Ex-AKB48 Maeda Atsuko Berencana Nonton Konser Live Keyakizaka46


Mantan member AKB48 Maeda Atsuko kembali membahas idol group Keyakizaka46 dalam siaran radio yang dipandunya 'Maeda Atsuko no HEART SONG [前田敦子のHEART SONGS]'.

Jika disiaran sebelumnya, Maeda mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kesehatan member Keyakizaka46 Hirate Yurina dan mengajak mendukung Keyakizaka46, kali ini Maeda mengungkapkan rencananya untuk pergi ke konser live Keyakizaka46.

Hal ini bermula dari pesan dari pendengar yang dibacakan oleh Maeda yang mengatakan dirinya selalu pergi ke konser idol group disetiap musim panas. Maeda pun mengatakan "Hmm, konser live Idol itu memang bagus."

Kemudian Maeda melanjutkan, "Musim panas ini, aku akan pergi (melihat konser live Idol). Keyakizaka, hehehe. Aku berencana pergi nonton konser live Keyakizaka46. Bersama seseorang. Pasti sangat menyenangkan."

Hal inipun mendapat tanggapan dari fans. "Acchan akan nonton Keyaki-chan, keren...", "Mungkin Acchan akan pergi bareng Takahashi Minami.", "Andai Acchan mengunjungi ruang ganti, member Keyakichan pasti bakal heboh."

Saat ini, Keyakizaka46 tengah menggelar rangkaian tur nasional mereka 'Masshirona Mono wa Yogoshitaku Naru [真っ白なものは汚したくなる]' yang telah dimulai sejak awal Agustus lalu. Jadwal yang tersisa saat ini adalah konser di Xebio Arena Sendai, Miyagi, 22 ~ 23 Agustus, konser di Toki Messe Niigata Convention Center, Niigata, 25 Agustus dan terakhir di Makuhari Messe International Exhibition 4-6 Hall, Chiba tanggal 29 ~ 30 Agustus 2017.

78 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

(((Bersama seseorang)))
Hehehe :D

Ah pake dihapus, pdahal ane dah nyiapin srngan balik :D

Fyuuuh, untunglah Acchan gk keceplosan sebut nama ane ;)

Mungkin pas liat techi dia teringat kembali masa lalunya pas jadi ace :D

Ane jg mau nonton konser live keyaki :D *aamiin...

Ane yang ngundang min..
Ini tiketnya 2 di ane..hehee (mosou)

Duh si Acchan pakai diumumin segala tiket yang ane kasih kemarin lusa. Jadi ketauan kan? :ng

Duh min, maksudnya itu ane min, adek kesayangannya :lv

bersama seseorang, ada yang ngira itu papah akip loh :D

Persis kayak komen ane di Ex-AKB48 Maeda Atsuko Beri Dukungan Untuk Keyakizaka46 :D
Min mana artikel yg kenalin member hiragana ?

bisa di bilang di peta persaingan acchan nggak berpihak pada 4846 tapi dia berpihak dimana aki-p berpijak di situlah acchan berpihak

wah iya tuh keren...

btw, itu foto di atas foto apa gan, cantik bgt Acchan.
barusan tanya Cortana itu drama terbaru ya..?

Bring back the memories :D
Pic.twitter.com/CBr1BB9Na8
Udah mirip kan?

Acchan bs jd koushiki oneechannya keyaki lah, masa kalah ama hoshino gen :D

Weleh, itu Acchan jaman taun brp ya msh kecil :D :D

Fyuuhhh,,,syukur deh,untung aachan cuma bilang 'seseorang',kalau sampai sebut nama bakal ada yang nangis2 bombay nih😆😆😆tinggal tunggu fotonya aja,bakalan 'panas' gak ya😆😆

Mimin pasti gak kenal ini,,,mimin kan cinta nya cuma buat aachan yang 'udah jadi'

Seseorang? Cewek deh kayaknya

Acchan masih sakit hati gara-gara diselingkuhin :( mungkin seseorang itu takamina, nyan, tomochin, mariko, atau gen 1? *Ini mah bukan seseorang*

Geli aja min, mikirin Busujima. Jadi ane hapus aja, biar ga ada masalah. :)

Ane jadi ingat neoki dokkirinya Acchan, dia tidur masih pakai kostum shownya. :)

Semoga sama si cebol, dan ada fotonya. :)

Semoga lekas go public ya min. Gak usah rahasia2an segala. :)

@Menerr:
Bah, :D

===========================

@Mas:
Kirain gra2 takut ane nulis "last kiss" :D

Maunya sih gtu, cuma ada praturan dri mnjmen agency acchan utk mrhasiakan khidupan pribadi tallent mreka, tkpalah yg pnting acchan sma ane sama2 tau :D

Atau Acchan kngen liat panggung n fans yg ngayunin towel & lighstick :D

Ane gk tgak ngerusak moso agan, jadi ane iyain ajalah :D

Gaya2an nih si agan sang pnikmat link :D

Sjak kpan Acchan punya adek cowok? :D

Iya, bisa jadi soalnya pernah juga sih jln bareng aki-p techi, mariko sama

:D
Jdi draft krna kna lapor DMCA :D

Itu foto dari official website Acchan.
Cortana?

Tukang kompor ya? sori gk mempan gan :D

Siiiipppzzzz.... Pokoknya ane support full. Asal udah gak ada yg gangguin kehidupan ane sama Miona :lv

Blm ada stick gmbar jadi bales gini aja lah: :D

http://bit.ly/2vRT0xH
https://goo.gl/M2H9s8

Eits jangan salah min. Gini-gini ane biasa dapat tiket VIP konser Keya :ng

Oh iya ya, pasti manfaatin hubungan(?) sama orng dalam :D

Tau aja min :ng Mimin aja yang gak bisa memamfaatkan kesempatan :ng

Hubungan kakak adek ane sama acchan itu rahasia dari publik min, ane yang minta, takutnya fansnya acchan :lv pada marah ke ane kan ga lucu :D

Tahun segitu ane masih kelas 2 sd , :D

Tp kok slm ane dan Acchan hidup berumah tangga (wuek), Achan gk pernah crita dia punya adek, agan adek yg gk dianggap ya? :D :D :D

Welahdalah, masih maen lari2an dong dthun sgitu?
ane thun sgitu jg masih mane lari2an, lari2an dri knyataan hidup :D

Ga lah. Udah move on. Ane hanya takut kualat aja sama orang tua. :D

Ane baru dapat info dari Risa, katanya Pe sering banget minta tiket buat "seseorang". Cuma karena pihak sana dah tau tiketnya buat siapa jadi gak dikasi. Takut terkontaminasi sama virus berbahaya katanya. Jangan-jangan itu mimin si penyebar virus sriga**? :D

Ckckckcckck, sgtu brusha kerasnya agn buat ngejatuhin image ane sampe2 ngrang crita bebas mnjurus bohong bin fitnah gtu :D

Duh, kan pas mimin sama istri lain, acchan curhat ke ane, katanya udah ga kuat lagi, terus ane ajak deh ke konser keyaki, katanya dia mau liat bini mimin yang lain :D

Duh agan mengalihkan isu, soal status agan yg ngaku2 sbg adek acchan blm klar ini :D

Emot tepok jidat ini artinya baru sadar kalo mimin udah.... ga enak bilangnya. :)

Artinya itu ane miris gra2 dikatain tua sma orng yg lbih tua :p

Mungkin, BErisa nya ngakuin atau enggk makanya ane bilang mungkin :D

Btw, ane baru aja lanjut nonton Busujima, masih di ep4. Gemes juga liat Acchan. Jadi cewek kok ga tegas gitu. Kena rayu dikit, langsung luluh. Kasihan Miichan. :p

Padahal ane masih mau bercerita soal grup 48 sebelah.
Yuk dengar pendapat Aki-p tentang stage original grup sebelah :D :D :D
https://www.youtube.com/watch?v=qJkhFVErfKY&t=71s

Tau ah gelap, gk pernah ane nnton lagi tuh drama, pas nnton jg ane cepet2in, sampe2 ane gk tau sapa Miichan yg agan mksud :ng

Algian dah 200 komen dipostingan itu gan, ane malas buka page yg dah 200 komen, berat :D
Bah, jadi keren gitu style Aki-p :D

Menarik min, ceritanya. Jangan fokus ke adegan itunya aja. Tapi, gimana karakter dan sifat Busujima ini, yg muncul karena trauma masa lalu. :D Kasian juga sama Busujima. Dibully terus.

Kalo Nonton Busujima Yuriko Itu Harus Niru Teknik Ane Kalo Lagi Nonton Game Of Thrones Season 1. Pas Awal Nonton Slalu Dicepetin Cuma Buat Lihat Adegan "Tertentu" Setelah Itu Baru Nonton Full :-bd :D

Weduh, GoT ga kuat ane. Lambaikan tangan ke kamera, menyerah! :D

Amsih blum ada niat buat muter tuh drama n menikmati jlan ceritanya :D

P nya singkatan dari Palsu :D :D
Habis researh beberapa hari dari grup sebelah ane nambah 2 bini sama 5 adek. Kenalin mimin salah satu adek ane :D
http://wx4.sinaimg.cn/mw690/006cq8N0gy1fi47pgl32kj30hs2yue82.jpg

Hahaha klo yg dijepun P nya producer, klo yg ini P palsu ya :D
GNZ?

Ane mau meluruskan sejarah
Aki-p muda dulu pernah minjam mesin waktunya doraemon, Terus Aki-p muda pergi ke masa depan ke China buat jalan2. Seminggu disana dia kaget ada grup idol konsep you can meet, ada handshake, ada theater bernama SNH48group, Pas balik ke masa lalu Aki-p berambisi membuat grup idol yg sama dengan konsep SNH48 yg akhirnya dinamakan AKB48.
Aki-p yg ada divideo itu sebenarnya Aki-p yg datang dari masa lalu...

Bah, terkuak kisah sbenarnya dibalik kebentuknya akb48g :D


EmoticonEmoticon