Nogizaka46 Nakamoto Himeka Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member Generasi 1 Nogizaka46 Nakamoto Himeka telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Nakamoto saat dirinya tampil di siaran radio NHK 'Rajira! Sunday [らじらー!サンデー]', 6 Agustus 2017.

Saat siaran, Nakamoto mengatakan, "Meskipun siaran baru dimulai, tapi ada pengumuman yang aku bawa hari ini. Aku, Nakamoto Himeka telah memutuskan akan lulus dari Nogizaka46."

Nakamoto sempat hiatus dari kegiatan group pada bulan Januari tahun ini akibat kesehatan yang memburuk dan kembali beraktifitas pada bulan April. 

Mengenai alasan kelulusannya, Nakamoto mengatakan, "Banyak hari dimana kondisi kesehatan ku tidak dalam keadaan yang baik. Aku juga sempat hiatus kemudian kembali beraktifitas, tapi ada yang beda setelah aku kembali beraktifitas, semuanya tidak berjalan mulus seperti dulu, dengan kondisi kesehatanku yang seperti ini aku pikir ini mustahil bagi diriku karena aku ingin menjadi sosok idol yang beraktifitas dalam kondisi yang prima."

Nakamoto juga menginformasikan dia akan absen dari segala aktifitas tur Nogizaka46 yang akan dimulai tanggal 11 Agustus ini. Namun Nakamoto mengatakan dirinya akan tetap terlibat dalam tur 'Under Live Zenkoku Tour 2017 ~Kyusu Series~' yang akan mulai digelar bulan Oktober tahun ini. Nakamoto berkomentar, "Aku telah menyiapkan diriku untuk Under Live Tour musim gugur ini, aku akan sangat senang jika fans bisa datang ke konser ini."

Mengenai jadwal kelulusannya, Nakamoto belum memutuskan. "Karena masih ada waktu hingga hari kelulusanku, aku ingin menikmati perkejaan ku sebagai seorang Idol hingga akhir."

138 komentar

"Aku juga sempat hiatus kemudian kembali beraktifitas, tapi ada yang beda setelah aku kembali beraktifitas"

Mungkin kalau Himetan tidak pernah hiatus, dia akan berada di Senbatsu dan (mungkin) gak memilih lulus.

Kimi wa Boku to Awanai Hou ga Yokatta no Kana, mendingan ini yang jadi last song Hime.

Ane ga tau harus seneng atau sedih yg jelas himetan bakal selalu ada di hati ane

Diluar juga susah nih buat dia. Yah semoga masih banyak job presenter gitu buat dia

Walaupun udah bisa diprediksi, tapi ya tetep sakit rasanya, soalnya ane juga lagi sayang2nya sama Nogi. Besar harapan ane, paling nggak, sampai akhir tahun, jumlah membernya masih 46. Tapi ya sudahlah. Kutukan single genap kali haha. Brace yourself aja single ke 20. :D

Nooooo =(
Chelsea Kalah, Himetan Grad =(
Kanarin, Kenapa Ulang Tahunmu Selalu Dipenuhi Duka =(

sudah kuduga ,, duet aja udah sama ade nya jadi DUO METAL \m/
terus concert ke INDO :ng:ng:ng:ng

Goodbye my friend, nasi gudeg...Jogja, bukan berarti harus ke...Jogja. Happy graduate, Hime! Trio Onsen berubah jadi duo Onsen nih. Semoga bisa dapet karir bagus diluar Nogi. :)

Ikuchan Jadi Guest Di Radio + Kanarin Ultah = Ramsey Nyetak Goal

Yahh hime ;( ;(

Firasat ane akhir tahun bakal ada yg nyusul
Kalo benar lbh baik member yg dah berumur

Sedih sih walaupun bukan oshi :(
Perjuangannya ke senbatsu itulo patut diacungi jempol (semua juga gitusi)

Semoga sehat terus sampai grad himetan :)

Ane rasa Hime milih lulus bukan soal snbatsu atau enggk gan, hime masuk snbatsu prtma x disingke ke-7, pnantian pnjng itu, lulus gra2 faktor kesehatan =(

Moga acara radio masih bisa digenggam Hime :)

Bisa prediksi ttp gk bisa mmbendung rasa sedih =(

Dua bini ane pasti sedih banget ini
Miona khilangan salh satu partner di Cinq Étoiles
Ikuchan khilangn salh satu anggota Chuusangumi
Ane harus siap nih nyedian bahu n dada ane buat dua bini ane ini ;)

Motogp flag to flag walhasil Rossi gk naek podium, hari yg berat :p

Pulihin kondisi kesehatan aja dulu deh dripda beraktifitas dunia ngidol lagi :D

Tri onse brubah jadi duo onsen
Chuusangumi gk lagi dlm format trio kwek2
Cinq Étoiles n Nogidan yg smpat bangkit, gmn nasibnya?

Mudah2an utk pngumuman grad di thun ini cukup Hime ajalah, kaish ksemptan fans utk atur nafas dulu :)

Padahal Beberapa Saat Sebelumnya, Ane Bahagia Karena Ada Nogi Di TIF Dan Via Vallen Di Bintang Pantura :D

Ya, selalu sdih saat ada mmber nogi yg grad meski bukan oshi :)

Moga sehat, trus klo mau ttp du dunia showbiz moga lancar n sukses :)

Now Playing: Via Vallen - Baper =(
https://youtu.be/PrUrYGPZO5g

Padahal ane udah menguatkan hati tapi pas hime ngumumin grad tetep nangis juga T_T .. Oshi ane yg pertama dan (mungkin) satu2nya didunia idol..

Pasti dapet, CV ex-member Nogi pasti banyak yang minat.

Yup, ada yang sudah hitung2an di 2ch kalau ga ada hiatus, Hime bisa Fukujin di single ke-19.
Itung2annya bikin ketawa sih. :D

Himetan rapotnya bagus banget di mata orang sana. Ga banyak berita miring tentang dia, kecuali soal kesehatannya belakangan.

She had a great run. Very great.

Karena kesehatan..jd inget seseorang yg kesehatan'y sering terganggu =(
Semoga selepas lulus nanti gak pensi dan hilang,juga sehat seterus'y..atau gabung aja sama Su-Metal :)

Wah jadi hari yg berat ini pasti bgi agan :)

She had a great run. Very great. :-bd

"jd inget seseorang yg kesehatan'y sering terganggu" <- wppp, membuka luka sndiri :D

"Semoga selepas lulus nanti gak pensi dan hilang" <-- curhat? :D :D :D

Amin

Cuma "nasib" hime gk kyk Nanamin smaa Mai2 ya ^_^

Hahaha, amin, mudah2an embel2 x-nogi mempermudah Hime diluar sana :)

Waktu itu akhirnya datang juga,udah di prediksi sih tapi kok sedih juga ya😢😢😢(siapa yang naruh bawang disini nih)

Goodbye,Himetan!
Pejuang tangguh,salah satu contoh member untuk 'usaha tak akan mengkhianati hasil'

Siapa sih yang lulus kemudian hilang?😆😆😆

Btw kalo ane jd himetan bakal sakit berhenti jd idol karena kesehatan

Yoi maimai aja sekarang iklannya banyak, padahal dia cuma menang cakep. Ya kalo cakep udah menang semua sih sebenernya haha.
Canda2 dia juga punya image baik hati jadi laku keras sekarang.
Yah semoga gak kayak lulusan nogi selain maimai dan rena yang nasibnya svrem semua di dunia entertainment yang super keras ini

yang baper yang baper.. =(

Congraduationn !!! Nogizaka's Wonder Woman

Ane baru sadar kalo dia ternyata cantik banget waktu liat MV Futougou, yg mana lagu under favorit ane all the time.. biasanya dia terlihat ponkotsu gara2 beam nya

Dia juga alasan ane kenapa bisa cinta sama under member. Baik center ato bukan, ane selalu gabisa berpaling dari posisinya waktu live..

Sekarang nama unitnya jadi Quatre Étoiles deh..
Untuk pengganti sepertinya Kubo Shiori paling cocok untuk gantiin dia

https://2.bp.blogspot.com/-xD9UsMuxY08/WVoyCo0H6vI/AAAAAAAAB8c/kx44Tetuhq8OoiqhnNoBYWzHNNhzs9pxQCLcBGAs/s1600/img2-1.jpg

HimeShio ♡♡♡

Himetan udah bnyak diburu dihiroshima gan :D

Tgl trakhir di nogi belum diumumin y?
Pulihkan kesehatanmu dlu himetan,trus jdilah gadis genki lagi dan spread ur beam all over the world.

Klopun hilang tp itu yg trbaik buat dy gpp kok :D
Hiroshima btuh beam himetan

Terus pas beritanya keluar ternyata udah jalan sama petinggi SONY :D

Bedanya di luar Jepang lebih tenar jadi Sumetal Sister :D

Akira Sunset aja ngasih tribute lagu ini :D

Yg paling ane inget "Himetan Beeeeeeemmmmmm,,,,,,,,,,,,!!!".

Klo ada siaran radio nogi ikuchan jgn boleh ikut jd bintang tamu min,tkutnya kayak 2 ksus bru2 ini. Ikuchan curse is real!

Setelah Nanamin beam skr Himetan beam, siapa lagi yg punya beam di Nogizaka ?

Yeeeh,,
Abangnya babymetal..
Abangnya babymetal..
Why..
Dadah dah queen mousou

Himetan grad =( tapi saya ucapkan happy graduation :) meskipun suatu saat nogi di tinggal para member2 monsternya tapi entah kenapa untuk beberapa alasan yg tak bisa diungkapkan dgn kata2 hati saya akan tetap Utk nogizaka sejujurnya biarlah kata wota keyaki di atas nogi tapi saya tidak perduli nogizaka bukan tipikal idol group yg terbebani embel2 group besar,sebenarnya jika di banding AKB nogizaka bukanlah nama besar seperti AKB tapi saya lebih nyaman mengidolkan idol group model nogi walaupun sering di judge masih kalah dari AKB fan nogi mah nyantai,nogizaka itu tipikal idol group yg nerimo populer silahkan nggak populer yg penting melakukan yg terbaik bagi fans :)

Semoga di konser under nanti jadi graduation concert himetan

yoha, tercermin juga kok dikomen sini :D

Pffffttttt....... :p
Ikuchan itu kalau ada acara2 kaya gini, mending gak usah diajak. Biar gak ada yg grad. Mending main ke rumah ane sama Miona. :lv

Hime suruh dekatin Maichun aja, mna tau bisa dimasukin ke tempt kerja Maichun :ng

Ya Hime jg bakal sakit brhnti jd Idol, dunia yg dia suka, cuma mau gmn takdir brkta lain :)

Baca di blognya dia mau berhenti jg dari dunia showbiz, jadi MC radio masuk dunia showbiz gak? (pertanyaan sprti apa ini)

Bah, Ikuchan pula disalahin mentang pas Nanamin n Hime grad dia ikutan :p

https://goo.gl/mkP6FT

Lagi, Ikukuh dijadiin kmbing hitam, tuh kan Iku sedih, hhhh untung bahu n dada ane siap sedia 1x24 jam buat nenangin Iku

http://bit.ly/2vF19Ex

Hahaha, beam dan protein mu akan selalu dikenang :)

Hime cakep, apalgi klo nge-beam ane seraa "waaaaaaa..." :)

Pengganti ya?
Ini agan nyuguhin Kubony gk bias kan? :D

Blum.
Sayangnya kyknya dunia gk bisa lagi mnikmati Beam nya, di blog dia bilng dia jg bkl brhnti dari dunia entertain =(

Klo bcra Beam ya yg paling trkenal dan ori ya cuma Hime :)

Afan mlah fokus ke yg laen :ng
Happy grad Hime :)

Ngga bias juga.. ane sebenernya lebih cenderung support ke gen 2 daripada gen 3
Masalahnya Cinq Étoiles ini satu2nya unit resmi di nogizaka dan harus bisa dilestarikan ke generasi2 selanjutnya.. single unit laen mungkin bakal bubaran setelah leadernya graduate

Imej ku ke unit ini itu sekumpulan cewek2 yg lagi masa puber dan mencari jati dirinya wkwkwkw
Kalau bukan kubo siapa lagi..?

Kirain Bias :D

Wah klo cewek yg masa puber mah stok gen-3 pada gitu semua kyknya :D

Peluang buat dijadiin pacar/bini beneran! :D

Smga Zuu ga bernasib sama. :)

Wah tuh apply sana jadi pacarnya himeka haha

Sampai di titik ane suka semua member di nogizaka sampe2 udah ga ada lagi oshi ataupun ranking2an

Malah kayaknya nanti kedepan khusus gen 3 bakal bikin unit sendiri di nogizaka

Radio DJ tergantung sih, kalau radio high profile/live masih bisa dibilang showbiz juga.

Ane kaya dejavu sama komen sendiri, pernah kejadian di dunia nyata kah? :D

@Mas @Riduch:
agan berdua gk sensitip nih, masih dalam suasana sedih dah ngebahas hak itu aja :D

============================

@Mac:
Mudah2an klo radio Hime maish jalanilah, lmayan denger suara + liat foto2 pas dia siaran :)

Ntah, kyknya sih pernah tpi ane ragu jg :D

Kalo ane susah, yg di Jepang sana tuh, lebih berpeluang. :D

Dadanya Ikuchan itu enak dipake rebahan dan curhat para member. :)

Brokoli Vyanisti Forever :D
https://goo.gl/9vhizA

Himetaaan beaaammu... Waaaaaaa

Happy graduation and get well soon
Thanks for everything...

Susah juga gan. Beda kota haha.

Pantesan mata ane berair aja,dia toh yang punya ulah😆😆😆

Dapat jatah center gak ya?

Luar biasa komennya mas toppu. Kalo gak komen manas2in, ya komen out of the box. :p :p

Klo gampang gk ada sensasinya dong, justru gra2 susah yg bikin yahud *komen apa ane ini :D

"Dapat jatah center gak ya?" <-- dpet, lagu Under kan dia sama kiichan jd w-centernya

Btw Ane Mau Ngucapin Turut Berduka Atas Pailitnya Nyonya Meneer :(
Semoga Buyung Upik Masih Bisa Bertahan...

Ckckck..lgsg pada menjurus ke sosok queen S :p
Emang pada seneng KL ada pancingan model gini :ng

Tanggal nya udah ditentuin?moga2 single 19 masih bisa,,,layak gak sih hime center di senbatsu?fukujin belum pernah kan?

Hime memang cocok center lagu Under,liriknya mewakiki hime banget

Single 19 hime dah gk ikutan, mungkin habis tur under baru dia gradnya
"fukujin belum pernah kan?" <-- seinget ane belum pernah

wkwkwk. Ane kebetulan nogi sekarang cuma miona doang gan, kotanya sama lagi hehe

Ami ami hurricane...fuuu!!! :) ini penggantinya. :)

Hime..hime..daisuki hime..
Semoga lekas sembuh
Salah 1 idol yg ane hormatin. Kerja keras hime buat bertahan dibawah bayang2 sang adik buat ane kagum..

Ane bicara dada bukan oppai, loh! HBD semua nih! :p

Dan min, jgn pake gambar Fuu. :p

Berat nian perjalanan idol seorng hime =(

Lah, kyknya agan yg HBD, gk ada yg bahas oppai kok :D :D :D

Ane sama Fuu dah ada kontrak kerja sama gan ;)

Tahu aja titik lemah si aku ya?cinta sejati sih :D

Dah klah nasib, komen si agan Brokoli mksa ane nyedot kuota lagi :p

Artinya oppainya Ikuchan ane klaim, boleh? ^_^ Tapi ane suka sama suaranya. :)

Fuu itu... ^_^

wkwkkw tau aja agan brokoli hahahaha

Salah'y dmn?emang dia cinta sejati saya :)

Sdh cukup! ane dh mau tidur mlah muntah gra2 baca komen agan :p

Untung cuma mau tidur,gmn kl baru bangun tidur?ntap pasti :D

Jgn nyerah,kl kata org sana ganbatte :D


EmoticonEmoticon