Photobook Shiraishi Mai & 6 Member Nogizaka46 Lainnya Dominasi Peringkat Penjualan Photobook Semester Awal Oricon


Photobook kedua member Nogizaka46 Shiraishi Mai 'Passport [パスポート]' yang dirilis 7 Februari lalu menduduki peringkat pertama penjualan photobook semester awal Oricon 2017.

Photobook yang mengusung tema "Fashionable dan Sexy" dan mengambil lokasi pemotretan di Los Angeles, Amerika ini tercatat telah terjual sebanyak 200,590 copies. Photobook ini mencatat angka penjualan tertinggi di penjualan photobook semester awal Oricon sejak peringkat ini diadakan pertamakali oleh Oricon di tahun 2010 lalu.

Selain itu, TOP 7 peringkat penjualan photobook semester awal Oricon 2017 juga didominasi oleh photobook member Nogizaka46. Hal ini juga menjadi pertamakalinya dimana peringkat penjualan photobook semester awal Oricon didominasi oleh member dari satu group.

TOP7 Peringkat Penjualan Photobook Semester Awal Oricon 2017
  1. Nogizaka46 Shiraishi Mai - Passport: 200,590
  2. Nogizaka46 Saito Asuka - Shiosai :111,845
  3. Nogizaka46 Hashimoto Nanami - 2017: 82,968
  4. Nogizaka46 Eto Misa - Hanashi wo Kikou ka: 65,992
  5. Nogizaka46 Akimoto Manatsu - Manatsu no Kiatsu Haichi: 50,145
  6. Nogizaka46 Nishino Nanase - Kaze wo Kigaete: 40,546
  7. Nogizaka46 Sakurai Reika - Jiyuu to iu Koto: 37,272

92 komentar

Yang ke 10.BLT saito asuka min, nogi mendominasi nih

Tinggal nunggu Kiichan.

Btw ini sekarang Passport udah sampe cetakan keberapa?

All hail the queen!
Ratu photobook getto daze! :D

Setelah lihat fotonya Maiyan diatas, I don't have to go to heaven to find an angel. :)

LuMaiyan, meski cuma sekali liat.:D

Wah iya ya? tpi BLT jatuhnya ke majalah bukan?

Masih adem ayaem aja beritanya, pdahal rencananya Juni @@,

Wah kurng tau jg ane, gk terlalu ikutin

Siap2 aja ditawarin PB edisi ketiga sama penerbit :D

Asal gak tiba2 dicancel aja, bisa stress ini anak :D

Soalnya ane paling enggak pernah dua kali baca cetak ulang, jadi seenggaknya udah cetakan ketiga kan.

Kemarin Naachan, sekarang Maiyan :D

Cuma mengagumi aja. Pesona double sun emang gak perlu diragukan lagi. Hati ane tetep Miona kok, tenang aja. ;)

Kalo Laris Gini, PB Member Yang Lain Tinggal Nunggu Waktu Aja :)

Btw Penjualan PBnya Nanase Masih Tinggi Padahal Terbitan Tahun Lalu :-d

Kl bicara tentang Maiyan,soal PB dan majalah memang ratu'y :D
Ttp aja Peringkat 3&4 :lv :lv :lv
Peringkat 7 juga :lv :lv yg saya suka mh :D

padahal maiyan ini cuma member posisi 3 di Nogizaka tapi penjualannya bisa jauh gitu yah. di tiap single kalau bukan nanase yang jadi centa pasti dia posisi 3 terus. hmm sekali kali aku berharap kalau single kedepannya maiyan kalau bisa di row belakang lah. . .kan udah banyak memba baru. management juga harus berpikir seperti ini.

Klo di cancel minta di bom tuh kantor penerbit :D

Ya, ane taunya jg sampe cetakan kedua aja, gk tau klo lanjutannya lagi

"Hati ane tetep Miona kok, tenang aja" <- sayang, hati Miona hanya ke ane ;)

Ini namanya ngundang penerbit buat cari untung pake membe Nogi :D

Allhail Naachan :-bd

Dicancel karena alasan "Kiichan gak bisa kasih jawaban nilai berapa untuk photobooknya karena member2 sebelumnya kasih jawaban gak kira2" :D :D :D

Maiyan kuat di fashionnya, model, majalah, PB jadi kuat jg dia, klo Maiyan posisi 3 di Nogi, masih bisa di bahas lah gan :)
Klo di row belakang rada susah gan, kecuali LLC bener2 khilaf, gmn jg Maiyan jd slah satu nilai jual Nogi saat ini

Mak, ngenes amat alasan di cancelnya :D

Dripda nunggu PB maiyan yg ke3,mnding dluin link pb reika dan misa. Oh y manatsu buat mimin :D

Mentok Mentok 2nd row pojok mngkin

Ane pnasaran sama pb reika

Kalo manatsu member favorit ane
v
v
v
Di variety :D :D

Kiichan jgn dicancel lah, satu satunya fav ane di gen 2

Maian kaga ada matinya min kalo soal PB XD

Lah Maiyan kurang y maaf ya 😁😁

hmmm tapi sampai kapan yah kira kira maiyan bertahan. mungkin sampai kouhaku tahun ini? sdh saatnya nogi ngepush memba baru lagi.ato mngkn maiyan buat skandal seperti ringo buat taruh row blkng. tpi nggak mngkn ja sih. pengen banget memba under ataupun gen 3 masuk senbatsu banyak

Kesayangankuh emang deh 😘

Semoga Aja Ada Penerbit Yang Minat Bikinin PB Buat Under Member :)

@Mac:
Masuk akal klo pertanyaan itu susah dicerna akal kiichan :D

====================

@Queen:
Ini cuma candaan, mudah2an sih gk di cancel, cuma ditunda x kyk PB Ikoma kmarin klo gk salah

@Nur:
Banyak 2 berdoa deh klo soal link :D

==========================

@Queen:
Penasaran dimananya? :D

:D

@Atsuko:
Soal waktu bertahan ntahlah, cuma yg pasti tahun ini Maiyan jamin gk grad, ntahlah klo thun depan

============================

@Queen:
Itupun LLC antra sadar dan gk sadar ngelakuin itu :D

Hahahahaha, basic dia sbg model eksklusif kuat sih jadi soal PB ok juga, gk cuma narik perhatian kaum adam, kaum hawa jg ikut ngelirik |o|

Aih, ane aminin sangat gan, buruan klo bisa sblum formasi under yg skrng brubah :D

Lha yg bikin artikel kok nanya :p
Jelas yg tersayang dari yg tersayang alias NANAMIN :lv :lv :lv :* :D

Cinta :lv :lv :lv :lv :lv
Kasih 5 :lv dulu, entar kalau ane udah punya yang asli baru ane tambah :D

Pertanyaannya Kapan punya yg aslinya gan?

Hahaha, ane tkut salah jd lbih baek ane mastiin smbil sekalian memancing :ng

Harusnya PB Kiichan temanya sekolah, belajar yang banyak :D

Ntar jdul PB kiichan "obaka,Oshiete kudasai!" :D

Ditunggu dan bakal ditagih trus :D

Hahahahahaha
Ane yakin waktu sekkolah buku pelajaran si Kiichan pada dikoyakin sma dia buat latih kekutan tangannya :D

Sekarang atau lima puluh tahun lagi... :D

Salah?gak salah juga disalah2in pasti'y, demi hiburan :p

Ini ada apa kok pada ngobrolin my kiichan? :D

Muke gile, langsung aja ada imbuhan "my" di depan nama Kiichan :D

Cie...cie... Mimin lg chat ama bini paling tua :p

@Abud:
Gk ada apa2, lagi bagiin takjil aja ini :D

@Mac:
Pake kaget pl, kan dah ane bilang, sejak tragedi Februari kelam, si agan Abud banyak melakukan pergerakan bawah tanah :D

@Fire:
Hahahahahahaha, bini ane kan Atsuko MAeda, klo yg lagi chat disni Atsuko Achan :D

Patut dicontoh sebenernya, Aktivis yang "aktif" :D

Wajar penjualan tinggi dan mendominasi penjualan PB, krn kapan lg kan liat member Nogi bikinian, serasa gw dibawa kedunia fantasi, dan bikin delusi gw makin tinggi, dan member2 Nogi jg seksinya bikin menggoda gw sih

Pengen maiyan grad di usia yg lbh tua dari nyan wkwk :D :D

Ane hesonya Miona aja. :)

Kejauhan gan brokoli klo bkin PB utk under, mnimal solo cover mjalah dlu aja buat under itu udah ngebahagian buat mrk. :D

Kalo Member Under Dapet Solo Cover Udah Pernah Beberapa Kali Sis. Salah Satunya Ranze https://goo.gl/fpWbFB

Ya aktif nya patut dicontoh, tpi kelakuaknnya jgn, trutama kelakuan HDB nya :D

Tolong ya, nikmati Heso pujaan masing2 jgn ganggu ane sama Miona :lv :p

Maksud mbak Nur semua member Under x gan bukan perorangan gitu

Gan mac jgn kaget gitu,malu saya :D :D

Inget bln apa min skrg?jgn bicarain yg tidak2 tntng seseorang,entar gak afdol :D

Cie ada yg seneng dan ngira anak polos(saya) ngambek :D

Ane hanya mengungkapkan kenyataan :ng

Polos? agan? HBD kyk agan dibilang polos :D

Eh,prnah ya...
Ane yg krg update brarti :p
Baiklah,ane dkung soal PB under :D
Jaya under!

Under solo cover, emang udah lama banget sih gak kejadian. Terakhir 2-3 tahun lalu kalau gak salah. Yah, pengen lagi sih.

Mari berdoa dibulan yg baik ini biar under dapt cover lagi :ng

Yakin. Ane petualang dunia delusi. Jadi, kurang ada tantangannya kalo langsung kebuka kayak gitu. :D

Ngasih tahu kebenaran gak percaya,seperti biasa :D :p

tenang saja gan biarpun maiyan grad tapi saya percaya dengan tipikal management nogi yg selalu selektif soal wajah bahasa kasarnya jual tampang ahahahaha bercanda mungkin di generasi 4 nogi dan berikutnya bakal ada cewek2 secantik nozomi sazaki bahkan mungkin juga bakal melebihi maiyan ,setiap perekrutan member baru nogi selalu membuat hati ku dak dik duk :lv :lv wajar gan untuk pensi ngidol nogi belum pernah kepikiran aku

oh iya gan penghuni baru sebenernya punya akun lama FB non aktif sejak 2015-2016 alasan sibuk kerja bernama jefry prasetya,om Uya pasti kenal saya tuh ahahah status dah menikah waktu saya comeback temen facebook sayadah pada pensi ngidol si ary,hilda sefy dll mau bikin fb baru angus karena koment di FB 48 fam INA itu fanpage memang sering bermasalah sepertinya =(

tentu dong dewi-dewi nogi kecuali akimoto manatsu :ng

Sebenernya saya pengen kotoko yg bikinian aing :ng wajah-wajah cantik ini yg buat Nogi popularitasnya stabil,penghuni baru nama asli jefry prasetya udah nikah tapi masih ngidol usia dah mau kepalang 28 dah om om kali ahahahaha oh iya saya juga hobi koleksi kartu yugioh ahahaha meskipun dah Tua

dapat member cantik mungkin gan, tpi gk bisa jadi jaminan juga, proses yg bakal nentuin, Maiyan jg cantik dri awal tpi proses yg buat dia makin wow kyk sekrng, nah ini yg diliat manajemen x, makanya proses ngepush gen-3 habis2an, biar klo ada member senior kyk Maiyan grad Nogi udah siap dgn penggntinya, mungkin :)

Wah dah nikah ya? ini ngidolnya diam2 atau gmn ini? :D

Manatsu itu "dewi" dalam hal lain :)

dah dizinin kok sama istri,bini kagak khawatir yg saya idolin kan orang jepang mana mungkin saya nyelingkuhin orang jepang ahahaha yang penting bagi saya keluarga masih harmonis :)

Hahah buka soal nyelingkuhin, tkutnya keasyikan ngidol bininya malah dicuekin :D


EmoticonEmoticon