Nogizaka46 Nakamoto Himeka Akan Pensiun Dari Dunia Entertainment


Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat tampil di siaran radio NHK 'Rajira! Sunday [らじらー!サンデー]', member Generasi 1 Nogizaka46 Nakamoto Himeka telah mengumumkan kelulusannya dari group dengan faktor kecemasan terhadap kondisi kesehatannya.

Tanggal 7 Agustus hari ini, Nakamoto memperbarui akun blognya dan menginformasikan seiring kelulusannya dari group nanti, dirinya juga akan pensiun dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya guna fokus memulihkan kesehatannya.

Postingan blog Nakamoto Himeka:

89 komentar

Amin dari yg suka ngirim ide mousou request nogi.
;)

Castor and Pollux, ane cuma bisa bilang ini.

Ini nih yg bikin ane lemes
Semoga cepet sehat dan bahagia selalu

Dari pecinta mouso, pecinta protein, dan pastinya pecinta beam :)

Satu lg member nogi yg bkal hilang dari hingar bingar dunia entertain
Amin

Semoga pas udah sembuh, ditarik ke agensi yang bergengsi, terus main di getsuku, amin :)

Cepet ketemu cowok yang baik aja :D

Semoga Hime Ketemu Cowok Yang Setara Sama Ane :)

Jd pengen nonton nogibingo 6....

Dan terjadi lagi...

Omaigat,jangan bilang mau nyusulin ane kesini😰😰

Beam beam
Mau jadiin kamu oshi, eh udah grad aja, yodah deh. Ngapa harus ngilang sih nayeon eh nakachan, semoga sembuh aja lah :bd

Maap min typo

@Mac:
Cuma ketemu aja, seharusnya moga berjodoh dgn cowok yg baek :D

=============================

@Brokoli:
Sial dong si Hime klo itu yg terjadi sma dia :D

"Omaigat,jangan bilang mau nyusulin ane kesini' <-- agan blum lunasin utang agan ke Hime ya sampe disusulin gitu :D

Waduh, jgn2 gra2 agan mau jadiian hime oshi makanya dia lbih milih grad :ng
Gk apa typo, ane gk mslah, gk ada yg salah juga dari typo agan -___-"

Semoga Dia Gak Mau Ane Nikahin...
Kasihan Dia Kalo Ane Sepuluh-in :D

Baru juga td hal ini dicemasin,eh kejadian..semoga nanti kembali lah ya walau butuh bertahun2,kyk demenan saya si Rika Izumi :)

Moga x-member yg satu lagi juga gitu ya, comeback :D

Semoga aja kalo udah sembuh total hime bisa balik lagi ke dunia entertainment kalo bisa thun depan udah comeback amiiin....

Semoga himetan 1000 kali lebih bahagia setelah grad dan pensiun dari dunia hiburan
Apapun keputusannya ane bakal selalu dukung

Milih jalan kek nanamin yak, Congraduation :D :D

Mai2, eh tpi Mai2 gak pensiun dri showbiz ya, jadi sapa yg ane mksud? ngigau x ane :D

Apalgi klo srigala + aktivis HBD :D

Waduh, hime gamau ane oshiin berarti :( maunya ane nikahin wkwk

Kan itu calon serumah sama miona, iku, miria, banyak deh pokoknya kan mimin dewa serigala

Nanya?? Eh Tapi Nanya Gk Pensiun Dari Showbiz Sih...
Cuma Jarang Dapat Job Aja :D

Harus terang2an kyk gitu ya gan ngejelasin nasib bini muda ane satu itu? :p

Ckckck..dah sengaja pake nama yg lain,masih aja disambungin ke si "dia" :p
Tp saya aamiinin do'a supaya dia kembali :D

dia dia dia mulu, kyk gk punya nama aja si NANAMIN :D

Soal'y kl sebut nama itu ada yg merasa puas,sampe di bold,lebih puas ada yg nambahin gambar..lgsg dh meuter sayoimi :D

Nanamin bukannya udah nikah? @@,

@Abud:
Klo dri awal agan dah nyebut nama gk bakal muncul tuh nama nanamin yg di bold :D

===================================

@Mas:
Ini pertanyaan bisa ngebuat orng minum cairan beracun nih :ng

Bkn gak bakal muncul,malahan yg ada ditambah diperjelas :p
Apalagi kl disertakan foto dan undangan..wassallam :ng =(

Ya terserah agan mau percaya atau enggk, coba aja pake kata2 "dia" lagi, pling ntar ane ngelakuin hal yg sma lagi :D

Nanamin yang mana sih?😆😆😆

Duh ane bukan sosok yg pas utk mnjlskan nanamin itu siapa, tunggu seseorng ajalah yg jelasin :D

Nanamin udah nikah? Omedetou |o| |o| |o|

Yg nanya Nanamin,nih saya kasih https://goo.gl/nSfGcQ :lv :lv :lv :lv :lv My Queen :*

Ckckck..insha alloh nikah sama saya,kl gak di dunia,nanti di alam lain :lv aamiin.. :)

Ah foto lama itu, foto terbaru dong :D

Geli ane bacanya gan :D

Yg terbaru?tunggu pas kita lagi gendong dedek bayi :D

Makan'y jgn dibaca :D :D

Ane pura2 gk baca komen ini aja lah :p

Cie..pasti gitu tiap kamis romantis :D

Apa?! agan cuma romantis sama mreka di hari kamis aja? mkin hari mkin terkuak aja nasib miris Nanamin, Misa dkk :D

Kami maksud'y..itu s apaan sih ke ketik pulak :ng :D

yakin lah,tiap hari kami kan romantis..alasan buat apa?kami saling menyayangi gak perlu alasan :D

Iyalah, ane percaya aja dripda ntar klo ane gk percaya komen agan yg bikin mual ini berlanjut :ng :D :D :D :D

Ckckck..jd hati2 ya skrg mh? ;)

Himetan =( Dia sakit apa min?

Setau ane gk pernah diinfoin soal penyakiny apa

:D :D

Saat ku cari2 PB,ku temukan Nanamin
https://goo.gl/9u42at ,namun saat ku telaah lebih dalam,tenyata bukan..syedih =( :D :D

Nyesel ane buka link agan, seharusnya ane dah pham pasti isi gmbarnya kyk bgtuan :p

Haha..salah duh :D
harus'y yg ini https://goo.gl/ksGHTw
Kali beneran,kembaran'y =(

Mau nama bintang film yang mirip Nanamin? Kali minat buat obyek HBD :D

Siapa?Angela Mei?tp gak mungkin HBD kl mirip Nanamin =( :)

@Abud:
Nah gitukan safe, gk berbahaya :D

===============================

@Mac:
Gk usah dikaish gan, ntar yg laen dilupain lagi :D

Yg pertama jg safe,dan pasti diplototin :D :D
Yo oloh mirip'y,tanpa sadar tahu2 foto2 dia yg mirip dah ada di folder :D

Mana gan?jgn dngrn mimin,ganggu aja saya mau seneng2 :p :D

Yg pertma lngsung ane close ;)
Alasan mirip, bilang aja hasrat HBD agan terpancing :D

"Gak jadi deh, kasian" <-- kputusan bijak :D

Lain kali kalau gak niat ngasih jgn nawarin :p :ng

Biarkan Nanamin grad dengan tenang dan sekarang menjadi istri yang baik, gak pantes di-HBD-in :D

Wew siapa yg HBD-in Nanamin,dia yg paling saya sayang,gak mungkin digituin : p :ng
Tp makasih do'anya..dia istri yg baik kok :)

Sudah2, Nanamin sms Ikuchan, katanya dia keselek pas makan, ini pasti dia lagi di HBD-in seseorng :D

"Seseorang" itu code name dari ninja mesum kah? :D

Ada 2 kmungkinan, antra ninja msum atau ABD :D

Lho kata Nanamin,Iku yg sms dia,wah propaganda baru ini buat misahin saya sama Nanamin :p :ng

Seseorang itu,pasti yg suka ada di tempat bapak komplek sebelah,pasti'y bkn saya :D

Iku mau sms kmna? wong Nanamin gk ada punya HP pribadi sangkin pelitnya seseorng, dia sms Iku aja harus mnjme HP tetangga :D

Kn udah saya kasih kmrn yg ada gps'y biar kmn2 kl ada bahaya apa2 saya bisa lgsg selamatin ;)

Sngat amat teramat takut super sekali :D

Lebay bet ish #nuliskomeninijijiksendiri :D


EmoticonEmoticon