilingnya.

Dalam drama ini, Iriryama Anna akan berperan sebagai Oogami Kanna, sahabat dari Kumakura Kumi yang akan diperankan oleh Nakamura Yuria. Selain Iriyama dan Nakamura, drama ini juga dibintangi oleh Kai Shouma yang berperan sebagai Hiyoshi Tatsuki, Matsuo Takashi yang berperan sebagai Izumi Chihaya serta Sugino Yosuke yang berperan sebagai Kakizono Hyou.

Drama ini akan disiarkan oleh dTV dan FOD pada musim gugur tahun ini.

35 komentar

Gara2 Ngelihat Foto Annin Disini, Dahaga Ane Akan Link PB Annin Yang HDR Kembali Menyeruak :D

Au au au :D
Link PB HDR kok makin sulit didapat ya, pdahal dulu kyknya cepet beredarnya :D

Wah bahaya annin q

Sempet deg-degan lihat judulnya kirain grad eh ternyata selamat annin, sukses dramanya

kadang berpikir ingin liat annin grad dan jadi bintang drama semoga yuria juga nyusul ricchan,di AKB pun annin makin jarang aktif :(

My Rose Annin :* :lv :lv wah ada Bang Matsuo juga, jadi pengen nonton :D enak kalo nonton Dorama yang pemainnya ada yang dikenal. Annin kyahh :* moga gk ada adegan yang nyakitin mata :v

Klo di gambar yg diatas, orngnya yg mana?

@Fery:
Hahhahahahaha, berita yg membahagaiakan kok :D

=================================

@Team:
Annin jrng aktif ya? waduh :p

Welah dalah, baru nyadar ane klo Annin dibawah ohta pro

Klo ada adegan yg menyakitkan mata, hubugni ane gan, ane ada penawarnya, soalnya ane dah bnyak pngalamannya :D

Hahahaha, klo yg cowokmah fokus ke Annin ngeliatnya :D

Mste [Genki Ga Deru Ultra Song] Best 100 - Top 5 & Female Idol Only
92. Twice - TT
90. Doubutsu Biscuits + Taban x PPP – Youkoso Japari Park e
84. AKB - Flying Get
82. Momusu - Love Machine
81. Nogi - Influencer
79. Momokuro - Hashire :-bd
73. Perfume - Dream Fighter
59. Keya - Saimajo
34. AKB - 365 Nichi
16. AKB - Koichun
5. Dreams Come True - Nandodemo
4. Hoshino Gen - Koi
3. ZARD - Makenaide
2. Ulfils - Guts Da Ze
1. B'z - Ultra Soul

Tapi kalo diliat dari sinopsisnya kayaknya Annin dalam zona aman :D Tapi demi keprofesionalan ane sebagai tangkai berduri Annin ya gk apa-apalah walau rada berat :D

Wah 365 dibawah KFC, BunBunBun dibawah Simajo :D

Film dgn tema percintaan remaja sekolah, ya mudah2an aja Annin aman :D
Pkoe klo butuh cairan pmbersih lantai, hubungi aja ane :D

yang rambut pirang min,yang paling tamvan :V

Semoga Suatu Saat Nogi Bisa Dapet Mega Hits Single Kalo Bisa Sebelum Maiyan Grad...
goo.gl/EWHRY2

Oh, 11-12 lah sma ane *Wueeeekkk :ng

@admin kadang saya capek ngoshiin member idol group capek baper waktu di tinggal grad kalau ngoshiin bintang jdrama lebih bertahan lama selama artisnya nggak hiatus

Ngidolnya jgn dibaperin gan :D
ngoshiin bntang jdrama kdng juga nyesek klo liat adegan "macem" yg dilakuin :D

kalau adegan di film kagak apa2 paling nyakitin tuh liat berita emi takei nikah paling parah bin nyesek sampe baper berbulan bulan emi takei hamil duluan sebelum nikah lebih parah dari beritanya riripon :(

Nahkan, brrti ngoshhin bintang drama/film jg bisa bikin nyesek :D :D :D

Annin aktifnya d variety show aja. Apalagi sambil promosiin photobook nya

Hahaha, photobook dosa yg indah ya klo gk slah judul photbooknya :D


EmoticonEmoticon