Nogizaka46 Kubo Shiori Jadi Model Eksklusif Majalah "Seventeen"


Member Generasi 3 Nogizaka46 Kubo Shiori telah dikontrak sebagi model eksklusfif majalah fashion wanita 'Seventeen'.

Status Kubo sebagai model eksklusif terungkap dalam majalah 'Seventeen ' edisi bulan September yang akan dirilis 1 Agustus 2017.

Cover majalah Seventeen edisi September © Seventeen

Menjadi model 'Seventeen', Kubo berkomentar, "Aku punya impian untuk mejadi seorang model, dan aku senang bisa menjadi model majalah 'Seventeen' yang selalu aku baca."

Kubo menjadi member pertama Generasi 3 Nogizaka46 dan menjadi member kesepuluh di Nogizaka46 yang mendapatkan kontak sebagi model sebuah majalah fashion.

Sebelumnya, beberapa member Nogizaka46 juga telah menjadi model eksklusif maupun reguler di majalah fashion wanita seperti Shiraishi Mai yang menjadi model majalah 'Ray' dan 'LARME', Nishino Nanase di majalah 'non-no', Matsumura Sayuri di majalah 'CanCam', Saito Asuka di majalah 'sweet', Kitano Hinako di majalah 'Zipper', Kawago Hina di majalah 'Popteen', Hori Miona di Majalah 'ar' dan Eto Misa di majalah 'Bijin Hyakka'.
※ Ex-Nogizaka46 Hashimoto Nanami juga pernah dikontrak sebagai model majalah 'CanCam'.

140 komentar

Gen 3 mantap bisa bersama senpai nya menjadi model eksklusif untuk majalah....

kedepan nya siapa lagi yach ?

SGM = San-kisei Generasi Model
*halah, maksa. :D

"kedepan nya siapa lagi yach?" <-- Renokarno sama Riria gan *bias :ng

Eksklusif sama reguler itu maksudnya gimana sih min?

Btw ikut seneng Kubo jadi model, badannya langsing banget ^_^

Wadao seventeen,hirose suzu :D
Akhirnya dikonfirm jg ama kedua belah pihak.
Omedetoulah,15 tahun udah jd exclusive model majalah yg bs dblang populer dklangan gadis remaja jepang
πŸŽ‰πŸŽŠ

Tenang min,klo reno ane brni kasih jminan 50% dulu tp klo miria rada susah, eh tp kan miria udah masuk listnya loveberry y?
Cb dcek lg min masih ada kgak namanya

Ane sebenanrnya jg masih samar soal reguler sama eksklusif, cuma pernah baca klo model reguler itu dia kontrak dgn majalah misal A tpi jg boleh tampil di mjlah alen, klo eksklusif klo dah kontrak sama mjlah misal A seharusnya dia hnya boleh tmpil di mjlh A itu, gk bisa dimjlah laen, klo pun bisa tpi ada ketentuan2 tertentu, gk sebebas reguler.
Mungkin ntar ada yg bisa menjelaskan lebih rinci lagi :D

Hahaha, iya, terlangsing di gen-3 kyknya :ng

Sebelumnya, ane tulis riria loh, bukan Miria :ng
Klo utk Miria ane emng gk terllau brhrap banyak, nongol di mjlah aja nih anak gk sering2 amat :p
Ane lait dah gk ada lagi wjah Miria di list model lveberry :p

Iya, setelah blog ane ada satu postingan berstatus draft, akhirnya bisa dipublish juga, gk betah lama2 liat ada draft, ntar kyk kosan sebelah lgi yg doyan melihara draft :ng

15 tahun dah ajdi model, eksklusif pula tuh, menang bnyak dah si kubo |o|

Ah,iya mata ane yg masih ngantuk :p
Riria y,ehm bkal sma kyak miria mngkin nasibnya. Tp stdaknya riria kreatif bs ngarang lagu plus suaranya jg lmyan tgl dlatih aja :D

Ane tmbahin dikit klo boleh,yg bedain y jatahnya mncul dmajalah sma bs jd representatif majalah yg dwakili dri tiap event yg diadain. Smoga g bikin tmbh bingung :D

Tinggal mnta syukuran ama yg ngaku suami/kakanya kubo aja y? :D

Hahahaha :D
Klo dri segi ekspresi, Riria lebih ekspresif ktimbang Miria dimata ane.
Salah satu ekspresi riria yg ane suka:
https://goo.gl/fZtGkx
https://goo.gl/SDBPvv

Duh, klo soal syukuran dari suami/kakaknya kuboshi, ane gk ngarep banyk deh itu bisa terwujud :D :D :D

16 tahun... he... he... he... :lv ^_^

Semoga My Riria :lv juga he... he... he... :lv ^_^

Omedetou dedek kuboshikoooh :lv
Kakak bangga sama adek :lv

Paling kerempeng emang, si Kubo :lv he... he... he... :lv ^_^

KUBO! Adek bangga sama kakak, semoga bisa masuk senbatsu :)

M10 atau M12, itu pertanyaannya :D

Kirain Ume bakal yang pertama, ternyata Kubo. It's okay.
Yang jelas, 2/3 dari Centauri udah dapet role yang bagus.

Ane ada 80 draft, kalau ada yang mau bantu garap diapresiasi loh :D

Dek Kubo :lv emang paling mantep

Konon ini majalah alumnusnya aktris2 terkenal, kaya Kitagawa Keiko. Semoga entar bisa jadi aktris terkenal deh. Abang bangga sama kamu dek. :lv

saya dah beralih ke idol group yg berisi model2 cantik :ng by the way di jepang yuko araki sama gravure idol dan juga model sampul ishikawa ren lagi naik daun saya harap gen 4 nogi ada yg mirip ishikawa ren dan yuko araki :ng ishikawa ren juga jadi model majalan cancam

Ngerti, ngerti, makasih ya Nur dan mimin ^_^

Mastoppu ckckck :D

Akhirnya Official Ngumumin :)
Semoga Karir Modelling-nya Kuboshi Bisa Lancar :)

Btw Selain Kabar Ini, Kabar Perihal Acara Jalan2nya Chichan Yang Jadi Rank 1 Di Google Trends Juga Membuat Ane Bahagia ^_^
Ini Bisa Jadi Batu Loncatan Buat Chichan Untuk Lebih Dikenal Publik :)

Whoop selamat Kubo..
Setelah Nanamin,Misa,Kiichan saya harap Ume ato Reika jd model juga :)

Kakak bangga dek :)
Semoga yg lain nyusul terutama Ono Zukki (Ozono&Mizuki) ^^

Kya..
Kubochan makin 😍😍😍😍
G salah emang didik ane hahahahahha

Selamat buat Kubo-chan,

btw abangnya kubo banyak banget...

Sebenarnya siapa sih abangnya :D ? Banyak amat yang ngaku

Tapi cantik juga Kubo ini :*

Ekspresif https://goo.gl/WQNE2x :D

Potongannya emang udah model banget sih, kurus tinggi cakep. Tinggal nunggu waktu aja dan ternyata cepat

Ume :lv bentar lagi gan,lagi saya poles dulu biar lebih indah :)

Diundang diacara tunangan ikuchan

https://pbs.twimg.com/media/DF-QSnGUQAAXsFO?format=jpg
(Kedua mmpelai dan kluarga yg berbahagia) :D

Sudah tercyduck bakal jadi moderusan..
Mousounya juga bagus pas di nogibingo.

@Mas:
Lope2nya tolong dikondisikan :p

================================================

@Mac:
Kyk lagi joget dangdut :D

@Mas:
Diksih makanan 4 sehat 5 smpurna lah gan, jgn dikasih rengginang mulu :D

======================

@Junie:
Sip :-bd

@Mas:
bah, dah 16 tahun ya? waktu Kubo diajak Riria sama Reno maen krumah ane waktu ane nanya masih 15 tahun, ternyta waktu berlalu dgn cepat :D

===========================

@Mac:
Ane ada raft 1 aja dah risih, ini 80?!
Bisa karna terbiasa ya :ng

=================================

@Nur:
Hahahahahaha, bisa aja kompornya
https://goo.gl/a7qZ2j

Ketawa ketawa, ada syukuran gk nih? :D

Yg ngaku kakak Kubo buktiin dgn adain syukuran :D

Bah, lebih muda dari Kubo :D
Amin, bareng ya ntar sama Riria :lv n Renokarno :lv ^_^

@Mac:
Kirain bakal Zukki duluan, tk taunya Kubo

=======================

@Abud:
Gk usah agan poles si Ume, ntar mlah jd ancur :D

Jgn sekedar pake lope2 aja di nama Kubo, adain syukuran lah :D

Amin, mudah2an, sering2 aja dilatih baka aktingnya di mouso nogibingo :D :D :D
Lagi2 pake lope2, jgn sekedar lope2, adain syukuran :D
*dah brp x komen ane yg minta syukuran :D

Buste, dah berharap ke gen-4 aja si agan :D

Iya akhirnya resmi :D
Amin :-bd

hahaha, sampe nangis si Chichan, gk nyangka muncul di acara itu bsa rank 1 google tren |o|

Cuma ume aja nih yg disebut dari gen-3? ckckckc, kasihan amat si Momoko :D

Klo bangga adain syukuran dong kak :D
Moga Riria n Renokarno bisa dpt rezeki kyk gini jg ^_^

Selamat2 |o|

Hahah, iya banyak, tpi tk seorng pun yg ngadain syukuran :ng

Mungkin Kubo anak bungsu dari 20 bersaudara :D

Woooop, mulai beraksi nampaknya :D

Hahaha, dah punya bekal mumpuni lah ya buat jadi model, masuk di group model pula, makin pas lah :-bd

Hahahaha, pdahal di nogibingo gk masuk top 3 pilihan mjlah2 waktu itu tpi malah jdi eksklusif model duluan |o|

Semoga ume, biar cantiknya ga mubazir :D :D

Cuma 2 taun min, bisa dianggap kakak rasa pacar lah kubo ini <3
Bareng ume zukki aja dulu :D

Kaya main tebak2an, "ini apa?" :D

Level ane emang beda ;)

Itu cuma rehearsal pas Iku tunangan beneran sama (.....) nanti kali :ng

Tinggal nunggu lolongan dari pecinta kaki panjang :D

Justru Ume tanpa saya ancur min,ancur hati'y..
Masa saya harus ceritain curhatan Ume dsni,entar geli lagi yg dsni krn cemburu :D

Satu2 lah,jgn maruk gitu :p
Umek dulu,baru dek Momoko,dek Rentan sama dek Tama :D

Hadeh! Mimin ini keliatan generasi tua banget. 4 sehat 5 sempurna ga berlaku lagi sekarang min! Diganti dengan PGS. :D

Mimin delusi melulu. Apa karena perceraian Mas James? :D

Ane ketawa bahagia loh, akhirnya bidadari2 ane dapat job lumayan. Yumi :lv butai. Junna :lv juga sibuk butai. Kubo :lv model eksklusif. Bahagia~~~ :lv ^_^ Tinggal berharap, semoga Ue :lv dan Mona :lv dapet juga yg kayak Kubo :lv ^_^ Bahagia~~~ :lv

Usaha keras itu tak akan menghianati..
Yume wa.. malah nyanyi lol

miria ; mukashi wa yume mo sagashita shi
dakedo kanawanai yaru koto nankenai shi
mainichi yarusenai aaa ikiteru tte nan nanda?

:D

@Queen:
Klo patokannya "biar cantik gk mubazir" bukan cuma Ume gan pilihannya :D

================================

@Mac:
Panjang dan ramping :D

========================

@Abud:
Klo sama agan ancur hatinya + ancur kehidupannya :ng
Gk usah deh klo cuma bikin geli, bukan brrti ane geli gra2 cmburu ya tpi dah bnyak curhatan agan yg bikin ane mual, cukup deh buat ane :D

Ahhay kaka rasa pacar, korban drama2 nih kyknya si agan :D
Ya udah, besok gen-3 semua masuk senbatsu, gen-2 yg blum pernah masuk snbtsu nangis dipojokan :D

@Mac:
Patut dpt gelar "Lord Draft" ente :D

=============================

@Mas:
Delusinya dmn ya? ane cuma ceritan pas Kubo diajak maen kerumah kecil nan bahagia ane oleh adek2 ane Riria sama Reno :D
Lagian ane gk kenal sama James, hubungannya apa sama ane? :D

@Mac:
Kesurupan atau kelaparan tuh :D

=======================================

@Mas:
Bahagia trus cuma ktawa, tunjukin rasa syukur dgn adain syukuran lah :D

Loh ane ngomong gitu gra2 ane mencoba menyamakan dgn lawan bicara ane, kan agan SGM, srigala Generasi Majapahit, tk taunya ngerti juga ya sama PGS :D

Banyak amat :v

Sekedar bilang cantik ama muachh kok :D gk lebih

"Sekedar bilang cantik ama muachh kok" <-- itu indikasi awal :D

Cie yg sinis sama keharmonisan saya sama Ume,nuduh yg tdk2 :D
Karena itu saya gak akan meninggalkan Ume,nanti hati sama kehidupan'y hancur berkeping2,saya gak mau itu terjadi :D

Gak mungkin lupa,tiap detik mereka ada di fikiran saya :D

Syukuran? Ada stik keju, mau? :D

Sinis kok sama keluarga yg disuruh kerja paksa, ane maish bisa milih gan klo mau sinis jga mah :D
m.u.a.l LD

Klo steak ane mau, klo stik gk lah :D

Abud: parah ume diakuin juga :(

Mimin: setidaknya dimata ane min, gen 3 tercakep ya ume :D :D

Stik Dual Shock goreng ada? :D

Bahaya Ume jadi calon romusha :p :ng

Ume #calonromusha #didikanninjamesum :D

@Queen:
Hahahaha, oklah klo gitu :D

=======================================

@Mac:
Selain itu, setlah Katoshi, skrng Ume jadi rebutan, popcorn jilid 2 ini :D

Untung ninja mesum gak kemari, makin rame kalau dia dateng :D

#savekatoshi #make_misa_drink_again #saveUme .... siapa lagi ya? Kebanyakan sih yang harus diselamatkan :D

Gan queen belum tahu keluarga saya,makan'y bilang "akuin Ume".. Saya anggap wajar :)

Begini resiko punya istri cakep2,banyak yg ngincer..untung ikatan kami kuat :)
Ckckck,itu ninja berani kesini,saya tebas :D

Ckckck kalian ini ganggu keharmonisan kami aja :p
Bilang selametin,pdhl mencoba rebut,lagi pula gak ada yg perlu diselametin :D

Misa ini lagi minum sama Om Bob https://goo.gl/dxvqpG :D

Btw, ratu iklan Nogi sapa, ya? @@,

Jangan tanya sesuatu yang udah jelas :D

Yang disini nantangin ninja mesum sementara ninja mesum itu sendiri gak berani. Anak beda kos begini nih, omdo :ng

Jangan diomongin, ume punya ane. Yg lain ambil dah

Ume itu apa mas? :D

Lebih baik ninja itu jgn kesini,disini kehidupan'y terlalu berat :D

Kmrn keringet sama suara Katoshi,skrg Ume apa'y?

Gan queen pngn Ume?
Ume disamping saya cuma senyum dan bilang gak mau,krn berbahagia bersama saya..silahkan cari yg lain :)


Ini mimin dan pecinta novel stensilan pasti siap jd kombi kompor gara2 ini :ng

Duh, klo soal syukuran itu wajibnya abang nya, ane gak wajib soalnya cuman sekedar kakak :D
Nanti saja klo Zukki tapi jangan pada minta ongkos tiket PP+Penginapan ya klo ane undang XD

Tenang aja Ririan dan Reno udah masuk dalam do'a ane kok Min :)

Tuh ninja mesum jgn kesni lah, ntar jualan novel mesum pula dia buat cari duit utk ongkos pulang :D

Ume itu........ mebergen-3 nogi kan? :D

Pose Ume pas tau dirinya jadi bahan perebutan para srigala :D
https://goo.gl/mKwvKU

hadeh, giliran syukuran aja gk mau :D
Oh Zukki ya ^_^
Tenang, ane gk sejahat itu kok, ane gk minta tiket PP+penginapan, asal agan sedian kamar yg sama dgn Zukki pas ane nginep dirumah agan
*Kabooorrrrrrrrr :D

Sekedar amsuk doa kan, bukan amsuk list agan?
Soalnya, macem2 sama 2 member itu... siap2 hadapin mereka https://goo.gl/M2H9s8 :D

Kaya pernah lihat ini gambar Ume... dimana ya? :D

Mana ada diembat emang kobo nya yang pengen ma ane..
Lagian dah lama juga kubo ma ane ahhahaha

Keendus aja sama makhluk peliharaan ente gan :D

Hahaha, kbtulan gmbar itu ada di tl twitter ane, hasil twitan seseorng :D

"Mana ada diembat emang kobo nya yang pengen ma ane" <-- pake jasa dukun mana gan? :D :D :D
Dah lama ya, siplah, ane gk msalah, kubo gk ada di list ane soalnya :ng

iyakah? ngapain kok nge-tweet foto Ume? :D

Hooo diem2 nyimpen foto Ume ternyata :ng

Ckckck..tp suka kn novel gitu? :D

Ume itu cinta saya :D

Ane lagi jalan2 gabisa syukuran :D

@Mac:
Ntah, ane jg kaget tiba2 tuh orng ngtweet bawa2 foto Ume, inceran bru tuh orang kah? :D

===================================

@Abud:
Biar gk salah paham, ane cuma nemu foto Ume di timeline twitter ane, bukan ane yg bawa2 foto Ume loh, tpi seseong yg gk boleh disebut identitasnya, inisialnya RMO :D

Gk juga, ane bukan HD kyk tuh ninja mesum :D

m.u.a.l :ng

Ane cari gak ada yang inisial RMO di twitter :D

Cuma kalau TT yang mirip, ada satu akun yang demen update salah satu member grup originalnya :D

Sori, silap ane, klo berdasarkan nama akun twitternya, brrti inisialnya MO :D

Tp yg suka ksni ada yg suka,rahasia identitas'y :D

Jgn sampai saya tambah dgn mata perih :D

Demen member ori'y atau yg berpose TT yg di tweet? πŸ˜’

RMO atau MO sama saja,sudah lgsg teridentifikasi :D

Yg jelas yg HBD yg ane tau itu si ninja mesum sama ssorng berinisial ABD :D

Ampun..... :ng

"RMO atau MO sama saja,sudah lgsg teridentifikasi" <-- bgus klo dah teridentifikasi :D

Tuh Udah Dijawab Sama Mimin :-bd

Oh yang itu, makasih min 😁

gak bisa di ampuni,krn sudah nuduh saya..
akan saya tebar,biar kapok :D

jangan ragukan kemampuan saya sbg detektif :D


EmoticonEmoticon